Connect with us

Serial Anime

Anime-Anime Aksi Terbaru yang Patut Kamu Tahu

Published

on

GwiGwi.com – Anime aksi biasanya selain memberikan kisah adventure yang seru, kamu juga akan menikmati adegan aksi yang menegangkan. Adegan pertarungan dalam anime adalah sesuatu yang wah, karena tentunya sulit membuat adegan pertarungan dalam bentuk animasi. Namun anime-anime di bawah ini berhasil membuat adegan pertarungan yang keren sehingga disebut sebagai anime aksi terbaik. Kira-kira kamu sudah menonton semua animenya?

1. FLCL Progressive

Meski memiliki poster yang ceria, tapi kamu akan sering melihat adegan pertarungan di anime ini. Berkisah tentang perang panjang antara dua etnis yang tidak ada habisnya. Pertarungan dua etnis ini sampai berujung ke luar angkasa. Masuki Hidomi hidup dalam konflik yang pada akhirnya membuat orang-orang terdekatnya berada dalam bahaya. Hidomi pun terpaksa ikut dalam peperangan yang ia harap akan berakhir dengan cepat.

2. Megalo Box

Setelah sekian lama, akhirnya anime olahraga tinju kembali ada. Tinju adalah anime yang cukup jarang dibuat di Jepang. Yang paling terkenal adalah Ashita no Joe yang tayang pada tahun 80-an. Namun sepertinya anime Megalo Box berhasil membuat kerinduan penggemar Ashita no Joe. Meski tidak memiliki cerita yang sama, tapi aura yang dimiliki keduanya terasa sama. Adegan pertarungan yang sengit demi citra diri. Kamu akan menemukan sesuatu yang wah di Megalo Box.

Baca Juga:  Anime Thriller Winter 2019 yang Bikin Merinding

3. Sword Art Online (Season 3)

Setelah sukses dengan musim pertama dan kedua, Sword Art Online kembali lagi di tahun 2018 ini dengan kisahnya yang baru. Kamu akan tetap melihat karakter Kirito yang terdampar di dunia game. Kali ini ia berada di tempat misterius yang membingungkannya. Hingga suatu hari ia bertemu dengan seorang anak laki-laki yang membawanya pada petualangan baru. Dan Kirito merasa mengenal anak itu, tapi ia tidak begitu ingat kejadiannya.

4. Garo: Vanishing Line

Anime aksi ini memiliki setting yang berada di kota Russel. Kota itu tampak normal dan penduduk-penduduknya tampak hidup dengan normal, tapi kejanggalan ditemukan ketika Sword, salah satu penduduk yang ada di sana. Bersama dengan Sophie, Sword mencoba mencari tahu apa yang kota Russel ini sembunyikan.

5. Hakata Tonkotsu Ramens

Judulnya memang akan membuatmu kelaparan karena ada kata ramennya. Namun anime ini bukanlah anime tentang kuliner. Tokoh utama anime aksi ini adalah Banba yang bertugas mencari 12 pembunuh yang telah menyebabkan kekacauan di Fukuoka. Siapa saja pembunuh berdarah dingin itu? Biar tahu, jangan lupa menonton animenya ya.

Advertisement
Click to comment

Serial Anime

Karakter Anime yang Memiliki Masa Lalu Kelam

Published

on

GwiGwi.com – Karakter-karakter anime ini memiliki masa lalu kelam. Mereka dipaksa melewati kehidupan yang berat hingga pada akhirnya bisa hidup secara layak. Masa lalu mereka yang kelam akan memberikanmu pandangan bahwa hidup di dunia ini memang tidak melulu bahagia, pasti ada sesuatu hal buruk yang menimpamu, dan hal tersebut merupakan suatu kewajaran. Jadi coba kamu simak kehidupan masa lalu karakter-karakter ini, siapa tahu akan menginspirasimu untuk selalu bersikap positif.

1. Chise Hatori (Ancient Magus Bride)

Chise memiliki kedua orangtua yang memiliki kelebihan yang membuat keduanya dengan mudah memancing kekuatan baik dan kekuatan jahat. Karena tidak bisa mengontrol kekuatannya dengan baik, ibu Chise jadi depresi dan berusaha membunuh Chise. Chise lalu tinggal bersama bibinya, tapi bibinya memperlakukannya semena-mena. Akhirnya setelah merasa tidak ada kehidupan lagi, Chise pun menjual dirinya ke tempat perbudakan agar ada orang yang mau membelinya.

2. Subaru Natsuki (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu)

Subaru Natsuki awalnya adalah sosok hikkikomori yang tidak punya kehidupan apa-apa. Suatu hari ia terlempar ke dunia lain dan ia bisa kembali ke dunia nyata ketika ia tewas di dunia lain itu. Punya kemampuan baru ini, membuatnya mengingat masa lalu kelam yang ia alami.

Baca Juga:  Anime Thriller Winter 2019 yang Bikin Merinding

3. Sugimoto Saichi (Golden Kamuy)

Sugimoto dulu adalah seorang tentara Jepang yang ditakuti karena hidupnya dianggap abadi, selalu selamat ketika mengikuti sebuah perang besar. Ia sebenarnya mencintai seorang wanita, tapi wanita itu lebih memilih temannya. Sayangnya temannya ini tewas ketika dalam masa perang. Sejak saat itu, Sugimoto bertekad membawa emas yang banyak agar wanita yang dicintainya itu bisa hidup dengan layak, meski ia tahu tidak bisa menikahi wanita tersebut.

4. Masaru Saiga (Karakuri Circus)

Masaru hanyalah remaja biasa yang memiliki ayah kaya raya, tapi ayahnya ini tidak pernah menganggapnya sebagai anak. Maka dari itu ia kaget ketika ayahnya ini mewariskan seluruh harta kepadanya. Akibatnya Masaru diincar oleh banyak orang, termasuk saudara-saudara tirinya yang mengincar juga warisan itu. Hidupny yang suram jadi tambah suram saja.

5. Kaban (Kemono Friends)

Kaban punya masa lalu kelam. Ia merupakan cewek yang terdampar di sebuah kebun binatang yang menjadi tempat tinggal para hewan berbentuk manusia. Namun ia tidak menyadari bahwa dirinya adalah manusia dan kemungkinan satu-satunya manusia di dunia Kemono Friends. Ternyata manusia sudah punah, fakta ini sempat membuatnya bersedih. Namun teman-teman hewan berbentuk manusianya selalu ada untuknya.

Continue Reading

Serial Anime

5 Anime Ini Berisikan Karakter-Karakter Cowok Cantik

Published

on

GwiGwi.com – Anime berisikan karakter cowok cantik biasanya menarik perhatian para penggemar anime khususnya para cewek. Gimana enggak? Saking cantiknya mereka, kadang kamu pasti mengira bahwa cowok-cowok itu cewek beneran? Biasanya anime dengan karakter cowok cantik memiliki tema romantis, tapi beberapa anime ini jauh dari keromantisan. Coba deh kamu tonton anime-anime ini.

1. Free!! Season 3

Anime Free!! sepertinya tidak pernah kehilangaan penggemar, setelah beberapa tahun semenjak penayangan perdananya, anime berisi cowok cantik ini selalu dinantikan. Di pertengahan tahun 2018 lalu, anime Free!! kembali dengan cerita baru yang seru dan berhasil mengobati kerinduan para penggemarnya. Uniknya dari karakter-karakter Free!! adalah selain terlihat cantik, nama mereka juga dibuat seperti nama para cewek.

2. Norn9: Norn+Nonet

Anime berisikan para cowok cantik yang super keren ini berkisah tentang Koharu yang bersama dengan teman-temannya mencoba menembus batas langit, hingga mereka berhasil menggapai pesawat misterius bernama Norn. Mereka berharap mendapatkan kehidupan yang lebih layak di kapal tersebut. Namun setelah masuk ke dalam kapal, ternyata apa yang mereka bayangkan berbeda selama ini. Memasuki kapal itu membawa mereka ke petualangan baru.

3. Touken Ranbu: Hanamaru

Touken Ranbu sejak dulu memang selalu dinantikan oleh para penggemarnya. Bercerita tentang seorang pertapa yang punya kemampuan mengubah pedang bersejarah menjadi para cowok cantik yang memiliki misi untuk melindungi sejarah dari mereka yang ingin mengubahnya. Cerita di Touken Ranbu ini memang berbeda, jika biasanya kamu akan ke masa lalu karena ingin mengubahnya, tapi karakter di sini akan menjaganya terus agar tidak berubah.

Baca Juga:  One-Punch Man Season 2 siap tayang perdana 2 April

4. MARGINAL #4 the Animation

Jika kamu rindu dengan kisah idol yang seru, kamu boleh mencoba menonton anime satu ini. Bergenre komedi dan berisikan para cowok cantik yang bakat bernyanyi dan menarinya sudah tidak perlu ditanyakan lagi. Ketika berada di panggung, mereka akan terlihat keren, tapi tidak ada yang tahu ternyata mereka ini hanya manusia biasa yang suka bikin rusuh. Kadang keteledoran mereka, membuat mereka menjadi punya masalah.

5. Dance With Devils

Gimana rasanya dikelilingi para cowok keren yang ternyata adalah iblis? Ritsuka Tachibana awalnya hanya cewek biasa yang masih sekolah di SMA. Namun suatu hari keluarganya kedapatan masalah. Ritsuka juga malah difitnah sehingga ia dikeluarkan dari sekolahnya. Suatu hari tanpa sengaja ia menemukan dunia iblis yang selama ini tersembunyi. Jadilah ia bertemu dengan cowok-cowok keren itu.

Continue Reading

Serial Anime

One-Punch Man Season 2 siap tayang perdana 2 April

Published

on

By

GwiGwi.com – Website resmi One-Punch Man mengungkapkan sebuah vidual baru dengan penayangan perdana pada tanggal 2 April di TV Tokyo, TV Osaka, dan TV Aichi.

Viz Media juga mengumumkan akan menayangkan streaming di Hulu pada tanggal 9 April.

Untuk 2 April merupakan penayangan spesial di Jepang, namun resmi serentak pada tanggal 9 April.

Sang pengisi suara Saitama, Makoto Furukawa akan membawakan lagu penutup anime ini berjudul “Chizu ga Nakutemo Modoru kara,” (Even Without a Map, I’ll Return).

Continue Reading

Trending