Connect with us

Serial Anime

Anime 2018 yang dianggap Terbaik Sejauh Ini

Published

on

GwiGwi.com – Tahun 2018 akan segera berakhir, tapi menyisakan anime-anime 2018 yang dianggap terbaik dan sulit dilupakan oleh para penggemar anime. Anime-anime ini dianggap punya sesuatu yang baru dibandingkan anime-anime yang sudah ada. Di antara anime ini ada yang jadi favoritmu? Atau jangan-jangan kamu belum pernah ada menontonnya?

1. Cells At Work

Anime 2018 satu ini dianggap paling unik bagi penggemar anime di Jepang karena punya cerita yang lain dari yang lain. Berkisah tentang sel-sel darah yang ada di tubuh yang bentuknya jadi seperti manusia. Anime ini juga bisa menjadi bahan pelajaran untuk kamu yang masih bersekolah karena berisi informasi lengkap tentang cara kerja sel-sel darah yang ada di tubuh. Desain karakternya pun terbilang menarik. Pokoknya sayang banget jika kamu melewatkan anime satu ini.

2. Attack On Titan Season 3

Attack On Titan masih menjadi anime favorit di Jepang, bahkan mungkin di seluruh dunia. Melanjutkan kisah dari Eren Jaeger yang ditawan oleh pihak Kerajaan karena mereka melakukan konspirasi sendiri. Musim kali ini, Attack On Titan akan lebih menegangkan karena mereka semua melawan orang-orang yang disangka temannya sendiri. Oh ya Attack On Titan masih akan berlanjut hingga tahun depan lho.

Baca Juga:  5 Karakter Anime Pembunuh Berdarah Dingin

3. Banana Fish

Anime ini meski bersetting di luar negeri dengan suasana modern, penggemar anime tetap menyukainya karena ceritanya sendiri yang punya sejuta kejutan dan misteri. Banana Fish adalah sebutan obat misterius yang bisa menewaskan seseorang dalam sekejap dan banyak orang yang mengonsumsinya. Tokoh utama anime mencari tahu siapa yang menyebarkan obat tersebut dan bermaksud membalaskan dendam karena orang-orang terdekatnya tewas karena obat itu.

4. Asobi Asobase

Anime 2018 satu ini menarik perhatian karena tokoh-tokohnya mengalami perbedaan kultur yang cukup signifikan. Berkisah tentang tiga cewek SMA yang berusaha menjalin persahabatan dengan baik, meski salah satu dari mereka berasal dari luar Jepang dan masih terbata-bata berhasa Jepang. Anime ini memang punya kisah persahabatan yang indah dan bikin kamu kangen sama sekolah.

5. Angels of Death

Anime 2018 satu ini punya kisah misteri yang kuat. Tokoh utamanya adalah Rachel yang masih berumur 13 tahun. Suatu hari, ia tidak menyangka akan terbangun di sebuah gedung tanpa satu pun memori. Ia lalu bertemu dengan sosok yang menggunakan perban di sekujur tubuhnya dan mengaku sebagai malaikat pencabut nyawa. Rachel pun berpetualang dengan sosok itu.

Serial Anime

5 Anime yang Bisa Bikin Senyum dalam Sekejap

Published

on

GwiGwi.com – Ada anime yang bisa bikin senyum dalam sekejap. Anime-anime ini punya kisah yang ringan dan tidak akan bikin kamu pusing buat mikir. Ceritanya juga berkaitan dengan keseharian, jadi cocok banget kamu tonton ketika kamu sedang bete-betenya. Anime-anime ini rata-rata baru tayang kemarin jadi kamu tidak akan ketinggalan zaman jika belum menontonnya.

1. Kobayashi-san Chi no Maid Dragon

Bagaimana jadinya ketika ada seekor naga yang menyukaimu dan ingin menolongmu setiap hari sehingga rela menjadi pembantu? Anime satu ini memang punya premis yang terbilang aneh. Saking ingin menolong manusia favoritnya, ia rela mengubah dirinya sendiri sebagai manusia, tapi masih memiliki ciri khas naga. Tingkah naga ini sering merepotkan tuannya, tapi ia juga akan menghibur kamu karena ia benar-benar naga yang polos.

2. Slow Start

Anime yang bisa bikin senyum ini berkisah tentang Hana Ichinose yang karena ada suatu hal, terpaksa melewati ujian masuk SMA sehingga ia melanjutkan pendidikannya di tahun depan. Hana merasa semuanya sudah terlambat, dan ia merasa tertinggal karena teman-teman seumurannya sudah melangkah duluan. Namun ketika masuk ke sekolah baru, ternyata hal tersbeut tidak seburuk yang ia kira. Ia jadi lebih bisa menerima dirinya sendiri.

Baca Juga:  6 Karakter Anime Tukang Bully yang Dianggap Menyebalkan

3. A Place Further Than The Universe

Anime yang bakal menceriakan kamu lainnya adalah anime bersetting di Antartika ini. Para remaja cewek melakukan perjalanan yang awalnya mereka kira tidak akan pernah tercapai. Antartika adalah tempat yang jauh dan membutuhkan biaya yang mahal untuk bisa ke sana. Perjalanan mereka itu akan diwarna dengan banyak kejadian seru. Melakukan perjalanan ke tempat yang jauh dan bersama teman-teman ternyata mengasyikkan.

4. Yuru Camp

Buat kamu yang senang kemping, pasti akan senang menonton anime ini. Para tokohnya melakukan kemping bersama-sama di Gunung Fuji. Tidak semua anggotanya ahli dan tahu apa yang mereka harus lakukan selama melakukan kemping, tapi ternyata banyak hal baru yang mereka dapatkan ketika melakukan kemping bersama. Kemping yang dianggap merepotkan ternyata bisa menjadi cerita yang keren.

5. Hataraku Saibou

Anime satu ini akan membuatmu lebih jago dalam pelajaran biologi. Semua sel yang ada di dalam tubuh, terutama darah menjadi manusia dan melakukan kerjanya dengan teratur. Selain itu desain mereka juga imut-imut. Kamu akan gemas sendiri ketika menonton anime dan menjadikanmu langsung tersenyum.

Continue Reading

Serial Anime

5 Karakter Anime Pembunuh Berdarah Dingin

Published

on

GwiGwi.com – Pembunuh berdarah dingin adalah sesuatu yang mengerikan dan bikin penasaran di anime. Pembunuh seperti ini biasanya tidak segan-segan membunuh korbannya dengan sadis, tapi mereka memiliki sifat yang baik dan sama sekali tidak mencurigakan kamu. Postingan ini mungkin akan mengundang spoiler, jadi jika kamu belum menonton animenya GwiGwi sudah memberikan warning ya.

1. Gaku Yashiro (Erased)

Pembunuh berdarah dingin pertama berasal dari anime Erased. Gaku dikenal sebagai guru yang mendapatkan respek dari murid-murid dan sesama guru karena ia adalah orang yang mengasyikkan dan profesional. Setelah itu ia juga bergabung di dunia politik. Tidak ada yang menyadari pembunuhan mengerikan yang menggemparkan kotanya di mana ia tinggal, pelakunya sendiri adalah Gaku. Ia pintar bersandiwara.

2. Hiro Shishigami (Inuyashiki)

Hiro adalah murid SMA yang diberikan kesempatan hidup kedua. Tubuhnya sama seperti Inuyashiki, diganti dengan mesin secara tiba-tiba. Namun lain halnya dengan Inuyashiki, Hiro menggunakan keajaiban tubuhnya itu untuk berbuat kejahatan. Ia masih SMA, tapi tidak pernah ada yang menyangka ia adalah pembunuh berdarah dingin. Kalau sedang kesal sekali, ia tidak memberikan ampun pada sasarannya.

3. Satou Matsuzaka (Happy Sugar Life)

Satou merupakan cewek imut yang wajahnya datar terus, tapi tidak pernah ada yang menyangka ia adalah cewek yang sadis. Ia sangat mencintai Shio, seorang cowok yang sering menghabiskan waktu bersamanya. Saking cintanya, ia akan melakukan apa saja agar Shio selalu berada di sisinya. Satou memang mengalami trauma masa lalu yang membuatnya begini. Lalu apa yang Shio lakukan ketika tahu bahwa Satou adalah cewek yang berbahaya? Ayo jangan lupa ditonton animenya.

Baca Juga:  5 Anime yang Bisa Bikin Senyum dalam Sekejap

4. Killer B (B The Beginning)

Anime tentang pembunuhan satu ini merupakan anime original yang dibuat oleh Productio I.G. Berkisah tentang sebuah kota yang mengalami kekacauan karena ada pembunuh berdarah dingin yang berkeliaran. Tidak segan-segan menghabisi targetnya dengan brutal dan membuat orang-orang ketakutan. Ternyata orang sadis ini masuk ke dalam pemerintahan dan memiliki jabatan yang penting di sana.

5. Zack (Angel of Death)

Zack terdampar di sebuah game yang membuatnya menjadi seorang pembunuh berdarah dingin. Ia menggunakan perban yang hampir melilit ke seluruh tubuhnya. Ke mana-mana ia membawa sabit raksasa sehingga membuatnya langsung mengerikan. Meski tampak menyeramkan, ada Rachel, cewek polos yang selalu mengikuti ke mana pun ia pergi.

Continue Reading

Serial Anime

5 Sekolah Sihir Anime Buat Calon Penyihir

Published

on

GwiGwi.com – Menjadi para penyihir handal tidaklah mudah, para penyihir itu diharuskan bersekolah terlebih dahulu di sekolah sihir. Sekolah sihir ini tentunya berbeda dengan sekolah pada umumnya, tapi sekolah-sekolah sihir ini semuanya tampak ajaib. Andai kamu adalah calon penyihir, pasti kamu sangat ingin bersekolah di sekolah sihir yang ada di anime-anime ini. Ayo, tonton anime-anime di bawah ini biar kamu tahu sekolah sihir itu seperti apa.

1. Little Witch Academia

Anime ini memiliki sekolah calon penyihir yang memulai segalanya dari bawah. Karena itu tidak perlu heran jika para tokohnya adalah para anak-anak polos yang memang perlu mendapatkan pemahaman yang lebih tentang penyihir. Namun tenang saja karena sekolah ini ramai dengan murid-murid lain sehingga proses belajarnya cukup menyenangkan. Mereka pastinya cukup betah bersekolah di sini, walaupun jadi penyihir itu nggak gampang.

2. Trinity Seven

Jika di Little Witch Academia kamu akan menemukan sekolah penyihir yang tampak ceria dan menyenangkan, berbeda dengan anime satu ini yang para murid di sekolah penyihirnya menemukan banyak hal misterius untuk diselesaikan. Sekolahnya sendiri cukup megah dan memiliki banyak murid pintar. Namun murid-muridnya dihadapkan pada masalah sebuah kota yang hancur dan para penduduknya menghilang. Mereka pun bekerja sama untuk menyelesaikan masalah ini.

Baca Juga:  Rekomendasi Anime Terbaik 2019: Fate/Stay Night Heaven's Fell II Lost Butterfly

3. Akashic Records of Bastard Magic Instructor

Anime ini memiliki sekolah sihir bernama Alzano Imperial Academy. Semua calon penyihir di sekolah ini akan menghadapi persaingan ketat dan pelajaran yang cukup berat. Maka dari itu para siswanya dikenal sebagai calon-calon penyihir terbaik di masa depan. Namun sekolah tersebut mendapatkan masalah dari dalam ketika seseorang yang misterius membuat kekacauan, para murid pun diharuskan mengatasi hal ini.

4. Magic-Kyun! Renaissance

Kohana adalah calon seniman yang mampu mengubah karya seni menjadi musik yang bisa menyenangkan para pendengarnya. Ia kemudian bersekolah di Hoshinomori dan bertemu dengan para cowok-cowok tampan dengan bakat sihirnya masing-masing. Cowok-cowok itu juga siap melindunginya apa pun yang terjadi. Pasti senang ya jadi Kohana.

5. Maho Girls Precure!

Tokoh utamanya adalah anak-anak beranjak remaja yang baru berumur 13 tahun bernama Mirai. Ia adalah remaja biasa yang suka penasaran. Hingga suatu hari ia bertemu dengan Rika yang merupakan seorang penyihir. Bersama-sama mereka mencari sebuah batu sihir yang sangat kuat, tapi perjalanannya tidak mudah karena banyak juga yang mengincarnya.

Continue Reading

Trending