Connect with us

Berita Anime & Manga

Ani-One Asia, Aniplus Asia Akan Tayangkan Anime ‘JORAN: THE PRINCESS OF SNOW AND BLOOD’ di Asia

Published

on

GwiGwi.com – Nippon TV mengumumkan pada hari Senin bahwa mereka telah mengamankan penjualan kunci untuk distribusi proyek anime televisi asli Bushiroad, JORAN: THE PRINCESS OF SNOW AND BLOOD di Asia melalui saluran streaming Ani-One Asia dari MediaLink Entertainment Limited dan saluran televisi Aniplus-Asia.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

Anime ini akan tayang perdana NTV pada 6 April, dan juga akan berjalan di BS NTV, dan CS NTV+. Selain itu, setiap episode akan debut satu minggu lebih awal Hulu layanan di Jepang. Science Museum's Science Hall di Tokyo akan menyelenggarakan pemutaran pratinjau dari empat episode pertama dengan para pemain dan staf pada 27 Maret.

NTV menggambarkan anime:

Saat itu tahun 1931. Pangeran Tokugawa Yoshinobu berusia 94 tahun dan memegang kendali penuh atas Jepang. Sisa-sisa budaya era Meiji dapat dilihat di sekitar kota, namun teknologi ilmiah dan kosmologi esoterik Jepang Onmyodo juga berkembang, memancarkan rasa modernitas. Namun bersembunyi di balik kemewahan adalah Kuchinawa, sebuah kelompok pembangkang yang merencanakan pembunuhan pangeran, dan secara efektif menjatuhkan rezim. Bertugas untuk memadamkan para pembangkang ini adalah Nue, kelompok algojo rahasia pemerintah. Sawa Yukimura, yang bekerja untuk organisasi ini, menderita sejak usia dini di tangan bos Kuchinawa. Seluruh keluarganya dibunuh dan dia mendedikasikan hidupnya untuk membalas kematian mereka.

Pemerannya termasuk (dari kiri ke kanan pada gambar di atas):

  • Shouta Aoi sebagai Makoto Tsukishiro
  • Ayasa Itō sebagai Asahi Nakamura
  • Suzuko Mimori sebagai Sawa Yukimura
  • Raychell sebagai Elena Hanakaze
  • Chikahiro Kobayashi sebagai Jin Kuzuhara
Baca Juga:  Anime Burning Kabaddi Mengungkapkan Tayang Perdana 2 April dan Visual Baru

Susumu Kudo (K, Coppelion, Tokyo Babylon 2021) mengarahkan anime di Bakken Record (Pandora to Akubi), dan Rika Nezu (film Saint Young Men 2013, live-action Kimi ni Todoke) mengawasi skrip seri dan menulisnya dengan Kunihiko Okada. Kano Komiyama sedang merancang karakter, dan Jun Yamaguchi dikreditkan untuk desain produksi.

Yukari Yasuda adalah art director, dan Misako Akama adalah color key artist. Masaki Sakamoto sedang mengedit. MICHIRU menggubah musik, dan Yuichi Imaizumi mengarahkan suara di Sonilude.

Adaptasi manga akan diserialkan pada layanan BookLive. Selain itu, adaptasi drama panggung akan berlangsung di teater Meijiza musim gugur ini.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Anime ‘Full Dive: This Ultimate Next-Gen Full Dive RPG Is Even Sh***ier than Real Life!’ Mengungkap Artis Lagu Tema dan Jadwal Tayang Perdana

Published

on

GwiGwi.com – Funimation mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa itu akan menayangkan adaptasi anime televisi dari Kyūkyoku Shinka Shita Full Dive RPG ga Genjitsu Yorimo Kuso-Gee Dattara milik Light Tuchihi dengan judul Full Dive: This Ultimate Next-Gen Full Dive RPG Is Even Shittier than Real Life!. Perusahaan ini mengalirkan video subtitle bahasa Inggris untuk anime, yang merupakan video yang sama dengan streaming situs web resmi anime pada bulan Desember.

Situs web resmi untuk anime juga mengalirkan video promosi kedua untuk anime, yang mengungkapkan artis lagu tema pembuka dan penutup acara dan pemutaran perdana 7 April. Acara ini akan tayang di Jepang di AT-X, Tokyo MX, Sun TV, KBS Kyoto, dan BS11, dan akan di-streaming di d Anime Store. Situs tersebut juga mengungkapkan visual kunci baru.

Mayu Maeshima akan membawakan lagu tema pembuka “Answer.” Anggota pemeran Ayana Taketatsu, Ai Fairouz, Shiori Izawa, dan Aoi Koga sedang membawakan lagu tema penutup “Kisuida!.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Remake Our Life!’ Mengungkapkan Video Promo, Premiere Juli, Artis Lagu Tema

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime televisi penulis untuk seri novel ringan Boku-tachi no Remake (Remake Our Life!) milik Nachi Kio dan ilustrator Eretto mengungkapkan video promosi, debut Juli, dan artis lagu tema pembuka dan penutup acara pada hari Minggu. Anime ini akan tayang di Tokyo MX, Sun TV, KBS Kyoto, dan BS-NTV di Jepang.

Poppin' Party akan menampilkan lagu tema pembuka, dan Argonavis akan membawakan lagu tema penutup.

Bintang anime:

  • Masahiro Itou sebagai Kyōya Hashiba
  • Aoi Koga sebagai Aki Shino
  • Aimi asebagai Nanako Kogure
  • Nao Tōyama sebagai Eiko Kawasegawa
  • Haruki Ishiya sebagai Tsurayuki Rokuonji

Tomoki Kobayashi mengarahkan anime ke merasa. Kio dikreditkan sebagai pencipta asli, dan bertanggung jawab atas skrip seri. Kōsuke Kawamura mendesain karakter, dan Eretto dikreditkan untuk desain karakter asli. Front Wing memproduksi serial tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ceritanya berpusat pada sutradara game yang gagal Kyōya Hashiba. Perusahaannya bangkrut, dan dia akhirnya kembali ke rumah orang tuanya. Dia berbaring di tempat tidur sambil memikirkan pencipta sukses dari generasinya. Ketika dia membuka matanya, Kyōya menemukan bahwa dia telah kembali ke waktu 10 tahun ketika dia mulai kuliah. Dia memiliki kesempatan untuk mengubah hidupnya, dimulai sebagai mahasiswa seni. Dia sekarang tinggal di rumah bersama empat orang. Kyōya memiliki kesempatan untuk menghabiskan tahun-tahun pembentukannya dengan para pencipta yang dia tahu akan terkenal di masa depan, tetapi hal-hal mungkin tidak berjalan seperti yang dia harapkan.

Baca Juga:  Video Baru Anime 'Dinosaur Biyori' Mengungkap Pemeran, Lagu Tema dan Debut 3 April

Kodokawa menerbitkan novel tersebut di Jepang. Novel-novel tersebut menduduki peringkat #6 dalam daftar novel ringan teratas di Buku panduan Kono Light Novel ga Sugoi (This Light Novel Is Amazing!) keluaran Takarajimasha! Untuk tahun 2018, dan seri ini menempati peringkat #7 dalam daftar untuk tahun 2019.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Sora Amamiya Bawakan Lagu Opening Baru untuk Anime ‘The Seven Deadly Sins: Dragon’s Judgement’

Published

on

GwiGwi.com – Pengisi suara dan penyanyi Sora Amamiya mengungkapkan di sebuah konser pada hari Sabtu bahwa dia akan membawakan lagu tema pembuka baru “Eien no Aria” (Eternal Aria) untuk The Seven Deadly Sins: Dragon's Judgment (Nanatsu no Taizai: Fundo no Shinpan). Lagu ini akan debut dengan pada cours kedua anime.

Anime baru ini ditayangkan perdana di TV Tokyo di Jepang pada 6 Januari. Netflix akan menayangkan anime tersebut pada tahun 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

Serial ini ditunda dari tanggal pemutaran perdana Oktober yang sebelumnya dijadwalkan karena penyebaran penyakit virus korona baru (COVID-19).

Anggota pemeran utama kembali untuk anime baru.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading
Maaf Anda Melihat Iklan

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x