Connect with us

Mobile Gaming

Angry Birds Journey sekarang diluncurkan untuk Android & iOS

Published

on

GwiGwi.com – Game smartphone ikonik Angry Birds kini memiliki game baru bernama Angry Birds Journey.

Lebih dari 100 level menyenangkan dan banyak lagi!

Angry Birds Journey sekarang keluar untuk Android & iOS

Game baru ini kurang lebih mirip Angry Birds original, terdapat elemen katapel yang sama seperti di game sebelumnya. Namun, itu disegarkan sehubungan dengan standar game baru. Sekali lagi, kalian akan bertarung melawan babi. Dan itu adalah tugas kalian untuk terus mengalahkan mereka dengan Egg Wonders. Ini adalah artefak telur yang memiliki kekuatan khusus tetapi Anda harus mendapatkannya terlebih dahulu karena babi juga bisa mendapatkannya. Secara keseluruhan, Angry Birds Journey akan membuat kalian tetap berada di layar untuk waktu yang lama dengan 100 level dan banyak hadiah untuk dibuka.

CEO Rovio Alex Pelletier-Normand berbagi pemikiran mereka tentang game yang baru diluncurkan:

Baca Juga:  Granblue Fantasy Luncurkan Event Crossover Dengan Final Fantasy XI

Kecintaan pada permainan katapel asli masih kuat setelah 12 tahun. Hari ini, dengan peluncuran global Angry Birds Journey, kami dengan senang hati mempersembahkan kepada para pemain pengalaman Angry Birds yang sepenuhnya baru yang menempatkan katapel di tengah panggung. Meskipun jauh berbeda dari game klasik di dalamnya, gameplay yang diperbarui dan disederhanakan, Angry Birds Journey diisi dengan gameplay memuaskan yang sama dan karakter ikonik yang sama yang telah mendefinisikan game Angry Birds selama bertahun-tahun. Kami percaya Angry Birds Journey memiliki sesuatu yang disukai para penggemar lama Angry Birds, tetapi juga lebih mudah diakses dan dengan demikian merupakan titik masuk yang bagus bagi mereka yang belum pernah mengalami permainan katapel klasik.”

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Blue Archive Gelar Event “Blue Archive Awards”

Published

on

GwiGwi.com – Blue Archive,  game favorit penggemar RPG anime menggelar event “Blue Archive Awards.” Perayaan tersebut mengundang para pemain untuk menyumbangkan pengalaman unik mereka sendiri dari permainan untuk pemungutan suara komunitas dalam empat kategori berbeda. Kontes dibuka sekarang dan berlangsung hingga Minggu, 22 Mei. Pemenang akan diumumkan pada 27 Mei.

Untuk berpartisipasi, pemain didorong untuk membaca pedoman pengiriman di situs resmi Blue Archive. Mereka dapat mengikuti salah satu dari empat kategori, berbagi kenangan tak ternilai masing-masing dalam:

· Ahli Interior – Pemain memamerkan bagaimana mereka mendekorasi interior Schale Café mereka;

· Academy Wordsmith – Pemain menulis tentang kehidupan mereka di Kivotos, membagikan perasaan mereka yang mendalam tentang Blue Archive

· Artis Kivots – Ini semua tentang karya seni kreatif saat pemain mengirimkan Arsip Biru dan tulisan, karya seni, video, musik, atau patung bertema Peringatan 0,5 Tahun untuk pemungutan suara;

· Kapten Lapangan Schale – Pemain mengekspresikan bagaimana Arsip Biru cocok dalam kehidupan sehari-hari mereka, berbagi betapa berartinya permainan itu bagi mereka.

Baca Juga:  "Honkai: Star Rail" Resmi Buka Pendaftaran Closed Beta

Di Blue Archive Awards, anggota komunitas adalah juri karena setiap pemain dapat memilih hingga lima kiriman setiap hari. Semua pemain yang mengirimkan konten akan diberi hadiah dengan mata uang dalam game Pyroxene. Pemenang kategori akan diberikan Kartu Hadiah Google Play dan banyak lagi. Entri pemenang akan dipamerkan di situs web acara ketika pemenang diumumkan pada hari Jumat, 27 Mei.

Detail untuk Blue Archive Awards dapat ditemukan di halaman acara resmi.

“Blue Archive Awards adalah kontes khusus dan unik yang mewakili semangat dan kreativitas seluruh komunitas pemain Blue Archive,” kata Manajer Pemasaran Nexon Publishing Jiseung Choi. “Kami berharap para pemain bersenang-senang memamerkan kepribadian unik mereka dan ide-ide menyenangkan yang merupakan inti dari konten game.”

Dikembangkan oleh NAT GAMES, Blue Archive mengikuti sekelompok siswi petualang saat mereka menavigasi percintaan, klub sekolah, acara akademik – dan pertempuran sesekali dengan sekolah saingan. Pemain berperan sebagai guru siswa dan membimbing mereka saat mereka menyelidiki insiden di seluruh kota.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

BStation Berpartisipasi dalam Pesta Karnaval Mobile Legends: Bang Bang 515 yang Ikonik!

Published

on

GwiGwi.com – BStation, dengan bangga mengumumkan bahwa BStation X MLBB Game Carnival secara resmi telah dimulai!

Berpartisipasi untuk pertama kalinya dalam Mobile Legends: Bang Bang 515 Carnival Party, BStation siap menawarkan pengalaman streaming video yang luar biasa, hiburan tanpa kendala, kegiatan seru serta hadiah menarik secara eksklusif di platform BStation pada bulan Mei ini. Melalui tagline karnaval bertajuk #WeBetterThanMe, Bstation ingin merayakan persahabatan dan rasa kebersamaan di antara komunitas  gamer dan pembuat konten. Hal ini sejalan dengan motivasi BStation untuk membangun komunitas yang mencakup  komunitas pengguna, video berkualitas tinggi, kreator video berbakat dan ikatan emosional yang kuat di antara semuanya. Dengan berpartisipasi dalam Mobile Legends: Bang Bang 515 Carnival Party yang ikonik, BStation ingin menegaskan bahwa selain banyaknya koleksi anime yang dimiliki, video game dan komunitas game juga merupakan bagian penting dari ekosistem BStation yang terus berkembang.

Pengguna BStation dapat berpartisipasi dalam kegembiraan ini dengan mengikuti aktivitas in-app di www.bilibili.tv atau melalui Aplikasi BStation yang tersedia di iOS atau Google Play mulai tanggal 29 April hingga 21 Mei, untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah eksklusif! Para pengguna BStation dapat mengikuti empat kampanye seru, yakni Kuis, Menonton Online, Pembuatan Konten, dan bahkan Undian Berhadiah untuk berkesempatan memenangkan ragam hadiah menarik seperti, MLBB game props, dan skin MLBB eksklusif. Adapun bagi peserta kampanye yang beruntung akan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah yang lebih besar seperti Nintendo Switch, ponsel OPPO A16 dan speaker Xiaomi! Informasi  lebih lanjut tentang kampanye ini dapat ditemukan di sini.

Baca Juga:  Apex Legends™ Mobile Umumkan Tanggal Rilis Global! Masih Ada Waktu untuk Dapatkan Beragam Hadiah Pra-Registrasi

Di Indonesia, Mobile Legend telah lama menjadi game multiplayer paling populer di antara khalayak gamer. Salah satu pemain pro Mobile Legend yang paling legendaris adalah RRQ Lemon yang merupakan pengguna aktif BStation. Ia menunjukkan semangatnya untuk berpartisipasi dalam kampanye in-app BStation dalam MLBB: 515.

RRQ Lemon mengatakan, “Saya sangat bangga bisa berkolaborasi bersama Bstation di acara MLBB 515 tahun ini. Sebagai seorang pro player, saya sangat senang karena sekarang Bstation semakin gencar menghadirkan konten game di platform mereka. Saya optimistis bahwa kehadiran konten-konten ini akan mendukung industri game dan creator game karena sekarang kita memiliki platform yang sangat cocok untuk gaming.”

Muhammad Ikhsan, atau yang lebih dikenal RRQ Lemon, merupakan pro player yang saat ini tergabung dalam tim RRQ Hoshi. Prestasi luar biasa yang ia capai sebagai pro player antara lain memenangkan 4 season Mobile Legends: Bang-Bang Professional League Indonesia (MLPI) yaitu season 2,5,6 dan yang terbaru season 9. Saat ini ia merupakan satu-satunya pro player yang masih aktif bermain di dalam MLPI sejak season pertama.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

KartRider Rush+ Rayakan Anniversary 2 Tahun Dengan Event Spesial

Published

on

GwiGwi.com – Mei ini menandai ulang tahun kedua untuk game balap seluler Nexon, KartRider Rush+. Acara peringatan memberikan banyak hadiah dan fasilitas gratis untuk penggemar baru dan setia. Plus, kart, karakter, dan trek legendaris baru yang segar akan ditambahkan.

Mulai hari ini hingga akhir bulan, pemain dapat mengklaim kupon hadiah ulang tahun kedua untuk mendapatkan Speed ​​kart kelas Legendaris, “Beetle Dasher Max,” “pet Terbang Legendaris ‘Lil' Dark Fairy,” karakter Legendaris “Cotton Candy Diz” dan hadiah terbatas waktu GOAT lainnya.

Di bawah “Terima kasih, Penunggang!” mereka yang mencapai “login dua tahun penuh”, “mencapai level 108”, “mendaftar pada Mei 2020”, dan seterusnya, akan menerima lencana “Pembalap Medali Emas”, gelar “peringatan 2 tahun”, dan banyak lagi. Penunggang baru di bawah level 40 akan menerima “Hadiah Diz,” Paket Pertumbuhan Pembalap dan Pemula.

Rider yang login pada hari Rabu, 18 Mei, dapat menukar “Kart Tire” dengan beberapa Legendary Karts seperti “Starship Solid,” “Bazzi Battler,” “War Panda” dan banyak lagi.

Baca Juga:  Rekomendasi Game FPS Untuk Isi Waktu Kala Kumpul Keluarga di Libur Lebaran

Dengan Musim 13 berlangsung, pengendara akan menemukan beberapa pembaruan pada konten dalam game termasuk kart ‘Super Cotton' dan kart “Glaze” yang akan memiliki kemampuan yang jauh lebih kuat. Kart “Thermal Buggy” juga akan tersedia secara eksklusif melalui acara ulang tahun. “Sugar,” pemilik “Super Cotton” dan “Pierrot,” sang maestro Theme Park juga akan dirilis untuk para pemain.

Selain semua hal di atas, level maksimum untuk pemain akan diperpanjang hingga 120 dan pencarian pertumbuhan dengan hadiah ditambahkan ke setiap level.

Mulai 13 Mei, “Witch City (Fairy),” “Party Arena (Carnival),” dan beberapa lagu baru lainnya akan dibuka dengan “Cross Server Ranked Mode,” “PRO-License” dan “Simulation Mode” segera hadir.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x