Connect with us

Berita Anime & Manga

Ami Sakaguchi Bawakan Lagu ED Baru Anime “Boruto”

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-40 majalah Weekly Shonen Jump mengungkapkan pada hari Senin bahwa penyanyi-penulis lagu Ami Sakaguchi akan menampilkan lagu tema penutup baru untuk anime Boruto: Naruto Next Generations mulai bulan Oktober. Lagu tema baru berjudul “Central.”

Episode baru anime ditunda mulai 3 Mei karena keadaan darurat yang diumumkan terhadap penyebaran penyakit virus corona baru (COVID-19). Acara tersebut dijadwalkan untuk menayangkan episode ke-155 pada hari itu, tetapi mulai menayangkan ulang dari episode pertama.

Anime dilanjutkan dengan episode baru yang dimulai pada tanggal 5 Juli, dan memasuki “Kara Shidō-hen” (Arc Kara Begins) yang diumumkan sebelumnya pada tanggal 19 Juli dengan episode ke-157. Saga baru menampilkan anggota pemeran baru: Tetsuya Kakihara sebagai Deepa, Chō sebagai Victor, dan Kenjiro Tsuda sebagai Jigen.

Baca Juga:  Anime "Project Scard: Praeter no Kizu" Siap Tayang Januari 2021

 

Sumber: ANN

Advertisements

Daftar Anime

5 Daftar Anime Ecchi Musim Gugur 2020

Published

on

By

GwiGwi.com – Tak terasa sudah memasuki anime musim gugur 2020, selain sekuel anime yang dinanti banyak juga anime baru terutama anime ecchi. Anime musim gugur 2020 memiliki 4 judul baru anime ecchi dan 1 judul Original Video Anime (OVA) ecchi. Langsung aja simak daftarnya.

1. Iwa Kakeru! Sport Climbing Girls

Anime Iwa-Kakeru! -Sport Climbing Girls- akan debut 11 Oktober pukul 2:00 pagi GMT +8 di kanal Youtube Ani-One Asia. Streaming tersedia untuk  Afghanistan, Bangladesh, Bhutan, Brunei, Cambodia, Hong Kong, India, Indonesia, Laos, Macau, Malaysia, Maldives, Mongolia, Myanmar, Nepal, Pakistan, the Philippines, Sri Lanka, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

Diadaptasi dari Manga karangan Ryūdai Ishizaka ini berpusat di sekitar gadis-gadis yang berkompetisi dalam olahraga panjat tebing, terutama memanjat tembok yang dibangun secara artifisial sambil memanfaatkan pikiran dan tubuh sepenuhnya. Siswa sekolah menengah tahun pertama Konomi Kasahara menemukan olahraga ini di Sekolah Menengah Putri Hanamiya setelah melatih pikirannya dengan permainan puzzle selama sekolah menengah pertama. Hidupnya berubah saat dia menemukan dinding panjat sekolah barunya, yang membawanya ke tim panjat sekolah.

Advertisements

2. Kimi to Boku no Saigo no Senjou, Aruiwa Sekai ga Hajimaru Seisen (KimiSen)

Anime Our Last Crusade or the Rise of a New World (dikenal di Jepang sebagai Kimi ke Boku no Saigo no Senjou, Arui wa Sekai ga Hajimaru Seisen atau “KimiSen” singkatnya), anime TV mendatang berdasarkan seri novel ringan fantasi yang ditulis oleh Kei Sazane dan diilustrasikan oleh Ao Nekonabe tentang dua petualang saingan yang jatuh cinta saat kerajaan mereka berperang.

Novel ringan menceritakan: Perang hebat telah berkecamuk selama bertahun-tahun antara Kekaisaran yang maju secara ilmiah dan Nebulis, alam para penyihir – sampai kesatria termuda yang pernah menerima gelar terkuat Kekaisaran bertemu dengan putri dari negara saingan. Meskipun mereka adalah musuh bebuyutan, kesatria terpikat oleh kecantikan dan martabatnya, dan sang putri tergerak oleh kekuatan dan cara hidupnya. Akankah pertarungan di antara mereka akan dibiarkan berakhir?

Anime Our Last Crusade or the Rise of a New World disutradarai oleh Shin Ōnuma dan Mirai Minato dan menampilkan produksi animasi oleh SILVER LINK. Serial ini akan mulai disiarkan di Jepang di AT-X, Asahi Broadcasting Corporation, dan TOKYO MX pada 07 Oktober 2020, dengan siaran tambahan selanjutnya di TV Aichi dan BS11.

Baca Juga:  Lucunya Video Musik Lagu Kolaborasi Pikotaro dan Pikachu "PIKA to PIKO"

3. Strike Witches: Dai-501 Tougou Sentou Koukuudan ROAD to BERLIN

Serial anime televisi Strike Witches: Dai-501 Tōgō Sentō Kōkū-dan Road to Berlin (501st Joint Fighter Wing Strike Witches: Road to Berlin) akan tayang perdana TOKYO MX dan KBS KYOTO pada 7 Oktober pukul 25:05 (efektif 8 Oktober pukul 1:05). Anime ini akan tayang perdana nanti SUN TV, TV AICHI, dan BS11

Cerita keseluruhan franchise berpusat pada invasi alien oleh makhluk yang dikenal sebagai Neuroi. Satu-satunya cara untuk merusak dan akhirnya mengalahkan mereka terletak pada Penyihir, gadis yang memiliki kekuatan magis dan mampu menggunakan Unit Penyerang yang meningkatkan kemampuan mereka dan memungkinkan mereka untuk bermanuver di udara. Karakter dalam waralaba sering kali didasarkan pada ace udara kehidupan nyata dari berbagai negara.

4. Dogeza de Tanondemita

Anime pendek Dogeza de Tanondemita (I Tried Asking While Kowtowing) dari Manga komedi seksual karangan KAZUKI FUNATSU akan tayang perdana pada tanggal 14 Oktober.

Cerita manga berpusat pada Suwaru Doge, seorang pria yang bersujud di depan wanita muda dan meminta mereka untuk menunjukkan pakaian dalam kepadanya.

5. Dokyuu Hentai HxEros (OVA)

Volume kompilasi ke-12 manga Dokyuu Hentai HxEros (SUPER HXEROS) karya Ryouma Kitada, akan dibundel dengan dua episode OVA baru yang dijadwalkan untuk dirilis pada 4 Maret 2021 mendatang.

Tapi sebelum itu, OVA pertamanya berjumlah tiga episode yang dibundel dengan volume ke-11 manga akan terlebih dahulu diterbitkan pada 4 November nanti. Karakter antagonis bernama KinbakuChuu akan disuarakan oleh seiyuu populer Kana Hanazawa. Sinopsis untuk proyek OVA dua episode ini juga telah diungkap.

Sinopsis OVA: Kelima anggota cabang Saitama tetap menjalani aktifitas sebagai seorang pahlawan. Namun suatu hari, pakaian XERO mereka memiliki masalah! Saat terjadi masalah ini, Kepala Cabang Jou Anno diculik oleh Kinbakuchuu. Demi menyelamatkan Anno, Shiko dan Moena juga ikut membantu??

Apakah gwiples senang dengan judul-judul ini? mana yang kalian tunggu?

Advertisements
Continue Reading

Daftar Anime

4 Rekomendasi Anime Ecchi Komedi yang Kocak Abis

Published

on

GwiGwi.com – Rekomendasi anime ecchi komedi berikut ini pasti membuatmu terhibur karena ditambahi dengan bumbu komedi yang kuat. Anime ecchi di bawah ini punya beragam cerita dan karakter-karakter yang unik. Ada yang berhubungan dengan kehidupan sehari-hari, ada juga dunia lain yang penuh misteri. Jadi, keunggulan anime ecchi ini tidak hanya ada pada fanservice-nya.

Coba saja kamu tonton semua rekomendasi anime ecchi komedi di bawah ini.

1. Yao Jing Zhong Zhi Shou Ce

Rekomendasi anime ecchi komedi yang pertama adalah anime yang karakternya berasal dari Tiongkok. Yuan Ding sedang berjuang untuk masuk ke sebuah sekolah bernama Shuo Yue Academy. Ketika mengikuti ujian di sana, tiba-tiba saja ia terlempar ke dunia lain yang ajaib dan aneh. Tampaknya impiannya sebagai otaku terwujud di dunia itu. Hanya saja ia tetap ingin kembali ke dunia asalnya, dan ia harus berjuang melawan hal yang tidak pernah ia sangka. Akhirnya ia memutuskan mengikuti aturan dengan mengoleksi ruh para iblis agar keinginannya itu dapat terwujud.

Advertisements

2. Tsugu Tsugumomo

Kagami Kazuya awalnya hanyalah cowok biasa. Sampai akhirnya ia bertemu dengan cewek cantik bernama Kiriha yang memiliki kekuatan ajaib. Tiba-tiba saja Kiriha menjadikannya seorang pengusir roh jahat yang bertugas untuk mengalahkan segala kekuatan iblis yang menyerang di sekitarnya. Ia tetap bersekolah seperti biasa. Untungnya ia tidak sendirian menghadapi segala kerepotan setelah menjadi seorang pengusir iblis. Teman-temannya pun berusaha membantunya sebisa mungkin.

Baca Juga:  Anime "Project Scard: Praeter no Kizu" Siap Tayang Januari 2021

3. Hatena☆Illusion

Rekomendasi anime ecchi komedi berikutnya berkisah tentang Kana yang keluarganya ditugaskan turun-temurun untuk mencari pecahan artifak ajaib. Artifak itu punya kekuatan dahsyat yang bisa saja disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Hanya saja ini bukanlah tugas yang mudah bagi Kana, ia kurang bisa menangkap latihan yang diberikan padanya dengan baik. Sampai suatu hari teman masa kecilnya bernama Makoto membuat proses latihannya jadi tambah rumit.

4. Uzaki-chan wa Asobitai!

Rekomendasi anime ecchi komedi ini punya cerita keseharian yang sederhana dan mampu membuatmu tertawa. Sakurai Shinichi adalah pemuda pendiam yang hanya menginginkan ketenangan di hidupnya. Hanya saja ada adik kelasnya yang bernama Uzaki yang selalu mendekati dan mengganggunya. Terlebih setiap ada Uzaki selalu saja terjadi hal memalukan yang membuat Sakura malu setengah mati. Namun, lama-kelamaan Sakurai terbiasa dengan kehadiran Uzaki. Hubungan mereka pun nantinya akan semakin erat saja.

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Muse Indonesia Menambahkan 4 Judul Anime Non Simulcast Pada Bulan Oktober

Published

on

By

GwiGwi.com – Setelah Muse Indonesia mengumumkan 8 judul anime musim gugur 2020 kemarin, kali ini mereka akan menambahkan 4 judul anime lawas yang akan tayang pada bulan Oktober di kanal Youtube mereka, yaitu:

  1. Muhyo & Roji's Bureau of Supernatural Investigation – Tayang mulai 4 Oktober 2020 Pukul 19.00 WIB
  2. Diary of Our Days at the Breakwater – Tayang mulai 5 Oktober 2020 Pukul 19.30 WIB
  3. Hyouka – Tayang mulai 16 Oktober 2020 Pukul 19.00 WIB
  4. Lapis Re:LiGHTS – Tayang mulai 17 Oktober 2020 Pukul 19.30 WIB

Anime Muhyo & Roji's Bureau of Supernatural Investigation berdasarkan manga berjudul sama yang diserialkan di majalah Shonen Jump Mingguan dari 2004 hingga 2008.

Sinopsis anime: Apakah Anda seorang korban kepemilikan roh yang tidak diinginkan? Apakah ada hantu yang perlu Anda kirim ke atas dan ke bawah … atau dibakar untuk selamanya? Jika jawabannya “ya,” maka Anda membutuhkan Muhyo dan Roji, ahli hukum supernatural. Melayani keadilan bagi roh-roh jahat adalah spesialisasi mereka.

Advertisements

Musim pertama anime perdana pada Agustus 2018 dan musim kedua tayang 7 Juli di ANIMAX di Jepang, bersama dengan BS SKY PerfecTV! mulai 10 Juli. Nobuhiro Kondo akan mengarahkan seri di Studio Deen dengan bantuan produksi dari Bridge.

Anime TV Hokago Teibo Nisshi / Diary of Our Days at the Breakwater perdana di Jepang pada 7 April 2020. Ceritanya berpusat pada Hina Tsurugi, yang pindah dari kota ke pedesaan. Dia adalah gadis tipe indoor dan tidak suka makhluk hidup. Dia awalnya berencana untuk bergabung dengan klub kerajinan tangan untuk menghabiskan kehidupan sekolah menengah yang bahagia. Tapi setelah tidak sengaja bertemu dengan Yuuki Kuroiwa saat dia jalan-jalan, dia dipaksa untuk bergabung dengan “Teibou-bu” yang misterius (klub timbunan) dan mulai memancing.

Baca Juga:  Muse Indonesia Menambahkan 4 Judul Anime Non Simulcast Pada Bulan Oktober

Adaptasi anime TV dari manga bertema memancing Yasuyuki Kosaka Hokago Teibo Nisshi / Diary of Our Days at the Breakwater. Sebelumnya, siaran di Jepang telah dihentikan setelah episode ketiga ditayangkan pada tanggal 21 April, dan episode keempat dijadwalkan akan ditayangkan pada tanggal 28 Juli.

Anime Hyōka diadaptasi dari sebuah novel misteri Jepang yang ditulis oleh Honobu Yonezawa berjudul sama. Hyōka merupakan judul volume pertama dari seri Classic Literature Club. Adaptasi anime dengan 22 episode diproduksi oleh Kyoto Animation dan didireksi oleh Yasuhiro Takemoto tayang sejak 22 April hingga 16 September 2012.

Sinopsis anime Hyouka: Atas permintaan kakaknya, Houtarou Oreki bergabung dengan Klub Literatur Klasik (古典部 Koten-bu) di SMA Kamiyama untuk mencegah penutupan klub tersebut, bersama dengan anggota lainnya yaitu Eru Chitanda, Satoshi Fukube, dan Mayaka Ibara. Cerita ini mengambil latar di Kota Kamiyama, sebuah kota fiktif di Prefektur Gifu yang didasarkan pada kampung halaman penulis, Takayama, yang juga berlokasi di Prefektur Gifu.

Serial animasi 12 episode Lapis Re:LiGHTS disutradarai oleh Hiroyuki Hata di Yokohama Animation Laboratory dengan Taro Ikegami sebagai kepala direktur animasi dan perancang karakter. Naskah dari seri ini diawasi oleh Kasumi Tsuchida dan Hajime Asano, dan musiknya disusun oleh Satoshi Hōno.

“Lapis Re: LiGHTs Stars” membawakan lagu tema pembuka “Watashi-tachi no Startrail,” sementara LiGHTs membawakan lagu tema penutup “Planetarium”. Lagu ini disiarkan dari 4 Juli hingga 19 September 2020 di Tokyo MX dan BS11.

 

 

Advertisements
Continue Reading

Trending