Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Amazon Prime Video Menghapus Banyak Anime Setelah Layanan Anime Strike Berakhir

Published

on

GwiGwi.com – Amazon Prime Video telah menghapus anime Scum's Wish, Yuki Yuna is a Hero, The Great Passage, Eromanga Sensei, dan Just Because! dari layanannya di Amerika Serikat. Daftar untuk kelima anime masih tersedia, tetapi anime tersebut tidak tersedia untuk streaming.

Anime Scum's Wish ditayangkan perdana di Jepang pada Amazon Prime Video dan blok pemrograman Noitamina Fuji TV pada Januari 2017. Amazon Prime Video secara eksklusif menayangkan streaming serial anime tersebut di Jepang dan luar negeri, termasuk di Amerika Serikat sebagai bagian dari layanan Anime Strike yang sekarang sudah tidak ada.

Maaf Anda Melihat Iklan

Anime original Yuki Yuna is a Hero ditayangkan perdana pada bulan Oktober 2014. Musim kedua anime ini ditayangkan perdana pada bulan Oktober 2017 dan ditayangkan dalam dua bagian: Yūki Yūna wa Yūsha de Aru: Washio Sumi no Shō dan Yūki Yūna wa Yūsha de Aru: Yūsha no Shō. Bagian pertama adalah perulangan enam episode dari tiga film Yūki Yūna wa Yūsha de Aru: Washio Sumi no Shō yang mengadaptasi Takahiro dan ilustrator seri novel bergambar BUNBUN Washio Sumi wa Yūsha de Aru (Washio Sumi adalah Pahlawan). Bagian kedua adalah sekuel langsung dari musim pertama.

Baca Juga:  Game Final Fantasy X Akan Mendapatkan Stage Play Kabuki Pada Musim Semi Berikutnya

Anime The Great Passage ditayangkan perdana di slot waktu Noitamina jaringan Fuji TV pada bulan Oktober 2016. Serial ini disiarkan di Amazon Prime di beberapa wilayah saat ditayangkan, tetapi tidak disiarkan di Amerika Serikat sampai peluncuran layanan Anime Strike yang sekarang sudah tidak ada pada bulan Januari 2017.

Anime televisi Eromanga Sensei ditayangkan perdana pada bulan April 2017. Anime Strike Amazon juga menayangkannya. Anime Just Because! ditayangkan perdana di Jepang pada Oktober 2017. Sentai Filmworks melisensikan anime tersebut dan mengalirkannya di Anime Strike di Amerika Serikat.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

‘Welcome to Demon School! Iruma-kun’ Season 3 Ungkap Visual Baru, Premiere 8 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Kita sekarang memiliki gambar kunci baru untuk Tanggal debut Welcome to Demon School! Iruma-kun! season 3 disediakan. Anime ini secara resmi dijadwalkan akan dimulai pada 8 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

Visual:

Welcome to Demon School! Iruma-kun!adalah film animasi yang diproduksi oleh Bandai Namco Pictures di bawah arahan Makoto Morikawa. Sinopsis plot berikut:

Suzuki Iruma, seorang manusia berusia 14 tahun, suatu hari diculik secara paksa ke dunia iblis. Pemiliknya yang memuja dan menyatakan dirinya sebagai “Kakek” adalah ketua iblis di sekolah barunya, yang hanya menambah penderitaannya. Iruma harus bersaing dengan seorang wanita dengan masalah penyesuaian, seorang siswa sombong yang menantangnya untuk berduel, dan sejumlah makhluk menakutkan lainnya untuk bertahan hidup. Bisakah pasifis yang paling gigih ini menghindari proyektil yang ditujukan padanya? Iruma berjuang keras, tetapi kebaikan alaminya mulai memenangkan lawan-lawannya.

Baca Juga:  Manga 'The Greatest Demon Lord is Reborn as a Typical Nobody' Resmi Tamat

Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Nights With A Cat’ Rilis Video OP Tanpa Kredit

Published

on

GwiGwi.com – Adaptasi anime Nights With A Cat dari manga kucing sehari-hari Kyuryu Z (dikenal di Jepang sebagai Yoru wa Neko to Issho) telah memulai debutnya di YouTube dengan pujian besar, dan untuk merayakan respons yang luar biasa, kanal resmi yang dijalankan oleh penerbit manga di Kadokawa telah mengunggah video OP tanpa kredit dari anime pendek tersebut. Nikmati suasana santai dari opening theme Hinata No Kuni yang dinyanyikan oleh Kashitaro Ito.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga Nights with a Cat menceritakan sebagai berikut.

Baca Juga:  Manga 'The Greatest Demon Lord is Reborn as a Typical Nobody' Resmi Tamat

Ketika Fuuta pulang ke rumah kelelahan di malam hari, yang dia ingin lakukan hanyalah bermain dengan Kyuruga, kucing saudara perempuannya. Begitu banyak kebiasaan dan kebiasaan menarik dari kucing rumahan digambarkan dengan setia dalam komedi ringan dan menawan tentang hidup dengan bola bulu yang menggemaskan ini!

https://mobile.twitter.com/yoruneko_PR/status/1558741466796634112

SOURCE: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Proyek Sci-Fi Baru Menampilkan Yui Ishikawa & Aoi Koga Diluncurkan

Published

on

GwiGwi.com – Proyek sci-fi misteri baru “Project SYN” sekarang memiliki situs web resmi. Saat ini, hanya foto dua gadis dan keterlibatan Yui Ishikawa (Mikasa Ackerman dari Attack on Titan) dan Aoi Koga yang telah dipublikasikan (Kaguya Shinomiya dalam Kaguya-sama: Love is War). Tweet tunggal dari akun Twitter resmi proyek dimulai, “Aku bersamamu.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Ishikawa, Koga, dan MC Haruka Mori (penyiar Horipro) akan berpartisipasi dalam program web khusus yang akan disiarkan di halaman YouTube resmi Label EMOTION pada 13 Agustus pukul 20:00 (JST) / 04:00 (PT). Harus ada lebih banyak informasi mengenai proyek yang dipublikasikan. Hindari melewatkannya!

Baca Juga:  JUJUTSU KAISEN The Stage Lanjutkan Penampilan Paska Insiden

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x