Connect with us

News

Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2 Siap Masuk Indonesia, di dukung dengan fitur Amazon Alexa built-in!

Published

on

GwiGwi.com – Amazfit sedang mengerjakan smartwatch seri andalan baru. Amazfit akan meluncurkan jam tangan pintar  andalan mereka yaitu, Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2. Smartwatch ini akan dikemas dengan casing baja tahan karat atau paduan aluminium hitam, Amazfit GTR 2 memiliki tampilan klasik, menampilkan layar AMOLED bulat 1,39 inci yang jelas dengan kaca melengkung 3D yang dibuat dengan jelas dan mudah dibaca. Amazfit GTS 2 yang ramping memiliki layar AMOLED persegi panjang 1,65 inci yang indah dan tersedia dengan casing paduan aluminium berwarna hitam tengah malam, emas gurun, atau abu-abu perkotaan plus tali yang serasi, yang berarti akan bersaing dengan smartwatch lainnya sejauh menyangkut fashionable.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tidak hanya itu, Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2 memiliki fitur yang membuat jam tangan GT generasi baru membantu manjemen waktu kerja anda lebih cerdas, lebih efisien, dan lebih menyenangkan, karena Sekarang Anda memiliki kontrol suara, di sinilah jam tangan GT 2 menjadi sangat pintar. Dengan Amazon Alexa built-in Anda dapat mengajukan pertanyaan, mencari informasi, mendapatkan terjemahan, membuat daftar belanja, mengatur alarm, pengatur waktu dan pengingat, memeriksa cuaca, mengontrol perangkat rumah pintar dan banyak lagi. Anda dapat berbicara dengan Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2 dan Alexa akan menanggapi perintah suara Anda dengan tanggapan teks di layar.

Alexa ada di cloud, jadi Alexa selalu menjadi lebih pintar, menambahkan kemampuan baru yang dikirimkan ke perangkat Anda. Menggunakan Alexa pada jam tangan Amazfit GT 2 sederhana dan handsfree – tanyakan saja, dan Alexa akan langsung merespons.

Fitur kontrol suara offline juga memungkinkan Anda melakukan operasi suara di jam tangan Anda bahkan tanpa akses Internet, termasuk mengaktifkan mode olahraga, pelacakan detak jantung, dan lainnya.

Dengan fitur yang serba mutakhir Amazfit di fasilitasi juga dengan baterai yang tahan lama. Jam tangan seri GT 2 berarti akan bersama dalam perjalanan Anda setiap hari dalam seminggu tanpa rasa ragu dalam pengisian baterai. Amazfit GTR 2 telah memperpanjang masa pakai baterai dan bertahan selama 14 hari penggunaan biasa dan 38 hari penggunaan dasar. Setelah mengisi daya Amazfit GTS 2, Anda dapat memerlukan waktu 7 hari untuk penggunaan biasa dan 20 hari penggunaan dasar.

Maaf Anda Melihat Iklan

Seri terbaru smartwatch dari Amazfit akan sedia di e-commerce Indonesia pada bulan Desember 2020, maka sudah siapkah anda untuk menikmati fitur canggih dari Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2 ?

Baca Juga:  3 Prefektur Tetangga Tokyo Minta Deklarasi Keadaan Darurat COVID-19

Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2 sudah dapat di pesan mulai dari tanggal 5 – 11 Desember 2020 dengan banderol harga pre-order senilai 2.229 juta saja dan untuk 50 pembeli saat waktu pre order akan mendaptkan tas punggung Amazfit yang bisa jadi teman Anda buat berolahraga. Untuk penjualan secara terbuka dimulai pada tanggal 12 Desember 2020 dengan harga 2.599 juta yang bisa di dapatkan di official store Amazfit di e- commerce Shopee.

Specifications[1]  
Amazfit GTR 2 Amazfit GTS 2
Screen 1.39” AMOLED 1.65” AMOLED
Size (dial) 46.4 x 46.4 x 10.7mm 42.8 x 35.6 x 9.7mm
Weight Classic Edition-39g without strap

Sport Edition-31.5g without strap

24.7g without strap
Touch Screen tempered glass + anti-fingerprint coating + ODLC coating tempered glass + anti-fingerprint coating + ODLC coating
Colors Obsidian Black Midnight Black, Desert Gold, Urban Grey
Connectivity Bluetooth 5.0 Bluetooth 5.0
Sensors Accelerometer sensor,

BioTracker™ 2 PPG bio-tracking optical heart rate sensor, gyroscope sensor, air pressure sensor, ambient light sensor

Accelerometer sensor,

BioTracker™ 2 PPG bio-tracking optical heart rate sensor, gyroscope sensor, air pressure sensor, ambient light sensor

Positioning GPS + GLONASS GPS + GLONASS
Body Materials Stainless Steel or Aluminum Alloy Aluminum Alloy
Microphone Yes Yes
Speaker Yes Yes
Wristband Materials Silicone or leather Silicone
Wristband Width 22mm 20mm
Waterproof 5 ATM[2] 5 ATM[3]
Battery Capacity 471 mAh lithium-ion polymer battery (typical value) 246 mAh lithium-ion polymer battery (typical value)
Battery Life[4] – Typical usage scenario: up to 14days

– Charging time: about 2.5 hours

– Typical usage scenario: up to 7 days

– Charging time: about 2 hours

Sports Modes 12 sports modes 12 sports modes
Notifications Yes Yes
AI Assistant Amazon Alexa built-in[5] Amazon Alexa built-in[6]
Accessories Watch (with strap)/ Charging base/ User manual Watch (with strap)/ Charging base/ User manual
Supported devices Android 5.0 or iOS 10.0 and above Android 5.0 or iOS 10.0 and above
Application Zepp Zepp

Link Preorder Amazfit GTR 2: https://shp.ee/7uysc7i

Link Preorder Amazfit GT2 2: https://shp.ee/cs2gcr2

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Japan

Kyoto, Hokkaido bersama 3 Prefektur Lakukan Tindakan Intensif Di Bawah Keadaan Darurat Semu COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Lima prefektur di Jepang akan beralih ke tindakan anti-virus yang lebih intensif dalam keadaan darurat semu mulai 2 Agustus hingga 31 Agustus sebagai tanggapan terhadap penyakit virus corona baru (COVID-19). Prefekturnya adalah Kyoto, Hokkaido, Fukuoka, Hyogo, dan Ishikawa. Perkembangan ini datang sebagai Jepang dilaporkan lebih dari 10.744 kasus COVID-19 baru pada hari Jumat, hari kedua berturut-turut jumlah ini telah melampaui 10.000.

Jepang juga mengkonfirmasi pada hari Jumat bahwa Osaka, Kanagawa, Saitama, dan Chiba akan berada di bawah keadaan darurat penuh yang lebih ketat mulai 2 Agustus hingga 31 Agustus. Selain itu, keadaan darurat saat ini di Tokyo dan Okinawa diperpanjang tanggal berakhirnya dari 22 Agustus. hingga 31 Agustus.

Tokyo melaporkan 3.300 kasus baru pada hari Jumat, hari ketiga berturut-turut lebih dari 3.000. Osaka melaporkan 882 kasus baru pada hari Jumat, lebih dari dua kali lipat jumlah harian minggu sebelumnya. Kanagawa melaporkan 1.418 kasus baru pada hari Jumat, hari ketiga berturut-turut dari rekor tertinggi harian dan hari ketiga berturut-turut di atas 1.000. Saitama melaporkan 853 kasus baru pada hari Jumat, hari ketiga berturut-turut lebih dari 800. Chiba melaporkan 753 kasus baru pada hari Jumat, hari ketiga berturut-turut lebih dari 500 dan jumlah harian tertinggi.

Negara ini melaporkan 10.699 kasus COVID-19 baru pada hari Kamis – pertama kali ada lebih dari 10.000 kasus baru dalam satu hari. Jumlah kematian harian di bawah 20.

Pakar pemerintah menyatakan keprihatinan mereka atas kekurangan tempat tidur rumah sakit, karena kasus baru telah meningkat setidaknya 50% setiap minggu bulan ini, dan mereka memproyeksikan pertumbuhan eksponensial ini akan berlanjut kecuali tindakan diambil.

Maaf Anda Melihat Iklan

Di bawah keadaan darurat saat ini, pemerintah meminta acara untuk membatasi kehadiran hingga 50% dari kapasitas atau 5.000 orang, mana yang lebih sedikit, dan berakhir pada pukul 21:00. Pemerintah juga meminta fasilitas besar seperti department store dan arcade untuk tutup. 8:00 malam dan bioskop tutup pada pukul 9:00 malam — tetapi tidak tutup sepenuhnya seperti yang mereka lakukan di beberapa keadaan darurat sebelumnya. Pemerintah menawarkan pembayaran di muka untuk tempat makan dan minum jika mereka tutup pada pukul 20.00 dan berhenti menyajikan alkohol. (Sebelumnya, pembayaran dilakukan setelah proses aplikasi.)

Baca Juga:  Corning Mengumumkan Gorilla Glass DX, Gorilla Glass DX+

Olimpiade Tokyo mengadakan upacara pembukaannya pada hari Jumat pekan lalu, meskipun beberapa olahraga memulai kompetisi mereka pada hari Rabu sebelumnya, dan beberapa kompetisi diadakan di prefektur di luar Tokyo. Penonton secara resmi dilarang dari acara Olimpiade di semua kecuali tiga prefektur, tetapi penonton masih berkumpul di sepanjang rute luar ruangan dari beberapa olahraga seperti bersepeda dan triathlon.

Perdana Menteri Yoshihide Suga sejauh ini enggan untuk mengakhiri Olimpiade Tokyo yang sedang berlangsung meskipun mayoritas warga Jepang yang disurvei menginginkan mereka untuk membatalkan, menunda, atau memodifikasi pertandingan. Pertandingan sudah ditunda dari tahun lalu dan dijadwal ulang menjadi 23 Juli-8 Agustus tahun ini.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Japan

Jepang Perluas dan Perpanjang Keadaan Darurat COVID-19 Setelah Rekor Infeksi Baru

Published

on

GwiGwi.com – Pemerintah Jepang memberi tahu koalisi partai yang berkuasa pada hari Kamis bahwa mereka bermaksud untuk memperluas keadaan darurat penyakit coronavirus baru (COVID-19) saat ini ke empat prefektur lagi dan memperpanjang durasinya hingga 31 Agustus. Perkembangan ini terjadi ketika negara tersebut melaporkan 10.699 kasus baru COVID-19 pada hari Kamis — pertama kali ada lebih dari 10.000 kasus baru dalam satu hari.

Keadaan darurat akan diperluas ke prefektur Osaka, Kanagawa, Saitama, dan Chiba mulai 2 Agustus hingga 31 Agustus. Selain itu, keadaan darurat saat ini di Tokyo dan Okinawa akan memperpanjang tanggal berakhirnya dari 22 Agustus hingga 31 Agustus. Pemerintah para ahli menyatakan keprihatinan mereka atas kekurangan tempat tidur rumah sakit, karena kasus baru telah meningkat setidaknya 50% setiap minggu bulan ini, dan mereka memproyeksikan pertumbuhan eksponensial ini akan berlanjut kecuali tindakan diambil.

Tokyo melaporkan 3.865 kasus baru pada hari Kamis, hari ketiga berturut-turut dari rekor tertinggi harian dan hari kedua berturut-turut lebih dari 3.000. Osaka melaporkan 932 kasus baru pada hari Kamis, pertama kalinya jumlah harian mencapai 900 sejak 11 Mei. Kanagawa melaporkan 1.164 kasus baru pada hari Kamis, hari kedua berturut-turut rekor tertinggi harian dan hari kedua berturut-turut lebih dari 1.000. Saitama melaporkan 864 kasus baru pada hari Kamis, hari kedua berturut-turut lebih dari 800 dan jumlah harian tertinggi kedua (setelah Rabu 870). Chiba melaporkan 576 kasus baru pada hari Kamis, hari kedua berturut-turut lebih dari 500 dan jumlah harian tertinggi kedua (setelah Rabu 577).

Kanagawa, Saitama, dan Chiba mengungkapkan rencana untuk meminta pernyataan keadaan darurat dari pemerintah nasional pada hari Rabu.

Baca Juga:  Huawei P50 dengan SD888 akan diluncurkan pada 29 Juli

Jepang secara keseluruhan melaporkan lebih dari 8.000 kasus baru dalam satu hari untuk pertama kalinya pada hari Rabu. Rekor sebelumnya adalah 7.957 pada 8 Januari. Tokyo melaporkan 3.177 kasus baru pada Rabu, pertama kalinya kota metropolitan itu mencapai 3.000. Rata-rata tujuh hari terbaru di 1.954,7 juga merupakan rekor baru dan 153% lebih tinggi dari minggu sebelumnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Di bawah keadaan darurat saat ini, pemerintah meminta acara untuk membatasi kehadiran hingga 50% dari kapasitas atau 5.000 orang, mana yang lebih sedikit, dan berakhir pada pukul 21:00. Pemerintah juga meminta fasilitas besar seperti department store dan arcade untuk tutup. 8:00 malam dan bioskop tutup pada pukul 9:00 malam — tetapi tidak tutup sepenuhnya seperti yang mereka lakukan di beberapa keadaan darurat sebelumnya. Pemerintah menawarkan pembayaran di muka untuk tempat makan dan minum jika mereka tutup pada pukul 20.00 dan berhenti menyajikan alkohol. (Sebelumnya, pembayaran dilakukan setelah proses aplikasi.)

Olimpiade Tokyo mengadakan upacara pembukaannya pada hari Jumat pekan lalu, meskipun beberapa olahraga memulai kompetisi mereka Rabu lalu, dan beberapa kompetisi berada di prefektur di luar Tokyo. Penonton secara resmi dilarang dari acara Olimpiade di semua kecuali tiga prefektur, tetapi penonton masih berkumpul di sepanjang rute luar ruangan dari beberapa olahraga seperti bersepeda dan triathlon.

Perdana Menteri Yoshihide Suga sejauh ini enggan untuk mengakhiri Olimpiade Tokyo yang sedang berlangsung meskipun mayoritas warga Jepang yang disurvei menginginkan mereka untuk membatalkan, menunda, atau memodifikasi pertandingan. Pertandingan sudah ditunda dari tahun lalu dan dijadwal ulang menjadi 23 Juli-8 Agustus tahun ini.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

News

3 Prefektur Tetangga Tokyo Minta Deklarasi Keadaan Darurat COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Pemerintah prefektur Chiba, Saitama, dan Kanagawa semuanya mengungkapkan rencana untuk meminta pemerintah nasional Jepang untuk memperpanjang keadaan darurat saat ini di Tokyo ke prefektur mereka, mengingat jumlah kasus harian tertinggi dari penyakit coronavirus baru (COVID-19) . Ketiga prefektur ini bertetangga dengan Tokyo.

Saitama mencatat rekor tertinggi 593 kasus baru pada Selasa. Chiba mencatat rekor tertinggi 509 kasus baru pada hari Senin, dan 405 kasus baru pada hari Selasa. Kanagawa mencatat 758 kasus baru pada Selasa. Tokyo sendiri mencatat rekor tertinggi 2.848 kasus baru pada Selasa, melampaui 2.520 kasus sebelumnya pada 7 Januari.

Keadaan darurat keempat Tokyo saat ini dijadwalkan berlangsung dari 12 Juli hingga 22 Agustus.

Olimpiade Tokyo mengadakan upacara pembukaannya pada hari Jumat, meskipun beberapa olahraga memulai kompetisi mereka Rabu lalu, dan beberapa kompetisi berada di prefektur di luar Tokyo. Penonton secara resmi dilarang dari acara Olimpiade di semua kecuali tiga prefektur, tetapi penonton masih berkumpul di sepanjang rute luar ruangan dari beberapa olahraga seperti bersepeda dan triathlon.

Chiba, Saitama, dan Kanagawa saat ini hanya menerapkan “tindakan pencegahan yang ditargetkan.” Jika keadaan darurat (mirip dengan Tokyo saat ini) dinyatakan di prefektur ini, pemerintah akan meminta acara untuk membatasi kehadiran hingga 50% dari kapasitas atau 5.000 orang, mana yang lebih kecil, dan berakhir pada pukul 21:00. juga meminta fasilitas besar seperti department store dan arcade untuk tutup pada pukul 20:00 dan bioskop tutup pada pukul 21:00 — tetapi tidak tutup sepenuhnya seperti yang mereka lakukan di beberapa keadaan darurat sebelumnya. Pemerintah akan menawarkan pembayaran di muka untuk tempat makan dan minum jika mereka tutup pada pukul 20.00 dan berhenti menyajikan alkohol. (Sebelumnya, pembayaran dilakukan setelah proses aplikasi.)

Maaf Anda Melihat Iklan

Okinawa saat ini berada dalam keadaan darurat yang juga akan berlangsung hingga 22 Agustus, namun masih melaporkan 354 kasus baru pada hari Selasa, rekor tertinggi baru untuk prefektur tersebut. Osaka saat ini menerapkan tindakan pencegahan yang ditargetkan, dan mencatat 741 kasus baru pada hari Selasa. Fukuoka mengakhiri keadaan daruratnya pada 11 Juli, tetapi melaporkan 236 kasus baru pada Selasa.

Baca Juga:  2 Tewas, 20 Hilang dalam Longsor Besar di Atami

Perdana Menteri Yoshihide Suga sejauh ini enggan untuk mengakhiri Olimpiade Tokyo yang sedang berlangsung meskipun mayoritas warga Jepang yang disurvei menginginkan mereka untuk membatalkan, menunda, atau memodifikasi pertandingan. Pertandingan sudah ditunda dari tahun lalu dan dijadwal ulang menjadi 23 Juli-8 Agustus tahun ini. Acara itu sendiri memiliki 16 kasus baru COVID-19 yang terkait langsung dengan pertandingan (seperti di antara atlet, staf, dan media) pada hari Rabu dengan total baru 169 sejak 1 Juli. Namun, kasus baru hari Rabu dilaporkan tidak termasuk atlet dari luar negeri.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x