Connect with us

Published

on

Ga nyangka Amazfit rilis lagi Amazfit BIP lite, kirain sama dengan BIP, bedanya apa? cek video ini

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Tech & life

Amazfit GTR 3 Pro, GTR 3, dan GTS 3 diluncurkan dengan tampilan yang lebih baik, masa pakai baterai, dan fitur baru

Published

on

GwiGwi.com – Amazfit meluncurkan generasi ke-2 dari jam tangan pintar berbentuk bulat dan persegi panjang pada bulan September tahun lalu, jadi penggantiannya sudah terlambat. Penantian berakhir dengan peluncuran tiga model baru – tiga, karena ada model Pro tahun ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sementara ketiga jam tangan berbagi fitur inti mereka, masing-masing memiliki kekuatan yang berbeda. Salah satunya adalah opsi premium, yang lainnya adalah juara baterai, yang ketiga tipis dan ringan. Mari kita mulai dengan pendatang baru, yang juga paling maju dari ketiganya.

Amazfit GTR 3 Pro

Body bundar Amazfit GTR 3 Pro terbuat dari paduan aluminium tingkat pesawat dan beratnya hanya 32g. Itu ditutup dengan kaca melengkung. Ada dua versi – Brown Leather (mengacu pada strap) dengan body abu-abu muda dan Infinite Black dengan body abu-abu gelap dan strap fluoroelastomer hitam.

Amazfit GTR 3 Pro tersedia dalam: Kulit Coklat
Amazfit GTR 3 Pro tersedia dalam: Hitam Tak Terbatas

Pro memiliki layar yang lebih besar dari sebelumnya, 1,45”. Ini sangat tajam (331 ppi) dan sangat terang (berpuncak pada 1.000 nits). Bezel yang sempit (rasio layar-ke-tubuh 70,6%) berarti jam tangan ini memiliki ukuran yang sama dengan vanilla GTR 3 (layar 1,39”, 66% StB). Selain itu, kecepatan refresh layar telah meningkat sebesar 67%.

Kalian dapat memilih dari lebih dari 150 tampilan jam dan setiap tampilan memiliki versi Always On Display yang cocok, yang disederhanakan untuk mengurangi penggunaan daya. Beberapa tampilan jam dapat diedit, yaitu Kalian dapat memilih widget apa yang ditampilkan (detak jantung, langkah, cuaca, dll.).

Arloji memiliki dua tombol, meskipun yang paling atas sebenarnya adalah mahkota. Kalian dapat menggunakannya untuk menggulir menu dan notifikasi yang lebih panjang.

Lebih besar 1,45
Satu mahkota untuk menggulir dan tombol tambahan

Dengan jam tangan generasi ini, Amazfit memperkenalkan Zepp OS, yang menampilkan antarmuka pengguna yang diubah. Ini tidak sekuat Wear OS, tetapi mendukung aplikasi pihak ketiga, yang bekerja pada kerangka kerja aplikasi yang dirancang untuk mengurangi penggunaan daya. Salah satu dari 10 atau lebih aplikasi yang sudah ada terintegrasi dengan Home Connect, yang merupakan alat lintas merek untuk mengontrol gadget rumah pintar.

Perusahaan sedang dalam proses membuat kit pengembangan aplikasi berbasis web, yang akan memungkinkan setiap orang untuk membuat tampilan jam tangan mereka sendiri dan bahkan aplikasi (dengan tutorial untuk memandu Kalian melalui proses tersebut). Ini juga akan mudah dibagikan, sehingga Kalian dapat berbagi kreasi Kalian dengan orang lain dan menikmatinya juga.

Jam tangan dapat menyinkronkan data kesehatan yang dilacaknya dengan Apple Health dan Google Fit. Ini juga berfungsi dengan aplikasi populer seperti Strava, Relive, RunKeeper, dan lainnya. Dukungan untuk beberapa di antaranya tidak akan tersedia saat peluncuran tetapi akan ditambahkan dalam waktu dekat.

Adapun fitur kesehatan yang dilacak, jam tangan ini menawarkan pelacakan detak jantung 24/7 dan oksigen darah (SpO2). Mengukur tingkat oksigen darah hanya membutuhkan waktu 15 detik, hampir separuh waktu yang dibutuhkan jam tangan generasi kedua. Pelacakan tidur memantau berbagai tahap tidur dan bahkan dapat mendeteksi tidur siang di siang hari. Kalian juga dapat mengaktifkan opsi yang akan melacak pernapasan Kalian saat Kalian tidur.

GTR 3 Pro dapat melacak detak jantung Kalian di kolam renang, tidur, dan olahraga di luar ruangan

Amazfit GTR 3 Pro menawarkan lebih dari 150 mode olahraga. Ini tahan air 5 ATM, sehingga Kalian dapat membawanya berenang dan untuk pertama kalinya bahkan dapat melacak detak jantung Kalian saat berada di kolam renang.

Baca Juga:  Spesifikasi OnePlus Buds Z2 Diungkapkan Menjelang Peluncuran

Model Pro mendukung penentuan posisi satelit berdasarkan 5 konstelasi utama, yang meningkatkan waktu penguncian posisi sebesar 20% dan meningkatkan akurasi sebesar 40%. Arloji dapat melacak VO2 Max, kecepatan dibandingkan dengan lari sebelumnya, waktu pemulihan penuh, dan banyak lagi.

Jam tangan ini memiliki mikrofon dan speaker built-in, yang memungkinkan Kalian menjawab panggilan. Tetapi Kalian juga dapat berbicara dengan Alexa Amazon serta asisten offline (yang menerima perintah dalam bahasa Inggris, Spanyol, dan Jerman tanpa koneksi internet).

Meskipun arloji itu sendiri tidak memiliki koneksi Internet (itu bergantung pada ponsel Kalian untuk itu), ada penyimpanan internal 2,3 GB, sehingga Kalian dapat memuat beberapa musik atau podcast untuk didengarkan saat berolahraga di luar.

Daya tahan baterai adalah 12 hari dengan penggunaan normal, setengahnya jika Kalian mendorong telepon. Jam tangan dapat bertahan selama 35 jam pelacakan GPS terus menerus. Kalian dapat menggunakan Mode Penghemat Baterai untuk memperpanjang waktu antara pengisian daya hingga satu bulan penuh.

Amazfit GTR 3

Amazfit GTR 3 berbagi desain bodi aluminium model Pro, meskipun layarnya sedikit lebih kecil di 1,39”. Ini memiliki kerapatan piksel yang serupa untuk gambar yang tajam dan dapat mencapai kecerahan 1.000 nits yang mengesankan. Namun, bezel yang sedikit lebih tebal berarti rasio layar-ke-tubuh adalah 66%.

Amazfit GTR 3 memiliki masa pakai baterai yang lebih lama daripada Pro
Amazfit GTR 3 memiliki masa pakai baterai yang lebih lama daripada Pro

Arloji ini tersedia dalam warna Thunder Black dan Moonlight Grey, keduanya dengan strap silikon. Yang ini memiliki 100+ tampilan jam untuk dipilih untuk menyesuaikan tampilan, semuanya dengan versi mode Always On Display.

Amazfit GTR 3 tersedia dalam warna Thunder Black dan Moonlight Grey

Vanilla GTR 3 lebih dari sekadar versi Pro yang lebih murah. Ini memiliki masa pakai baterai yang lebih baik, bertahan hingga 21 hari penggunaan biasa (seminggu lebih lama dari GTR 2) atau 10 hari penggunaan berat (atau hingga 35 hari dengan mode Penghemat Baterai). Jam tangan ini juga memiliki penerima GPS dan dapat digunakan selama 35 jam tanpa biaya.

Amazfit GTS 3

Seri GTS menawarkan layar persegi panjang yang lebih konduktif untuk membaca notifikasi dan menggunakan aplikasi jam tangan daripada layar bundar. Model ini juga mendapatkan layar yang lebih besar – dari 1,65” hingga 1,75”. Pada kerapatan piksel 341 ppi dan rasio StB 72,4%, layar ini adalah yang paling tajam, terbesar, dan paling hemat ruang di generasi ke-3. Ini juga menawarkan kecerahan puncak 1.000 nits dan mode Always On Display seperti dua lainnya.

Amazfit GTS 3 memiliki yang terbesar (1,75
Amazfit GTS 3 memiliki yang terbesar (1,75
Amazfit GTS 3 memiliki yang terbesar (1,75

Amazfit GTS 3 tersedia dalam warna Graphite Black, Terra Rosa dan Ivory White. Arloji ini sangat ringan hanya dengan 24,4 gram dan juga cukup tipis, 8,8 mm (tidak termasuk tonjolan sensor detak jantung).

Namun, masa pakai baterai hanya cocok dengan GTR 3 Pro pada 12 hari biasa dan 6 hari penggunaan berat, 24 hari dengan Penghemat Baterai. Pelacakan GPS terus menerus akan menghabiskan baterai dalam 20 jam. Itu masih jauh lebih baik daripada GTS 2, yang biasanya bertahan selama 7 hari.

Perhatikan bahwa GTR 3 dan GTS 3 tidak memiliki loudspeaker, sehingga tidak dapat menangani panggilan suara. Juga, tidak ada penyimpanan musik bawaan untuk keduanya.

Ketersediaan

Ketiga jam tangan tersebut diluncurkan hari ini dan akan tersedia di AS, Inggris, Italia, Spanyol, Prancis, dan China terlebih dahulu. Sekarang mari kita bicara harga. Harga GTR 3 Pro adalah $230/€200/Rp. 3,3jt, sedangkan vanilla GTR 3 dan GTS 3 harganya sama – $180/€150/Rp. 2,5jt.

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Tech & life

Spesifikasi OnePlus Buds Z2 Diungkapkan Menjelang Peluncuran

Published

on

GwiGwi.com – Spesifikasi lengkap OnePlus Buds Z2 telah terungkap sebelum peluncuran resmi earbud nirkabel yang sebenarnya. Perusahaan elektronik konsumen China bersiap untuk meluncurkan generasi berikutnya dari earphone TWS yang dijuluki, Buds Z2 akhir pekan ini. Detail tentang aksesori audio yang akan datang masih langka. Namun, kemasan yang bocor sebelumnya mengungkapkan desain earbud dan kasing pengisi daya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Awal bulan ini, kotak ritel OnePlus Buds Z2 muncul secara online dengan spesifikasi utama. Melalui akun Twitter-nya pada 8 Oktober, pembocor terkenal Evan Blass membagikan render varian warna hitam dari earbud nirkabel yang sesungguhnya. Render yang menunjukkan Buds Z2 berwarna putih juga telah terlihat di web. Sekarang, OnePlus telah menjelaskan lebih banyak fitur sebelum tanggal peluncuran tunas nirkabel.

Spesifikasi OnePlus Buds Z2

Spesifikasi yang baru-baru ini dikonfirmasi menguatkan spesifikasi yang bocor sebelumnya. Dalam posting Weibo resmi, OnePlus telah mendaftarkan tujuh peningkatan penting yang akan ditawarkan OnePlus Buds Z2 dibandingkan pendahulunya, OnePlus Buds Z. Peningkatan paling signifikan adalah dimasukkannya ANC (pembatalan bising aktif). Ini memastikan pengurangan kebisingan aktif hingga 40dB, menurut laporan dari GSM Arena. Selanjutnya, TWS akan hadir dengan tiga mikrofon untuk pengalaman panggilan yang superior.

Spesifikasi OnePlus Buds Z2 dikonfirmasi

Seolah itu tidak cukup, OnePlus Buds Z2 akan mengambil jus dari baterai yang ditingkatkan. Untuk diingat, TWS generasi sebelumnya menawarkan daya tahan baterai 20 jam. Ini termasuk 15 jam dengan kasing dan 5 jam dengan kuncup. Buds Z2, di sisi lain, akan menawarkan masa pakai baterai 38 jam. Ini bertepatan dengan masa pakai baterai yang diberikan oleh OnePlus Buds Pro. Sejauh menyangkut mode latensi rendah, Buds Z2 mencapai 94ms.

Baca Juga:  Spesifikasi OnePlus Buds Z2 Diungkapkan Menjelang Peluncuran

Detail Bocoran Sebelumnya

Dengan kata lain, earbud akan menghadirkan pengalaman bermain game yang tak tertandingi. Selanjutnya, OnePlus Buds Z2 mengemas unit driver koil bergerak 11mm. Untuk konektivitas, ia menawarkan Bluetooth 5.2. Untuk diingat, TWS generasi terakhir menampilkan driver 10mm, ditambah dengan Bluetooth 5. Seolah itu tidak cukup, OnePlus Buds Z2 akan membanggakan mode transparansi, memungkinkan pemakainya untuk menyadari lingkungan mereka sambil menikmati audio favorit. . Selain itu, kemungkinan akan datang dengan baterai 520mAh untuk kasing, dukungan Dolby Atmos, ujung telinga yang dapat diganti, desain in-ear, dan port USB Type-C.

Renders Desain OnePlus Buds Z2_4

Bulan lalu, render OnePlus Buds Z2 menyarankan bahwa earbud akan resmi di India akhir tahun ini. Namun, masih belum jelas apakah earbud akan masuk ke rak-rak toko di negara itu dalam waktu dekat. Lebih banyak informasi akan terungkap selama acara peluncuran.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Tech & life

Google akan meningkatkan tampilan berita dalam pencarian berkat Twitter

Published

on

GwiGwi.com – Menurut Bloomberg, Google sedang mencoba membuat platform pencariannya menjadi tempat yang lebih populer bagi pengguna untuk melihat acara terbaru dan bahkan siaran langsung. Untuk melakukan ini, perusahaan memutuskan untuk memanfaatkan kekuatan Twitter.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dalam beberapa tahun terakhir, Google telah membawa korsel interaktif dengan tajuk utama dan ilustrasi ke bagian atas hasil pencarian saat mencari acara terbaru. Dan sekarang, menurut Bloomberg, perwakilan perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa pekerjaan sedang dilakukan untuk memberikan informasi yang lebih relevan dan fungsi terkait pada topik yang paling mendesak, seperti acara olahraga, penghargaan, atau bencana alam.

Platform Twitter telah menjadi yang paling sukses dalam menyampaikan informasi terkini; meskipun upaya berkelanjutan oleh Google dan Facebook ke arah yang sama. Raksasa pencarian mengakui hal ini beberapa tahun yang lalu, dan pada tahun 2015, perusahaan menandatangani perjanjian dengan Twitter yang memungkinkan tweet yang relevan untuk ditampilkan di bagian atas hasil pencariannya. Menurut Informasi, Google saat ini sedang menguji peringkat Big Moments dari acara berita paling penting, meskipun belum banyak detail tentang inisiatif ini.

Raksasa pencarian dipaksa untuk sepenuhnya merevisi format hasil pencarian dengan timbulnya pandemi; mencoba membuat semua ilustrasi yang paling relevan dan sumber otoritatif paling terlihat. Perusahaan kemudian memutuskan untuk memperluas strategi ini ke topik berita lainnya. Google dan Twitter belum mengomentari dugaan kolaborasi tersebut.

Microsoft telah lama mengalihkan perhatiannya dari browser Internet Explorer kuno ke Edge yang jauh lebih modern dan canggih, terutama setelah yang terakhir dipindahkan ke mesin Chromium. Google telah berhenti mendukung layanan pencariannya untuk browser ini.

Baca Juga:  Google akan meningkatkan tampilan berita dalam pencarian berkat Twitter

Perlu diingat bahwa versi terbaru Internet Explorer tersedia pada tahun 2013 dengan Windows 8.1. Baru pada tahun 2021 Google memutuskan untuk mengakhiri dukungan. Sekarang hanya informasi dasar yang akan muncul dalam pencarian. Layanan tidak berhenti bekerja dengan browser sepenuhnya; tetapi pengguna pencarian hanya akan memiliki akses ke fungsi paling dasar.

Menurut programmer Google Malte Ubl, perusahaan melakukan penilaian internal; dan menyimpulkan bahwa browser lama sama sekali tidak sebanding dengan sumber daya perusahaan untuk mendukungnya. Untuk retrograde yang terlalu keras kepala, akan ada beberapa peluang untuk digunakan, tetapi fitur baru tidak akan tersedia.

Microsoft sendiri bermaksud untuk sepenuhnya mengakhiri dukungan untuk browser pada 15 Juni 2022; ketika perangkat lunak yang sesuai akan dihapus dari semua versi pengguna Windows 10. Untuk saat ini, OS memilikinya sebagai solusi untuk situs web yang sudah ketinggalan zaman; tetapi dengan tampilan di Edge kemampuan untuk menelusuri situs secara otomatis dalam mode IE; perlu dalam versi lama; itu benar-benar hilang sama sekali.

Windows 11 akan dikirimkan tanpa Internet Explorer secara default, hanya Microsoft Edge yang akan tersedia. Selain itu, bahkan sekarang, menggunakan Internet Explorer untuk menjelajahi situs modern tidak hanya merepotkan, tetapi juga tidak aman.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x