Connect with us

Music

Alice Nine akan Menggelar Konser Dua Hari di Singapura

Published

on

GwiGwi.com – Gwiple sekalian pasti ada yang menyukai band J-Rock yang bernama Alice Nine. Alice Nine juga baru saja mengganti kembali nama band mereka setelah sebelumnya merubah nama menjadi A9. Alice Nine sendiri terbilang terkenal di Jepang dan di luar Jepang saat pertama kali debut dan sangat dikenal sebagai Visual Kei Rock Band. Band yang terdiri dari Shou (Vo), Tora (Gu), Hiroto (Gu), Saga (Ba) dan Nao (Dr) ini juga telah tampil di berbagai Negara di Asia, Amerika, hingga Eropa. Dan kali ini, Alice Nine akan kembali mengunjungi Singapura untuk ketiga kalinya dan mengadakan Solo Concert pertama yang akan berlangsung selama 2 hari berturut-turut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Setelah merasakan dukungan dan semangat para penggemar di Singapura, Alice Nine sangat senang sekali untuk kembali ke negara Merlion ini. Gitaris Alice Nine, Tora, juga mengekspresikan ketidaksabarannya untuk kembali ke Singapura. Tora berkata bahwa ia ingin merubah Merlion menjadi Mer-Tiger karena Tiger dalam bahasa Jepang adalah Tora. Bagi para fans yang menonton Konser ini selama 2 hari berturut-turut dengan membeli tiket VIP, mereka akan mendapatkan 2 poster yang ditandatangani para anggota Alice Nine, satu buah CD yang sudah ditandatangani yang berjudul “Ginga no oto” dan kesempatan untuk bertemu para anggota Alice Nine secara langsung dalam handshake event yang akan diadakan setelah tiap konser.

Baca Juga:  GReeeeN mengungkapkan lagu baru 'from' sebagai surat untuk penggemar mereka

Konser yang diberi judul Alice Nine 2015 Re:birth -Tensyou- Live in Singapore ini akan diadakan pada tanggal 24 dan 25 Oktober di Singapore Airline Theatres dan LASALLE College of the Arts. Tiket yang dijual beragam dari Tiket VIP 2 hari hingga Tiket umum. Tiket VIP untuk 2 hari dihargai S$228, Tiket VIP untuk 1 hari dihargai S$108 dan diberikan 1 poster yang ditandatangi dan kesempatan handshake event, dan untuk Tiket umum dihargai S$78.

Jika Gwiple adalah penggemar J-Rock band Alice Nine, jangan sampai tidak menonton konser ketiga mereka di Singapura ini ya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

‘Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui’ diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Kobunsha telah mengumumkan “Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui” untuk menandai kelulusan anggota Tim A AKB48 Yokoyama Yui.

Maaf Anda Melihat Iklan

132 halaman akan mengulas sejarah Yokoyama Yui dengan grup idola Jepang. Dimulai dengan debutnya, unit populer “Not Yet” dan perannya sebagai Soukantoku kedua. Perpisahan dari anggota AKB48 dan banyak lagi akan muncul di buku. Photobook tersebut akan dirilis pada 27 November 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Cover untuk Photobook pertama Kitagawa Ryoha terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Fusosha Publishing telah merilis sampul buku foto pertama “Kimi no Taiyou” untuk Eks SKE48 Kitagawa Ryoha.

Maaf Anda Melihat Iklan

Photobook ini diproduksi dengan tema “Overnight at Shinojima” di Aichi. Buku ini akan dirilis dalam tiga versi Regular, Amazon Limited dan NFT Limited. Versi NFT menyertakan kode unduhan untuk film dan album foto digital dengan foto tambahan. Photobook tersebut akan dirilis pada 2 November 2021.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

Edisi Amazon

Edisi Amazon

Edisi NTF

Edisi NTF


AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

SKE48 mengumumkan Photobook

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan photobook untuk anggotanya Ego Yuna dan Furuhata Nao. Tanggal rilis dan detail lebih lanjut menyusul nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x