Connect with us

Music

Alice Nine akan Menggelar Konser Dua Hari di Singapura

Published

on

GwiGwi.com – Gwiple sekalian pasti ada yang menyukai band J-Rock yang bernama Alice Nine. Alice Nine juga baru saja mengganti kembali nama band mereka setelah sebelumnya merubah nama menjadi A9. Alice Nine sendiri terbilang terkenal di Jepang dan di luar Jepang saat pertama kali debut dan sangat dikenal sebagai Visual Kei Rock Band. Band yang terdiri dari Shou (Vo), Tora (Gu), Hiroto (Gu), Saga (Ba) dan Nao (Dr) ini juga telah tampil di berbagai Negara di Asia, Amerika, hingga Eropa. Dan kali ini, Alice Nine akan kembali mengunjungi Singapura untuk ketiga kalinya dan mengadakan Solo Concert pertama yang akan berlangsung selama 2 hari berturut-turut.

Setelah merasakan dukungan dan semangat para penggemar di Singapura, Alice Nine sangat senang sekali untuk kembali ke negara Merlion ini. Gitaris Alice Nine, Tora, juga mengekspresikan ketidaksabarannya untuk kembali ke Singapura. Tora berkata bahwa ia ingin merubah Merlion menjadi Mer-Tiger karena Tiger dalam bahasa Jepang adalah Tora. Bagi para fans yang menonton Konser ini selama 2 hari berturut-turut dengan membeli tiket VIP, mereka akan mendapatkan 2 poster yang ditandatangani para anggota Alice Nine, satu buah CD yang sudah ditandatangani yang berjudul “Ginga no oto” dan kesempatan untuk bertemu para anggota Alice Nine secara langsung dalam handshake event yang akan diadakan setelah tiap konser.

Baca Juga:  “Johnny’s Festival ~Thank you 2021 Hello 2022~” Mulai Penjualan Tiket Streaming Internasional

Konser yang diberi judul Alice Nine 2015 Re:birth -Tensyou- Live in Singapore ini akan diadakan pada tanggal 24 dan 25 Oktober di Singapore Airline Theatres dan LASALLE College of the Arts. Tiket yang dijual beragam dari Tiket VIP 2 hari hingga Tiket umum. Tiket VIP untuk 2 hari dihargai S$228, Tiket VIP untuk 1 hari dihargai S$108 dan diberikan 1 poster yang ditandatangi dan kesempatan handshake event, dan untuk Tiket umum dihargai S$78.

Jika Gwiple adalah penggemar J-Rock band Alice Nine, jangan sampai tidak menonton konser ketiga mereka di Singapura ini ya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Utada Hikaru Mengungkap Versi Lengkap MV “BAD Mode”

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 19 Januari, Utada Hikaru merilis album baru mereka, “BAD Mode”, secara digital. Untuk memperingati perilisan album tersebut, mereka mengadakan konser online spesial, “Hikaru Utada Live Sessions from Air Studios.” Sekitar 50.000 penggemar menikmati acara tersebut.

Di akhir streaming, video musik lengkap untuk “BAD Mode” terungkap. Selain itu, dua video dari “Hikaru Utada Live Sessions from Air Studios” dirilis, bersama dengan video di balik layar.

Setlist “Hikaru Utada Live Sessions from Air Studios”

  1. BADモード (BAD Mode)
  2. One Last Kiss
  3. 君に夢中 (Kimi ni Muchuu)
  4. 誰にも言わない (Dare ni mo Iwanai)
  5. Find Love
  6. Time
  7. PINK BLOOD
  8. Face My Fears (English Version)
  9. Hotel Lobby
  10. Beautiful World (Da Capo Version)
  11. About Me
Baca Juga:  Jonishi Rei & Umeyama Cocona Menjadi Center untuk Single ke-26 NMB48

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Tiga Anggota Snow Man dinyatakan positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Johnny's & Associates telah mengumumkan bahwa Raul, Mukai Koji, dan Miyadate Ryota dari Snow Man telah dinyatakan positif COVID-19.

Pada 19 Januari, Raul mengalami sakit tenggorokan dan Mukai merasa kelelahan yang mendorong mereka untuk melakukan tes PCR. Setelah mereka dikonfirmasi positif, anggota lain diuji dua kali, dan menemukan bahwa Miyadate telah terinfeksi juga. Para anggota akan mengisolasi dan fokus pada pemulihan untuk saat ini.

Karena diagnosis positif para anggota, acara streaming langsung mereka dengan SixTONES pada 21 Januari ditunda.

Baca Juga:  Kobasolo Ungkap Album "Collection Vinyl"!

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Chinen Yuri & Inoo Kei Hey! Say! JUMP Terinfeksi COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Chinen Yuri dan Inoo Kei Hey! Say! JUMP telah terinfeksi COVID-19.

Berdasarkan Johnny's & Associates, Chinen mengalami demam 37,5℃ (99,5 .)°F) pada tanggal 20 Januari, jadi dia mengikuti tes PCR dan mengetahui bahwa dia positif terkena virus. Setelah ini, anggota yang tersisa dites dan Inoo juga positif. Keduanya akan mengisolasi dan mengamati gejalanya.

Akibatnya, Hey! Say! JUMP telah membatalkan konser berikut dari tur arena nasional mereka ‘Fab! -Arena speaks.-.

  • Sabtu, 22 Januari – Pusat Olahraga Prefektur Hokkaido (Hokkaido)
  • Minggu, 23 Januari – Pusat Olahraga Prefektur Hokkaido (Hokkaido)
  • Sabtu, 29 Januari – Saitama Super Arena (Saitama)
  • Minggu, 30 Januari – Saitama Super Arena (Saitama)
Baca Juga:  Kobasolo Ungkap Album "Collection Vinyl"!

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x