Connect with us

Entertainment

Alexander dan Kawasaki Nozomi mendirikan kantor manajemen pribadi

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 4 Januari, bakat Alexander (38) dan istrinya, presiden perusahaan pakaian jadi Kawasaki Nozomi (33), mengumumkan melalui blog masing-masing bahwa mereka telah mendirikan kantor manajemen pribadi.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

Kawasaki menulis, “Sejak 1 Januari 2021, saya, Kawasaki Nozomi, dan Alexander telah memulai kantor manajemen. Kami akan melakukan yang terbaik sambil menantang diri kami sendiri untuk berbagai hal.

Demikian pula, Alexander berkata, “Sejak 1 Januari 2021, saya telah memulai kantor pribadi bersama Non-chan. Sebagai ‘himo' non-chan (pria yang secara finansial bergantung pada wanita), saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu operasi serta pembersihan, mengasuh anak, dan memasak. Tolong terus dukung Non-chan kami.

Baca Juga:  Michopa membenarkan bahwa dia telah berkencan dengan Okura Shimon selama lebih dari 5 tahun

Alexander dan Kawasaki sebelumnya menjadi milik Watanabe Entertainment. Dalam wawancara dengan ORICON STYLE, mereka berkomentar, “Kontrak manajemen mereka telah berakhir pada 31 Desember.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Michopa membenarkan bahwa dia telah berkencan dengan Okura Shimon selama lebih dari 5 tahun

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 28 Maret, model Ikeda Miyu (22), juga dikenal sebagai “Michopa,” muncul di TBS Sunday Japon‘ mengkonfirmasikan rumor bahwa dia berkencan dengan aktor Okura Shimon (28).

Sebelumnya, NEWS Post Seven melaporkan bahwa Michopa dan Okura mulai berkencan sekitar tiga tahun lalu setelah bekerja bersama di ‘Popteen‘ berkali-kali. Setelah mengkonfirmasi laporan tersebut, Michopa mengungkapkan bahwa mereka telah bersama selama total lima setengah tahun. Dia menjelaskan bahwa dia menyembunyikan hubungan mereka karena dia ingin tampil di televisi dengan kemampuannya sendiri.

Michopa kemudian membantah laporan bahwa mereka memutuskan untuk tinggal bersama sehingga dia bisa merawatnya. “Ada kesalahpahaman bahwa dia adalah seorang himo-otoko [seorang pria yang secara finansial bergantung pada seorang wanita]. Dia adalah tipe orang yang membenci hal semacam itu. Jadi tolong jangan salah menilai dia. Dia bekerja juga. Aku sangat kasihan padanya,“dia mengoreksi.

Baca Juga:  Michopa membenarkan bahwa dia telah berkencan dengan Okura Shimon selama lebih dari 5 tahun

Mengenai pernikahan, Michopa dengan berani menyatakan, “Aku sangat ingin.” Dia juga menceritakan bahwa mereka sudah membicarakan tentang menikah segera meskipun mereka tidak yakin kapan. Akhirnya, dia diminta untuk memberikan pesan singkat kepada pacarnya.”aku akan memasak [untukmu] sesekali,” katanya malu-malu.

.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Aktris Hagiwara Minori dikabarkan berkencan dengan sutradara film Uchiyama Takuya

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada edisi 30 Maret majalah mingguan ‘FLASH,' melaporkan aktris Hagiwara Minori (24) berkencan dengan sutradara film Uchiyama Takuya (28).

Maaf Anda Melihat Iklan

Pasangan itu terlihat berbelanja bahan makanan di supermarket di Tokyo dan dilaporkan tinggal bersama paruh waktu di rumah Uchiyama. Dalam sebuah wawancara dengan ORICON NEWS, agensi Hagiwara tidak menyangkal laporan tersebut, dengan menyatakan, “Dia bertanggung jawab atas urusan pribadinya. Kami telah mendengar bahwa mereka dekat.

Hagiwara adalah aktris pendatang baru yang membintangi drama TV Tokyo ‘Ocha Nigosu.‘ dan filmnya ‘Hanataba Mitai na Koi wo Shita.' Adapun Uchiyama, ia memenangkan Penghargaan Perak Kaneto Shindo Award untuk filmnya ‘Sasaki In My Mind.' Ia juga dikenal sebagai sutradara Video musik King Gnu untuk “The hole.”

Baca Juga:  Koki ditunjuk sebagai juru bicara global Jepang pertama untuk Estee Lauder

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Koki ditunjuk sebagai juru bicara global Jepang pertama untuk Estee Lauder

Published

on

By

GwiGwi.com – Estee Lauder telah mengumumkan merek telah menunjuk model dan komposer Koki sebagai model juru bicara global baru.

Maaf Anda Melihat Iklan

Koki adalah warga negara Jepang pertama yang dipilih sebagai model juru bicara global Estee Lauder sejak didirikan pada tahun 1946. Dia akan digunakan dalam berbagai kampanye mereka mulai sekarang.

Mulai bulan ini, Koki akan tampil dalam kampanye makeup dan perawatan kulit mereka di Asia, kemudian dalam kampanye digital global musim gugur ini. Dia akan tampil bersama dengan juru bicara global lainnya, seperti Ana de Armas, Anok Yai, Bianca Brandolini d'Adda, Carolyn Murphy, Diana Penty, Grace Elizabeth, Karlie Kloss, dan Yang Mi.

Baca Juga:  Aktris Hagiwara Minori dikabarkan berkencan dengan sutradara film Uchiyama Takuya

Koki mengungkapkan, “Ini seperti mimpi untuk terlibat dengan merek Estee Lauder. Ini adalah merek ikonik yang dicintai oleh wanita di seluruh dunia. Saya merasa terhormat dan bersyukur menjadi bagian darinya.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x