Connect with us

Smartphone

Alasan POCO X3 NFC Dipilih para Gamers

Published

on

GwiGwi.com – POCO Indonesia menghadirkan POCO X3 NFC sebagai smartphone kelas menengah dengan performa buas serta yang menjawab kebutuhan generasi muda bermental juara. Berjulukan “The Real Mid-Range Killer”, POCO X3 NFC adalah smartphone yang dipilih oleh tim AURA Esports. Smartphone ini memiliki sejumlah keunggulan yang akan bermanfaat bagi penggunanya sewaktu bermain gim.

Maaf Anda Melihat Iklan

  1. Chipset kelas menengah dengan performa tiada duanya

POCO X3 NFC menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 732G yang menawarkan performa puncak dari chipset kelas menengah. Dengan demikian, pengguna akan menikmati tawaran teknologi terbaik di rentang harganya.

Snapdragon 732G didukung oleh platform Kryo 470 yang memiliki delapan inti untuk mengelola komputasi dengan efisiensi daya tidak kalah apik, menjadikan daya tahan baterai lebih baik dari produk kompetitor. Begitu pula dengan Adreno 618 untuk pemrosesan grafis yang memiliki dukungan ke fitur Elite Gaming yang akan mengoptimalisasi sumber daya yang ada agar pengalaman bermain gim makin maksimal.

Dukungan modem X15 LTE menghadirkan koneksi dengan kecepatan akses mencapai 800 Mbps yang membantu pengalaman bermain gim mulai dari mengunduh, pembaruan aplikasi, hingga bermain secara online bersama rekan-rekannya. POCO X3 NFC merupakan smartphone pertama di Indonesia yang menggunakan chipset Snapdragon 732G.

  1. Layar responsif

Saat diperkenalkan pertama kali, POCO X3 NFC menawarkan pengalaman menikmati tampilan di dalam layar dengan lebih nyaman. Dengan bentang layar hingga 6,67” resolusi FHD+, layar smartphone ini tidak hanya lega dan berkualitas baik dalam menampilkan aksi pengguna, tetapi layar POCO X3 NFC sangat mulus saat dicoba menggulir isi layar dan terasa mengalir tanpa tersendat.

Layar POCO X3 NFC mendukung refresh rate hingga 120Hz yang menjadikan isi layar smartphone ini bisa dilihat dengan animasi yang halus. Dukungan touch sampling rate 240Hz menjadikan layar lebih responsif dalam menerima perintah dari pengguna. Kombinasi ini menjadikan layar POCO X3 NFC tidak hanya memanjakan mata tapi juga memastikan kemenangan dari pengguna.

TÜV Rheinland Low Blue Light Certification menjamin bahwa layar dari POCO X3 NFC aman dari penggunaan jangka panjang dan tidak membuat mata cepat lelah, inilah salah satu kunci yang membuat pengguna tetap bisa fokus bermain dalam waktu yang lama.

  1. Baterai berusia panjang

POCO X3 NFC memiliki baterai 5.160 mAh dengan teknologi usia yang panjang, artinya baterai memiliki siklus pengisian daya lebih banyak sehingga usianya lebih panjang sebelum baterainya menurun kemampuannya. Baterai dengan kapasitas ini harusnya tidak perlu dirisaukan bakal kehabisan daya sewaktu-waktu, kalaupun terjadi akan mudah diisi berkat dukungan pengisian cepat 33W. Jangan khawatir, kepala charger 33W juga disediakan di dalam kemasan.

Baca Juga:  Seri “Killer” dari POCO Segera Mendapatkan Penerus, POCO F3? POCO X3 PRO?

Dengan baterai terisi penuh, pemakaian normal bisa bertahan hingga dua hari. Pengisian cepat 33W bisa membuat pengisian daya POCO X3 NFC bisa terisi penuh dalam waktu 65 menit saja. Teknologi Middle-Middle Tab (MMT) secara nyata bisa mempersingkat waktu yang dibutuhkan untuk mengisi daya dengan cara mengisi baterai dari tengah untuk kemudian mengisi bagian atas maupun bawah.

  1. Platform terbaik bermain gim

Fitur Game Turbo 3.0 hadir dengan sejumlah fitur yang sangat didambakan oleh para gamer, salah satunya adalah optimalisasi sumber daya smartphone yang menghasilkan stabilitas gim yang meningkat. Layanan ini akan memastikan pengguna tidak akan terganggu bermain gim oleh aktivitas seperti messaging atau bahkan notifikasi dari aplikasi lain.

Simak saja sejumlah fitur yang menarik bagi pengguna selain optimalisasi performa juga pengalaman dalam bermain gim online, salah satunya adalah fitur pengubah suara yang akan menambah keseruan dalam bermain online secara bersama-sama.

Maaf Anda Melihat Iklan

  1. Teknologi pendinginan kencang

Performa tinggi akan menghasilkan panas, tapi POCO X3 NFC punya solusinya yakni teknologi Liquid Cool 1.0 Plus untuk membuang panas dengan kecepatan penuh. Kuncinya terletak pada pipa penghantar panas serta graft multi layer yang memastikan performa POCO X3 NFC tidak punya dampak pada pengalaman pengguna.

Dengan penerapan teknologi Liquid Cool 1.0 Plus, POCO X3 NFC mampu membuang panas hingga 6% dari prosesor sehingga memastikan performa 20% lebih baik dibandingkan smartphone pada umumnya. Teknologi Liquid Cool 1.0 Plus merupakan pengembangan dari teknologi sebelumnya berupa area pembuangan panas lebih besar hingga 70% untuk hasil yang lebih baik.

  1. Speaker stereo ganda untuk pengalaman paripurna

Speaker stereo ganda yang dimiliki POCO X3 NFC adalah fitur yang menyempurnakan pengalaman bermain gim dengan tawaran-tawaran yang dijelaskan sebelumnya dari layar yang responsif hingga performa kencang. Dengan speaker stereo ganda ditambah sertifikas Hi-res Audio untuk menciptakan pengalaman yang imersif saat bermain gim.

Dengan fitur ini, pemain gim seolah berada di tengah medan perang dan bisa mengetahui apa yang terjadi di sekelilingnya dari sumber suara.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Smartphone

OnePlus 9R akan diumumkan secara resmi pada 15 April

Published

on

GwiGwi.com – Beberapa hari yang lalu, pabrikan China, OnePlus merilis seri OnePlus 9, Saat itu, perusahaan meluncurkan OnePlus 9 dan OnePlus 9 Pro. Pagi ini, perusahaan mengumumkan melalui halaman Weibo resmi untuk mengumumkan bahwa OnePlus 9R akan dirilis secara resmi pada tanggal 15 April.

Maaf Anda Melihat Iklan

OnePlus 9R

Selanjutnya, Liu Zuohu, CEO OnePlus Technology dan pendiri OnePlus Mobile, mengatakan bahwa OnePlus 9R adalah produk unggulan berkualitas tinggi dengan kinerja yang kuat. Lebih jauh, dia mengklaim bahwa untuk label harganya, ini memiliki performa super dan tekstur berkualitas tinggi. OnePlus mengklaim bahwa hanya ada sedikit produk dengan kualitas ini, itulah sebabnya mereka membawa OnePlus 9R.

Dia lebih lanjut mengklaim bahwa pengguna OnePlus 9R akan merasakan desain tekstur paling halus. Selain itu, kinerja perangkat lunak dan perangkat kerasnya sangat baik menurut eksekutif OnePlus. Selain itu, ia melangkah lebih jauh dengan menekankan pada kinerja gaming perangkat ini. Dia mengklaim bahwa kinerja gaming OnePlus 9R akan mengejutkan semua orang. Kami harus menunggu dan melihat apakah Liu Zuohu benar dengan kata-katanya.

OnePlus 9R

Menurut laporan sebelumnya, OnePlus 9R hadir dengan chip Qualcomm Snapdragon 870. Smartphone ini akan menggunakan layar 6,55 inci dengan resolusi 2400 x 1080 (20: 9. Selanjutnya, smartphone ini menawarkan refresh rate tinggi – layar refresh rate 120Hz. Dimensi dari smartphone ini adalah 160.0 × 74.2 × 8.7 mm tubuh.

Baca Juga:  Xiaomi Mi 11 Lite diluncurkan, ponsel 5G tertipis dan yang pertama menggunakan Snapdragon 780G

OnePlus 9R hadir dengan RAM LPDDR4X dan memori flash UFS 3.1. Agar lampunya tetap menyala, perangkat ini menggunakan baterai 4.500 mAh yang mendukung fast charge 65W. Dalam hal kamera, OnePlus 9R diharapkan memiliki lensa depan Sony IMX471 16 megapiksel. Ini juga akan menggunakan kamera utama 48MP IMX586 belakang, lensa IMX481 sudut ultra lebar 16MP, lensa makro, dan lensa depth-of-field.

OnePlus 9 Pro memiliki beberapa masalah panas berlebih yang serius

Menurut laporan terbaru, banyak pengguna OnePlus 9 Pro mengeluh terlalu panas. Awalnya, masalah ini seolah-olah memiliki tautan ke kamera. Ini karena pengguna mengklaim bahwa masalah pemanasan dimulai saat mengambil gambar atau video. Pemanasannya sangat buruk sehingga mencegah beberapa pengguna menyelesaikan video 4K.

Namun, dalam laporan lain, Oneplus 9 Pro bahkan memanas saat tidak digunakan. Tampaknya saat ponsel memanas, itu menyebabkan masalah bagi banyak aplikasi termasuk aplikasi kamera.

OnePlus sudah memiliki pembaruan untuk memperbaiki masalah masa pakai baterai. Namun, ada klaim dari pengguna bahwa tidak ada perubahan yang signifikan pada performa baterai. Sebaliknya, ponsel masih menjadi panas dalam skenario tertentu. Namun, tidak ada tanda bahwa ini adalah masalah yang meluas.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Merugi, HTC kemungkinan akan menyusul LG

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Senin, LG Electronics secara resmi mengumumkan telah memutuskan untuk menutup bisnis smartphone-nya. Raksasa yang pernah menduduki peringkat lima besar dunia itu buru-buru keluar dari bisnis selulernya. Sayangnya, ada banyak alasan untuk berpikir bahwa nama berikutnya di ‘kuburan' smartphone mungkin adalah HTC.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kembali pada tahun 2018, Google menyelesaikan akuisisi tim desain HTC senilai $ 1,1 miliar. Tapi sepertinya tidak ada yang serius terjadi pada HTC, yang secara konsisten mengeluarkan uang sejak Q2 2015. Hasil Q4 2021 membuktikan hal ini.

HTC Desire 20 Pro Pendapatan HTC

Menurut hasil kuartal keempat, produsen ponsel pintar Taiwan mengalami kerugian besar sebesar NT $ 1,3 miliar ($ 46 juta) dari pendapatan NT $ 1,6 miliar ($ 56 juta). Dengan kata lain, perusahaan ini masih jauh dari pendapatan sepeser pun. Namun, harus kita akui juga bahwa hal itu terus mengalami kemajuan. Pada 2019, kerugian operasionalnya mencapai NT $ 2,2 miliar ($ 77 juta), meskipun melaporkan pendapatan yang lebih tinggi sebesar NT $ 1,8 miliar ($ 63 juta).

Pada saat yang sama, margin kotor perusahaan telah meningkat dari 25,7% menjadi 27,9%. Ini adalah perbaikan kecil tapi cukup penting. Margin operasi HTC sekarang berada di -80,9%. Tidak menarik, bukan? Tapi itu jauh lebih baik daripada margin operasi -122,1% yang terlihat pada Q4 2019.

Baca Juga:  Penampakan Realme X9 Pro Master Edition memperlihatkan kamera dan display melengkung

Dalam beberapa tahun terakhir, HTC telah bekerja keras untuk meningkatkan kinerjanya. Pada saat yang sama, perusahaan telah memotong beberapa pengeluaran untuk membuat indikator keuangan yang paling penting terlihat lebih baik. Sedangkan untuk smartphone baru, HTC mengungkapkan hal itu itu akan merilis beberapa smartphone 5G baru di kuartal kedua. Ya, Anda membacanya dengan benar, ada lebih dari satu. Jadi jika mempertimbangkan pernyataan ini, tidak ada hal buruk yang mungkin terjadi pada ponsel HTC. Tapi kita harus mengingat kasus LG.

Ngomong-ngomong, belum lama ini, HTC merilis U20 5G, Desire 21 Pro 5G, dan ponsel lainnya. Tetapi untuk bersaing secara lokal dengan merek seperti Xiaomi dan OPPO, mereka harus menjualnya dengan harga diskon.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Xiaomi Mi Pad 5 Dengan Snapdragon 870 Sepertinya Akan Meluncur

Published

on

GwiGwi.com – Sebelumnya, Xiaomi telah mengumumkan akan memperbarui lini tabletnya dan mengemasnya dengan konfigurasi andalan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Salah satu blogger Weibo yang terkenal mengungkapkan bahwa dugaan Xiaomi Mi Pad 5 telah terkoneksi dengan internet. Model internal adalah “K81C”. Ia juga mengatakan bahwa tablet ini hadir dengan pengisian daya super cepat, layar super besar dengan refresh rate tinggi, baterai super, dan prosesor sm8250. Nama kode “sm8250” mewakili chip andalan terbaru Qualcomm – Snapdragon 870.

Dua Model – Satu Dengan SND870, Yang Lain Dengan Dimensi 1200

Xiaomi Mi Pad 5 akan menghadirkan dua model konfigurasi berbeda. Mereka akan datang dengan prosesor Snapdragon 870 dan Dimensity 1200. Diantaranya, versi Dimensity 1200 akan mengusung layar yang lebih kecil. Konfigurasi keseluruhan akan sedikit lebih rendah.

Jadi seperti yang kami pahami, model baru yang terhubung ke internet adalah versi yang lebih tinggi – Xiaomi Mi Pad 5 Pro. Di bagian depan, protagonis kita harus menggunakan layar LCD beresolusi 2K 11 inci. Mendukung hingga kecepatan refresh tinggi 144Hz dan kecepatan sampling sentuh 480Hz. Jika demikian, ini akan membawa efek tampilan yang lebih halus dan halus ke perangkat layar besar.

Baca Juga:  Xiaomi meluncurkan Mi Wireless Charging Stand 80W & Mi Wireless Charging Pad

Xiaomi Mi pad 5

Sementara itu, Xiaomi Mi Pad 5 Pro juga akan mendukung fungsi stylus yang mirip dengan iPad Pro. Posisi keseluruhan milik pasar kelas atas. Dengan demikian, tablet ini akan bersaing ketat dengan model-model kelas atas. Katakanlah, itu akan melawan seperti iPad dan Huawei Mate Pad Pro.

MIUI Khusus Untuk Xiaomi Mi Pad 5

Selain itu, eksekutif internal Xiaomi juga mengungkapkan bahwa sistem MIUI for Pad akan dikembangkan khusus untuk produk tablet. Mirip dengan smartphone layar lipat MIX FOLD, ini akan mendukung mode PC genggam dan menyediakan antarmuka operasi komputer yang familiar, termasuk menu start klasik dan panel kontrol. Itu juga dapat membuka banyak jendela secara bersamaan, menghadirkan pengalaman pengguna yang lebih kaya dan menghilangkan judul ‘smartphone layar lebar'.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x