Connect with us

Smartphone

Alasan Mengapa Wajib Punya Realme C15 Di Era New Normal

Published

on

GwiGwi.com – Smartphone telah mengubah cara orang berinteraksi dengan dunia. Dengan adopsi smartphone yang meluas, ditambah dengan perkembangan teknologi yang sangat cepat, smartphone telah mengubah gaya hidup kita dalam skala besar. Selain membuat kita mulai meninggalkan telepon kabel, smartphone juga mengubah cara kita mengonsumsi media, dan yang terpenting, smartphone telah merevolusi industri pendidikan dan transportasi di seluruh dunia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Di samping hal-hal tersebut yang tampaknya terjadi secara alami karena orang cenderung mencari cara hidup yang lebih efisien, sekarang kita didorong oleh faktor-faktor tambahan, seperti pandemi skala global yang saat ini sedang kita hadapi. Situasi ini memaksa manusia untuk menerapkan kebijakan social distancing, di mana fasilitas publik sudah membatasi pengunjung, kantor dan sekolah tutup, masyarakat diminta sebisa mungkin untuk tetap tinggal di rumah. Faktor-faktor ini membuat kita memasuki era new normal di mana kita harus lebih mengandalkan perangkat teknologi, terutama smartphone, agar aktivitas dalam kehidupan kita dapat tetap berjalan.

Sebagai merek smartphone yang dapat membaca kebutuhan pasar, realme melihat ini sebagai tantangan. Mereka berinovasi untuk menghadirkan smartphone yang dapat memaksimalkan pengalaman pengguna. Kali ini, realme menghadirkan realme C15 yang mengusung 6000mAh Mega Battery. Dengan baterai kapasitas besar, tentu saja, pengguna tidak perlu khawatir kehabisan baterai dalam waktu singkat. Tapi, sebenarnya, untuk apa dan untuk siapa baterai smartphone 6000mAh dibutuhkan?

Perangkat yang sempurna untuk mendukung kegiatan work from home dan home schooling

Sekilas, pembelajaran online pada awalnya dipandang sebagai alternatif yang lebih mudah dan fleksibel bagi siswa untuk menerima pendidikan penuh waktu. Namun, setelah dijalani, tantangan dalam menerapkan pembelajaran online mulai terasa, seperti kurangnya perangkat yang dapat diandalkan untuk mengakses konten pendidikan untuk siswa. Salah satu poin pentingnya, memiliki smartphone dengan baterai berkapasitas besar menjadi kebutuhan banyak orang.

Iqbaal Ramadhan, Brand Ambassador realme Indonesia sekaligus aktor muda Indonesia berbagi pengalaman studi secara online yang dia lakukan di Australia. Jauh dari rumah, sambil mengurus pekerjaan di Indonesia, dan pada saat yang sama juga perlu mengejar gelar akademisnya melalui sistem kelas online, smartphone kian menjadi pendamping kehidupan sehari-hari untuk Iqbaal agar dapat tetap berhubungan dan menjadi produktif selama masa pandemi.

Sebelumnya, mengisi baterai teleponnya selama dua atau tiga kali sehari terasa mudah, tetapi karena sebagian besar kegiatan sehari-harinya sekarang dilakukan melalui smartphone-nya, baterai yang cepat habis kerap menjadi masalah besar. Karena itu, Iqbaal merasakan langsung bagaimana ketahanan smartphone dengan baterai 6000mAh yang dapat digunakan sepanjang hari sangatlah membantu untuk menyelesaikan banyak hal. Belajar dari pengalaman Iqbaal, dalam fase new normal ini di mana komunikasi antara teman sekelas dan kolega kerja sebagian besar terjadi secara online, kita diharapkan memiliki telepon dengan kondisi menyala setiap saat.

Sebagai smartphone untuk anak muda di Indonesia, realme mencoba memaksimalkan perannya untuk mendukung pemerintah dalam mengimplementasikan metode Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ)  dengan menghadirkan smartphone dengan baterai 6000mAh. Dengan baterai 6000mAh, semua aktivitas di atas dapat berjalan dengan lancar sepanjang hari. Guru, siswa, dan masyarakat yang bekerja dari rumah tidak perlu lagi takut kehabisan baterai ketika kegiatan pembelajaran online berlangsung.

Mengoptimalkan produktivitas untuk pekerja dengan mobilitas tinggi

Selain karyawan yang biasa bekerja di kantor dan sekarang harus bekerja dari rumah, banyak pekerjaan di luar sana yang membutuhkan mobilitas tinggi dan bekerja di luar rumah bahkan dari sebelum pandemi, seperti sopir taksi, pengemudi online, staf transportasi umum, staf bandara, dan lain-lain. Ketika situasinya berubah, beberapa pekerja ini harus bekerja lebih keras untuk memenuhi kebutuhan orang lain ketika mereka tinggal di rumah.

Ojek online misalnya, salah satu layanan transportasi online yang saat ini banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Mereka menjadi platform praktis yang menawarkan beberapa layanan karena pelanggan hanya menggunakan aplikasi pada smartphone untuk pergi ke lokasi yang diinginkan, mengirim barang, memesan makanan, atau bahkan berbelanja kebutuhan bulanan di supermarket.

Baca Juga:  Dengan Dimensity 1100, POCO X3 GT Libas Semua Game "Berat"

Untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi, ponsel driver sebaiknya harus selalu hidup dan terhubung yang membuat baterai smartphone mereka cepat habis. Untuk pekerja luar yang tidak memiliki power bank, ini sangat merepotkan karena mereka perlu mencari warung terdekat untuk sekadar mengisi baterai smartphone mereka dan menunggu dalam waktu lama untuk membuatnya terisi penuh. Mereka harus berhati-hati dalam memilih smartphone yang cocok tetapi terjangkau untuk mencari dan mengantarkan penumpang sepanjang hari.

Smartphone baterai besar dapat menjadi solusi bagi pekerja seperti ini. Apalagi dengan keberadaan smartphone berbaterai 6000mAh, hal tersebut akan semakin memudahkan kerja karyawan yang memiliki mobilitas tinggi. Mereka tidak perlu lagi mencari colokan listrik jika baterai smartphone habis karena baterai 6000mAh akan mampu bertahan selama sehari penuh atau bahkan lebih.

Si sibuk yang tidak punya waktu untuk mengalami “low-battery anxiety”

Tujuan dasar ponsel adalah memungkinkan orang di dua tempat berbeda untuk berkomunikasi secara instan, yang berlaku di berbagai hubungan seperti keluarga, teman, dan juga kolega. Beberapa dekade setelah kemunculan smartphone, masyarakat telah menciptakan ketergantungan komunikasi padanya, yang membuat rasa khawatir kehabisan baterai menjadi hal yang kerap terjadi.

Anak muda khususnya, banyak dari mereka lebih memilih meninggalkan rumah tanpa membawa dompet daripada meninggalkan rumah tanpa smartphone. Dengan banyak aplikasi yang sekarang tersedia di smartphone, mereka cenderung mencari cara praktis untuk menyelesaikan urusannya, termasuk kebutuhan perbankan seperti pembayaran mobile melalui banyak jenis aplikasi e-wallet yang dapat mereka pilih berdasarkan preferensi mereka.

Melalui realme C15, realme mencoba untuk memenuhi kebutuhan orang-orang sibuk ini yang kegiatan sehari-harinya sebagian besar dihabiskan di smartphone mereka. Bagi anak muda yang selalu aktif, 18W Quick Charge realme C15 dapat mengisi baterai hingga 25% dalam 30 menit. Dalam situasi mendesak, angka tersebut merupakan angka yang cukup aman untuk keluar rumah karena hanya dengan 5% dari baterai 6000mAh di realme C15, pengguna dapat melakukan 1,79 jam Whatsapp dan bertelepon hingga 2,45 jam.

realme Menciptakan realme C15 untuk Memenuhi Permintaan Pengguna yang Beragam dan Spesifik di Segmen Entry-Level dengan kombinasi 6000mAh + 18W Quick Charge Pertama

Di segmen entry-level, realme selalu berusaha untuk membuat pengguna smartphone di segmen ini dapat menggunakan smartphone-nya secara optimal untuk kegiatan sehari-hari dengan Entry-Level King realme C series. Untuk alasan ini, realme menciptakan realme C15 yang menghadirkan kombinasi 6000mAh mega battery dan 18W Quick Charge untuk pertama kali di segmennya. Dengan mega battery-nya, realme C15 akan memungkinkan penggunanya untuk menikmati masa pakai baterai ultra-panjang tanpa batas, apa pun yang mereka lakukan pada smartphone mereka. 18W Quick Charge sendiri akan membantu meningkatkan kecepatan pengisian dan mengurangi waktu pengisian daya dibandingkan dengan smartphone baterai besar lainnya tanpa solusi pengisian cepat.

Sesuai dengan DNA dari smartphone realme, realme C15 membawa trendsetting technology dan trendsetting design. Meskipun berasal dari segmen entry-level, realme C15 telah dilengkapi dengan ultra-wide quad-camera yang ditempatkan dengan indah dalam bingkai persegi di bagian belakang smartphone, jenis desain yang memunculkan tampilan premium dari sebuah smartphone.

Biasanya, smartphone yang memiliki kombinasi baterai besar dengan teknologi pengisian cepat dan hadir dalam trendsetting design premium memiliki harga yang mahal. Namun dengan realme C15 akan menghadirkan harga terbaik yang dapat dijangkau konsumen. realme C15 sendiri akan diluncurkan dan diumumkan di Indonesia untuk pertama kalinya di dunia pada tanggal 28 Juli. Dengan realme C15, realme selalu berusaha dan berjanji untuk menjadikan seri-C ini sebagai salah satu seri produk yang paling disukai oleh semua orang Indonesia.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Smartphone

realme 8i dan realme C25Y akhirnya mendarat di Pasar Indonesia

Published

on

By

GwiGwi.com – Brand Tech Trendsetterrealme Indonesia, hari ini Rabu (24/11) membawa gebrakan akhir tahun dengan meluncurkan seri angka unggulan melalui realme 8i, yang mempopulerkan layar dengan refresh rate tinggi dan chipset kelas gaming terbaru di bawah Rp 3 juta. Diluncurkan dalam acara bertajuk “Ultra-Smooth. Ultra-Powerful”, realme 8i menjadi smartphone 120Hz paling terjangkau di harga Rp 2,399,000.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan realme 8i sebagai smartphone 120Hz yang belum pernah ada di kisaran harga di bawah Rp 3 juta sebelumnya, serta  memperkenalkan chipset 4G paling mutakhir dan powerful dari MediaTek yaitu Helio G96. realme 8i didefinisikan sebagai smartphone ultra-smooth dan ultra-powerful menetapkan standar bagi smartphone midrangekhususnya bagi para pecinta mobile game yang mendambakan pengalaman bermain sangat mulus”, ungkap Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Lewat realme 8i, realme ingin mendobrak segmen smartphone mid-range berkat fitur 120Hz yang belum banyak dimiliki smartphone lain di kelasnya. Mengingat belum semua mobile game mendukung 120 FPS lantaran infrastrukturnya yang masih terbatas, hal ini tidak menjadi alasan bagi realme untuk tidak berinovasi menghadirkan teknologi mutakhir ini di akhir tahun 2021 dengan harga sangat terjangkau. Lewat realme 8i, realme ingin memperkenalkan dan mempopulerkan teknologi layar 120Hz di bawah 3 Juta. Menjadikan realme 8i sebagai trendsetter serta standard baru di industri smartphone Indonesia.

Lantas, apa saja yang menjadikan realme 8i cocok dijadikan kado akhir tahun bagi para pecinta game?

  1. Layar Besar Dengan 120Hz Ultra-Smooth Display – realme 8i memiliki refresh rate 120Hz yang imersif, dengan harga mulai dari Rp 2,399,000. Refresh rate yang tinggi pada realme 8i juga mampu mengatur kecerahan terendah hingga 1 nit pada layar FHD 6,6 inci. Fitur ini akan memanjakan gamers untuk melihat grafis yang lebih halus ketika bermain game, dan pastinya memberikan pengalaman bermain yang lebih interaktif.
  2. Performa Kuat dari Prosesor Helio G96 – realme 8i dibekali prosesor gaming MediaTek Helio G96. Menggunakan proses produksi 12nm, Helio G96 memiliki konfigurasi dua core A75 dan enam core A55 yang memiliki frekuensi utama hingga 2,05GHz dan Arm Mali-G57 yang memberikan kinerja grafis hebat. Dengan konfigurasi tersebut, realme 8i mampu memberikan pengalaman yang mulus bagi pecinta game mobile, terlebih dengan harganya yang terjangkau.
  3. Baterai Besar 5000mAh yang Bertahan Sepanjang Hari– realme 8i memiliki baterai besar 5000mAh sehingga gamers dapat menikmati penggunaan non-stop, kapan pun Anda mau. Menurut pengujian realme Lab, realme 8i dapat bertahan selama 28 hari dalam mode siaga. Terus menerus 47 jam untuk menelepon, 40 jam untuk bermain musik, 11 jam di YouTube atau 8 jam untuk main MLBB. Selain menghemat daya, realme 8i juga dibekali fast charging 18W, dan hanya membutuhkan waktu sekitar 36 menit untuk mengisi daya baterai smartphone hingga 50%.
  4. Warna dan Desain yang Trendsetting – realme 8i hadir dalam dua warna trendsettingSpace Purple dan Space Black. Desainnya futuristik, terinspirasi oleh gaya hidup sehari-hari generasi muda dengan konsep desain mengalir. Warna Space Black merupakan pilihan elegan karena warna hitam bercampur dengan warna cokelat yang unik. Adapun Space Purple merupakan warna sangat populer tahun ini untuk anak muda trendi.
  1. Konfigurasi AI Triple Camera –realme 8i juga memiliki 50MP AI Triple Camera dengan kombinasi lensa utama 50MP (f/1.8) bersama dengan lensa B&W dan lensa Makro untuk fotografi smartphone terbaik, baik siang maupun malam.
Baca Juga:  Infinix Hot 11S NFC Resmi Dirilis! Berikut Harga dan Spesifikasinya

Dengan alasan-alasan di atas, tidak diragukan lagi realme 8i akan menjadi game changer bagi gamers dengan permainan favoritnya masing-masing. Selain akan menjadi favorit para gamers, realme 8i ini juga menjawab kebutuhan lainnya, yaitu smartphone yang powerful dan bisa diandalkan untuk multitasking sehari-hari, dengan dukungan prosesor dan pengisian daya cepat, ditambah kecepatan refresh layar tinggi.

realme C25Y, Fun dan Powerful Sepanjang Hari dengan Kamera AI 50MP dan Unisoc T610

Pada peluncuran “Ultra-Smooth. Ultra-Powerful.”, realme juga menghadirkan kejutan lain dengan turut meluncurkan realme C25Y sebagai smartphone entry-level dengan performa penuh seharian di harga Rp 1,999,000.

Dengan 50MP AI Triple Camera, konfigurasi kamera pada realme C25Y merupakan piksel tertinggi yang pernah ada dalam jajaran C series. realme C25Y menghadirkan pemotretan foto yang lebih jelas, memungkinkan pengguna untuk menghasilkan foto piksel besar hingga 8160*6144. Pengaturan tiga kamera dilengkapi dengan lensa B&W, lensa makro dan berbagai fitur fotografi lainnya dirancang untuk membantu kaum muda menangkap momen sehari-hari dan mempostingnya di media sosial.

realme C25Y sepenuhnya didukung oleh Unisoc T610 yang memiliki GPU berkinerja tinggi Arm G52 3EE 2-Core untuk meningkatkan pengalaman bermain game. Unisoc T610 juga berkinerja lebih cepat di awal dalam mengakses aplikasi. realme C25Y juga dilengkapi dengan baterai besar 5000mAh dan pengisian cepat 18W.

Harga dan Ketersediaan

Di Indonesia, realme 8i varian 4GB+64GB ditawarkan secara eksklusif online sedangkan 6GB+128GB akan dijual melalui program flash sale di Lazada, akulaku, dan realme.com besok (25/11). Untuk realme C25Y mulai dijual hari ini melalui flash sale di  Shopee, akulaku, dan realme.com.

Model & Warna Varian Harga Info Penjualan Bonus
realme 8i

Space Purple

Space Black

4GB+64GB

(Exclusive online)

Rp 2,499,000

Rp 2,399,000

Flash Sale 25 Nov 2021 10:00 WIB

Di Lazada, akulaku & realme.com

Kuota Indosat 90GB
6GB+128GB Rp 2,999,000

Rp 2,899,000

realme C25Y

Glacier Blue

Metal Grey

4GB+64GB Rp 2,099,000

Rp 1,999,000

Flash Sale 24 Nov 2021 18:00 WIB

Di Shopee, akulaku & realme.com

Kuota Indosat 90GB
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Infinix Note 11 Series Resmi Meluncur di Indonesia berkolaborasi dengan PUBGM

Published

on

By

GwiGwi.com – Infinix kembali menghadirkan seri smartphone terbaik dan inovatif di sektor gaming, Infinix Note 11 Series. Seri ini hadir dalam empat varian yang semuanya membawa spesifikasi terbaik untuk gaming, yakni Infinix Note 11 Pro, Note 11s, Note 11, dan Note 11 NFC.

Maaf Anda Melihat Iklan

Infinix Note dihadirkan untuk meneruskan kesuksesan Note Series sebagai smartphone gaming terbaik di kelas mid-range. Meski begitu, Infinix Note 11 Series membawa spesifikasi tinggi yang diperuntukan bagi hardcore gamers.

Diluncurkan secara live streaming di beberapa platform pada Tanggal 24 November 2021, dalam peluncuran tersebut terlihat jelas juga bahwa seri NOTE 11 series ini memiliki kerjasama khusus dengan salah satu mobile game ternama yaitu PUBG mobile. Ini merupakan bukti komitmen Infinix Indonesia  untuk memberikan smartphone gaming experience terbaik kepada konsumen anak muda yang kerap memainkan game mobile yang membutuhkan graphic dan kecepatan di atas rata-rata.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia  Sergio Ticoalu mengatakan “Infinix Note 11 hadir sebagai jawaban atas kebutuhan gamer #GamingGarisKeras akan perangkat yang dapat mendukung skill terbaik mereka. Perangkat ini dilengkapi dengan spesifikasi terbaik untuk aktivitas para hardcore gamers dimana seri  Infinix Note 11 Pro yang menjadi andalannya. Tidak lupa juga dalam peluncuran ini kita memperkenalkan kerjasama kita dengan PUBG mobile dimana kita akan sama-sama meng-empower para hardcore gamers di Indonesia untuk dapat menyalurkan hobi dan bakat mereka secara maksimal”.

Infinix Note 11 Pro dirancang untuk para hardcore gamers yang menginginkan performa gaming maksimal. Untuk mewujudkan itu, Infinix memberikan daya chip dari MediaTek yakni Helio G96 Ultra Gaming.

MediaTek Helio G96 adalah prosesor octa-core yang memiliki dua inti Arm Cortex-A7 dengan clock hingga 2,05GHz dan GPU Arm Mali-G57 untuk kinerja grafis yang halus dan efisien. MediaTek Helio juga sudah didukung HyperEngine 2.0 Lite Technology.

MediaTek HyperEngine 2.0 Lite Technology yang disematkan pada Helio G96 berguna untuk mempercepat waktu respons antara smartphone dan menara seluler. Teknologi ini sekaligus memungkinkan koneksi ke dua pita Wifi atau router secara bersama untuk menurunkan latensi dan mengurangi lag yang tidak diinginkan para gamer.

Tak hanya chipset kelas tinggi, RAM 8 GB juga sudah disematkan di Infinix Note 11 Pro untuk mendukung aktivitas multitasking yang intense dari pengguna. RAM-nya sendiri bisa di-extend hingga 3GB, jadi total RAM yang bisa ditawarkan Infinix Note 11 Pro adalah 11GB.

Para gamer juga akan senang bermain game dengan Infinix Note 11 Pro karena smartphone ini sudah didukung layar ciamik. Selain mempunyai ukuran layar sebesar 6,95 inci FHD + Ultra Fluid Display, Infinix Note 11 Pro juga mempunyai refresh rate 120Hz.

Baca Juga:  Dengan Dimensity 1100, POCO X3 GT Libas Semua Game "Berat"

Layar besar dengan refresh rate 120Hz ini akan membantu para gamer lebih nyaman bermain game pada Infinix Note 11 Series. Bagaimana tidak, refresh rate tinggi mampu menjalankan game berat dengan baik.

Meski menyasar gamer, Infinix tidak meninggalkan komponen penting lainnya, misalnya kamera. Pada Infinix Note 11 Pro sudah ada kamera 64MP 30x Telescope Zoom di bagian belakang perangkat.

Supaya pengguna bisa bermain game lama menggunakan Infinix Note 11 Pro, tidak lupa Infinix menyematkan baterai sebesar 5.000 mAh dengan 33W Super Charge agar para pengguna puas dan bisa meraih kemenangan.

Kemampuan gaming di Infinix Note 11 Pro sudah ditingkatkan dengan Monster Gaming Kit, sebuah gaming sistem yang imersif. Di dalamnya terdapat fitur-fitur pendukung seperti Dar-Link 2.0 dan Linear Motor untuk menambah pengalaman gaming yang lebih baik.

Seri Infinix Note 11 lainnya juga tak kalah menarik. Infinix Hot 11S misalnya, membawa chipset Helio G96 Ultra Gaming Processor, layar 6.95 inci Ultra Fluid Display, 5000mAh dengan 33W Super Charge, dan 50MP F1.6 Wide Aperture Triple Camera.

Sedangkan Infinix Note 11 dan Note 11 NFC membawa chipset Helio G88 Dual-Chip, layar 6.7 inci AMOLED, baterai 5000mAh dengan 33W Super Charge, dan 50MP F1.6 Wide Aperture Triple Camera.

Seri Infinix Note 11 sudah dilengkapi dengan Side-Mounted Fingerprint dan Face Unlock untuk keamanan. Alhasil, membuka kunci Note 11 Series atau melakukan pembayaran lebih cepat dan mudah karena sensor sidik jarinya dipasang di samping ponsel. Dan, teknologi face unlock memungkinkan pengguna mengakses telepon bahkan saat menggunakan masker.

Dari segi audio, Infinix Note 11 Series sudah dilengkapi Cinematic dual speaker with DTS yang terletak di bagian atas dan bawah ponsel agar pengguna sepenuhnya tenggelam dalam suasana.

Infinix Note 11 series juga sudah membawa software XOS 10 dengan tampilan dan nuansa baru seperti ikon seluruh sistem yang sedang tren, efek rebound, dan privasi yang ditingkatkan. Bersamaan dengan hadirnya fitur itu, XOS 10 juga menghadirkan Folder Besar, Agenda Cerdas & Pelacak Privasi untuk pengalaman yang mulus pada seri Note 11.

Berbekal dengan fitur yang disematkan pada Infinix Note 11 Series, smartphone ini bisa menjadi ponsel gaming terbaik di kelasnya. Untuk Infinix Note 11 Pro, sudah mulai bisa didapatkan pada 26 November 2021 di Flash Sale Shopee dan Akulaku dengan harga Rp 2.969.000. Untuk Note 11s, bisa didapatkan dengan harga Rp 2.899.000 di Lazada.

Sementara Note 11 bisa didapatkan dengan banderol Rp 2.299.00 di Shopee, terakhir ada Note 11 NFC yang dibanderol dengan harga Rp 2.499.000 di Blibli

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Oppo Reno 7 SE Diduga Akan Hadir Dengan Dimensity 920 Dalam Bocoran Terbaru

Published

on

GwiGwi.com – Oppo akan memperkenalkan Reno 7 pada 25 November, dan sedikit beda karena tak ada pilihan Pro/Plus melainkan justru versi ekonomis aka SE. Bocoran terbaru mengungkapkan spesifikasi Reno 7 SE.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ponsel ini rencananya akan hadir dengan chipset Dimensity 920, akan menggunakan tiga kamera, dan akan memiliki baterai yang layak dengan pengisian cepat 65W.

Oppo Reno 7 SE akan tiba pada bulan Desember dengan chip Dimensity 920

Menurut sumbernya, ponsel ini akan memiliki versi 12/256 GB, tetapi kita jarang melihat yang di luar China, audiens global kemungkinan akan mendapatkan yang 8/128 GB jika ponsel ini lolos dari kancah domestik sama sekali.

Baca Juga:  Dengan Dimensity 1100, POCO X3 GT Libas Semua Game "Berat"

Layar 6,43” dan jika melihat render, tampaknya berteknologi OLED karena tidak ada fingerprint scanner di bagian belakang atau samping.

Kamera belakang memiliki kamera utama 64MP, 8MP ultra-wide dan tambahan 2MP. Kamera selfie digadang sebesar 32MP.

Reno 7 SE hadir dalam warna Biru, Hitam, dan Emas. Dengan dugaan harga CNY2.699 atau CNY2.899, yaitu sekitar Rp. 6-6,5juta di Tiongkok. Kira-kira apakah masih dipasar Indonesia??

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x