Connect with us

Teknologi

Alasan Buat Gamers Beli Samsung Galaxy S23 Ultra 5G! Tinggal Langsung Pakai Loh!

Published

on

Alasan Buat Gamers Beli Samsung Galaxy S23 Ultra 5g! Tinggal Langsung Pakai Loh!

www.gwigwi.com – Samsung Indonesia mengeluarkan Gaming Package spesial di Bulan Ramadhan untuk Galaxy S23 Ultra 5G. Sebagai smartphone flagship yang paling EPIC di kelasnya, Samsung Galaxy S23 Ultra 5G dengan Gaming Packagenya bakal bikin para gamers makin supercharged lagi dong! Kok bisa? Yuk simak alasan Gamers milih Galaxy S23 Ultra 5G sebagai senjata utamanya mereka!

Lancar Ngegame Berkat Software dan Hardware yang harmonis

Sebagai perangkat teknologi jaman now, tentunya udah ga jaman lagi dong hadirnya software dan juga hardware yang setengah matang? Apalagi bisa bikin pengalaman penggunaannya jadi kurang banget, sehingga bikin kalian ga betah menghabiskan waktu untuk gaming di waktu yang cukup lama. Galaxy S23 Ultra 5G mampu menjawab kebutuhan itu dengan sangat mudah.

Dimulai dari spesifikasinya, kalian akan bisa dengan mudah ngelibas semua Game yang ingin kalian mainkan di sebuah smartphone. Ini berkat Prosesor yang Powerful dan juga Efisien, yaitu Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy. Nama “For Galaxy” tentunya bukan sekedar gimmick, karena Samsung secara aktif berkolaborasi dengan Qualcomm untuk mengoptimalisasi performa dari SoC berbasis 5 High Performance Core dan 3 Efficient Core yang hadir di 8 Gen 2. Ini juga yang memungkinkan teknologi Ray Tracing untuk bisa aktif pada smartphone Ultra Flagship ini, sehingga kalian dapat menikmati grafis yang lebih nyata.

Ngomongin soal grafis, tentunya panel Display yang dipakai disini bukan Panel sembarangan. Dynamic AMOLED 2X menjadi andalan Samsung untuk menjadi jendela utama smartphone ini. Refresh rate 120hz juga hadir disini, jadi selain secara performa prosesornya, game kalian tetap bisa sangat smooth untuk dimainkan. 

Prosesor andalan serta display terbaik hadir di Samsung Galaxy S23 Ultra 5G ini.

Prosesor andalan serta display terbaik hadir di Samsung Galaxy S23 Ultra 5G ini.

Nah kemudian software-nya dimana mainnya? Berkat Samsung OneUI 6, kalian akan mendapatkan akses ke Game Booster, yang selalu meningkatkan performa dari smartphonenya dan selalu membuatnya sat set untuk segala moment seru kalian selama bermain game. Game Booster akan secara pintar dan aktif, menelusuri aplikasi-aplikasi yang kalian gunakan, dan mengoptimalisasi smartphonenya dengan cara mematikan service atau layanan yang sedang tidak digunakan. Ini memastikan game kalian akan lag-free dan juga responsif karena tidak perlu berebutan memori.

All-day gaming no worries.

All-day gaming no worries.

All day gaming without worries.

Untuk bisa tetap menghasilkan moment Epic, kalian pastinya butuh ketahanan baterai yang cukup panjang dong. Galaxy S23 Ultra 5G sudah dibekali oleh baterai berukuran besar, 5.000mAh yang juga sudah mendukung fast charging secara wired (45W) dan wireless (15W). Dilengkapi oleh Game Boosternya juga, kalian dapat menikmati full-day Gaming dengan ketahanan baterai yang panjang, serta juga cukup cepat untuk diisi ulang dayanya.

Ngomong-ngomong soal pengisian daya, point berikutnya nih!

Gaming Package melengkapi pengalaman Gaming para Gamers!

Udah ngomongin gaming terus dari tadi, berarti emang smartphone ini ditujukan buat gamers? Nah kalau alasan yang sudah dihadirkan tadi masih kurang meyakinkan, kini Samsung Indonesia sudah mempersiapkan jawabannya buat kamu para gamers yang kompetitif nih. 

Dapat Harga Baru! Smartphone Resmi Mlbb Bikin Gaming Makin Epic!

Gaming Package Samsung Galaxy S23 Ultra 5G.

Galaxy S23 Ultra 5G Gaming Package dijual oleh Samsung Indonesia, lengkap dengan beberapa aksesoris pelengkap untuk kalian para gamers. Mulai dari screen protector yang selalu siap menjaga display smartphone ini yang sangat menarik perhatian sudah pasti menjadi salah satu aksesoris yang wajib kalian pasang. Anti gores ini merupakan produk resmi dari Samsung yang tentunya presisi dan juga pas bagaikan memang match made in Heaven. Selain itu, buat kalian para gamers yang takut kehabisan daya ditengah sesi push-rank, kalian ga perlu khawatir dan bingung cari Charging Adaptornya apalagi takut smartphone kesayangan kalian kenapa-napa, karena di Gaming Package ini, 45W Travel Adaptor yang resmi dari Samsung juga sudah diikutsertakan loh.

Nah terakhir, yang ga kalah menarik selain aksesori lainnya tadi, kalian akan mendapatkan sebuah Premium Joypad yang khusus buat digunakan sebagai controller untuk smartphone. Joypad ini dapat kalian miliki bersamaan dengan gaming package-nya dan ini akan meningkatkan presisi serta agilitas kalian para gamers buat bermain non stop loh!

Saat ini Samsung Indonesia sudah memangkas harga penjualan Samsung Galaxy S23 Ultra 5G menjadi mulai dari Rp 17.999.000 saja loh! Potongan ini bersifat langsung dan merupakan titik harga paling menarik untuk memberikan kalian akses ke smartphone Ultra dengan harga yang lebih ekonomis. Nah tapi buat kalian para hardcore gamers, pastinya harus banget nih ngelirik si Galaxy S23 Ultra 5G Gaming Package! Dibanderol dengan harga Rp 18.999.000 saja, kalian akan mendapatkan paket lengkap sesuai yang sudah dijabarkan tadi, langsung dalam 1 kotak penjualan. Kapan lagi kan bisa bawa pulang dengan smartphone yang sudah Epic, dan ready to game?

Informasi lebih lanjut mengenai Galaxy S23 Ultra 5G dan Galaxy S23 Ultra 5G Gaming Package bisa dilihat di www.samsung.com/id.

Advertisement

Smartphone

POCO Menghadirkan Segmen Pasar Flagship Baru melalui Seri F Generasi Terbaru

Published

on

www.gwigwi.com – POCO, merek teknologi yang digemari anak muda pecinta teknologi, siap mengguncang pasar ponsel flagship dengan peluncuran seri POCO F6 terbarunya. Dengan peningkatan performa dan pengalaman yang signifikan, seri ini akan memuaskan para gamer hardcore, pecinta fotografi, dan penggemar teknologi.

 

POCO F6 Pro, didukung oleh chipset powerful Snapdragon® 8 Gen 2, menawarkan performa yang kencang dan menjadi ponsel flagship serba bisa. Layar AMOLED WQHD+ 120Hz Flow 6,67 inci dengan bezel ultra tipis memberikan pengalaman visual yang imersif.

 

POCO F6, flagship performa yang mengutamakan kecepatan, dilengkapi dengan Snapdragon® 8+ Gen 3 yang ditunggu-tunggu, WildBoost Optimization 3.0, dan LiquidCool Technology 4.0, dirancang untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik bagi para gamer.

 

Tak hanya smartphone, POCO kini juga memperkenalkan tablet pertamanya, POCO Pad, yang dirancang untuk hiburan dan produktivitas. Dengan layar besar 12,1 inci 120Hz 2.5K dan desain yang mudah dibawa, POCO Pad menawarkan fitur-fitur yang meningkatkan pengalaman bekerja dan bermain.

POCO F6 Pro: Evolusi HyperPower dengan tampilan dan kinerja kelas flagship

POCO F6 Pro baru adalah ponsel flagship serba bisa yang mendekati performa ponsel kelas atas. Layarnya menggunakan WQHD+ 120Hz Flow AMOLED dengan resolusi 2K, kecerahan puncak 4000 nits, peredupan PWM 3840Hz1, dan sertifikasi TÜV Rheinland yang ramah mata. Kejernihan layar yang ditingkatkan menghasilkan gambar tajam bahkan saat memperbesar detail kecil, sekaligus menawarkan pengalaman menonton yang paling imersif.

Dilengkapi dengan Snapdragon® 8 Gen 2, POCO F6 Pro menggunakan sistem operasi Xiaomi HyperOS, bersama dengan memori dan penyimpanan yang besar, memberikan kinerja dan konektivitas yang dipercepat dengan efisiensi daya yang ditingkatkan.

POCO F6 Pro juga menggunakan sistem sensor kamera terbaik di jajaran POCO, memastikan detail yang lebih jelas bahkan dalam bidikan tersulit. Teknologi Dual Native ISO Fusion terbaru menampilkan saluran gain tinggi dan rendah dengan perbedaan eksposur maksimum hingga 16 kali. Pengguna dapat memotret pemandangan dengan kontras terang dan gelap yang signifikan untuk menghasilkan bidikan kreatif yang ideal.

Abadikan momen sempurna dengan Burst Mode 2.0 dalam fitur kreativitasnya. Dengan algoritma POCO Imaging Engine, kecepatan pemuatan dan penghitungan telah dioptimalkan secara signifikan, menangkap momen berharga dengan cepat dan jelas. Algoritma Ultra Night terbaru memungkinkan Anda melihat keindahan malam, menangkap gambar yang jernih dan terang dengan representasi warna yang lebih akurat melalui fusi multi-bingkai AI. Fungsionalitas super keren ini memungkinkan Anda bereksperimen dengan pemotretan dalam skenario malam hari.

Tersedia dalam warna Hitam atau Putih dan menampilkan kaca velvet super halus dengan tepi melengkung, POCO F6 Pro ditenagai oleh baterai 5000mAh yang akan bertahan sepanjang hari. Saat Anda perlu mengisi ulang, pengisian daya 120W HyperCharge yang cerdas akan mengisi daya ponsel Anda hingga 100% hanya dalam 19 menit2.

POCO F6: Dibentuk oleh Kecepatan, Didukung oleh Snapdragon® 8+ Gen 3 Terdepan

 

POCO F6 menawarkan pengalaman bermain game mobile kelas flagship sejati, ditenagai oleh prosesor Snapdragon® terbaru yang sangat dinantikan. Dengan fokus utama pada kemampuan CPU dan AI, X4 prime core yang mendukung CPU memberikan kinerja tingkat atas. Dengan skor AnTuTu lebih dari 1,53 juta3, POCO F6 dengan mudah mengungguli sebagian besar smartphone di segmennya, memberikan kinerja yang lancar dan mudah dalam segala hal.

 

Rasakan pengalaman bermain game terlengkap dengan WildBoost Optimization 3.0 dari POCO. Generasi terbaru WildBoost membawa penyesuaian perangkat lunak ke level baru dengan algoritma internal yang bahkan mampu mendorong game Genshin Impact yang sangat populer untuk mendukung resolusi 1,5K, menghasilkan pengalaman visual yang lebih tinggi dari sebelumnya. Kemampuan AI Snapdragon® 8 Gen 3 memastikan efisiensi daya yang ditingkatkan dan suhu yang lebih rendah untuk aksi permainan yang luar biasa. Untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih lama, LiquidCool Technology terbaru menampilkan sistem IceLoop baru, meningkatkan aliran sirkulasi uap-cair untuk menghilangkan panas dan meningkatkan pembuangan panas secara signifikan.

 

POCO F6 juga memperkenalkan layar CrystalRes pertama di POCO F Series. Layar DotDisplay Flow AMOLED 6,67 inci berkualitas flagship super jernih menawarkan kecepatan refresh 120Hz, kecerahan puncak 2400 nits, dan 68 miliar warna, memberikan pengalaman yang hidup dan 1,5K high-definition yang menakjubkan. Bezel super tipis dan rasio layar terhadap bodi 94,27% menciptakan pengalaman yang benar-benar imersif untuk streaming video, bermain game, atau membaca online. Sertifikasi TÜV Rheinland untuk perawatan mata, ramah sirkadian, dan bebas kedipan memastikan menonton menjadi aman, nyaman, walaupun dalam durasi yang lama.

 

Sebagai alternatif dari keseruan bermain game dan ketika Anda ingin mengambil foto yang memukau, POCO F6 siap memenuhi kebutuhan Anda dengan pengaturan tiga kamera 50MP yang dilengkapi sensor IMX882 ultra-wide dengan aperture besar F/1.59. Ini memungkinkan lebih banyak cahaya masuk untuk menghasilkan bidikan berkualitas tinggi di siang hari, terutama di malam hari. POCO F6 juga dilengkapi dengan OIS dan EIS, yang kini menjadi standar seri F. Fitur fotografi flagship lainnya termasuk video 4K dengan 60 FPS, memungkinkan video ultra-jernih bergaya sinematik dengan frame rate tinggi. Dengan chipset yang kuat, Motion Tracking Focus 2.0 dapat melacak pergerakan orang, hewan, dan serangga, bahkan untuk fotografer alam yang paling berdedikasi.

 

Tersedia dalam tiga pilihan warna berbeda: Hitam, Hijau, atau warna Titanium terbaru, POCO F6 dikemas dengan baterai 5000mAh yang kuat. Pengisian turbo 90W mencapai pengisian 100% dalam waktu sekitar 30 menit untuk menjaga Anda tetap aktif bergerak. 4 5

 

“Dengan teknologi yang berkembang pesat, pasar kini menuntut smartphone berkinerja tinggi yang juga memiliki harga yang kompetitif. POCO F6 Pro menawarkan kinerja dan pengalaman flagship, mewakili perangkat dengan nilai luar biasa tahun ini di segmen harganya. POCO F6 menggabungkan perangkat keras dan perangkat lunak terbaru untuk memberikan pengalaman bermain game terbaik. Dengan seri F6 kami, kami menekankan pada setiap aspek yang menjadikan smartphone flagship dan bertujuan untuk menetapkan standar baru di industri,” jelas Angus Ng, Head of Product Marketing di POCO Global.

 

Memperkenalkan Tablet Pertama POCO – Hiburan Kelas Flagship

Tablet pertama POCO menghadirkan hiburan yang memukau sekaligus meningkatkan produktivitas Anda. POCO Pad memiliki layar 12,1 inci dengan refresh rate 120Hz dan resolusi 2.5K yang mulus dan jernih, kombinasi langka di segmen tablet. Dengan rasio aspek 16:10, Anda dapat menikmati hiburan dalam format layar lebar, memberikan pengalaman visual imersif yang ideal untuk menonton video, bermain game, atau membaca dan mengerjakan dokumen. Sertifikasi TÜV Rheinland untuk perlindungan mata tiga lapis memungkinkan periode menonton yang lebih lama tanpa membuat mata lelah. Selain kualitas tampilan yang luar biasa, terdapat juga empat speaker yang didukung oleh Dolby Atmos® untuk suara yang menggelegar.

 

POCO Pad dirancang dengan prosesor Snapdragon® 7s Gen 2, ditingkatkan oleh sistem operasi Xiaomi HyperOS untuk performa yang sangat mulus yang akan meningkatkan produktivitas dan kreativitas. Salah satu keunggulan utama adalah fungsi interkonektivitas Pad, yang mencakup Home Screen+, Kolaborasi Lintas Perangkat, dan Xiaomi Smart Hub, menawarkan pengalaman produktivitas terbaik. Dengan akun POCO/Xiaomi yang sama dan Bluetooth serta Wi-Fi diaktifkan, Home Screen+ memungkinkan berbagi konten dengan mudah antara ponsel dan Pad saat berada di dekatnya. Kolaborasi lintas perangkat memungkinkan salin dan tempel yang lancar di seluruh perangkat. Aktifkan Xiaomi Smart Hub dan kelola serta kendalikan hingga tujuh perangkat secara bersamaan, termasuk berbagai produk Xiaomi AIoT.

 

Dengan desain unibody logam ramping dalam pilihan warna Abu-abu atau Biru, POCO Pad adalah teman portabel yang ideal. Baterai besar 10000mAh(typ) mendukung pengisian cepat 33W untuk mendukung Anda selama bekerja atau bermain6 7. Selain meningkatkan hiburan Anda, POCO Pad memungkinkan aksesoris tambahan untuk mendukung produktivitas kerja Anda. POCO Pad Keyboard menawarkan pengalaman mengetik tingkat PC, sementara POCO Smart Pen menyediakan aksesori menulis yang lancar. Tombol Screenshot dan Menulis multi-fungsi pada pena menawarkan cara praktis untuk mengambil dan mengedit tangkapan layar serta membuka Aplikasi Mi Canvas untuk menulis dan menggambar.

 

Ketersediaan Produk

POCO F6 Pro akan tersedia dalam dua warna: Hitam dan Putih. Juga tersedia dalam tiga varian: 12GB+256GB, 12GB+512GB, dan 16GB +1TB.

 

POCO F6 tersedia dalam tiga warna menarik: Hitam, Hijau, dan Titanium.

Tersedia dalam varian 8GB + 256GB dan 12GB + 512GB.

 

POCO Pad tersedia dalam dua warna menarik: Abu-abu dan Biru.

Tersedia dalam varian: 8GB + 256GB.

 

*Harga dan ketersediaan bervariasi di setiap pasar dan saluran penjualan. Silakan merujuk ke POCO untuk ketersediaan produk dan informasi penjualan regional terperinci.

 

Catatan:

  • Peredupan DC untuk kecerahan tinggi dan peredupan PWM untuk kecerahan rendah. Layar mendukung peredupan PWM frekuensi tinggi maksimum 3840Hz, yang berlaku saat kecerahan layar di bawah 24 nits. Mohon merujuk pada pengalaman penggunaan sebenarnya.
  • 19 menit hingga 100% adalah data pengisian daya menggunakan pengisi daya 120W yang disertakan dalam kemasan, dengan mengaktifkan fitur “Boost charging speed” secara manual sambil mematikan layar.
  • Data diperoleh dari POCO Internal Labs dengan suhu ruangan sekitar 25℃. Hasil sebenarnya dapat bervariasi karena lingkungan pengujian yang berbeda. Mohon merujuk pada pengalaman penggunaan sebenarnya.
  • Data diuji oleh laboratorium internal. Hasil sebenarnya dapat bervariasi.
  • Pengisian daya kabel 90W berarti daya keluaran adaptor adalah 90W. Daya keluaran sebenarnya dapat bervariasi tergantung pada lingkungan.
  • Kotak tidak termasuk adaptor daya. Adaptor daya dan kabel data dijual terpisah. Disarankan untuk menggunakan Xiaomi 33W Charging Combo (Type-A) atau yang lebih tinggi.
  • Pengisian daya kabel 33W berarti daya keluaran adaptor adalah 33W. Daya keluaran sebenarnya dapat bervariasi tergantung pada lingkungan.

 

Continue Reading

Teknologi

AMD Memperluas Portofolio CPU EPYC untuk Membawa Tingkat Kinerja dan Nilai Baru bagi Usaha Kecil dan Menengah

Published

on

Amd Memperluas Portofolio Cpu Epyc Untuk Membawa Tingkat Kinerja Dan Nilai Baru Bagi Usaha Kecil Dan Menengah

www.gwigwi.com – AMD (NASDAQ: AMD) hari ini mengumumkan ketersediaan dari Prosesor AMD EPYC™ 4004 Series yang melengkapi portofolio CPU server AMD EPYC yang telah ada dengan penawaran baru biaya optimal yang menghadirkan fitur kelas enterprise dan kinerja terdepan untuk usaha kecil dan menengah serta penyedia layanan TI yang dihosting.

CPU AMD EPYC 4004 Series menawarkan kinerja tingkat enterprise, keandalan, skalabilitas, dan fitur keamanan modern yang didukung oleh arsitektur “Zen 4” yang sangat efisien. Jika dibandingkan dengan CPU Intel® Xeon® E-2488, server yang didukung oleh satu CPU AMD EPYC 4564P memberikan peningkatan performa sebesar 1,8x per dolar CPU

“Secara histori, banyak usaha kecil dan menengah harus berkompromi pada solusi TI mereka dengan menggunakan perangkat keras yang tidak sepenuhnya memenuhi kebutuhan mereka,” ucap John Morris, corporate vice president, Enterprise and HPC Business Group, AMD. “Dengan teknologi yang sama yang mendukung data center paling menuntut di dunia, prosesor AMD EPYC 4004 Series menawarkan biaya akuisisi yang optimal untuk pelanggan di usaha kecil dan menengah yang ingin mendorong hasil bisnis yang lebih baik.”

Pilihan Tepercaya untuk Mengembangkan Bisnis

Prosesor AMD EPYC 4004 Series diciptakan untuk menghadirkan komputasi serbaguna yang bertenaga dalam paket soket tunggal, memungkinkan konfigurasi skala rak, multi-node, dan tower berperforma tinggi di mana biaya sistem dan kendala infrastruktur lainnya menjadi pertimbangan penting.

“Sebagai bagian dari kolaborasi berkelanjutan, kami di Lenovo sangat antusias dimana AMD memperkenalkan CPU EPYC 4004 baru yang membantu menjawab peluang pasar baru. Perluasan roadmap prosesor AMD EPYC menjawab segmen pasar yang lebih besar dengan kemampuan prosesor baru yang terjangkau namun berkinerja tinggi,” kata Kamran Amini, Vice President and General Manager for Server, Storage & Software Defined Solutions at Lenovo. “Dengan diperkenalkannya CPU seri AMD EPYC 4004, AMD membantu memenuhi kebutuhan pelanggan server di seluruh spektrum, memberikan harga per nilai kinerja untuk bisnis yang sedang berkembang serta efisiensi untuk infrastruktur yang dapat diandalkan dan aman.”

“Kami sangat bersemangat untuk menambahkan satu lagi solusi AMD EPYC ke dalam portofolio Bare Metal kami. Berbagi nilai-nilai yang sama dengan AMD seperti efisiensi dan keberlanjutan, kami yakin solusi bertenaga CPU AMD EPYC 4004 mendatang akan memberikan fleksibilitas di data center. Pelanggan kami akan dapat memanfaatkan kinerja komputasi dan efisiensi energi dari prosesor-prosesor baru ini sekaligus memanfaatkan Trusted Cloud dan rasio harga-kinerja kami,” ucap Yaniv Fdida, chief product and technology officer, OVHcloud. 

“Performa beban kerja dari 3U MicroCloud Multi-Node Server Supermicro dan 1U,2U Mainstream Server Family yang ditenagai oleh CPU AMD EPYC 4004 Series, memberikan peningkatan nilai bagi pelanggan yang mencari solusi hemat biaya dan mudah diterapkan,” kata Michael McNerney, SVP Marketing and Network Security, Supermicro. “Bersama-sama, kami memperluas akses ke bisnis yang ingin mengoptimalkan hosting dan pengiriman konten, beban kerja cloud, dan banyak lagi.”

Server bertenaga CPU AMD EPYC 4004 menawarkan keseimbangan yang menarik antara kinerja, skalabilitas, dan harga yang terjangkau. Memungkinkan beragam solusi perusahaan yang diterapkan secara luas, CPU AMD EPYC 4004 Series didukung oleh mitra terkemuka termasuk, Altos, ASRock Rack, Gigabyte, Lenovo, MSI, New Egg, OVHcloud, Supermicro dan Tyan.

 

EPYC 4004 Series Zen 4 Cores L3 Cache

(MB)

TDP FBase

(GHz)

FMax Boost

(GHz)

Price (1KU, USD)
EPYC 4564P 16 64 170W 4.5 GHz 5.7 GHz $699
EPYC 4464P 12 64 65W 3.7 GHz 5.4 GHz $429
EPYC 4364P 8 32 105W 4.5 GHz 5.4 GHz $399
EPYC 4344P 8 32 65W 3.8 GHz 5.3 GHz $329
EPYC 4244P 6 32 65W 3.8GhZ 5.1 GHz $229
EPYC 4124P 4 16 65W 3.8GhZ 5.1 GHz $149
EPYC 4584PX 16 128 120W 4.2 GHz 5.7 GHz $699
EPYC 4484PX 12 128 120W 4.4 GHz 5.6 GHz $599
Continue Reading

Tech & life

ASUS Republic of Gamers Umumkan Kehadiran Dua Monitor Gaming Pertama di Dunia

Published

on

Asus Republic Of Gamers Umumkan Kehadiran Dua Monitor Gaming Pertama Di Dunia

www.gwigwi.com – ASUS Republic of Gamers (ROG) mengumumkan kehadiran dua monitor gaming terbaru yang memiliki fitur pertama di dunia. Monitor ini memenuhi kebutuhan para enthusiast esports yang menginginkan refresh rate super cepat sekaligus menawarkan kinerja warna yang menakjubkan dan kepadatan piksel yang tinggi kepada pengguna pada umumnya. ROG Strix OLED XG27AQDMG adalah monitor gaming glossy WOLED pertama di dunia; sedangkan ROG STRIX XG27UCG adalah monitor gaming dual-mode LCD pertama di dunia. ROG juga mengumumkan pembaruan firmware untuk monitor Swift OLED PG27AQDM.

ROG Strix OLED XG27AQDMG

ROG Strix OLED XG27AQDMG adalah monitor gaming pertama di dunia yang dibekali layar glossy WOLED. Panel glossy yang dipadukan dengan teknologi OLED terbaru pada monitor XG27AQDMG menghadirkan warna-warna cerah, gambar yang lebih tajam, dan warna hitam paling gelap di berbagai kondisi pencahayaan. Monitor Ini juga memberikan visual hingga 20% lebih cerah dibandingkan monitor ROG generasi sebelumnya1. Meskipun layar OLED menawarkan warna yang luar biasa dan respons yang begitu cepat, beberapa pengguna bisa saja mengalami flicker saat Variable Refresh Rate (VRR) diaktifkan

yang diakibatkan oleh kontrol listrik pada piksel OLED. Hal ini semakin dapat diperburuk oleh fluktuasi refresh-rate yang signifikan sekaligus sensitivitas mata manusia terhadap perubahan kecerahan, terutama pada adegan dengan pencahaan yang minim atau gelap. Untuk mengatasi masalah ini, teknologi ROG Anti-Flicker terbaru menawarkan tiga level anti-flicker (Strong / Middle / Off) yang akan menstabilkan refresh rate dalam rentang tertentu yang dioptimalkan dengan cermat. Teknologi ini meminimalisir flicker untuk memastikan pengalaman memandang layar yang lebih halus dan menyenangkan.

Monitor gaming QHD (2560 x 1440) OLED berukuran 27 inci (26,5 inci viewable) ini menawarkan refresh rate 240 Hz yang memukau, response time gray-to-gray (GTG) 0,03 ms, serta kompatibilitas terhadap NVIDIA® G-sync ® agar dapat menampilkan visual bebas tearing yang sangat cepat dan sangat halus. Berbeda dengan monitor yang memiliki adaptor daya bawaan, monitor ROG terbaru dirancang dengan adaptor terpisah untuk mengurangi suhu secara keseluruhan sekaligus mengurangi risiko burn-in untuk memperpanjang masa pakai panel OLED. Selain itu, XG27AQDMG dibekali heatsink khusus, fitur ASUS OLED Care untuk mengurangi risiko burn-in lebih efektif, serta kain pembersih mikrofiber.

Untuk tambahan kenyamanan, XG27AQDMG memiliki tumpuan berukuran kecil yang tidak memakan ruang desktop sekaligus dibekali penyangga ponsel bawaan agar perangkat seluler mudah dijangkau. Monitor ini memiliki harga MSRP sebesar US$ 699 dan akan tersedia pada tanggal 30 Mei 2024.

ROG Strix XG27UCG

ROG Strix XG27UCG 4K 27 inci adalah monitor dual-mode LCD pertama di dunia yang memungkinkan pengguna beralih antara native 4K @ 160 Hz dan FHD @ 320 Hz dengan mudah melalui hot key monitor untuk mendapatkan kinerja dan visual terbaik. Panel Fast IPS 4K memiliki kerapatan piksel sebanyak 164 piksel per inci (PPI) dan response time GTG 1 ms untuk memastikan detail yang tinggi dan visual gaming yang sangat halus untuk menghadirkan pengalaman yang begitu imersif. Untuk menambah kenyamanan, XG27UCG juga memiliki stand berukuran ringkas yang tidak memakan ruang desktop serta dibekali dengan lekukan menyangga perangkat seluler. XG27UCG menawarkan berbagai pilihan konektivitas kepada pengguna, seperti USB Type – C® Power Delivery, DisplayPort™ 1.4, dan HDMI® 2.1.

Pembaruan firmware monitor ROG Swift OLED PG27AQDM

Pembaruan firmware terkini pada monitor PG27AQDM menghadirkan tambahan fitur OLED Anti-flicker. Pembaruan dapat diunduh dari https://rog.gg/PG27AQDM_FWupdate.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending