Connect with us

Music

Aktris Suara Ari Ozawa Menikah dengan Musisi Hige Driver

Published

on

GwiGwi.com – Pengisi suara Ari Ozawa mengumumkan di blognya pada hari Senin bahwa dia telah menikah dengan musisi Hige Driver. Dia membagikan pengumuman itu pada hari yang sama dengan ulang tahunnya yang ke 28.

Hige Driver juga mengumumkan pernikahan mereka di Twitter, menyatakan bahwa dia sebelumnya memiliki banyak kesempatan untuk bekerja dengan Ozawa dan tertarik pada kepribadian rajin dan senyum seperti bunga matahari.

Karena dia selalu pendiam dalam hal mengekspresikan emosi, dia merasakan kebahagiaan sejati dari hatinya untuk pertama kalinya dari bersamanya dan tertawa bersama. Kedua artis tersebut berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka.

Baca Juga:  ClariS Akan Melakukan Streaming Konser Debut Ulang Tahun ke-10 Mereka pada 20 Oktober

Keduanya bekerja sama di anime Monthly Girls' Nozaki-kun ; Ozawa berperan sebagai protagonis Chiyo, sementara Hige Driver menulis lirik dan aransemen lagu tema ED “Uraomote Fortune.” Mereka juga bekerja sama  Monster Musume: Everyday Life with Monster Girls dan Monster Musume no Iru Nichijō SP, di mana Ozawa berperan sebagai Papi dan Hige Driver menyusun lagu tema OP.

Advertisements

 

Sumber: ANN

Advertisements

48G Corner by KSK48

Rayakan Anniversary 9 Tahun Melalui Perilisan Buku “Nikkei Entertainment! Nogizaka46 Spesial 2020”

Published

on

GwiGwi.com – Pada kesempatan peringatan 9 tahun grup idola Jepang Nogizaka46, Nikkei Entertainment telah menerbitkan edisi khusus Nogizaka46 “Nikkei Entertainment! Nogizaka46 Special 2020 ”. Edisi ini menampilkan wawancara dan 220 gambar yang sebelumnya tidak diterbitkan dengan semua 46 anggota aktif Nogizaka46 dari generasi ke-1 hingga ke-4. Majalah tersebut dirilis pada 16 September 2020.

AKB48i

Advertisements
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Anggota Generasi Ke-7 NMB48 Debut Di Teater Yang Dibuka Kembali

Published

on

GwiGwi.com – Teater grup idola Jepang NMB48 harus tetap ditutup selama berminggu-minggu karena Corona dan melanjutkan operasi terbatas pada 12 September 2020. Debut generasi ke-7 NMB48 dipilih sebagai pertunjukan untuk pembukaan kembali. 11 Kenkyuusei akan membentuk generasi baru NMB48.

AKB48i

Advertisements
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Sub Unit Baby Blue dari MNL48 Rilis MV “Sweet Talking Sugar”

Published

on

By

GwiGwi.com – Unit MNL48, Baby Blue, merilis video musik single debut mereka “Sweet Talking Sugar” di YouTube:

Single debut Baby Blue – Baby Blue adalah grup unit trio baru MNL48. Unit ini terdiri dari anggota MNL48, yaitu Jan, Amy dan Coleen. Gaya unitnya adalah genre R&B dan Hip-hop.

Sumber

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending