Connect with us

TV & Movies

Aktor Yousuke Saitou Meninggal di Usia 69 Tahun Karena Kanker

Published

on

GwiGwi.com – Aktor meninggal pada hari Sabtu, 19 September karena kanker faring. Dia berusia 69 tahun. Kesehatannya memburuk setelah makan malam pada 19 September, jadi dia dibawa ke rumah sakit di mana dia meninggal. Keluarganya akan mengadakan pemakaman pribadi.

Saitou lahir di Kota Nagoya dan melakukan debut aktingnya di episode “Sharin no Ippo” tahun 1979 NHK seri Otoko-tachi no Tabiji. Dia juga terkenal karena perannya sebagai Shinichi Miyazaki pada tahun 1994 TBS drama Ningen Shikkaku, dan sebagai Tadamasa Oguri di tahun 2010 NHK Seri sejarah Taiga Ryōmaden. Peran terbarunya adalah di Kuruimusashi, yang baru dibuka di Jepang pada bulan Agustus.

Baca Juga:  Sakurako Konishi & Oshiro Maeda Beradu Akting Untuk Drama TV Tokyo-Paravi "Cat"

Di anime, dia mengisi suara gagak Toto di Studio Ghibli‘s The Cat Returns, dan juga berperan sebagai Kepala Uramura dalam film live-action Rurouni Kenshin Part I: Origins.

Sumber: ANN

Advertisements
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Jepang

Film ‘Asadake!’ memenangkan Film Asia Terbaik di ‘Festival Film Internasional Warsawa’

Published

on

By

GwiGwi.com – ‘Asadake!‘(‘The Asadas‘) telah memenangkan Penghargaan Film Asia Terbaik (NETPAC Award) di'Festival Film Internasional Warsawa ke-36. ‘

Disutradarai oleh Nakano Ryota, film ini dimotivasi oleh buku fotografi fotografer Asada Masashi Asadake‘ dan ‘Album no Chikara. ‘ Film ini dibintangi Ninomiya Kazunari (Arashi), Tsumabuki Satoshi, Fubuki Jun, Kuroki Haru, dan Suda Masaki.

Upacara penghargaan diadakan pada 17 Oktober di Warsawa, Polandia. Pada komite juri ‘Asadake!' berkomentar, “Benar-benar film yang menginspirasi dan menyenangkan yang dipenuhi dengan harapan yang dibutuhkan untuk saat-saat kacau saat ini. Kami menganugerahi Penghargaan Film Asia Terbaik (NETPAC Award) untuk penggambaran yang indah tentang kesedihan dan kegembiraan sebuah keluarga unik di mana setiap orang memiliki hati yang besar dan tidak mau menyerah pada impian murni mereka.“Ini adalah film Jepang pertama yang terpilih sebagai Film Asia Terbaik di Festival Film Internasional Warsawa.

Baca Juga:  Film CG 'Resident Evil: Infinite Darkness' Akan Hadir Di Netflix Pada Tahun 2021

Meski Ninomiya dan Nakano tidak dapat menghadiri upacara karena COVID-19, mereka merilis komentar setelah menerima kabar baik. Ninomiya mengungkapkan, “Festival film seperti ini memberikan kesempatan bagi orang-orang di seluruh dunia untuk menonton film kita. Saya pikir orang dapat melihat ‘bentuk keluarga' yang relevan di seluruh dunia.” Dia melanjutkan, “Merupakan suatu kehormatan untuk menerima penghargaan ini, tetapi setelah mendengar kesan orang-orang, dan mengetahui bahwa ‘Asadake!' menjadi alasan mengapa banyak orang pergi ke bioskop setelah sekian lama, membuatku sangat bahagia.

Nakano juga menyatakan, “Saya sangat senang film ini berhasil mengatasi hambatan bahasa dan batasan untuk bisa diterima masyarakat di luar negeri.

Sumber: (1)

Advertisements
Continue Reading

Dorama

Kikenna Venus

Published

on

By

GwiGwi.com – Kikenna Venus, Serial drama yang mulai tayang pada 11 Oktober 2020 di TBS ini diadaptasi dari novel buatan Keigo Higashino, bercerita tentang Hakuro (Satoshi Tsumabuki), pria lajang yang bekerja sebagai dokter hewan. Ayahnya meninggal ketika Hakuro masih kecil dan ibunya kemudian menikah lagi dengan keluarga Yagami yang kaya. Meskipun Hakuro dibawa ke dalam keluarga Yagami melalui pernikahan ibunya, dia tidak merasa seperti bagian dari keluarga Yagami. Apalagi jika dibandingkan dengan adik tirinya yang memiliki darah yang sama dengan keluarganya. Setelah kematian ibu Hakuro,

Situs Resmi
www.tbs.co.jp/kikenna_venus

Siaran
Mulai pukul 21.00, Minggu 11 Oktober 2020

Jaringan
TBS

Cerita
Teshima Hakuro adalah dokter hewan dan wakil direktur rumah sakit hewan. Suatu hari, kecantikan misterius Yagami Kaede, yang mengaku sebagai istri dari adik laki-lakinya Akito, tiba-tiba muncul di rumah sakit. Hakuro diberitahu bahwa Akito telah menghilang. Lebih lanjut, Kaede yakin beberapa kerabat terlibat dalam hilangnya Akito. Kerabat ini adalah Yagamis, keluarga terhormat yang dinikahi oleh ibu Hakuro, Teiko, setelah ayahnya meninggal dunia ketika dia berusia 5 tahun. Meskipun Hakuro menjadi anggota keluarga, dia merasa kecil tidak seperti adik laki-lakinya Akito yang merupakan seorang Yagami sejak lahir. Karena itu, dia memilih menjauh dari mereka begitu ibunya meninggal. Kaede mengatakan kepadanya bahwa sekarang kepala keluarga saat ini sedang sakit kritis dan Akito memiliki klaim atas harta benda yang dikatakan bernilai 3 miliar yen. kerabat yang memiliki desain warisan mungkin telah menculik Akito. Hakuro telah memutuskan untuk menghindari Yagamis tetapi dia tidak dapat meninggalkan Kaede sendirian ketika dia membutuhkan bantuan dan akhirnya pergi ke rumah keluarga bersamanya. Anggota keluarga termasuk anak angkat Yuma yang selama ini merawat Hakuro semuanya ada di sana. Saat Hakuro mencari keberadaan Akito dengan Kaede, tindakan meresahkan keluarga mulai muncul satu demi satu. Dia mendapati dirinya secara bertahap tertarik pada pesona misterius Kaede meskipun asistennya Kageyama Motomi menangkapnya dan memperingatkannya tentang dia……

Karakter
Tsumabuki Satoshi sebagai Teshima Hakuro
Seorang dokter hewan yang merupakan wakil direktur Rumah Sakit Hewan Ikeda. Ketika dia berumur lima tahun, ayahnya meninggal dan ibunya kemudian menikah lagi dengan Yagami Yasuharu, putra dari keluarga Yagami yang terhormat. Meski menjadi anggota keluarga Yagami, ia merasa rendah diri sebagai anak dari pernikahan ibunya sebelumnya. Oleh karena itu, dia memilih untuk melepaskan nama belakang Yagami dan memutuskan hubungan dengan keluarga. Dia memiliki rasa keadilan yang kuat dan sifat yang serius tetapi dia sangat rentan terhadap wanita cantik.

Yoshitaka Yuriko sebagai Yagami Kaede
Seorang wanita yang mengaku sebagai istri dari adik laki-laki Teshima Hakuro, Akito. Dia ceria dan cerdas tetapi memiliki aura misteri. Dia bertemu Akito di luar negeri ketika dia bekerja sebagai pramugari dan mereka menikah. Setelah itu, dia berhenti dari pekerjaannya dan membantu Akito yang melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan IT. Mereka kembali ke Jepang bersama setelah mendengar bahwa ayah Akito berada dalam kondisi kritis dan memberitahukan pernikahan mereka. Tapi Akito menghilang segera setelah itu, dan dia meminta saudara iparnya Hakuro untuk bersama-sama mencarinya.

Someani Shota sebagai Yagami Akito
Saudara tiri Teshima Hakuro dari pernikahan kedua ibunya. Dia adalah satu-satunya keturunan dari Yagami Yasuharu, kepala keluarga saat ini, dan memiliki hak untuk mewarisi harta ayahnya yang dikatakan bernilai 3 miliar yen. Karena dia luar biasa sejak usia muda, ada harapan besar padanya sebagai penerus. Tapi dia asyik dengan penelitian tentang kecerdasan buatan, dan sekarang melakukan pekerjaan terkait IT di AS yang menggunakan kecerdasan buatan. Dia menikah dengan Kaede yang dia temui secara kebetulan di AS. Setelah mengetahui bahwa ayahnya dalam kondisi kritis, dia kembali ke Jepang tetapi menghilang tak lama kemudian.

Baca Juga:  Kokoro Terada Berperan Dalam Film "The Great Yokai War: Guardians"

Hotta Mayu sebagai Hasekura Yurika
Putri tertua dari keluarga Hasekura. Sepupu Yagami Akito. Dia adalah seorang desainer buku. Dia menyukai Akito sejak dia masih kecil. Tetapi ketika dia mengetahui bahwa dia menikah, dia memperlakukan Kaede dengan permusuhan yang tidak terselubung.

Dean Fujioka sebagai Yagami Yuma
Putra angkat Yagami Konosuke. Dia memiliki bakat bisnis dan menjalankan beberapa restoran di Tokyo. Seorang pria jahat yang selalu meremehkan Teshima Hakuro yang datang ke Yagamis sebagai anak dari pernikahan ibunya sebelumnya, dan menantangnya dalam segala hal. Dia menyukai Yagami Kaede yang mengunjungi keluarga bersama dengan Hakuro dalam upaya untuk menemukan Akito, dan dia membuat kemajuan meskipun dia tahu bahwa dia adalah istri Akito.

Aso Yumi sebagai Yagami Sayo
Putri angkat Yagami Konosuke. Dia adalah pemilik klub eksklusif. Seorang wanita centil dan elegan yang berwawasan dan jeli.

Saito Yuki sebagai Yagami Teiko
Ibu dari Teshima Hakuro dan Yagami Akito. Setelah ayah Hakuro meninggal, dia menikah lagi dengan Yagami Yasuharu dan melahirkan Akito. Dia menderita karena bergaul dengan kerabatnya setelah menikah dengan keluarga Yagami. Meski begitu, dia berusaha menjaga keluarga dengan baik. Dia meninggal dalam kecelakaan 16 tahun yang lalu ketika Hakuro masih menjadi mahasiswa.

Kurihara Hideo sebagai Yagami Yasuharu
Suami kedua Yagami Teiko dan ayah tiri Teshima Hakuro. Putra tertua Yagami Konosuke, dia adalah kepala keluarga saat ini dan seorang dokter yang merupakan direktur Rumah Sakit Umum Yagami. Dia menderita kanker stadium akhir dan terbaring di tempat tidur. Dia tidak punya waktu lebih lama untuk hidup.

Toda Keiko sebagai Yagami Namie
Adik kandung Yagami Yasuharu yang belum menikah. Dia mengelola harta keluarga dan menjaga saudara laki-lakinya yang terbaring di tempat tidur. Dia melihat dirinya sebagai orang yang akan melindungi keluarga dan mencurigai Yagami Kaede yang mengaku sebagai istri Akito.

Aran Kei sebagai Hasekura Shoko
Yagami Yasuharu dan saudara tiri Namie. Lahir dari Yagami Konosuke dan istri keduanya, klaimnya atas kekayaan ayahnya lemah karena dia meninggalkan keluarga. Namun, dia ikut campur dalam warisan harta warisan. Dia menggunakan kata-kata kasar dan menghabiskan uang dengan boros.

Ikeuchi Mansaku sebagai Yagami Makio
Putra dari Yagami Konosuke dan istri keduanya. Adik kandung Hasekura Shoko. Seorang dokter yang tidak kompeten secara sosial dan hanya berbicara jika diperlukan.

Kurita Yoshihiro sebagai Yagami Konosuke
Kepala Yagamis sebelumnya. Dia memberikan kontribusi yang brilian untuk komunitas medis sebagai dokter dan kekayaan yang sangat besar. Pria yang licik dan serakah. Dia meninggalkan dunia ini setelah meninggalkan surat wasiat yang mengatakan dia mewariskan semua aset pribadinya kepada Yagami Akito.

Karya Asli
Kikenna Venus oleh Higashino Keigo

Penulis cerita
Kuroiwa Tsutomu (Cinderella tanpa tanda jasa, Grand Maison Tokyo, Banjo no Himawari)

Direktur
Sato Yuichi, Kono Keita

Lagu tema
Emerald oleh backnumber

 

Advertisements
Continue Reading

TV & Movies

Sakurako Konishi & Oshiro Maeda Beradu Akting Untuk Drama TV Tokyo-Paravi “Cat”

Published

on

By

GwiGwi.com – Sakurako Konishi dan Oshiro Maeda berperan dalam serial drama TV Tokyo-Paravi “Cat.” Serial drama bertema romansa ini ditulis oleh Junichi Kanai dan disutradarai oleh Junichi Kanai & Hana Matsumoto. Skenario tersebut terinspirasi dari lagu “Neko” oleh band pop-rock DISH//. Lagu tema serial drama juga akan berjudul “Neko: The First Take Ver” oleh DISH//.

“Cat” akan tayang perdana di Paravi pada 6 November 2020 dan tayang di TV Tokyo pada 13 November 2020.

Sinopsis oleh AsianWiki: Seorang dokter memberi tahu Mineko Kaneko (Sakurako Konishi) bahwa dia memiliki tumor di otaknya dan dia tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup. Koji Amane (Oshiro Maeda) hidup sebagai seorang freeter (pengangguran). Dia tidak memiliki impian atau tujuan dalam hidupnya. Karena seekor kucing, Mineko Kaneko dan Koji Amane bertemu dan mereka menikah.

AsianWiki

Advertisements
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x