Connect with us

Music

Aktor Suara Soma Saito Menunjukkan Gaya Barunya di Video Musik “Petrichor”

Published

on

GwiGwi.com – Channel YouTube resmi untuk aktor suara Soma Saito telah memposting video musik dua menit untuk lagu solo digital terbarunya “Petrichor,” yang tersedia di toko-toko musik digital utama mulai hari ini. Lagu ini adalah bagian pertama dari proyek artis keduanya “in bloom,” yang temanya adalah “Perubahan musim” dan “Melampaui akhir dunia.”

Sebagai aktor pengisi suara anime, ia dikenal sebagai Tatsumi Akame ga Bunuh! (2014), Tadashi Yamaguchi di Haikyu!! (2014-), Adlet Mayer di Rokka: Braves of the Six Flowers (2015), Hermes di Is It Wrong To Pick Up Girls in a Dungeon? (2015-), Haruta Kamijo di Haruchika (2016), dan Sho Utsumi di SSSS.Gridman (2018). Dia membuat debut solonya sebagai artis pertama dari SACRA MUSIC pada Juni 2017 dan telah merilis tiga single, satu album, dan satu EP.

Baca Juga:  Sou Rilis Video Musik Lagu OP Anime ID:INVADED

Lagu barunya “Petrichor” ditulis dan disusun oleh dirinya sendiri. Video musiknya menggambarkan berbagai dunia dalam hujan, yang memberi kita sekilas tentang dua tema yang terkait dengan dunia nyata saat ini. Dunia liriknya yang unik masih tetap sama di lagu ini, dan konten liriknya membangkitkan banyak interpretasi berbeda untuk para pendengarnya.

 

“Petrichor” MV:

Cover single digital:

Visual artis terbaru:

Lagu digital tunggal pertamanya “Epilog” video lirik (rilis 22 Maret 2020):

 

Sumber:Crunchyroll

Advertisements
Advertisement
Click to comment

Music

ClariS Merayakan Anniversary Ke-10 Debut Mereka dengan Dua Album Terbaik

Published

on

GwiGwi.com – Dalam memperingati ulang tahun kesepuluh debut utama mereka, duo anison ClariS akan merilis dua album terbaik baru yang berjudul “ClariS 10th Anniversary BEST” secara bersamaan pada 20 Oktober 2020. Ini akan menjadi album terbaik kedua mereka setelah “ClariS ~SINGLE BEST 1st~” pada bulan April 2015.

Album termasuk lagu hit mereka dirilis selama kegiatan sepuluh tahun mereka sejak 2010, termasuk lagu tema untuk serial anime TV populer, seperti Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii Bangun ga Nai, Puella Magi Madoka Magica, Sensei Eromanga, dan masih banyak lagi. Edisi “Pink Moon” menampilkan warna dan motif gambar Clara, “Pastel Pink” dan “Moon,” sedangkan Edisi “Green Star” ini terinspirasi oleh Karen's “Pastel Green” dan “Star.”

“Situs Peringatan 10th ClariS” dibuka hari ini, permintaan lagu-lagu ClariS untuk dinyanyikan oleh Clara atau Karen sekarang diterima. Lagu-lagu yang dipilih akan dimasukkan dalam album terbaik.

Pesan dari Clara:

“Kami dipenuhi dengan perasaan bahagia bahwa kami akhirnya merayakan ulang tahun kesepuluh kami, mengingat kegiatan sepuluh tahun. Alasan kami mampu mencapai sejauh ini adalah berkat semua penggemar kami yang selalu mendukung kami. Kami berharap album terbaik kami akan menjadi sebuah karya yang dapat mengungkapkan rasa terima kasih kami. Dan kami menantikan untuk memulai yang baru pada ulang tahun kesepuluh kami, jadi silakan menantikannya! ”

Baca Juga:  Seiyuu Yui Ogura akan menyiarkan Program Khusus Live-stream untuk Single Baru-nya pada 28 Juni

Pesan dari Karen:

“Hari peringatan sepuluh tahun kami akhirnya mendekat. Dengan kenangan yang telah kami kumpulkan dengan penggemar kami, kami akan mempersiapkan awal baru untuk menjadikannya tahun yang indah dan tak terlupakan …! Dan pada 21 Oktober, kami akan merilis album terbaik! Permintaan lagu-lagu yang Anda ingin kami nyanyikan solo sekarang diterima di “Situs Khusus Ulang Tahun ClariS ke-10, jadi saya akan senang jika Anda dapat memilih banyak. Mari kita bersenang-senang bersama! ”

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Music

Lagu OP Demon Slayer oleh LiSA Memuncaki Chart Karaoke Lagu Anime Jepang di Paruh Pertama Tahun 2020

Published

on

GwiGwi.com – Perusahaan yang berbasis di Nagoya, XING telah mengumumkan peringkat untuk lagu-lagu karaoke paling populer berdasarkan berapa kali dinyanyikan dalam layanan karaoke online seri JOYSOUND dan seri UGA antara 1 Januari dan 20 Juni 2020. JOYSOUND memulai layanannya pada tahun 1992 dan telah menjadi salah satu merek karaoke utama di Jepang, menawarkan lebih dari 310.000 lagu di industri karaoke.

Mengalahkan juara lama “A Cruel Angel's Thesis,” yang merupakan lagu karaoke paling populer di era Heisei Jepang (1992-2019), lagu anime/tokusatsu/game paling populer pada paruh pertama tahun 2020 adalah lagu LiSA “Gurenge,” tema OP untuk anime TV Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Lagu itu melonjak dari posisi ke-25 tahun lalu, mengambil tempat pertama untuk LiSA. Lagu ini juga berada di peringkat kedua di peringkat keseluruhan, di belakang “Pretender” oleh Official HIGE DANdism. Berkat kesuksesan besar lagu tersebut, LiSA telah menjadi penyanyi ketujuh yang paling populer di peringkat artis secara keseluruhan.

“Gurenge” dirilis secara digital pada tanggal 22 April 2019, kemudian single CD-nya diikuti sebagai single ke-15 pada tanggal 3 Juli. Ini telah dialirkan lebih dari 100 juta kali pada layanan berlangganan di seluruh dunia dan disertifikasi triple platinum oleh Asosiasi Industri Rekaman Jepang (RIAJ) untuk melampaui 750.000 unduhan.

 

JOYSOUND: Ranking Lagu Anime/Tokusatsu/Game Yang Menempati Posisi 20 Besar di Paruh Pertama tahun 2020:

1 (25). “Gurenge” oleh LiSA (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba)

2 (1). “Zankoku na Tenshi no Thesis/A Cruel Angel's Thesis” (Yoko Takahashi /Neon Genesis Evangelion)

3 (baru). “Yesterday” (Official Hige Dandism / HELLO WORLD

Baca Juga:  Seiyuu Yui Ogura akan menyiarkan Program Khusus Live-stream untuk Single Baru-nya pada 28 Juni

4 (2). “Himawari no Yakusoku” (Motohiro Hata /Stand By Me Doraemon)

5 (4).”Sugar Song to Bitter Step”(UNISON SQUARE GARDEN / Blood Blockade Battlefront)

6 (6). “Let It Go – Ari no Mama de” (Takako Matsu / Frozen Japanese dub edition)
7 (new). “Inferno” (Mrs. GREEN APPLE / Fire Force)
8 (3). “Peace Sign” (Kenshi Yonezu / My Hero Academia)
9 (7). “Single Bed” (Sharam Q / D・N・A2)
10 (9). “Touch” (Yoshimi Iwasaki / Touch)
11 (new). “Into The Unkown -Kokoro no mama ni-“ by Takako Matsu feat. Aurora (Frozen 2 Japanese theme song)
12 (10). “God Knows…” (Aya Hirano as Haruhi Suzumiya / The Melancholy of Haruhi Suzumiya)
13 (11). “Kimi no Shiranai Monogatari” (Supercell / Bakemonogatari)
14 (14). “Harunohi” (Aimyon / Crayon Shin-chan Honeymoon Hurricane -The Lost Hiroshi)
15 (16). “Sekai ga Owaru Madewa…” (WANDS / Slum Dunk)
16 (18). “Butter-fly” (Koji Wada / Digimon Adventure)
17 (13). “unravel” (TK from Ling tosite Sigure / Tokyo Ghoul)
18 (12). “A Whole New World” (Tomoya Nakamura and Haruka Kinoshita / Aladdin Japanese dub edition)
19 (15). “Doraemon” (Gen Hoshino / Doraemon the Movie 2018 Nobita's Treasure Island)
20 (5). “Uchiage Hanabi” (DAOKOxKenshi Yonezu / Fireworks, Should We See It from the Side or the Bottom?)

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Music

Penyanyi Anison ZAQ Posting MV Lagu OP ‘Muhyo & Roji’s Bureau of Supernatural Investigation’ Season 2

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari pemutaran perdana anime di Jepang, penyanyi anison ZAQ juga memposting video musik penuh selama empat menit untuk “Inochi no Akashi” (A Proof of Life), lagu tema OP untuk musim kedua adaptasi anime TV manga fantasi Yoshiyuki Nishi Muhyo & Roji's Bureau of Supernatural Investigation.

Lagu ini akan dirilis sebagai single ke-19 pada 19 Agustus 2020. Ini adalah lagu tema pertamanya untuk waralaba anime Muhyo, dan menurut posting Twitter-nya untuk memperkenalkan klipnya, lagu itu direkam musim panas lalu, hampir satu tahun lalu. Tema video adalah “ikatan antara saudara-saudara.”

Baca Juga:  Dropkick on My Devil!! akan Mengalirkan Konser Online Pertama "Sabbath Tonic" pada 8 Agustus

“Inochi no Akashi” MV lengkap:

Cover CD:

Foto artis baru:

Menyusul musim pertama 12-episode dua tahun yang lalu, anime TV musim kedua yang ditunggu-tunggu ditayangkan perdana di Animax di Jepang pada 7 Juli 2020.

PV terbaru menampilkan lagu OP:

Visual kunci:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending