Connect with us

Entertainment

Aktor Kamen Rider ini ditangkap polisi Jepang karena melakukan pelecehan seksual

Published

on

GwiGwi.com – Kepolisian Metropolitan Tokyo menahan kembali salah seorang pemeran di serial tv Kamen Rider karena melakukan pelecehan seksual pada seorang wanita di daerah Setagaya bulan lalu, tulis Jiji Press (6 april).

Ini merupakan kasus kedua Tsunenori Aoki, 30 tahun, yang memerankan Ryoma Sengoku pada serial Kamen Rider Gaim. Aoki dituduh mendoroang wanita berusia 30an tahun sampai jatuh di sebuah jalan di daerah Taishido sekitar pukul 1.30 pagi pada 4 Maret. Aoki kemudian merogoh wanita tersebut dari bawah roknya.

Aoki yang dituduh melakukan penyerangan dan pelecehan seksual, menjelaskan pada Kepolisian Setagaya kalaui dia dalam kondisi mabuk dan tidak mengingat kejadian tersebut.

Advertisements
Baca Juga:  Aktor Kishibe Shiro Meninggal Dunia Pada Usia 71 Tahun

Pada 5 april lalu, polisi menahan Aoki dengan tuduhan penyerangan dan pelecehan seksual yang berakibat luka – luka pada seorang wanita lain di daerah yang sama dan jam yang sama.

Aoki menjadi salah satu orang yang menarik perhatian polisi setelah polisi melakukan pemeriksaan rekaman CCTV di daerah tersebut. Aoki juga menjadi tersangka di dua kasus lain yang melibatkan wanita lain dan terjadi di hari yang sama.

Advertisements

Entertainment

Giliran Kawai Yuzuru dari Einstein Juga Mengidap COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.ccom – Pada tanggal 15 September, Yoshimoto Kogyo mengumumkan duo komedian itu Einstein, Kawai Yuzuru (39) juga telah terinfeksi virus corona baru.

Menurut pengumuman tersebut, Kawai mengikuti tes PCR setelah Einstein Inaba Naoki (35) dinyatakan positif mengidap virus pada 14 September. Hasilnya juga kembali positif keesokan harinya.

Yoshimoto Kogyo berkomentar, “Tanggal permulaan adalah tanggal 15 (Selasa). Saat ini, dia tidak memiliki gejala yang mencolok.

Sumber: (1)

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

Entertainment

Aktor Kishibe Shiro Meninggal Dunia Pada Usia 71 Tahun

Published

on

By

GwiGwi.ccom – Aktor Kishibe Shiro meninggal pada 28 Agustus karena gagal jantung akut akibat kardiomiopati dilatasi. Dia berumur 71 tahun. Pemakamannya telah diadakan dengan keluarga saja.

Agensi Kishibe membuat pengumuman pada 15 September yang menyatakan, “Kishibe Shiro dari agensi kami meninggal pada 28 Agustus pukul 4:33 pagi karena gagal jantung akut akibat kardiomiopati dilatasi.  Mereka menambahkan, “Dalam Heisei 15 (2003), dia menderita pendarahan otak, dan setelah itu, dia bekerja keras untuk kembali sambil melanjutkan perjuangannya melawan Penyakit Parkinson dan penglihatan terowongan.

Kemudian mereka mengungkapkan, “Kepada para penggemar dan orang-orang yang telah mendukungnya sejak dia berada di The Tigers, dan kepada semua orang yang terlibat dalam perawatan dan rehabilitasi, kami ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hati kami yang paling dalam.

Baca Juga:  JobTribes, Game Berbasis Kartu Yang Bisa Kasih Penghasilan Tambahan!

Kishibe bergabung dengan The Tigers setelah Kahashi Katsumi meninggalkan grup pada tahun 1969. Karya menonjolnya meliputi ‘Imasara Shiro‘ (buku), ‘Ushiromuki‘(buku), film'Kigeki, Yasashiku Damashite‘(1972), dan drama TV ‘Saiyuki‘(1978).

Belasungkawa kami sampaikan kepada orang yang dicintainya selama masa sulit ini. Semoga ia beristirahat dalam damai.

Sumber: (1)

Advertisements
Continue Reading

Entertainment

Inaba Naoki dari Duo Komedian “Einstein” Dites Positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.ccom – Inaba Naoki (35) dari duo komedian Einstein telah dites positif mengidap virus corona baru.

Menurut pengumuman oleh Yoshimoto Kogyo, Inaba terserang demam pada pagi hari tanggal 13 September. Dia mengambil tes PCR, yang hasilnya positif pada tanggal 14. Dia saat ini mengisolasi diri di rumah.

Pada tanggal 13, Inaba menulis di Twitter, “Saya datang dengan sesuatu, jadi saya tidak bekerja hari ini untuk berjaga-jaga. Saya menjadi lebih baik, tetapi saya telah mengikuti tes, jadi saya akan membuat pengumuman lagi.

Baca Juga:  Yua Mikami Luncurkan Brand Fashion Baru Miliknya Sendiri

Sumber: (1)

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending