Connect with us

TV & Movies

Aktor Arata Mackenyu mengakhiri kontraknya dengan TOPCOAT pada bulan April

Published

on

GwiGwi.com – Arata Mackenyu (24) akan mengakhiri kontraknya dengan agensinya TOPCOAT pada akhir April, dan mengalihkan aktivitasnya ke luar negeri.

Maaf Anda Melihat Iklan

Arata lahir pada 16 November 1999, di Los Angeles. Dia memulai kegiatan hiburannya di Jepang pada tahun 2014 dengan membintangi film seperti ‘Chihayafuru‘ dan musikal seperti ‘Hanayori Dango The Musical. ‘ Pada 2017, ia memenangkan ‘Pendatang Baru Tahun Ini' di ‘40th Japan Academy Prize.'  Kemudian pada bulan Mei di tahun yang sama, dia mengubah nama panggungnya dari ‘Mackenyu' menjadi ‘Arata Mackenyu.' Ayahnya adalah aktor Chiba Shinichi.

Baca Juga:  Netflix Mengungkap Pemeran Seri Live-Action Resident Evil

Menurut orang yang bersangkutan, Arata memutuskan untuk mengakhiri kontraknya karena akan ikut bekerja di luar negeri.

.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

TV & Movies

Nagayama Eita & Mukai Osamu berperan dalam drama NHK ‘Bakumatsu Aibo-den’

Published

on

By

GwiGwi.com – Nagayama Eita dan Mukai Osamu telah dimasukkan drama NHK Bakumatsu Aibo-den‘ yang akan tayang mulai Januari 2022.

Drama ini berlatar di Kyoto selama Periode Bakumatsu. Sakamoto Ryoma dan Hijikata Toshizo menerima misi rahasia untuk menemukan orang yang berusaha membunuh Shogun. Mereka mengejar kebenaran kasus ini dengan penalaran dan ilmu pedang mereka yang berani.

Sakamoto Ryoma akan diperankan oleh Eita dan Hijikata Toshizo oleh Mukai. Ini akan ditulis oleh Dobashi Akihiro dan disutradarai oleh Horikirizono Kentaro. Syuting dijadwalkan akan dimulai akhir bulan ini.

Baca Juga:  Sambut Disney and Pixar’s “Luca” yang Tayang Perdana Secara Eksklusif di Disney+ Hotstar Mulai 18 Juni 2021

.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Marika Ito berperan dalam drama TV Tokyo “Omimi ni Aimashitara”

Published

on

By

GwiGwi.com – Marika Ito akan memerankan peran utama dalam serial drama TV Tokyo “Omimi ni Aimashitara.” Juga memberikan peran karakter pendukung utama adalah Jin Suzuki dan Hiroe Igeta. Serial drama ini akan berkisar pada podcast Omimi ni Aimashitara yang dimulai oleh Misono Takamura (Marika Ito).

Maaf Anda Melihat Iklan
“Omimi ni Aimashitara” tayang perdana pada 8 Juli 2021 di Jepang.

Sinopsis Plot oleh AsianWiki: Misono Takamura (Marika Ito bekerja untuk sebuah perusahaan yang membuat tsukemono (sayuran lauk yang diawetkan). Dia suka mendengarkan podcast dan makan sendirian di rumah dari makanan yang dibeli di restoran waralaba dalam perjalanannya dari tempat kerja. Dia tidak pandai bersosialisasi dengan orang lain, tapi dia antusias ketika dia berbicara tentang hal-hal yang dia suka. Rekan kerjanya Arisa Sudo (Hiroe Igeta) menyarankan kepadanya bahwa dia harus memulai podcastnya sendiri. Mengikuti sarannya, Misono Takamura memulai podcast berjudul Omimi ni Aimashitara. Rekan kerjanya Ryohei Sasaki (Jin Suzuki) juga bergabung dengan podcast. Saat melakukan program, Misono Takamura tumbuh sebagai pribadi.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Takumi Saito berperan dalam drama TV Asahi “Hyouchakusha”

Published

on

By

GwiGwi.com – Takumi Saito berperan dalam serial drama TV Asahi Drifter (judul literal dari “Hyouchakusha”). Serial drama ini akan menampilkan Takumi Saito sebagai pria misterius yang ditemukan telanjang di sepanjang pantai dan kehilangan ingatannya. Ia dikenal sebagai Hemingway, karena salah satu kata pertama yang ia nyatakan adalah judul buku Hemingway.

Maaf Anda Melihat Iklan
“Drifter” akan mengudara pada bulan Juli 2021 di Jepang.

Sinopsis Plot oleh AsianWiki: Ketika 3 siswa SMA perempuan berjalan di sepanjang pantai, mereka menemukan seorang pria telanjang berbaring. Mereka memfilmkannya dengan smartphone mereka dan pria itu berkata “Pemenang Tidak Ambil Apa-apa” sebelum kehilangan kesadaran. Pria itu segera dikirim ke rumah sakit, di mana dia didiagnosis mengalami kehilangan ingatan dan dia juga tenggelam setelah berenang untuk waktu yang lama. Pria itu tidak memiliki identitas apa pun. Satu-satunya petunjuk untuk identitasnya adalah tato di pergelangan kaki kirinya. 3 siswa SMA yang menemukannya mengunggah video yang mereka rekam ke media sosial. Karena video tersebut, pria tersebut menjadi terkenal. Ia disebut sebagai Hemingway (Takumi Saito), karena dalam video tersebut ia mengatakan “Winner Take Nothing” dan itulah judul kumpulan cerpen yang ditulis oleh Ernest Hemingway. Pria Hemingway mengizinkan ketiga gadis itu untuk mengunjunginya di rumah sakit dan merekam video dirinya yang lain untuk diposting di media sosial. Gadis-gadis berharap video akan mengarah pada informasi lebih lanjut tentang identitasnya. Untuk memulihkan ingatannya yang hilang dan dengan saran dokter, Hemingway menuliskan beberapa kata dan menggambar adegan yang ada di pikirannya.

Baca Juga:  Netflix Mengungkap Pemeran Seri Live-Action Resident Evil

Sementara itu, seorang gadis menghilang. Para detektif dan media berusaha menemukan gadis yang hilang itu. Gadis itu akhirnya ditemukan. Tempat di mana dia ditemukan mirip dengan pemandangan yang digambar oleh Hemingway. Karena itu, ia menerima lebih banyak perhatian dari publik dan bahkan dikagumi oleh mereka.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x