Connect with us

Berita Anime & Manga

Akhirnya Karyawan Produksi Studio 4°C Dibayar 2,8 Juta Yen Untuk Gaji Lembur

Published

on

GwiGwi.com – Surat kabar Asashi Shimbun melaporkan pada hari Rabu bahwa seorang karyawan produksi di telah dilunasi sekitar 2,86 juta yen (US $ 26.800) setelah gugatan yang ia ajukan terhadap studio karena pelanggaran tenaga kerja. Gugatan diajukan pada bulan Oktober, dan persidangan berakhir pada hari Selasa.

Menurut laporan itu, studio mentransfer uang kepada karyawan pada awal Juni tanpa pemberitahuan sebelumnya. Ini terlepas dari kenyataan bahwa karyawan tersebut telah mengajukan gugatan dengan alasan bahwa ia terbiasa bekerja dengan jam kerja yang fleksibel meskipun tidak tertulis dalam kontraknya. Sidang berakhir tanpa penilaian.

Maaf Anda Melihat Iklan

Shōhei Sakakura, perwakilan dari Serikat Dukungan Umum yang mana menjadi bagian karyawan Studio 4°C, menyatakan: “Fakta bahwa mereka membayar jumlah penuh uang yang terhutang adalah pengakuan bahwa mereka secara tidak sah membuatnya bekerja dengan jam kerja yang fleksibel. Ini akan menjadi pengaruh besar pada reformasi tenaga kerja di industri anime dan layar.”

Baca Juga:  Studio 4°C Mengumumkan Film Anime 'Gyokō no Nikuko-san'

Sakakura kemudian menguraikan di Twitter, mengatakan bahwa karyawan produksi “Mr. A.” frustrasi karena kurangnya penilaian yang disahkan di persidangan. Namun, fakta bahwa studio membayar uang adalah pengakuan kesalahan mereka.

“Anime dan industri kreatif dipenuhi dengan pekerjaan yang tidak mengatur jam kerja yang fleksibel, tetapi membayar jumlah yang ditentukan dengan syarat mereka dapat membuatmu bekerja sebanyak yang mereka inginkan. Aku harap kasing ini dapat menginformasikan pertempuran berikutnya. ”

Dia berterima kasih kepada semua orang yang membantu kampanye crowdfunding serikat, bahkan jika itu tidak menghasilkan hasil yang ideal.

 

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

4 Makanan Aneh Yang Pernah Muncul di Anime

Published

on

By

GwiGwi.com – Makan adalah sesuatu yang harus dilakukan setiap orang, dari kehidupan nyata hingga di Anime. Tapi menampilkan adegan makan normal di anime agak membosankan, jadi ada kalanya sutradara dan penulis sering menambahkan lebih banyak elemen “aneh” pada hidangan untuk membuat penonton tertawa.

1. Roti Sanae – Clannad

Sanae adalah ibu dari karakter Nagisa, salah satu pahlawan wanita utama dari anime Clannad. Dia dan suaminya membuka toko roti kecil. Biasanya, kue di toko ini sangat mahal, namun semua orang membelinya karena enak. Tapi selalu ada nampan kue yang tidak berani disentuh oleh siapa pun, itu adalah nampan yang dibuat istri Sanae. Roti Sanae sangat istimewa, kuat dari bentuk hingga rasa, sehingga tidak mungkin bagi siapa pun untuk memakannya.

Kue ini bisa dibilang obsesi Akio. Dia selalu hrus memakan kue istrinya, dan kemudian harus bekerja keras untuk menghibur istrinya dan mengatakan dia sangat menyukainya.

 

2. Tentakel Cumi Panggang dengan Selai Kacang – Shokugeki no Soma

Shokugeki no Soma adalah salah satu serial anime kuliner paling populer dalam beberapa tahun terakhir. Tak hanya asik karena adu kuliner dan gadis-gadis cantik, Soma juga punya “reputasi” untuk sajian horornya sendiri. Hidangan baru yang sangat spesial dari orang ini pasti tidak semua orang berani untuk mencobanya.

Baca Juga:  Amazon Jepang Mengungkap Anime Paling Banyak Ditonton di Amazon Prime Video pada tahun 2020

Menjadi jenius kuliner, Soma terkadang memiliki sedikit “kegilaan” dalam dirinya. Dia menciptakan hidangan Tentakel Cumi Panggang dengan Selai Kacang, menciptakan rasa yang sangat menakutkan. Jelas para gadis ketakutan hanya dengan melihat, apalagi makan.

Being a culinary genius, Soma sometimes has a little “crazy” in her. He invented a grilled squid beard with a variety of sauces, creating a very scary taste. The girls were terrified just by looking, let alone eating.

 

3. Selai Akiko – Kanon

Akiko adalah ibu dari karakter Nayuki Minase dan bibi dari karakter utama Yuichi Aizawa. Pada dasarnya, dia adalah karakter yang sangat simpatik, sangat baik dan perhatian. Namun, yang memberi citra Akiko adalah selainya yang aneh.

Sebenarnya, selai ini terlihat biasa saja. Namun, jika memakannya, orang itu akan mengingat kehidupannya, bahkan kemudian kehilangan kesadaran. Para karakter di Kanon hampir mencobanya sekali dan mengalami perasaan aneh ini, lalu mereka semua kabur saat melihat selai tersebut.

 

4. Kroket Sukuyo Mankanshoku – Kill la Kill

Sukuyo adalah ibu dari Mako Mankanshoku, salah satu karakter utama Kill la Kill. Jika Mako aktif dan energik, ibu Sukuyo tidak kalah bersaing saat menciptakan pengaruhnya dengan pemirsa dengan keahliannya, Kroket. Menurut Sukuyo, “hidangan khususnya” ini dibuat dengan bahan rahasia, tidak ada yang tahu apa itu. Setiap orang yang menonton takut kroket itu beracun, tapi kenyataannya makanan tersebut sangat sehat dan enak.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Karakter PreCure Rayakan Anniversary ke-65 Majalah ‘Tanoshii Youchien’

Published

on

GwiGwi.com – Majalah Kodansha untuk anak-anak Tanoshii Youchien (secara harfiah berarti TK yang menyenangkan) didirikan pada November 1956 dan akan merayakan hari jadinya yang ke-65 tahun ini. Untuk memperingati tahun peringatan, diumumkan bahwa logo peringatan yang bekerja sama dengan franchise anime populer Toei Animation, PreCure, akan muncul di sampul majalah edisi Maret 2021 yang akan dirilis pada 29 Maret.

Logo peringatan edisi terbatas menampilkan tiga gadis utama dari tiga seri terbaru – Cure Star dari seri ke-16 Star☆Twinkle PreCure (2019-2020), Cure Grace dari seri ke-17 yang sedang berlangsung Healin ‘Good Pretty Cure (2020-2021) , dan Cure Summer dari seri ke-18 Tropical-Rouge! Pretty Cure (2021-). Majalah ini akan menampilkan proyek kolaborasi khusus dengan PreCure di setiap terbitan.

Baca Juga:  Ani-One Streaming 6 Episode Anime 'Yuru Camp' di Youtube

Satoko Asano, pemimpin redaksi Tanoshii Youchien, berkata, “Logo khusus untuk perayaan ini menampilkan tiga protagonis – Cure Summer dikelilingi oleh Cure Grace dan Cure Star. Itu dipenuhi dengan cinta dan pesan dari staf editorial, mengatakan bahwa PreCure yang ditemui pembaca kami ketika mereka memasuki taman kanak-kanak mengawasi mereka dan mendukung mereka selama tiga tahun kehidupan taman kanak-kanak mereka. Dengan bantuan PreCure, kami sedang mempersiapkan berbagai rencana untuk membuat tahun peringatan lebih menarik! Harap perhatikan terus untuk Tanoshii Youchien pada tahun 2021.”

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Kreator Gintama Mengungkapkan Potret Dirinya untuk Kado Terakhir Film Gintama The Final

Published

on

GwiGwi.com – Setelah menjadi misteri untuk hadiah teater minggu ketiga kedua yang diberikan kepada para penonton Gintama: THE FINAL, akun Twitter resmi untuk film anime tersebut mengungkapkan bahwa gambar yang dipasangkan sebenarnya adalah potret diri dari pencipta Gintama, Hideaki Sorachi. Selain gambar mirip kera, sebuah video dirilis dari Sorachi yang merekam dialognya untuk film tersebut.

Gintama: YANG TERAKHIR,

Video:

Gambar Hideaki Sorachi (gorila) saat ini dibagikan bersamaan dengan gambar Gintoki dan Shinsuke di minggu ketiga pemutaran film Gintama: THE FINAL secara acak kepada penonton. Semua visual ini digambar oleh Sorachi, juga akan diberikan pada minggu ketujuh pemutaran film anime tersebut.

Baca Juga:  Maaya Uchida Menampilkan Tema Penutup untuk Anime 'SSSS.Dynazenon'

Gintama: THE FINAL tayang di bioskop Jepang pada 8 Januari dan sejauh ini telah menghasilkan lebih dari 800 juta yen (US $ 7,7 juta) di box office.

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x