Connect with us

Gaming

Akhirnya, beatmania IIDX akan mendapatkan Versi PC!

Published

on

GwiGwi.com – Bagi para pecinta genre rhythm game, tentu sudah familiar dengan nama beatmania IIDX. Untuk Gwiple yang belum tahu, beatmania IIDX adalah rhythm game buatan Konami yang bertema DJ, dan versi arcadenya sendiri akan mendapatkan versi ke-23-nya dalam waktu dekat. Pada tanggal 2 September 2015, Konami meluncurkan alpha test untuk versi PC pertama dengan judul beatmania IIDX INFINITAS. Alpha test dari game ini sendiri berlangsung mulai pukul 14:30 hingga 20:00 waktu Jepang (GMT+9).

bemaniss-min

Dari laman pengumuman, game ini disebutkan memiliki dasar dari seri ke-17 dari beatmania IIDX yakni beatmania IIDX 17 SIRIUS. Namun dari pengamatan penulis dan mayoritas anggota komunitas, engine yang digunakan berasal dari seri yang relatif baru, yakni beatmania IIDX 21 SPADA.

gamess-min

Adanya versi PC dari beatmania IIDX membawa angin segar kepada para pecinta rhythm game di seluruh dunia, pasalnya selama ini versi arcadenya sulit ditemukan diluar Jepang. Apakah game ini akan dirilis secara worldwide atau masih terbatas di region tertentu? Mari kita duduk tenang sambil menunggu informasi lebih lanjut.

Baca Juga:  Game One Piece Pirate Warriors 4 rilis video Sabo, Lucci dan Law

Konami Corporation (コナミ株式会社 Konami Kabushiki-gaisha) (TYO: 9766 NYSE: KNM SGX: K20) adalah pengembang dan pembuat dari berbagai permainan populer, kartu permainan, mesin ding-dong/arcade, anime, tokusatsu, mesin slot, dan permainan video. Perusahaan ini didirikan tahun 1969 di Osaka, Jepang oleh Kagemasa Kōzuki. Nama “Konami” berasal dari gabungan suku kata pertama dari nama keluarga pendirinya Kagemasa Kouzuki, Yoshinobu Nakama, dan Tatsuo Miyasako. Selain Kōzuki, pendiri Konami semuanya sudah mengundurkan diri. Cerita lain mengatakan bahwa “Mi” dalam Konami berasal dari huruf pertama nama pendirinya, Hiro Matsuda, and Shokichi Ishihara. Dalam wawancara dengan harian Nikkei Shimbun, Kōzuki mengatakan bahwa “Konami” (ombak kecil) lebih baik daripada “Ōnami” (ombak besar).

footage oleh JozkemuTV

Gaming

Game Samurai, Katanakami merilis video trailer

Published

on

By

GwiGwi.com – Spike Chunsoft merilis video trailer untuk game Samuraidō Gaiden Katanakami (Way of the Samurai Side Story: God of the Sword), spinoff dari serial game Acquire’s Way of the Samurai.

Katanakami akan rilis di Jepang secara fisik dan digital untuk konsol PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC pada tanggal 20 Februari.

Game Katanakami berkisah tentang seorang samurai yang memasuki daerah terlarang untuk menyelamatkan anak perempuan pandai besi yang diculik sebagai ganti utang.

Continue Reading

Gaming

Game One Piece Pirate Warriors 4 rilis video Sabo, Lucci dan Law

Published

on

By

GwiGwi.com – Bandai Namco Entertainment merilis video tiga karakter yang akan muncul di game One Piece Pirate Warriors 4 untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC via Steam. Video ini menampilkan karakter Sabo, Rob Lucci, dan Trafalgar Law.

One Piece Pirate Warriors 4 akan debut pada tanggal 26 Maret di Asia Tenggara, Eropa dan Amerika bersamaan untuk semua konsol kecuali PC pada tanggal 27 Maret.

Mereka yang melakukan pre-order game One Piece Pirate Warriors 4 akan mendapat dua kostum tambahan dan membuka akses Germa 66 lebih awal. Update pertama akan menawarkan kostum Wano Kuni untuk Luffy, Zoro, Nami, dan Sanji.

Baca Juga:  Netmarble Hadirkan Skuld sang Hero Spesial Baru di Seven Knights

Karakter yang dapat dimainkan di One Piece Pirate Warriors 4: Luffy, Zoro, Usopp, Sanji, Nami, Chopper, Robin, Franky, Brook, Crocodile, Ace, Boa Hancock, Jinbe, Kizaru (Borsalino), Aokiji (Kuzan), Akainu (Sakazuki), Trafalgar Law, Sabo, Bartolomeo, Cavendish, Katakuri, Basil Hawkins, Carrot, Vinsmoke Reiju, Vinsmoke Ichiji, Vinsmoke Niji, dan Vinsmoke Yonji.

One Piece Pirate Warriors 4 akan menceritakan kisah berlatar belakang Land of Wano dari anime original One Piece.

Continue Reading

Gaming

Harap Bersabar, Cyberpunk 2077 Ditunda ke September 2020!

Published

on

By

GwiGwi.com – Dua buah game raksasa Square Enix – Final Fantasy VII Remake dan Marvel’s Avengers menjadi “lokomotif” berita penundaan ini, yang ternyata diikuti salah satu judul lainnya yang antisipasinya begitu tinggi. Beberapa berita penundaan ini menariknya, datang dari game-game yang rencananya akan dirilis di pertengahan tahun pertama. Benar sekali, kita tengah bicara soal game action RPG dari CD Projekt Red – Cyberpunk 2077.

CD Projekt Red hadir dengan berita buruk. Rilis game action RPG super ambisius mereka – Cyberpunk 2077 resmi ditunda setidaknya hingga 6 bulan ke depan. Lewat akun Twitter resmi mereka, CD Projekt Red menyebut bahwa waktu ekstra penundaan ini akan mereka gunakan untuk proses playtesting, fixing, dan polishing Cyberpunk 2077 itu sendiri. Mereka mengaku bahwa game ini sebenarnya sudah rampung dan sudah bisa dimainkan dari awal hingga akhir. Waktu ini juga mereka rasakan perlu untuk memastikan Cyberpunk 2077 berakhir menjadi pencapaian fantastis mereka di generasi ini, sebuah ambisi yang tidak akan bisa dicapai selain dengan memastikannya tampil sempurna.

Baca Juga:  Game Samurai, Katanakami merilis video trailer

Cyberpunk 2077 kini akan dirilis pada tanggal 17 September 2020 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. Bagaimana dengan Anda? Berapa banyak dari Anda yang kecewa dengan berita penundaan yang satu ini? Atau Anda justru termasuk gamer yang lega?

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

Trending