Connect with us

Gaming

AKG Games Resmi Menjadi Partner Promosi Untuk SQUARE ENIX®’s Romancing SaGa Re;univerSe – JRPG Klasik Dalam Smartphone!

Published

on

GwiGwi.com – AKG Games, publisher game terkemuka Indonesia dengan bangga mengumumkan kemitraan terbarunya bersama Square Enix Co., Ltd dan Akatsuki Inc, dalam mempromosikan JRPG klasik terkenal nya – Romancing SaGa Re;univerSe (SaGa RS) tersedia di perangkat smartphone Android dan iOS!

JRPG Klasik Diremajakan – Bersamaan dengan Final Fantasy dan Dragon Quest, Romancing SaGa berdiri berdampingan dengan JRPG next-generation klasik di tahun 90an yang kini menjadi pondasi game-game dengan genre serupa hingga hari ini. SaGa RS bertempat di dunia yang terjebak dalam siklus kehancuran bernama Rise of Morastrum setiap 300 tahun yang membawa bencana dan memusnahkan kehidupan. Para Sinistrals dan pasukan nya telah berkumpul – siapkah kamu menghadapi mereka? Rasakan pengalaman cerita epik dengan berbagai karakter hebat dan penuh warna yang kamu suka saat menciptakan grup pahlawan-mu sendiri!

Free-to-play, TIDAK pay-to-win!Pemain dituntut untuk mempersiapkan strategi, akal dan perencanaan yang matang untuk menang – dikarenakan sistem character growth yang mendalam, serta berbagai macam cara untuk mendapatkan loot, pemain tidak dipaksa untuk membayar untuk progress! Koleksi berbagai pahlawan dengan bermacam-macam peran, sesuaikan skill mereka dan gabungkan pahlawan-mu sendiri menjadi tim yang unik!

Illustrasi Top-Tier, Pixel Art dan Soundtrack Epik – Manjakan indra-mu dengan carakter klasik dan modern yang cantik bersamaan dengan karakter pixel yang penuh nostalgia ketika dalam game, ditemani dengan sountrack epik dan menginspirasi karya komposer kelas dunia Kenji Ito a.k.a Itoken, dimana nama nya sudah bergema diantara jutaan gamers JRPG sejak 1990.

“Kemitraan ini sangat menarik untuk AKG Games bersama Akatsuki dan Square Enix yang memungkinkan untuk membuka jalan ke lebih banyak kesempatan menarik seputar fans SaGa dan SQES seputar Asia Tenggara.”Adrian Alpin, General Manager

“Kami bersemangat karena dapat menyebarkan “SaGa” ke penjuru pasar Asia bersama dengan mitra kami, AKG Games. Saya sangat menantikan kesempatan itu. Untuk anda yang masih baru mengenal seri SaGa, saya harap anda bisa menikmati RPG yang sangat populer di Jepang ini.”Masanori Ichikawa, SaGa series Producer, Square Enix 

Main Sekarang – Romancing SaGa Re;univerSe kini tersedia untuk dimainkan di perangkat Android dengan versi OS 4.4 keatas serta perangkat Apple dengan iOS 10.0 keatas.

Advertisement

Gaming

Kelebihan Tentang Game Persona 3 Reload Yang Akan Membuat Para Pemain Terpana

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Yang dimana pada sebelumnya Saya sudah memberitahukan tentang kekurangan dari seri game Persona 3 Reload, kali ini merupakan berbagai macam kelebihan dari game Persona 3 Reload.

@gwigwicom

Kekurangan pada Game Persona 3 Reload #persona #persona3reload #tiktokberita #tiktokgame #tiktokgaming

♬ original sound – GwiGwi – GwiGwi

Pertama

Tampilan desain user interface yang mudah untuk para pemain awam lainnya, untuk memudahkan berbagai macam fitur dari game Persona 3 ini. Terlebih lagi pada saat melawan monster untuk pertama kalinya di dalam Tartarus, yang memberikan berbagai macam tutorial beruba user interface secara langsung.

Serta untuk dalam pemilihan skill dan juga item ditujukan untuk mempermudah para pemain awam maupun yang sudah memainkan seri game Persona 5 Royal atau Strikers, jadi lebih memudahkan saat bermain.

Kedua

Jika kalian bermain pada level Easy, para pemain akan diberikan kemudahan untuk melakukan grinding pada saat berada di dalam Tartarus sampai level 25. Serta untuk grinding sampai pada saat level 30 keatas juga sangat dimudahkan pada mode Easy ini, terlebih pada saat ada fitur pemilihan bonus dan senjata lainnya di dalam Shuffle card.

Ketiga

Animasi 3D yang sangat memukau para pemain awam maupun yang sudah memainkan game Persona 3 FES dan Persona 3 Portable lainnya, yang dimana hal ini juga menjadi menarik perhatian kepada para pemain lainnya tersebut juga terlebih lagi para pemain awam lainnya.

Continue Reading

Gaming

Global Esport Berhasil Memulangkan Tim Bleed Esport

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Pertandingan turnamen Valorant Pasific Kick Off 2024 sudah dimulai, yang dimana akan ada 11 tim bertanding untuk merebutkan 2 tiket menuju master Madrid nanti tersebut. 

Terlebih lagi ada beberapa tim yang sudah mengevaluasi para pemainnya tersebut, dan kemungkinan akan menjadi lebih kuat dibandingkan pada saat tahun 2023 kemarin pada tim franchise dan qualifier Ascension 2023.

Pada pertandingan keenam ini akan mempertemukan tim Global Esport dengan Bleed Esport, yang dimana akan memainkan ketiga map yaitu Sunset, Icebox, dan Split.

Serta untuk Global Esport akan membawa agen Viper, Fade, Omen, Raze dan Gekko sedangkan untuk Bleed Esport akan membawa agen Viper, Cypher, Raze, Omen dan Sova untuk pemenangnya adalah Global Esport.

Untuk pertandingan map kedua yaitu Icebox, yang dimana Bleed Esport akan membawa agen Sova, Harbor, Killjoy, Viper dan Jett sedangkan untuk Global Esport akan membawa agen Killjoy, Sova, Viper, Jett dan Kay/o pemenang dari map ini adalah Bleeed Esport.

Sedangkan untuk map terakhir yaitu Split Global Esport akan membawa agen Cypher, Gekko, Omen, Raze dan Breach sedangkan untuk tim Bleed Esport akan membawa agen Viper, Skye, Raze, Cypher dan Omen untuk pemenang dari map ini adalah Global Esport.

Para pemain yang melakukan MVP pada setiap map adalah BlaZek1ng untuk map pertama, Egoist untuk map kedua, dan Benkai untuk map ketiganya tersebut.

Continue Reading

Gaming

Paper Rex Berhasil Mengalahkan Gen G dan Mengamankan Slot Playoff Valorant Pasific Kickoff

Published

on

Gen G Berhasil Mengalahkan Rrq Pada Pertandingan Grup Stage

www.gwigwi.com – Pertandingan turnamen Valorant Pasific Kick Off 2024 sudah dimulai, yang dimana akan ada 11 tim bertanding untuk merebutkan 2 tiket menuju master Madrid nanti tersebut. 

Terlebih lagi ada beberapa tim yang sudah mengevaluasi para pemainnya tersebut, dan kemungkinan akan menjadi lebih kuat dibandingkan pada saat tahun 2023 kemarin pada tim franchise dan qualifier Ascension 2023.

Saat ini sudah memasuki pertandingan kelimanya yang akan mempertemukan tim Gen G dengan Paper Rex, terlebih lagi juga akan memainkan 3 map yang dimana map tersebut adalah Breeze, Lotus dan Sunset.

Yang dimana pada map Breeze Paper Rex membawa agen Yoru, Viper, Harbor, Sova dan Omen sedangkan untuk Gen G membawa agen Astra, Skye, Cypher, Jett dan Viper, serta pada map pertama ini dimenangkan oleh Gen G.

Pada map kedua map Lotus tim Paper Rex membawa agen Jett, Raze, Omen, Cypher, dan Skye sedangkan untuk tim Gen G membawa agen Omen, Fade, Killjoy, Raze dan Viper dan dimenangkan oleh tim Paper Rex.

Serta pada map ketiga tim Paper Rex membawa agen Sage, Kay/o Gekko, Viper dan Omen sedangkan untuk Gen G membawa agen Omen, Skye, Cypher, Viper dan Raze untuk pemenang dari map ini adalah Paper Rex.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending