Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

48G Corner by KSK48

AKB48 Kembali Melakukan Shuffle

Published

on

GwiGwi.com – Kejutan kembali datang dari AKB48 Group. Dalam konsernya di Saitama Super Arena hari ini (26/03) pihak manajemen AKB48 Group kembali “mengacak-acak” susunan team di AKB48.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dari hasil shuffle tersebut yang paling terlihat adanya pergeseran kapten tim. Seperti Yokoyama Yui yang merupakan kapten Tim K kembali lagi memimpin Tim A, Kizaki Yuria yang sebelumnya menjadi wakil kapten Tim 4 sekarang menjadi kapten Tim B bersama Oshima Ryoka sebagai wakil kaptennya, Minegishi Minami yang sebelumnya kapten Tim 4 menjabat menjadi kapten Tim K. Dan tak luput pula para generasi muda juga diberi tanggung jawab menjadi kapten. Takahashi Juri dan Okada Nana, dua member muda itu di beri tanggung jawab untuk memimpin Tim 4 sebagai kapten dan wakilnya.

Selain adanya pergeseran kapten, ada juga beberapa member yang mengalami transfer dan double tim. Dari hal itu yang paling mengejutkan adalah di transfernya Kitahara Rie ke Niigata48 atau NGT48. Disana Kitahara Rie akan menjadi kapten dari NGT48. Selain Kitarie, Kashiwagi Yuki juga akan ke NGT48 dengan merangkap di AKB48 Team B.

Selain adanya perombakan anggota tim, pihak manajemen AKB48 Group juga melakukan beberapa pembatalan status member yang statusnya double team dan melakukan promosi. Member yang mendapatkan promosi yaitu Matsumura Kaori. Anggota yang sempat mendapatkan gelar sebagai anggota kenyusein seumur hidup ini dipromosikan oleh pihak manajemen AKB48 Group ke tim KII Berikut adalah formasi baru AKB48 Team A, Team K, Team B dan Team 4.

Team A
Yokoyama Yui (Kapten), Nakamura Mariko (Wakil Kapten), Takahashi Minami (General Manager), Taniguchi Megu, Kojima Haruna, Kojima Natsuki, Takita Kayoko, Shimazaki Haruka, Nakanishi Chiyori, Maeda Ami, Iriyama Anna, Owada Nana, Sasaki Yukari, Miyazaki Miho, Hirata Rina, Oya Shizuka, Iwata Karen, Nishiyama Rena. Ogasawara Mayu, Miyawaki Sakura (Team KIV kennin), Yamada Nanami (Team 8 Kennin), Shiroma Miru (Team M Kennin)

Baca Juga:  Seki Ai mengumumkan Kelulusan dari HKT48

Team K
Minegishi Minami (Kapten), Shimada Haruka (Wakil Kapten), Tano Yuka, Ishida Haruka, Nagao Mariya, Abe Maria, Aigasa Moe, Yumoto Ami, Nakata Chisato, Shinozaki Ayana, Ichikawa Manami, Mukaichi Mion, Mogi Shinobu, Matsui Sakiko, Takajo Aki, Fujita Nana, Mutou Tomu, Shimoguchi Hinana, Yamamoto Sayaka (Team N kennin), Matsui Jurina (Team S kennin), Suzuki Mariya (Team SII kennin), Kodama Haruka (Team H kennin), Nakano Ikumi (Team 8 kennin)

Team B
Kizaki Yuria (kapten), Oshima Ryoka (Wakil Kapten), Watanabe Mayu, Fukuoka Seina, Kato Rena, Yokoshima Aeri, Umeta Ayano, Hashimoto Hikari, Kuramochi Asuka, Uchiyama Natsuki, Tanabe Miku, Kobayashi Kana, Goto Moe, Iwasa Misaki, Tatsuya Makiho, Kobayashi Marina, Takeuchi Miyu, Uchida Mayumi, Yabuki Nako (Team H kennin), Sakaguchi Nagisa (Team 8 kennin), Kashiwagi Yuki (NGT48 kennin), Watanabe Miyuki (Team BII kennin)

Team 4
Takahashi Juri (kapten), Okada Nana (Wakil Kapten), Murayama Yuiri, Tsuchiyasu Mizuki, Komiyama Haruka, Sato Kiara, Omori Miyu, Maeda Mitsuki, Okawa Rio, Nishino Miki, Iino Miyabi, Okada Ayaka, Kitazawa Saki, Natori Wakana, Iwatate Saho, Kawamoto Saya, Kojima Mako, Nozawa Rena, Izuta Rina, Kitagawa Ryoha (Team S kennin), Tomonaga Mio (Team KIV kennin). Shibuya Nagisa (Team BII kennin)

Dan berikut adalah beberapa member yang status kennin atau double teamnya dibatalkan

Pembatakan Kennin dengan AKB48
Furuhata Nao
Yagura Fuuko
Ikoma Rina
Pembatalan kennin dengan SKE48
Yamada Nana
Tanaka Natsumi
Watanabe Miyuki
Pembatalan kennin dengan NMB48
Murashige Anna
Kashiwagi Yuki
Takayanagi Akane
Pembatalan Kennin dengan HKT48
Kimoto Kanon
Pembatalan Kennin dengan Nogizaka46
Matsui Rena

via AKB48 Matome

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Single Ke-30 SKE48 ditunda

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan single ke-30 mereka. Namun, grup tersebut sekarang telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan dapat memenuhi tanggal rilis yang direncanakan karena penundaan produksi. Seluruh karyawan kini bekerja lebih keras untuk menyongsong tanggal perilisan baru, 5 Oktober 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini akan menjadi single terakhir dari anggota generasi ketiga SKE48 Suda Akari, yang telah mengumumkan kelulusannya dari grup. Lagu kelulusannya akan muncul di versi Type-A. Anggota SKE48 Generasi ke-5 Furuhata Nao, yang juga ingin lulus dari grup, tidak muncul dengan lagu kelulusannya sendiri di single; sebagai gantinya, dia merilis single solo baru, “Hikari Sasu.”

Baca Juga:  Single Ke-30 SKE48 ditunda

senbatsu

Aoumi Hinano, Inoue Ruka, Kitagawa Yoshino, Sakamoto Marin, Nomura Miyo, Ego Yuna, Hidaka Yuzuki, Asai Yuka, Kamata Natsuki, Kumazaki Haruka, Sato Kaho, Suenaga Oka, Sugawara Maya, Suda Akari, Takahata Yuki, Hayashi Mirei, Aoki Rika dan Ota Ayaka

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Eks SKE38 Kato Tomoko Mengumumkan Pernikahannya

Published

on

GwiGwi.com – Eks SKE48 Kato Tomoko mengumumkan pernikahan mereka melalui Twitter. Teman baik dari hari-harinya di SKE48 juga diundang ke resepsi pernikahan tradisional.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Seki Ai mengumumkan Kelulusan dari HKT48

Published

on

GwiGwi.com – Anggota Tim TII HKT48 Seki Ai mengumumkan kelulusannya dari grup pada 25 Juli 2022 saat pertunjukan “Renai Kinshi Jourei” di Teater HKT48. Upacara kelulusannya akan diadakan pada 9 September 2022 di Teater HKT48.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x