Connect with us

48G Corner by KSK48

AKB48 akan tampil di JAPAN EXPO THAILAND 2015

Published

on

GwiGwi.com – Kabar gembira untuk kalian yang di Thailand! Karena Idol Nasional Jepang, AKB48 akan melaksanakan konser live pertama mereka di Thailand. Kedatangan AKB48 ini adalah sebagai bintang tamu dalam acara JAPAN EXPO THAILAND 2015 pada tanggal 29 Agustus mendatang dan kabarnya acara ini akan diselenggarakan di Central World Plaza, Bangkok, Thailand.

Maaf Anda Melihat Iklan

Konser pertama AKB48 tidak akan dipungut biaya bagi siapapun yang ingin menonton. Dengan tampilnya AKB48 bisa dipastikan JAPAN EXPO THAILAND akan meriah, apalagi ditambah isu bahwa franchise idol yang diproduseri oleh Aki-P ini akan membuka cabang di Bangkok. Mungkin saja bisa ada pengumuman penting ditengah konser.

Adapun detail event ini sebagai berikut.
Event: JAPAN EXPO THAILAND 2015
Tempat: Central World Square, Bangkok, Thailand
Tanggal: 28-30 Agustus 2015
Organizer: G-Yu Creative
Free Admission

Baca Juga:  SKE48 mengumumkan Photobook

Untuk member yang akan berpartisipasi diacara ini akan diumumkan lebih lanjut. Namun acara ini sudah diumumkan diblog resmi AKB48. Selain itu acara yang berkolaborasi dengan acara Japan Fiesta ini telah mengumumkan beberapa artis Jepang lainnya, seperti idol grup Dempagumi.inc, SuG dan Mano Erina yang akan menggelar mini konser.

poster japan festa in bangkok

AKB48 sebelumnya telah tampil di Indonesia pada bulan Februari dalam rangka ulang tahun WakuWaku Japan TV. Pada acara itu AKB48 bersama JKT48 tampil dipanggung The Kasablanka dengan judul konser “Bergandengan Tangan bersama Kakak”. Konser yang menampilkan member senbatsu seperti Yokoyama Yui serta member Team 4 Okada Nana, sukses menghisteriskan para penggemar mereka.

Adapun official link untuk event ini:
www.japanexpothailand.com
www.facebook.com/japanexpointhailand

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

‘Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui’ diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Kobunsha telah mengumumkan “Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui” untuk menandai kelulusan anggota Tim A AKB48 Yokoyama Yui.

Maaf Anda Melihat Iklan

132 halaman akan mengulas sejarah Yokoyama Yui dengan grup idola Jepang. Dimulai dengan debutnya, unit populer “Not Yet” dan perannya sebagai Soukantoku kedua. Perpisahan dari anggota AKB48 dan banyak lagi akan muncul di buku. Photobook tersebut akan dirilis pada 27 November 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Cover untuk Photobook pertama Kitagawa Ryoha terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Fusosha Publishing telah merilis sampul buku foto pertama “Kimi no Taiyou” untuk Eks SKE48 Kitagawa Ryoha.

Maaf Anda Melihat Iklan

Photobook ini diproduksi dengan tema “Overnight at Shinojima” di Aichi. Buku ini akan dirilis dalam tiga versi Regular, Amazon Limited dan NFT Limited. Versi NFT menyertakan kode unduhan untuk film dan album foto digital dengan foto tambahan. Photobook tersebut akan dirilis pada 2 November 2021.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

Edisi Amazon

Edisi Amazon

Edisi NTF

Edisi NTF


AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

SKE48 mengumumkan Photobook

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan photobook untuk anggotanya Ego Yuna dan Furuhata Nao. Tanggal rilis dan detail lebih lanjut menyusul nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x