Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Music

Akankah Ikimonogakari comeback lebih awal?

Published

on

GwiGwi.com – Grup trio Ikimonogakari beberapa waktu lalu mengumumkan masa hiatus mereka untuk waktu yang tidak ditentukan. Namun tampaknya mereka akan comeback lebih cepat dari yang diharapkan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Baru-baru ini salah satu personelnya, Hotaka Yamashita merilis buku pertamanya, sebuah koleksi esai, dan menggelar acara perilisannya pada akhir pekan ini. Pada acara inilah dia mengungkapkan pandangan positif mengenai masa depan Ikimonogakari.

Awal tahun 2017 mereka menyebut masa hiatus mereka sebagai “masa penggembalaan” untuk memungkinkan anggotanya tumbuh dan hidup normal kembali. Menurut Yamashita, meski tidak lagi terikat bersama melalui kegiatan artis, jarak ternyata telah benar-benar mendekatkan mereka.

“Kami mulai bersama sebagai teman sekelas di SMA. Privasi kami berakhir setelah kami memulai debut. Setelah hiatus tahun ini, rasanya aku bisa bernafas lagi. Kami tidak mengharapkan kami untuk saling menguatkan karena ini, “ kata Yamashita.

Melakukan aktivitas tanpa beban, Yamashita telah mampu mengalami aspek kehidupan baru. Dia mengungkapkan keinginan untuk menggunakan pengalaman ini untuk menciptakan sesuatu yang baru secara artistik, namun menginginkan sesuatu yang bisa dilakukan bersama rekan satu timnya.

“Kami memiliki banyak kesempatan untuk bertemu satu sama lain secara pribadi sejak hiatus… memulai kembali kegiatan grup kami belumlah konkret, tapi setelah istirahat dari 10 tahun kegiatan kami, aku ingin melakukan sesuatu yang baru lagi, dan aku senang melakukannya,” kata Yamashita.

Meskipun masih belum ada yang dikonfirmasi, Yamashita meyakinkan penggemar bahwa rekan satu timnya turun untuk bekerja sama lagi sebagai Ikimonogakari. “Kami belum membicarakan hal yang spesifik untuk saat ini, tapi kami ingin melakukan sesuatu yang baru,” katanya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Single Ke-30 SKE48 ditunda

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan single ke-30 mereka. Namun, grup tersebut sekarang telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan dapat memenuhi tanggal rilis yang direncanakan karena penundaan produksi. Seluruh karyawan kini bekerja lebih keras untuk menyongsong tanggal perilisan baru, 5 Oktober 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini akan menjadi single terakhir dari anggota generasi ketiga SKE48 Suda Akari, yang telah mengumumkan kelulusannya dari grup. Lagu kelulusannya akan muncul di versi Type-A. Anggota SKE48 Generasi ke-5 Furuhata Nao, yang juga ingin lulus dari grup, tidak muncul dengan lagu kelulusannya sendiri di single; sebagai gantinya, dia merilis single solo baru, “Hikari Sasu.”

senbatsu

Aoumi Hinano, Inoue Ruka, Kitagawa Yoshino, Sakamoto Marin, Nomura Miyo, Ego Yuna, Hidaka Yuzuki, Asai Yuka, Kamata Natsuki, Kumazaki Haruka, Sato Kaho, Suenaga Oka, Sugawara Maya, Suda Akari, Takahata Yuki, Hayashi Mirei, Aoki Rika dan Ota Ayaka

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

PUNPEE dan BIM Akan Merilis EP Kolaborasi

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 3 Agustus, PUNPEE dan BIM akan merilis EP kolaborasi “Syonen Jidai.” Rilisan lima lagu ini menampilkan kolaborasi “Jammin'97” dengan ZEEBRA, yang memulai debutnya pada tanggal 31 Juli di “FUJI ROCK FESTIVAL '22.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Sehubungan dengan perilisan EP, PUNPEE dan BIM telah mengembangkan video lirik animasi untuk “Kids Return,” lagu pembuka EP. Video animasinya mirip dengan video lofi YouTube yang populer.

PUNPEE & BIM「焦年時代」配信ジャケット

 

  1. Kids Return
  2. トローチ (Troche)
  3. Jammin’97 feat. ZEEBRA
  4. Night Rider
  5. 蛍火 (Hotarubi)

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Hey! Say! JUMP Luncurkan MV ‘Fate or Destiny’

Published

on

By

GwiGwi.com – Hey! Say! JUMP telah memulai debut video musik untuk “Fate or Destiny.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini akan muncul di album studio kesembilan grup, “FILMUSIC!,” yang akan dirilis pada 24 Agustus. Ini adalah lagu tema untuk drama ‘Junai Dissonance' yang menampilkan anggota Nakajima Yuto, dan lagu ini menggambarkan keberanian seseorang menghadapi mereka. takdir atau takdir.

Video tersebut memiliki adegan di pantai serta cuplikan di sebuah hotel kosong. Dalam adegan hotel, para anggota menyampaikan “keragu-raguan” dan “kesepian” dengan kedewasaan.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x