Connect with us

Music

Akai Kouen Akan Merilis Lagu Tema Drama ‘Toki wo Kakeru Band’

Published

on

GwiGwi.com – akan merilis single baru mereka “Orange / pray” pada 25 November.

“Orange” adalah lagu pembuka untuk drama orisinal FOD ‘Toki wo Kakeru Band, ‘sedangkan “pray” sebagai tema penutupnya. Selain lagu utama, single ini akan menyertakan “Eisei” versi Akai Kouen, yang aslinya dibawakan oleh girl band Chahan (Shiraishi Sei, Nagai Mijika dan Ohara Yuno) dalam drama.

 

[Orange / pray]

01. Orange
02. pray
03. Eisei
04. Orange (Instrumental)
05. pray (Instrumental)
06. Eisei (Instrumental)

Baca Juga:  Pengisi Suara Yuki Nakashima Memposting Video Musik Pertama "Chapter I"

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Ryuichi Sakamoto akan menampilkan lagu baru yang belum dirilis di konser piano online pada 12 Desember dan bisa ditonton dari Indonesia!

Published

on

By

GwiGwi.com – Musisi legendaris Ryuichi Sakamoto akan mengadakan konser piano terakhirnya tahun ini pada 12 Desember. Dengan konser berjudul ‘Ryuichi Sakamoto: Playing the Piano 12122020’, konser tersebut akan disiarkan eksklusif secara online oleh MUSIC / SLASH. Konser kali ini akan menarik lebih banyak lagi penggemar di luar negeri yang dapat menonton streaming langsung karena Indonesia, Filipina, Malaysia, dan Hong Kong ditambahkan ke daftar negara dan wilayah yang didukung siaran ini.

Selain itu, Sakamoto telah mengkonfirmasi bahwa bersamaan dengan satu set lagu terbaiknya, ia juga akan merilis lagu baru untuk pertama kalinya yang ditulis untuk album khusus yang rencananya akan dirilis pada tahun 2021.

Tiket untuk konser pada 12 Desember dapat dibeli hingga 7 Desember pukul 23:59 JST. Sekedar informasi untuk menghindari kekecewaan. Live streaming tidak akan disiarkan ulang- seperti konser pada umumnya, satu-satunya cara untuk melihatnya adalah live!

Sakamoto dengan cepat memulai pertunjukan online setelah pandemi COVID-19, dengan siaran langsung pertamanya berlangsung pada 2 April, bahkan sebelum orang-orang di Jepang mulai tinggal di rumah ketika keadaan darurat pertama diumumkan.

Sakamoto akan menandai akhir tahun ini dengan menyiarkan konser piano langsung yang luar biasa dari sebuah studio di Tokyo ke seluruh dunia – konser piano pertamanya di Jepang sejak 2013. Pertunjukan tersebut akan disiarkan secara eksklusif oleh MUSIC / SLASH, yang menawarkan kualitas suara tertinggi. Platform ini dipilih oleh Tatsuro Yamashita untuk konser live streaming pertama dalam karirnya selama 45 tahun karena kualitas suaranya yang superior dibanding platform lain.

Baca Juga:  TOKYO GIRLS' STYLE akan merilis single baru di bulan Februari

Sakamoto berkomentar: “Akhirnya sekarang kami bisa melakukan live streaming dengan kualitas suara yang tidak terbayangkan hingga saat ini. Ini akan menjadi konser solo pertama saya menggunakan teknologi baru ini. Saya sangat bersemangat untuk membagikan suara yang sangat detail dan bernuansa ini dengan Anda semua. ”

Konser ini akan disutradarai oleh Rhizomatiks, grup desain multimedia inovatif yang dipimpin oleh Daito Manabe, yang karyanya di bidang hiburan dan seni mendorong batas antara analog dan digital, nyata dan virtual. Sinematografi oleh duo seniman yang berbasis di New York Zakkubalan akan membantu menghadirkan dunia yang diciptakan oleh Sakamoto dan Rhizomatiks untuk hidup dalam gaya visual yang menakjubkan.

 

Ryuichi Sakamoto: Playing the Piano 12122020

Tanggal Siaran: Sabtu, 12 Desember 2020 pukul 19:30 JST
Deadline penjualan tiket: Senin, 7 Desember 2020 pukul 23:59 JST
Harga Tiket: 5,000 yen (belum termasuk pajak)
Cakupan area siaran: Japan, USA, Taiwan, Thailand, South Korea, Singapore, Canada, Australia, Indonesia, Filipina, Malaysia, Hong Kong
(Harap diperhatikan bahwa karena pembatasan pembayaran, tiket tidak dapat dibeli dari negara atau wilayah selain yang tercantum di atas)
Platform siaran Live Streaming: MUSIC/SLASH
Pembelian Tiket Online: eplus”: https://ib.eplus.jp/ryuichisakamoto_12122020

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi https://special.musicslash.jp/sakamoto2020/

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

KEIKO, mantan anggota grup vokal Jepang Kalafina, merilis solo album perdana ‘Lantana’

Published

on

By

GwiGwi.com – KEIKO, salah satu anggota dari grup vokal yang beranggotakan tiga perempuan ‘Kalafina’, merilis solo album perdananya yang berjudul ‘Lantana'.

Kalafina memulai debut mereka pada Januari 2008 dengan ‘Oblivious', lagu penutup dari anime berdurasi panjang ‘The Garden of Sinners', diikuti oleh lagu-lagu untuk anime TV seperti ‘Puella Magi Madoka Magica', ‘Fate / Zero', serta serial televisi pendidikan sejarah ‘Rekishi Hiwa Historia' yang diproduksi oleh televisi nasional Jepang NHK. Grup ini diproduksi oleh Yuki Kajiura yang menghasilkan suara kaya dengan vokal paduan suara yang ekspresif dan artistik yang dijahit di setiap lagu. Grup ini tidak hanya meraih sukses besar di Jepang, tetapi juga secara global: Kalafina melakukan konser luar negeri pertama mereka di Boston pada tahun 2009, diikuti oleh pertunjukan di Los Angeles, Chicago, Singapura, Malaysia, Jerman, Jakarta, Thailand dan banyak lagi, serta banyak lagi. acara utama di Taipei, Shanghai dan Hong Kong. Sayangnya, grup tersebut bubar pada Maret 2019.

Baca Juga:  Pengisi Suara Yuki Nakashima Memposting Video Musik Pertama "Chapter I"

Setahun kemudian, pada April 2020, KEIKO memulai karir solonya. Komentarnya adalah “Saya ingin mencoba berbagai gaya musik sebagai KEIKO,” dia mengumumkan bahwa dia akan mulai mengerjakan album, sambil juga menantang dirinya sendiri untuk menulis lirik untuk pertama kalinya untuk single digital debutnya ‘Inochi no Hana' (‘Flower of Life') yang dipadukan dengan lagu ‘Be Yourself' yang menunjukkan sisi baru dirinya yang sangat berbeda. Rilisan berikutnya, ‘Ray' / ‘Hajimari wa' (‘Awal'), sekali lagi memamerkan dua gaya musik yang sangat berbeda.

‘Inochi no Hana’ lyric video:

‘Be Yourself’ music video:

‘Ray’ music video:

‘Hajimari wa’ music video:

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Detail tentang album ke-16 KinKi Kids terungkap

Published

on

By

GwiGwi.com – Detailnya tentang Album original KinKi Kids ke-16 “O album” yang akan rilis pada 23 Desember telah terungkap.

Edisi Terbatas album ini akan menampilkan 13 lagu termasuk single duo  “The Red Light,” “Topaz Love,” “Aitai, Aitai, Aenai.” “Hikari no Kehai,” dan “KANZAI BOYA.” Selain 13 lagu, Edisi Reguler akan hadir dengan dua lagu lagi “100-nengo no Sora ni wa Nani ga Mierundarou” dan “STARS. “Lihat daftar lagu di bawah ini!

Baca Juga:  Akai Kouen merilis MV untuk 'Orange' dan 'Pray', Lagu Yang Ditulis Mendiang Tsuno Maisa

===

[O album]

CD

01. Suisei no Gotoku
02. Kanjo Aijo CRAZY
03. Hikari no Kehai
04. DEEP DIVE
05. Hibiki
06. Unmei-ron
07. The Red Light
08. KANZAI BOYA
09. Slash
10. Atarashii Jidai
11. 99%
12. Aitai, Aitai, Aenai.
13. Topaz Love
14. 100-nengo no Sora ni wa Nani ga Mierundarou (Regular Edition Only)
15. STARS (Regular Edition Only)

Limited Edition Blu-ray / DVD

・Suisei no Gotoku Music Clip?
・O album TV SPOT
・O album TV SPOT Making

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x