Connect with us

Travel

Agensi Travel H.I.S. Akan Tutup Sepertiga Jumlah Cabang Di Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Perusahaan Agensi Jepang H.I.S. berencana untuk menutup sekitar 80 hingga 90 gerai di Jepang, atau sekitar sepertiga, dalam waktu satu tahun sebagai bagian dari upaya pemotongan biaya setelah biro perjalanan utama dibiarkan terhuyung-huyung akibat pandemi coronavirus.
H.I.S. juga telah memutuskan untuk menunda perekrutan lulusan baru untuk tahun yang dimulai April 2021.

Perusahaan melaporkan kerugian bersih 3,45 miliar yen atau setengah tahun fiskal 2020 hingga April, jatuh ke merah untuk pertama kalinya berdasarkan sementara waktu sejak listing pada 2002.

Ini mengutip sejumlah pembatalan tur paket luar negeri sebagai alasan utama untuk hasil yang suram, dan tidak memberikan perkiraan penghasilan untuk tahun ini hingga Oktober.

Baca Juga:  Kyoto Neko Neko x eXcafe Kyoto Arashiyama Berkolaborasi Untuk Menu Sarapan Baru

Berbicara selama konferensi pers online, Ketua H.I.S. Hideo Sawada mengatakan pada hari Jumat sulit untuk melihat permintaan untuk perjalanan ke luar negeri pulih sebelum tahun depan karena dampak virus.

Perusahaan ini bertujuan untuk memangkas pengeluaran sekitar 20 miliar yen tahun ini dengan memotong biaya personil dan iklan, di antara langkah-langkah lainnya. Juga telah memutuskan untuk tidak membayar bonus musim panas kepada staf.

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Advertisement
Click to comment

Travel

Shibuya Bakal Punya Pusat Informasi Turis Baru ‘SHIBU HACHI BOX’

Published

on

GwiGwi.com – Shibuya siap menyambut wisatawan di pusat informasi turis baru SHIBU HACHI BOX yang akan dibuka pada 1 Oktober 2020.

Berlokasi strategis di luar Stasiun Shibuya di sebelah Scramble Crossing dan patung Hachiko Shibuya yang ikonik, SHIBU HACHI BOX, dikelola oleh PLAY! DIVERSITY SHIBUYA, akan bertindak sebagai hub untuk informasi wisata dan tamasya tentang acara, makanan, belanja, hotel, dan lainnya.

Pusat ini juga akan menampung ruang PR untuk mitra pendukungnya NTT Docomo yang akan menawarkan konten hiburan dan video terkait dengan teknologi terkini dan banyak lagi.

Advertisements
Baca Juga:  Foto: Small Worlds Tokyo, Mengunjungi Surganya Pecinta Diorama dan Foto Makro

SHIBU HACHI BOX akan siap menunggu untuk menyambut orang-orang di dunia ke Shibuya saat mereka keluar dari Pintu Keluar Hachiko yang terkenal di Stasiun Shibuya.

 

MoshiMoshi

Advertisements
Continue Reading

Travel

Kyoto Neko Neko x eXcafe Kyoto Arashiyama Berkolaborasi Untuk Menu Sarapan Baru

Published

on

GwiGwi.com – eXcafe Kyoto Arashiyama bekerja sama dengan Kyoto Neko Neko merilis pesanan menu sarapan baru pada 15 September 2020.

eXcafe Kyoto Arashiyama terletak di gang di jalan utama Arashiyama, salah satu tempat wisata paling terkenal di Kyoto. Kafe ini memiliki taman Jepang modern dengan luas 400㎡.

Set Hoku Hoku Dango

Advertisements

Kafe ini buka mulai pukul 10.00-18.00 dan sangat populer sehingga selalu ada antrean orang yang menunggu untuk masuk. Beberapa hidangan paling populer mereka termasuk “Hoku Hoku Dango Set” yang membuat Anda menggoreng dango sendiri menggunakan tradisional Jepang shichirin BBQ, dan kue gulung “Kuromaru Roll”.

Baca Juga:  Shibuya Bakal Punya Pusat Informasi Turis Baru 'SHIBU HACHI BOX'

Ikusu Cafe Sarapan | ¥ 1.280 (Sebelum Pajak)

Kolaborasi kafe dengan Kyoto Neko Neko hadir dengan roti berbentuk kucing yang dipotong tebal dan lucu yang Anda goreng di atas arang shichirin.

Topping roti termasuk pasta kacang merah, mentega, krim kocok, dan buah-buahan yang dapat Anda gunakan secara gratis untuk membuat kombinasi topping Anda sendiri. Sarapan juga dilengkapi dengan dua mitarashi dango sebagai pencuci mulut.

MoshiMoshi

Advertisements
Continue Reading

Travel

Foto: Small Worlds Tokyo, Mengunjungi Surganya Pecinta Diorama dan Foto Makro

Published

on

GwiGwi.com – Taman hiburan miniatur ‘terbesar' di dunia, Small Worlds Tokyo, yang menampilkan pameran Sailor Moon dan Evangelion akhirnya dibuka pada 11 Juni 2020, setelah menunda pembukaannya selama lebih dari sebulan karena Covid-19.

Taman hiburan dalam ruangan ini terbentang di beberapa lantai, dengan model utama skala 1/80 dari objek yang tersebar di enam dunia berbeda termasuk Space Center, Bandara Internasional Kansai, Pretty Guardian Sailor Moon, Neon Genesis Evangelion Tokyo-III, Neon Genesis Evangelion Cage dan Global Village dengan lima negara dari Asia dan Eropa, semuanya berpusat di sekitar lantai 3.

Dunia yang berbeda ini dirancang dengan reproduksi skala kecil yang sangat akurat dari dunia nyata dan tempat fiksi, yang sepenuhnya dilengkapi dengan efek khusus seperti asap, kendaraan yang bergerak menggunakan motor bawah tanah dengan magnet, suara, dan bahkan siklus siang dan malam yang berbeda.

Advertisements

Kali ini Gwimin berkesempatan menjelajahi Small Worlds Tokyo. Berikut ini foto-fotonya.

Baca Juga:  Kyoto Neko Neko x eXcafe Kyoto Arashiyama Berkolaborasi Untuk Menu Sarapan Baru

Neon Genesis Evangelion Tokyo-III

This slideshow requires JavaScript.

Space Center

This slideshow requires JavaScript.

Global Village

This slideshow requires JavaScript.

Kansai International Airport

This slideshow requires JavaScript.

 

Small Worlds Tokyo

  • Alamat: Ariake Butsuryū Center, 1-3-33 Ariake, Kōtō, Tokyo
  • Jam buka: 09:30 sampai 20:00 JST (masuk terakhir pukul 19:30)
  • Biaya masuk:
    • dewasa, ¥ 2.700;
    • remaja (usia SMP dan SMA), ¥ 1.900;
    • anak-anak (usia prasekolah dan sekolah dasar), ¥ 1.500;
    • anak di bawah 4 tahun, gratis.
  • Figure Program untuk daerah Sailor Moon dan Evangelion:
    • dewasa, ¥ 19.800;
    • usia sekolah menengah ke bawah, ¥ 17.600.
    • Area lain: dewasa, ¥ 12.630;
    • usia sekolah menengah ke bawah, ¥ 10.760.
  • Akses: 3 menit berjalan kaki dari Stasiun Ariake Tennis no Mori di Jalur Yurikamome. 11 menit berjalan kaki dari Stasiun Kokusai-Tenjijō di Jalur Rinkai.
Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending