Connect with us

Event

AFA Station Umumkan Tamu Seiyuu Sora Tokui, Chiaki Kobayashi Dan Keseruan Lainnya

Published

on

GwiGwi.com – Dari tim yang sama di belakang “Anime Festival Asia” hadir Festival Online Week” – dengan tiga hari menarik konten budaya pop langsung dari Jepang. akan dimulai dengan merchandise dan acara promosi gratis bertajuk “Akiba Town Online” pada 30 Agustus – Minggu, diikuti oleh “ STATION Festival Online Weekend” pada 5 & 6 September – Sabtu & Minggu. Dapatkan akses ke semua konten melalui afastation.com – tiket sekarang tersedia di seluruh wilayah! Harga Tiket Early Bird hanya S$9, sedangkan Tiket Reguler dihargai S$12; Tiket Early Bird berakhir pada 23:59 pada 30 Agustus.

Tampil di AFA STATION adalah pengisi suara Sora Tokui, yang juga dikenal sebagai seniman manga untuk “Makeruna !! Aku no Gundan ”. Beberapa peran utamanya termasuk Nero Yuzurizaki dari “Detective Opera Milky Holmes”, Nico Yazawa dari “Love Live!”, Dan Maya dari “Is the Order a Rabbit?”. Berharap untuk segera melihatnya!

Di AFA STATION, pengisi suara populer Chiaki Kobayashi, yang memerankan Hiroto Kuga dalam “Gundam Build Divers Re: RISE”, Makoto Edamura dalam “GREAT PRETENDER”, dan Louis James Moriarty dalam “Moriarty the Patriot”. Jangan lewatkan penampilannya!

Unggulan di AFA STATION adalah “No Straight Roads”, game baru di PlayStation4, Nintendo Switch, Xbox One, dan PC! Rasakan petualangan penuh aksi yang menggabungkan pertarungan orang ketiga yang dipenuhi ritme dengan soundtrack kick-ass! Cari tahu lebih banyak tentang game ini di AFA STATION!

Penggemar manga akan sangat senang mengetahui bahwa “MANGA Plus by SHUEISHA” akan berpartisipasi di AFA STATION! Membaca Manga melalui layanan resmi ini – “MANGA Plus by SHUEISHA” – akan membantu para seniman manga untuk memproduksi sekuel dan karya baru. Pelajari lebih lanjut tentang industri manga Jepang di AFA STATION!

Baca Juga:  C3AFA Singapore 2020 Dibatalkan; Event Online Baru Akan Berlangsung Pada 5 dan 6 Desember

Salah satu pendukung terbesar AFA STATION adalah miHoYo, yang game smartphone terlarisnya “Honkai Impact 3rd” mencapai China App Store Rank # 1 pada Agustus 2018, dan mereka sekarang mempromosikan game RPG aksi dunia terbuka terbaru mereka “Genshin Impact”, akan dirilis pada 28 September 2020. Royale Ergonomics adalah Sponsor Ketua Resmi AFA STATION!

Royale Ergonomics diluncurkan di Singapura dengan tujuan menjadi produsen kursi gaming terbaik di dunia. Nantikan karena Anda bisa memenangkan kursi game bertema AFA milik Royale!

Menghebohkan AFA STATION adalah MUSE Communication SG! MUSE SG menjalankan saluran YouTube Muse Asia – yang mengalirkan anime berlisensi ke lebih dari 1.000.000 Pelanggan, serta “Hakken!” – platform e-commerce yang menjual merchandise resmi dengan harga terjangkau.

Yang pertama di Asia Tenggara, DEX (Dream Express) mempersembahkan “Gundam Run” sebagai bagian dari Peringatan 40 Tahun Gundam! Peserta “Gundam Run” akan menerima medali yang dirancang khusus oleh Kunio Okawara, ayah dari GUNDAM.

Membawa barang koleksi yang bagus dan perlengkapan yang sangat dicari ke jajaran AFA STATION adalah Kotobukiya – produsen mainan Jepang, yang mengkhususkan diri pada perlengkapan patung dan model dari judul Anime dan Hollywood yang populer! Produk Kotobukiya bisa dibeli di AFASHOP.co!

Pemegang tiket yang beruntung juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan lebih dari 600+ item dengan total nilai $ 10.000! Hadiahnya termasuk koleksi Kimetsu no Yaiba, earphone True Wireless Bluetooth EVA2020 x final, kursi gaming bertema AFA dari sponsor kami Royale Ergonomics, dan banyak lagi!

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Event

C3AFA Singapore 2020 Dibatalkan; Event Online Baru Akan Berlangsung Pada 5 dan 6 Desember

Published

on

By

GwiGwi.com – SOZO Pte Ltd, penyelenggara () Anime Festival Asia, telah mengumumkan pembatalan acara fisik C3AFA Singapore 2020 tahun ini. AFA Singapura telah berlangsung terutama di Suntec Singapore Convention and Exhibition Centre selama 12 tahun terakhir sejak 2008.

Keputusan ini diambil karena situasi COVID-19 saat ini dan pembatasan terkait, baik secara lokal maupun regional. Tahun lalu, C3AFA Singapore 2019 mengumpulkan lebih dari 120.000 peserta, saat diadakan pada akhir November. Pada tahun 2019, C3AFA Singapura dianugerahi Acara Rekreasi Terbaik di Singapura oleh Singapore Tourism Board untuk edisi 2018-nya.

“Karena perjalanan yang sedang berlangsung dan pembatasan peraturan untuk acara berskala besar, kami telah memutuskan bahwa mengadakan C3AFA Singapura tahun ini tidak berkelanjutan bagi pelanggan dan pemangku kepentingan kami. Dengan sangat menyesal kami harus membatalkan C3AFA Singapore 2020.

AFA (Anime Festival Asia) di Singapura telah diadakan tanpa henti sejak 2008, menjadi acara ikonik untuk semua pecinta Budaya Pop Jepang di Singapura dan daerah yang dinantikan setiap tahun. Dengan minat yang begitu kuat dan diikuti oleh pecinta budaya pop Jepang di kawasan ini, kami memutuskan untuk meluncurkan festival online gratis untuk menonton – AFA Singapore 2020 Online, pada akhir pekan pertama Desember 2020.

Baca Juga:  C3AFA Singapore 2020 Dibatalkan; Event Online Baru Akan Berlangsung Pada 5 dan 6 Desember

Acara tersebut akan menampilkan konten eksklusif dari tamu undangan dan merchandise dari brand partner. Meskipun pengalaman fisik Anime Festival Asia seperti yang kita ketahui mungkin tidak sepenuhnya direplikasi, kami berharap semangat acara ini akan terus hidup secara online. Kami berharap banyak orang di wilayah ini juga akan menonton acara ini secara online.

#AFAONLINE2020 akan menjadi acara online tanpa tiket; pendaftaran mungkin diperlukan untuk akses. Lebih detailnya akan diumumkan oleh penyelenggara di kemudian hari.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Event

AnimeJapan 2021 Akan Mengadakan Event Online dan Fisik pada Maret 2021

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk AnimeJapan mengumumkan hari ini acara 2021-nya akan diselenggarakan selanjutnya pada Maret 2021 dengan acara fisik untuk umum, dan acara online untuk hari bisnis dengan beberapa hari untuk umum untuk penggemar internasional yang mungkin tidak dapat terbang ke Jepang.

AnimeJapan 2021 mengadopsi moto “semua anime ada di sini.” Acara untuk umum tersebut akan diadakan pada tanggal 27 dan 28 Maret di Tokyo Big Sight, situs yang biasa digunakan untuk AnimeJapan, dengan beberapa dari 40 panggung disiarkan langsung kepada penonton di luar Jepang. Business day akan diadakan sepenuhnya secara online pada tanggal 29 Maret dan 30 Maret untuk pemberi lisensi dan pembeli lainnya untuk menghubungkan dan memfasilitasi kesepakatan bisnis dengan perusahaan internasional serta mengadakan seminar untuk para profesional.

Baca Juga:  C3AFA Singapore 2020 Dibatalkan; Event Online Baru Akan Berlangsung Pada 5 dan 6 Desember

AnimeJapan 2020 dimaksudkan untuk diadakan pada Maret 2020 tetapi dibatalkan pada akhir Februari karena Pemerintah Jepang menerapkan langkah-langkah melawan infeksi COVID-19 yang akan datang, yang kemudian membuat negara itu masuk ke dalam Keadaan Darurat. AnimeJapan 2021 akan menjadi yang pertama kalinya acara ini diadakan dalam 2 tahun.

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Event

Singapore Comic Con 2020 Dibatalkan Karena COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Acara tahunan Singapore Comic Con 2020 telah mengumumkan bahwa mereka akan membatalkan acara fisik tahun ini. Sama seperti kebanyakan acara fisik dan konvensi lainnya, alasannya karena pandemi COVID-19 yang merebak dan untuk mendukung pemerintah dalam hal memutus rantai penyebaran COVID-19.

Dalam postingannya di SNS, mereka meminta maaf atas pengumuman ini dan berharap pengertian pengunjung dan para pelaku pameran atas keputusan ini.

Mereka berjanji akan kembali lagi tahun depan dengan acara yang lebih meriah tentunya.

Baca Juga:  AnimeJapan 2021 Akan Mengadakan Event Online dan Fisik pada Maret 2021

Singapore Comic Con (SGCC), sebelumnya dikenal sebagai Singapore Toy, Game & Comic Convention (STGCC), adalah perayaan pamungkas Asia Tenggara akan budaya pop terbaik Barat dan Asia. Dari mainan, barang koleksi, komik, esports, hingga cosplay, selalu ada sesuatu yang bisa dinikmati semua orang! SGCC terus mengumpulkan mainan, komik, dan konten game terbaik dari seluruh dunia untuk menjaga hal-hal tetap segar dengan aktivitas baru yang menarik, seperti zona berbasis penggemar, kompetisi cosplay, dan arena esports yang menampilkan liga lokal dan regional.

GwiGwi telah menjadi partner sejak masih bernama STGCC, mari simak ulasan kami untuk mengenang event-event di masa lalu.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x