Connect with us

PC gaming

Activision mungkin akan rilis Call of Duty: Modern Warfare 3 Remastered

Published

on

GwiGwi.com – Activision dirumorkan masih akan  untuk trilogi game Call of Duty (CoD): Modern Warfare. Baru saja merilis CoD: Modern Warfare 2 versi mastered,kini rumor beredar bahwa mereka sudah mengerjakan seri selanjutnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Rumor ini tentu tidak bisa dipercaya begitu saja karena tidak ada bukti yang kuat soal hal tersebut. Namun rumor ini cukup dipercaya banyak gamer karena diungkapkan oleh sumber atau leakster yang kerap akurat yaitu TheGaming Revolution.

Mengingat akun Twitter TheGamingRevolution telah diblok Twitter akibat berhasil membocorkan game CoD: Warzone jelang rilis. Kini mereka mengunggah rumor terkait Call of Duty: Modern Warfare 3 di akun YouTube, dikup dari WCCF Tech.

Di video tersebut akun TheGamingRevolution menjelaskan bahwa dia sudah membuat unggahan mengenai bocoran CoD: Modern Warfare 3 Remastered sejak 27 Maret 2020 di Twitter. Unggahan tersebut ikut hilang karena akunnya diblokir.

Teori yang dibeberkan TheGamingRevolution adalah lukisan game art yang ada di mode museum pada game CoD: Modenr Warfare 2 Remastered. Di sini terdapat keterangan bahwa semuanya berasal dari Remastered Collection.

Baca Juga:  Yahaba dan Susamaru Bergabung dengan Game 'Demon Slayer: The Hinokami Chronicles'

Jadi kemungkinan besar CoD: Modern Warfare 3 juga akan mendapatkan remastered juga. Prediksi ini sebetulnya diyakini banyak pihak mengingat Activision sudah melakukan remastered di CoD: Modern Warfare 1 (2016) dan CoD: Modern Warfare 2 (2020).

TheGamingRevolution sendiri meyakini di CoD: Modern Warfare 3 Remastered hanya akan tersedia mode campaign sama seperti dua game sebelumnya. Alasannya, mode multiplayer saat ini yang diunggulkan sudah ada di CoD: Modern Wafare (2019) reboot dan CoD: Warzone untuk battle royale.

CoD: Modern Warfare 3 Remastered akan jadi akhir dari trilogi petualan Captain Price dan Soap MacTavish seperti di versi orisinal. Di sini kisah pertempuran akan semakin luas karena akan mengambil latar di berbagai negara.

CoD: Modern Warfare 3 orisinal dirilis pada tahun 2011 dan dikembangkan bersama oleh Infinity Ward serta Sledgehammer Games. Keduanya adalah studio game di bawah Activision.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

PC gaming

Yahaba dan Susamaru Bergabung dengan Game ‘Demon Slayer: The Hinokami Chronicles’

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk game Sega Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles (Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppūtan) mengumumkan pada hari Senin bahwa update gratis kedua game ini akan menambahkan Yahaba dan Susamaru sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Game ini memiliki tiga update gratis yang direncanakan. Pembaruan pertama diluncurkan pada 4 November, dan menambahkan Rui dan Akaza sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini memiliki 1 juta kopi yang beredar di seluruh dunia. 1 juta adalah untuk eksemplar yang beredar yang telah dirilis perusahaan tetapi belum tentu semuanya terjual. Angka tersebut bukan statistik penjualan.

Baca Juga:  Yahaba dan Susamaru Bergabung dengan Game 'Demon Slayer: The Hinokami Chronicles'

Game ini diluncurkan di Amerika Utara dan Eropa untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC melalui Steam pada 15 Oktober.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

Valve Tunda Rilis Konsol Game PC Portabel ‘Steam Deck’ hingga Februari 2022

Published

on

GwiGwi.com – Valve mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka menunda peluncuran konsol game PC portabel Steam Deck hingga Februari 2022 karena masalah rantai pasokan global dan kekurangan bahan. Komponen tidak mencapai fasilitas manufaktur perusahaan tepat waktu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Steam Deck awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada bulan Desember ini.

Konsol tersebut akan memiliki tiga versi, dan mereka termasuk model 64GB dengan tas jinjing yang akan dijual seharga US$399; versi 256GB dengan penyimpanan lebih cepat, tas jinjing, dan bundel profil Komunitas Steam eksklusif yang akan dijual seharga US$529; dan model 512 GB dengan penyimpanan tercepat dari ketiga versi, kaca anti-silau, dan tas jinjing eksklusif.

Baca Juga:  Valve Tunda Rilis Konsol Game PC Portabel 'Steam Deck' hingga Februari 2022

Steam Deck memungkinkan pemain untuk mengakses perpustakaan Steam mereka.

Konsol akan menampilkan dua stik analog, tombol wajah, tombol pegangan dan bahu, layar sentuh 7 inci, dua trackpad, dan kontrol gyro. Steam Deck juga akan menyertakan konektivitas WiFi dan Bluetooth, speaker stereo, baterai 40 watt-jam, dan port USB-C.

Dermaga resmi yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan konsol ke perangkat lain akan dijual terpisah. Situs web resmi konsol mencantumkan bahwa hub USB-C bertenaga juga akan berfungsi.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

NARAKA: BLADEPOINT Ungkap Pakaian Baru Lu Xiaojun, Juara Olimpiade Angkat Beban Tiongkok

Published

on

By

GwiGwi.com – 24 Entertainment mengumumkan bahwa pakaian eksklusif dalam game Lu Xiaojun sekarang tersedia di NARAKA: BLADEPOINT.

Maaf Anda Melihat Iklan

Terinspirasi oleh kekuatan dan keberanian yang ditunjukkan oleh Juara Olimpiade, Lu Xiaojun, Anda sekarang dapat menggunakan pakaian yang sama dan maju untuk meraih kemenangan. Untuk merayakan perilisan baru, 24 Entertainment telah menyiapkan video live-action.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x