Connect with us

Teknologi

Acer Perkaya Monitor Gaming Seri Predator dan Nitro melalui Tiga Model Baru dengan Refresh Rate Tinggi

Published

on

GwiGwi.com – Acer meluncurkan sejumlah produk baru untuk lini Predator dan Nitro hingga tiga gaming monitor yang cocok untuk para gamer, mulai dari hardcore gamers yang membutuhkan teknologi top-of-the-line hingga kasual gamers yang bermain untuk kesenangan. Selain itu, Acer adalah merk pertama yang menghadirkan monitor gaming bersertifikasi TÜV Rheinland Eyesafe® yang telah dirancang khusus untuk memancarkan cahaya biru berenergi lebih rendah daripada LCD standar.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Monitor gaming baru kami menampilkan teknologi terdepan dalam industr ini untuk memberikan para gamer kinerja yang mulus dan nyaman,” kata Victor Chien, President, Digital Display Business, Acer Inc. “Dirancang untuk para gamer yang ingin melatih terus kemampuan gaming mereka, monitor gaming Predator kami membuktikan kualitas dan keandalannya sebagai pilihan utama para professional gamers serta bagi mereka yang hanya ingin bersenang-senang. Monitor Predator dan Acer Nitro terbaru tersedia dalam berbagai desain dan ukuran untuk mendukung untuk kebutuhan monitor gaming  para gamer di pasar.”

Predator XB273U NX – Kecepatan Legendaris untuk Pengalaman Gaming Profesional

Monitor gaming Predator XB273U NX ditujukan bagi para gamer yang mencari pengalaman gaming mutakhir. Dikemas dengan inovasi terbaru dalam dunia gaming dan layar, monitor 27 inci ini “menghidupkan” game melalui panel WQHD (2560 x 1440), refresh rate 275Hz (overclocked) dan waktu respons hingga 0,5 ms (G to G), memungkinkannya menghadirkan visual halus dan tear-free bahkan saat menampilkan objek yang bergerak cepat di layar. Monitor berkemampuan HDR ini mencakup 95% spektrum DCI-P3 untuk menawarkan warna-warna cerah dan hitam yang lebih pekat, layarnya juga ditingkatkan dengan teknologi IPS2 Agile-Splendor dari Acer yang membuat gambar ditampilkan sebening kristal bahkan pada sudut pandang yang luas.

NVIDIA Reflex Latency Analyzer adalah fitur yang baru-baru ini diluncurkan. Hadir sebagai alat pengukuran latensi sistem revolusioner yang dapat mendeteksi ‘klik’ yang datang dari mouse dan kemudian mengukur waktu yang diperlukan oleh piksel yang dihasilkan (contoh, kilat dari letupan senjata) untuk dapat berubah di layar, sementara NVIDIA G-SYNC® menyediakan pengalaman permainan tear-free­  dan rasio kontras serta palet warna yang  lebih perluas.

Predator XB323QK NV – Monitor dengan Ukuran 31,5 Inci dan Resolusi 4K

Predator XB323QK NV adalah monitor gaming 31,5 inci, kompatibel dengan NVIDIA G-SYNC dengan resolusi UHD (3840 x 2160) dan refresh rate 144 Hz yang cepat. Melalui visual halus yang dihasilkan oleh teknologi ini, game akan terlihat sangat hidup dengan berbagai warna cerah yang berkat DCI-P3 90% Wide Color Gamut. Monitor ini juga memiliki fitur IPS Agile Splendor dan sertifikasi VESA DisplayHDR™ 400.

Baca Juga:  Review Orbit Star 2, Makin Cepat Atau Justru Biasa Saja? Speedtest versus kartuHALO dan by.U

 

Acer VisionCare 4.0 – Bermain Game Menjadi Lebih Nyaman

Kedua monitor seri Predator XB3 terbaru menyajikan fitur Acer VisionCare 4.0, sebuah rangkaian teknologi komprehensif yang membantu melindungi mata pengguna selama sesi permainan dan turnamen dalam durasi panjang. Acer VisionCare 4.0 menyertakan LightSense, untuk menyesuaikan kecerahan layar monitor berdasarkan pencahayaan sekitar, sebagai tambahan baru dari fitur-fitur yang ada sebelumnya seperti AdaptiveLight, ColorSense, dan ProxiSense, serangkaian teknologi yang mengukur cahaya agar dapat menyesuaikan kecerahan dan suhu warna pada monitor secara otomatis.

Kedua monitor ini menjadi yang pertama di dunia, yang mendapatkan sertifikasi TÜV Rheinland Eyesafe. Baik Predator XB273U NX maupun Predator XB323QK NV bertumpu pada ErgoStand Acer, penyangga inovatif yang memberikan kebebasan kepada pengguna untuk menyesuaikan putaran, poros, kemiringan, dan ketinggian monitor untuk menemukan sudut pandang yang nyaman dan sempurna.

Acer Nitro XV282K KV – Monitor UHD 4K dengan Dukungan untuk Konsol Game Terbaru

Maaf Anda Melihat Iklan

Nitro XV282K KV menghadirkan detail luar biasa pagi para gamer dengan panel IPS UHD 4K  (3840 x 2160), rasio kontras 100.000.000:1 untuk menampilkan visual yang tajam, dan mencakup 90% dari gamut warna lebar DCI-P3 yang memungkinkan representasi warna secara intens. Monitor ini juga menyajikan teknologi AMD® FreeSync™ Premium, refresh rate 144Hz, dan menawarkan waktu respons 1 ms untuk rendering yang cepat. Selain itu, Monitor Acer Nitro XV282K KV hadir dengan konektivitas HDMI 2.1 dan kabel untuk konsol game terbaru yang mendukung resolusi UHD 4K 120Hz dengan VRR (Variable Refresh Rate). Monitor ini juga telah mendapatkan sertifikasi TÜV Rheinland Eyesafe dan dilengkapi dengan teknologi IPS Agile-Splendor baru dari Acer untuk memberikan gambar yang jelas, bahkan pada sudut pandang yang luas.

Monitor seri Acer Nitro XV2 terbaru memiliki fitur Acer HDR 400 dan liquid crystal IPS untuk meningkatkan kualitas gambar, sedangkan Acer VisionCare 3.0 menggabungkan beberapa inovasi teknologi untuk membantu mengurangi ketegangan mata yang dialami oleh pengguna berat seperti programmer, penulis, dan desainer grafis. Teknologi ini seperti LightSense, ColorSense, ProxiSense, dan BluelightShield Pro.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Acer VisionCare, silakan lihat di sini.

Harga dan Ketersediaan

Spesifikasi produk, harga, dan ketersediaan akan bervariasi di masing-masing kawasan. Kunjungi www.acerid.com untuk mendapatkan informasi ketersediaan produk terbaru di Indonesia.

Produk Monitor Gaming Predator dan Nitro ini akan diluncurkan dalam acara Acer Tech That Connects (https://www.acertechconnects.com/) yang disiarkan secara virtual. Kunjungi laman http://acerid.com untuk mendapatkan informasi mengenai rangkaian perangkat dan solusi terbaru dari Acer untuk consumersgamerscreators, hingga para profesional.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Tech & life

Twitter Spaces siap saingi Clubhouse kini tersedia untuk Android

Published

on

GwiGwi.com – Raksasa jejaring sosial Twitter kini telah memperkenalkan fitur ruang obrolan audio Spaces ke aplikasi Android-nya, memungkinkan pengguna Android untuk bergabung dengan Spaces langsung dari atas timeline mereka saat menggunakan aplikasi Android. Twitter juga mengatakan bahwa pengguna Android akan segera dapat meng-host ruang mereka sendiri.

Maaf Anda Melihat Iklan

Perluasan Spaces ke dalam dunia Android terjadi seiring dengan perluasan Twitter lebih lanjut, saat perusahaan mulai menguji DM suara di anak benua India, Brasil, dan Jepang. Langkah-langkah ini diharapkan semakin memposisikan platform jejaring sosial untuk fungsionalitas yang lebih besar dan retensi pelanggan.

Fungsionalitas Spaces masih dalam pengujian, oleh karena itu ini adalah versi beta yang tersedia di Android, tetapi pengguna Twitter di Android tidak perlu menginstal aplikasi Twitter beta untuk bergabung dengan sebuah ruangan. Sebaliknya, pengguna akan melihat fitur Live Spaces di bagian atas timeline mereka.

Untuk saat ini, pengguna Android tidak dapat menghosting Spaces mereka sendiri, tetapi Twitter telah berjanji untuk segera memasukkan fitur ini.

Lawan yang jelas dari Spaces adalah Clubhouse dan Twitter mungkin baru saja bersaing dengan peluncuran Android saat ini. Saat ini Clubhouse hanya kompatibel dengan iOS, dan tidak akan mengizinkan pengguna untuk bergabung tanpa diundang. Salah satu pendiri Clubhouse, Paul Davidson, bersikeras bahwa versi Android dari aplikasi tersebut adalah “fitur teratas” yang sedang dikerjakan timnya.

Twitter memperkenalkan Spaces sebagai “pengalaman sosial baru” pada Desember 2020. Awalnya terbatas pada “grup umpan balik yang sangat kecil” yang terdiri dari suara-suara yang kurang terwakili dan hanya tersedia di iOS.

 

Baca Juga:  Review Orbit Star 2, Makin Cepat Atau Justru Biasa Saja? Speedtest versus kartuHALO dan by.U

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Samsung Galaxy A82 muncul di Geekbench dengan prosesor Snapdragon 855

Published

on

GwiGwi.com – Galaxy A80 diluncurkan pada 2019 sebagai perangkat layar penuh pertama Samsung tanpa notch atau punch hole. Itu dapat mencapai ini dengan mengadopsi desain kamera slider + berputar. Ada laporan tentang penerus yang akan diluncurkan sebagai Galaxy A82, dan sekarang telah terlihat di Geekbench dengan prosesor lama tapi kuat.

Maaf Anda Melihat Iklan

Beberapa hasil benchmark dari perangkat yang akan datang, pertama kali ditemukan oleh Ankit, telah muncul di Geekbench dengan nama “samsung SM-A826S”. Skornya serupa dan semua hasil menunjukkan bahwa prosesor ponsel (motherboard) adalah “msmnile” alias Snapdragon 855, prosesor andalan Qualcomm 2019. Ini jelas merupakan peningkatan dari Snapdragon 730G yang memulai debutnya di Galaxy A80 tetapi faktanya adalah chipset andalan berusia dua tahun.

Hasil Galaxy A82 Geekbench

Sebenarnya, kita tidak perlu terlalu terkejut karena Samsung telah menunjukkan lebih dari beberapa kali bahwa nyaman menggunakan chipset dari flagshipsnya beberapa tahun yang lalu untuk perangkat yang lebih baru. Galaxy F62 yang baru diluncurkan adalah contohnya karena menggunakan prosesor Exynos 9825 yang mendukung Galaxy Note10. Contoh lain adalah Galaxy Note 10 Lite yang diluncurkan pada awal 2020 tetapi menggunakan prosesor Exynos 9810 yang ditemukan di dalam Galaxy S9 mulai 2018.

Baca Juga:  Intel 'mengejek' Apple M1 dalam iklan Anti-Mac baru

Galaxy A82 Geekbench

Dugaan kami adalah bahwa Samsung mungkin memiliki banyak chipset lama ini dan cara terbaik untuk menyingkirkannya adalah dengan mengirimkannya dengan perangkat baru.

Hasil Geekbench menunjukkan bahwa Galaxy A82 akan menjalankan Android 11 di luar kotak dan memiliki RAM 6GB. Meskipun kita tahu bahwa Snapdragon 855 tidak memiliki modem 5G built-in, laporan sebelumnya mengungkapkan bahwa Galaxy A82 akan memiliki dukungan 5G. Ini berarti akan memiliki modem 5G terpisah seperti ponsel 5G lainnya yang ditenagai oleh chipset yang sama.

Samsung diperkirakan akan meluncurkan ponsel dalam beberapa bulan tetapi kami mengharapkan detail lebih lanjut termasuk desainnya muncul sebelum pengumuman resmi.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Redmi AirDots 3 sekarang tersedia untuk dibeli di Cina seharga Rp. 450ribu

Published

on

GwiGwi.com – Beberapa hari yang lalu, Redmi yang didukung Xiaomi secara resmi meluncurkan beberapa produk di negara asalnya China, termasuk seri Redmi K40 dan earphone nirkabel sejati Redmi AirDots 3. Mulai hari ini, earphone kini tersedia untuk dibeli.

Maaf Anda Melihat Iklan

Redmi AirDots 3 tidak diperebutkan di China dengan harga 199 yuan, yang secara kasar dikonversi menjadi sekitar Rp. 450ribu. Muncul dalam tiga pilihan warna – warna Putih, Hitam dan Merah Muda. Dibandingkan dengan pendahulunya, desain earphone nirkabel sejati baru ini tetap sama tetapi dilengkapi dengan kinerja yang lebih baik.

Earphone TWS digerakkan oleh chipset QCC3040 dan versi Bluetooth ditingkatkan ke Bluetooth 5.2 dari Bluetooth 5.0. Ini juga membawa kecepatan koneksi yang lebih cepat, kecepatan transmisi data yang ditingkatkan, dan koneksi yang stabil.

Baca Juga:  Intel 'mengejek' Apple M1 dalam iklan Anti-Mac baru

Muncul dengan dukungan untuk kontrol sentuh multi-fungsi, asisten suara XiaoAI built-in, dan jendela pop-up yang kompatibel dengan MIUI untuk memungkinkan tampilan instan untuk koneksi dan status baterai. Earphone ini juga mendukung teknologi Pengurangan Noise Lingkungan untuk menghilangkan suara bising di sekitar yang tidak perlu dan juga dilengkapi dengan peringkat IPX7.

Ada juga codec Adaptive aptX untuk kualitas suara yang ditingkatkan. Perusahaan mengklaim bahwa earphone memberikan pemutaran musik non-stop hingga 7 jam dengan sekali pengisian daya yang dapat diperpanjang hingga 30 jam dengan wadah pengisi daya.

 

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading
Maaf Anda Melihat Iklan

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x