Connect with us

Berita Anime & Manga

Academy Museum Terbitkan Katalog Karya Hayao Miyazaki

Published

on

GwiGwi.com – Academy Museum of Motion Pictures mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka menerbitkan katalog karya sutradara anime Hayao Miyazaki. Katalog akan tersedia pada 7 September melalui Academy Museum Store. DelMonico Books ikut menerbitkan buku tersebut, dan D.A.P. Artbook mendistribusikan buku tersebut ke seluruh dunia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Buku ini akan menampilkan karya seni produksi yang belum pernah dilihat sebelumnya dari beberapa film Miyazaki, dan akan setebal 288 halaman. Ini juga akan mencakup kata pengantar oleh produser dan salah satu pendiri Studio Ghibli Toshio Suzuki, serta kontribusi oleh Pixar CCO Pete Docter, kritikus film Daniel Kothenschulte, dan Kurator Pameran Museum Akademi Jessica Niebel.

Katalog tersebut adalah salah satu dari tiga katalog debut yang direncanakan Museum Akademi, di samping katalog serupa untuk sutradara Spike Lee dan Pedro Almodóvar.

Salah satu pameran pertama Academy Museum of Motion Pictures akan menampilkan karya-karya Miyazaki, yang dipersembahkan bekerja sama dengan Studio Ghibli. Museum berencana untuk menayangkan semua film Miyazaki mulai 5 Oktober hingga 27 November.

Situs web Museum sebelumnya mencatat bahwa pameran tersebut akan menampilkan materi produksi asli — “beberapa di antaranya belum pernah dilihat di luar arsip Studio Ghibli” — dari film-film seperti My Neighbor Totoro (1988) dan Spirited Away (2001). Secara khusus, pameran ini akan “menghadirkan lebih dari 200 sketsa konsep, desain karakter, storyboard, tata letak, sel, latar belakang, klip film, dan lingkungan yang imersif.” Pameran ini akan memiliki acara pendamping dan “barang dagangan Studio Ghibli yang unik” di toko Museum.

Baca Juga:  Video OVA 'Hakuōki' Mengungkap Teaser, Staf, Pemeran, Tanggal, Artis Lagu

Museum akan dibuka pada 30 September, setelah gala pada 25 September. Pembukaan museum ditunda, dan sebelumnya direncanakan dibuka pada April 2021. Aktor Tom Hanks telah mengumumkan pada upacara Academy Awards ke-92 pada Februari 2020 bahwa Museum Akademi Motion Pictures akan dibuka setelah beberapa penundaan pada 14 Desember 2020.

Museum secara keseluruhan akan menggali sejarah 90 tahun Oscar. Ini akan dibuka di persimpangan Wilshire Boulevard dan Fairfax Avenue di Los Angeles. Academy of Motion Picture Arts and Sciences telah mengumumkan proyek tersebut pada tahun 2012 dengan tanggal pembukaan yang diproyeksikan pada tahun 2017. Akademi mengumumkan pameran Miyazaki pada Desember 2018, ketika tanggal pembukaan museum yang diproyeksikan telah turun ke 2019.

Miyazaki sekarang mengarahkan film fitur berikutnya, Kimi-tachi wa Dō Ikiru ka (How Do You Live?). Suzuki mengkonfirmasi pada bulan Maret bahwa animasi untuk film tersebut sudah setengah jadi.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

Daftar Anime Ecchi di Musim Gugur 2021

Published

on

By

GwiGwi.com – Tak terasa sudah dipenghujung tahun, dimana bulan oktober sudah didepan mata dan berarti saatnya kita menyambut anime musim gugur 2021. Bagi penggemar anime ecchi saatnya mencari judul baru yang bakal tayang. Selain judul baru ada beberapa judul lama yang memasuki cour selanjutnya. Tanpa berlama-lama langsung kita simak daftar anime ecchi di musim gugur 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

1. Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation

Mushoku Tensei merupakan adaptasi anime dari serial novel yang dirilis pada tahun 2012. Sementara novel dan serial manganya ditulis oleh Rifujin na Magonote, animenya ditulis dan disutradarai oleh Manabu Okamoto.

Serial ini mengikuti kisah seorang pria, yang tidak pernah berbuat banyak dalam hidupnya. Dia dibunuh oleh truk yang melaju kencang dan terlahir kembali sebagai bayi bernama, Rudeus Greyrat. Dalam kehidupan barunya, dia memiliki kekuatan dan bekerja dengan mereka untuk menjadi lebih terpenuhi daripada dia di kehidupan masa lalunya.

Seperti yang dilihat penggemar di akhir episode ke-11 setelah Rudeus membunuh monster, dia meninggalkan kota dengan Eris dan Ruijerd (Sekarang Supard) di belakangnya, saat mereka melakukan perjalanan ke kota pesisir yang ditemukan di tepi benua Iblis. Pada saat yang sama, Roxy juga tiba di benua dengan mantan teman Paul saat mereka mencari Rudeus.

Bagian 2 diharapkan untuk melanjutkan episode 11 yang ditinggalkan. Saat Rudeus dan dua lainnya tiba di kota pesisir, diharapkan Rudy akhirnya mendapatkan kesempatan untuk bertemu Sylphiette serta permaisuri dari benua Iblis.

Sementara semua ini terjadi, Roxy menyadari situasi dengan keluarga Paul dan kemungkinan akan bergabung dengan Rudeus dan perusahaan untuk menyelamatkan anggota keluarga Greyrat yang tersisa.

 

2. Shuumatsu no Harem

Anime ini mengisahkan Jepang pada tahun 2040. Reito, seorang pemuda yang menderita penyakit yang tidak dapat disembuhkan, bersumpah untuk bersatu kembali dengan teman masa kecilnya Erisa dan memutuskan untuk “tidur dingin” untuk menyembuhkan penyakitnya. Ketika dia bangun lima tahun kemudian, dunia sedang mengalami transformasi besar. Virus MK (Pembunuh Pria) membunuh 99,9% pria di planet ini. Tanahnya adalah harem super dengan 5 miliar wanita untuk setiap 5 pria.

 

3. Ganbare, Douki-chan

Anime Ganbare Douki-chan (Jepang: , terjemahan “Lakukan yang Terbaik, Douki-chan”) adalah kumpulan ilustrasi Jepang oleh Yomu. Manga doujinshi memulai serialisasi online melalui akun Twitter Yomu pada September 2019. Lima volume telah dirilis pada Agustus 2021. Adaptasi animasi net asli (ONA) oleh AtelierPontdarc ditayangkan perdana pada September 2021. Selain itu ada sebuah episode spesial yang dijadwalkan pada bulan Desember 2021.

 

4. Getsuyoubi no Tawawa 2

Getsuyoubi no Tawawa kembali lagi dalam musim kedua yang menceritakan seorang pria kantoran yang cukup tertekan, terutama pada hari Senin. Pada titik terendahnya, seorang gadis SMA yang diberkahi dengan baik yang menyebut dirinya Ai-chan tersandung payudaranya terlebih dahulu ke wajahnya. Gegar otak yang dia berikan padanya menjadi awal dari hubungan mereka.

Menampilkan gambar satu halaman tambahan dari cerita sampingan lainnya, yang diposting di Twitter Penulis setiap hari Senin sebelumnya. Buku kompilasi ilustrasi volume pertama yang juga memuat komik dirilis pada 31 Desember 2015 di Comic Market 89. Volume kedua dirilis di Comic Market 90 dan volume ketiga dirilis di Comic Market 91, semuanya diterbitkan oleh Himura sendiri.

 

Jadi itu dia daftar anime ecchi di musim gugur 2021, adakah anime yang kalian nantikan?

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Diskografi OST Anime ‘Naruto’ Kini Tersedia Streaming Secara Global

Published

on

By

GwiGwi.com – Aniplex hari ini mengumumkan rilis musik digital pertama dari seri NARUTO yang legendaris, termasuk 19 original soundtrack dari serial televisi dan film anime yang sudah berjalan lama.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tersedia Jumat, 24 September untuk pertama kalinya di luar Jepang, rilis ini termasuk soundtrack komposer Toshio Masuda untuk serial televisi Naruto asli dan film Naruto yang sesuai serta soundtrack komposer Yasuharu Takanashi untuk seri dan film sekuel Naruto Shippuden dan seri baru Boruto: Naruto Next Generations dan film.

Dikenal karena memadukan instrumen tradisional Jepang seperti shamisen dan shakuhachi dengan modern produksi dan suara, soundtrack adalah koleksi genre-blending yang berbeda dan berpengaruh seperti Naruto itu sendiri.

Diskografi

Toshio Masuda / Musashi Project: Naruto Original Soundtrack
Toshio Masuda / Musashi Project: Naruto Original Soundtrack2
Toshio Masuda / Musashi Project: Naruto Original Soundtrack 3
Toshio Masuda: Naruto the Movie: Ninja Clash in the Land of Snow Original Soundtrack
Toshio Masuda: Naruto the Movie: Legend of the Stone of Gelel Original Soundtrack
Toshio Masuda: Naruto the Movie: Guardians of the Crescent Moon Kingdom Original Soundtrack
Yasuharu Takanashi / Yaiba: Naruto Shippuden Original Soundtrack
Yasuharu Takanashi / Yaiba: Naruto Shippuden Original Soundtrack 2
Yasuharu Takanashi / Yaiba: Naruto Shippuden Original Soundtrack 3
Yasuharu Takanashi / Yaiba: Naruto Shippuden: The Movie Original Soundtrack
Yasuharu Takanashi / Yaiba: Naruto Shippuden: The Movie – Bonds Original Soundtrack
Yasuharu Takanashi / Yaiba: Naruto Shippuden: The Movie – The Will of Fire Original Soundtrack
Various Artists: Naruto Shippuden: The Movie – The Lost Tower Original Soundtrack
Yasuharu Takanashi / Yaiba: Naruto Shippuden: The Movie – Blood Prison Original Soundtrack
Yasuharu Takanashi / Yaiba: Naruto Shippuden: The Movie – Road to Ninja Original Soundtrack
Yasuharu Takanashi / Yaiba: The Last: Naruto the Movie Original Soundtrack
Yasuharu Takanashi / Yaiba: Boruto: Naruto the Movie Original Soundtrack
Yasuharu Takanashi / Yaiba: Boruto: Naruto the Movie Original Soundtrack 1
Yasuharu Takanashi / Yaiba: Boruto: Naruto the Movie Original Soundtrack 2

PLAYLIST LINKS
NARUTO and NARUTO SHIPPUDEN SOUNDTRACKS
https://anxmusic.lnk.to/fKU612

Baca Juga:  Seri Live-Action 'Douse Mou Nigerarenai' Menambahkan 3 Anggota Pemeran

BORUTO: NARUTO NEXT GENERATIONS SOUNDTRACK
https://anxmusic.lnk.to/YGbGfk

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘The Demon Girl Next Door’ Season 2 Mengungkapkan Judul dan Visual Baru

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime televisi dari manga The Demon Girl Next Door (Machikado Mazoku) karya Izumo Ito mengumumkan pada hari Jumat bahwa musim kedua akan berjudul Machikado Mazoku 2-Chōme. Situs web ini juga meluncurkan visual baru:

Musim kedua akan tayang perdana April mendatang.

Maaf Anda Melihat Iklan

Selain itu, musim pertama mulai disiarkan ulang pada TBS pada tanggal 8 Juli

Musim pertama ditayangkan dari Juli hingga September 2019. Sinopsis:

Yuko Yoshida hanyalah seorang siswi biasa — sampai suatu hari kekuatan iblisnya yang terbengkalai dilepaskan oleh iblis Lilith! Yuko berubah menjadi Shadow Mistress Yuko, pembangkit tenaga supernatural dengan tanduk dan ekor iblis. Sekarang dia harus mengalahkan makhluk mistis lain bernama Momo Chiyoda, gadis kuil dari Klan Cahaya… yang kebetulan pergi ke sekolah Yuko! Tapi menjadi gadis penyihir iblis tidak semudah kelihatannya, dan Yuko harus banyak belajar sebelum dia siap untuk memenuhi takdirnya dan mengambil Clan of Light.

Baca Juga:  Video OVA 'Hakuōki' Mengungkap Teaser, Staf, Pemeran, Tanggal, Artis Lagu

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x