Connect with us

Music

“AAA ASIA TOUR 2015 -ATTACK ALL AROUND- Supported by KOJI” berhasil ‘membius’ Penggemar Indonesia

Published

on

GwiGwi.com – Bagi para fans AAA di Indonesia, 8 april 2015 merupakan hari yang sangat dinantikan. Untuk pertama kalinya akhirnya mereka dapat menyaksikan konser idolanya ini . Ya, termasuk Gwimin yang sudah menjadi fans AAA sejak lama.

Maaf Anda Melihat Iklan

Saat Gwimin sampai di lokasi tempat digelarnya konser yang bertajuk AAA ASIA TOUR 2015 -ATTACK ALL AROUND- Supported by KOJI ini diselenggarakan di Upper Room Lantai 10 Annex Building yang berada di kompleks Wisma Nusantara Jakarta Pusat, para penonton sudah mengantri dan terlihat tidak sabar untuk melihat aksi Takahiro Nishijima, Shinjiro Atae, Mitsuhiro Hidaka, Shuta Sueyoshi, Misako Uno, Naoya Urata dan Chiaki Ito diatas panggung.

Konser yang berlangsung sekitar 90 menit ini dimulai sekitar pukul 19:00. AAA mempersembahkan total 14 lagu untuk para fans nya di Indonesia. tidak heran jika mereka dijuluki “Super Perfomance Unit“, walaupun mereka bernyanyi sambil menari tetapi suara mereka tetap terjaga dengan baik.  Dalam sesi perkenalan member mereka mencoba untuk berinteraksi dengan bahasa Indonesia yang disambut dengan sangat baik oleh para fans, justru mereka malah berbalik memuji keahlian para fans dalam berbahasa Jepang.

AAA sempat mengajak para fansnya untuk menari bersama di lagu berjudul V.O.L, selain itu mereka juga menyiapkan hadiah untuk para fans nya berupa bola warna-warni yang sudah ditandatangani oleh mereka lho Gwiple, bola-bola ini dilempar saat mereka menyanyikan lagu MUSIC!!! hayo Gwiple ada yang dapat nggak nih?

ttd-bola-AAA

Bola bertandatangan Sky-Hi Milik Mitsuhiro Hidaka

 

Ada kejadian menarik saat sesi MC berlangsung, sang leader Naoya Urata bertanya kepada penonton apakah mereka libur hari ini? adakah yang sudah bekerja? lalu kembali bertanya apa bahasa Indonesia dari “Otsukaresama deshita“? lalu para penonton berkata kalau di Indonesia tidak ada kata khusus untuk mengungkapkan kata tersebut karena jika diartikan akan menjadi kalimat yang cukup panjang. Akhirnya sang leader pun memberikan kata khusus yaitu “Otsu~” (kependekan dari otsukaresama deshita) sambil mengacungkan jempol yang kemudian dibalas dengan tawa oleh para fans mereka.

Baca Juga:  TETSUYA L'Arc-en-Ciel akan merilis album solo pertamanya dalam 10 tahun

Saat sebelum encore, para fans bernyanyi menyanyikan bagian chorus dari lagu AAA berjudul Thank You. Hal ini merupakan salah satu hal yang memang sudah direncanakan para fans AAA untuk mengungkapkan rasa terima kasih atas 10 tahun karir AAA dalam menghibur para fansnya.

Buat Gwiple yang penasaran lagu apa aja yang di bawakan oleh AAA, Gwimin sudah siapin daftar setlist lagu buat kalian para Gwiple yang mungkin berhalangan untuk hadir pada konser kemarin:

1. Party it up

2. Love is in the air

3. SHOUT & SHAKE

4. Sayonara no mae ni

5. lil' Infinity

6. MUSIC!!!

7. Niji

8. Koi oto to amazora

9. V.O.L

10. SHOW TIME

11. Love

ENCORE:

12. Hurricane lily, Boston mari

13. 777 ~We can sing a song!~

14. Wake up!

Sekitar pukul 20:30 konser pun selesai. Semua keluar dari ruangan konser dengan wajah gembira dan perasaan senang karena akhirnya penantian mereka selama ini terbayar lunas. Semoga lain kali AAA bisa kembali menghibur para fans mereka di tanah air. Sekali lagi terima kasih kepada para sponsor WakuWaku Japan, Tokyo Gets, TG Media Nusantara dan NCS Media yang telah memrealisasikan mimpi penggemar tanah air, serta semua media dan pihak yang

Berikut foto-foto liputan saat AAA ASIA TOUR 2015 -ATTACK ALL AROUND- Supported by KOJI berlangsung:

Konser-33
Konser-32
Konser-31
Konser-30
Konser-29
Konser-28
Konser-27
Konser-26
Konser-25
Konser-23
Konser-22
Konser-21
Konser-18
Konser-17
Konser-15
Konser-14
Konser-12
Konser-11
Konser-10
Konser-9
Konser-8
Konser-7
Konser-5
Konser-4
Konser-2
Konser
IMG-73
IMG-71
IMG-67
IMG-64
IMG-62
IMG-57
IMG-55
IMG-52
IMG-50
IMG-48
IMG-47
IMG-44
IMG-37
IMG-36
IMG-30
IMG-28
IMG-26
IMG-24
IMG-23
IMG-22
IMG-15
IMG-13
IMG-11
IMG-8
IMG-7

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

w-inds. ungkap lagu ‘Strip’ dari album asli mereka, ‘20XX “We are”’

Published

on

By

Grup dance dan vokal, w-inds. yang merilis lagu berjudul ‘Strip', kini sudah tersedia secara digital untuk didengarkan di layanan streaming. Lagu ini akan berada di track dari album asli mereka yang berjudul, ‘20XX “We are”’, yang akan dirilis pada hari Rabu tanggal 24 November.

Maaf Anda Melihat Iklan

‘Strip' adalah lagu kedua dari w-inds yang baru dilahirkan kembali, yang sekarang terdiri dari Ryohei Chiba dan Keita Tachibana. Lagu ini merupakan kreasi terbaru sejak dirilisnya lagu pertama mereka ‘Beautiful Now’ yang dirilis Desember lalu.

Lagu ini diproduseri oleh Keita Tachibana. Di lagu ini Anda dapat melihat sikap tulus mereka terhadap musik dan cara mereka terus berkembang bahkan setelah 20 tahun berkarir, masih tampak menggairahkan. Mereka selalu ingin tahu dalam menciptakan musik mereka sendiri dan mereka menempatkan tekad mereka ke dalam lagu ini untuk menunjukkan bahwa mereka akan berjuang apa adanya. Jika Anda membaca lirik mereka, jelas bahwa mereka telah mengembangkan keterampilan mereka.

Di saluran YouTube Resmi w-inds. video musik lagu ‘Strip' telah dirilis. Dua anggota dari w-inds. dan 6 penari latar lainnya menampilkan tarian mereka yang sangat canggih dan solid. Koreografinya dilakukan oleh Sota (GANMI).
Anda bisa melihat ini terutama dalam adegan di mana para penari duduk di kursi dan menari seperti mereka mencoba melepaskan masa lalu yang telah mengikat mereka, yang harus dilihat.
Silakan tonton dan nikmati seluruh video musiknya.

Baca Juga:  Minegishi Minami dikabarkan berkencan dengan Tetsuya dari grup YouTuber Tokai On Air

‘20XX “We are”’, akan menjadi album ke-14 mereka dan akan dirilis 3 tahun sejak mereka merilis album terakhir mereka berjudul ‘100’, sebagai album asli. Dan ini adalah album asli pertama sebagai w-inds yang baru dilahirkan kembali. yang dimulai kembali sebagai dua anggota.

Album ini rencananya akan memuat 10 lagu diantaranya ‘Beautiful Now' dan ‘Strip' dan semua lagu diproduseri oleh Keita Tachibana secara berkesinambungan dari album sebelumnya.
Lagu-lagu dari album baru akan segera dirilis. Seperti untuk merayakan ulang tahun ke-20 mereka dari w-inds. Album ini telah meningkatkan ekspektasi fans.

Rilis informasi
Tanggal rilis : Pada hari Jumat 24 September 2021
w-inds.

‘Strip’ – Streaming song prior to the album
https://lnk.to/_Strip

Informasi tentang album ke-14 w-inds.
Tanggal rilis:  Hari Rabu 24 November 2021
album baru w-inds., ‘20XX “We are”’

【Untuk Pelanggan Luar Negeri】
Ponycanyon Shop akan menerima pesanan dari luar negeri. Silakan periksa di bawah ini.
https://shop.ponycan.com/products/list?category_id=&name=w-inds.

◆ Informasi tentang streaming
Semua lagu w-inds. sudah tersedia sekarang.
https://lnk.to/w-inds

◆ Informasi lain tentang rilis
Tanggal rilis : Minggu 14 Maret 2021
w-inds.
Album terbaik: 20XX “THE BEST”
https://lnk.to/20XX_THE_BEST

Tanggal rilis: Hari Rabu 21 Juli 2021
w-inds.
Film terbaik: WORKS BEST 2
https://lnk.to/WORKSBEST2

◆w-inds. Beautiful 20th Special site
https://w-inds.jp/beautiful20th/

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Lagu baru Yuuri digunakan untuk drama Fuji TV ‘SUPER RICH’

Published

on

By

GwiGwi.com – Lagu baru Yuuri Betelgeuse” telah diangkat sebagai lagu tema untuk drama mendatang Fuji TV ‘SUPER RICH' akan tayang perdana pada 14 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

‘SUPER RICH' mengikuti lika-liku kehidupan Hyoga Mamoru, CEO sebuah perusahaan start-up yang menganggap kebahagiaan adalah menjadi super kaya. Hyoga akan dimainkan oleh Eguchi Noriko, dan Akaso Eiji akan memerankan Yu, seorang pemuda yang melamar pekerjaan magang di perusahaan Hyoga.

Di “Betelgeuse,” komentar Yuuri, “Ini adalah lagu tentang koneksi dan ikatan antara orang-orang yang saya tulis sambil memikirkan protagonis ‘SUPER RICH' dan alur ceritanya. Saya harap lagu ini bersama dengan dramanya mencapai hati semua orang.

Baca Juga:  Yamada Suzu Eks NMB48 tampil bersama grup idola baru 'Strawberry Girls'

Sementara itu, fox capture plan akan bertanggung jawab atas musik drama.

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

GENERATIONS from EXILE TRIBE mengungkapkan MV untuk ‘Unchained World’

Published

on

By

GwiGwi.com – GENERATIONS from EXILE TRIBE telah mengungkapkan MV untuk single baru mereka “Unchained World” itu akan keluar pada 6 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Unchained World” adalah lagu tema penutup untuk anime ‘Hanma Baki‘ yang akan didistribusikan ke seluruh dunia melalui Netflix pada tanggal 30 September. Dalam video klip tersebut, kalian dapat melihat penampilan intens grup tersebut dengan nomor tarian dengan cita rasa rock. Ini juga menggabungkan adegan dari ‘Hanma Baki.'

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x