Connect with us

Music

A9 akan kembali sebagai Alice Nine

Published

on

GwiGwi.com – Kenal ngga sih sama sebuah band Jepang yang bernama Alice Nine? Oh pasti dong. Tapi mungkin sekarang banyak dari para Gwiple yang mengenal mereka sebagai A9. Tapi sebenarnya kalian lebih menyukai Alice Nine saat mereka dikenal sebagai A9 atau Alice Nine? Meskipun mereka tetap band yang sama, pastinya ada yang berbeda kan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tapi tidak usah khawatir. Mengapa? Karena Alice Nine akan kembali! Dikarenakan alasan yang belum diketahui, A9 mengabarkan perubahan mereka melalui sebuah teaser movie yang diupload pada tanggal 19 Mei. Yuk dilihat terlebih dahulu movienya.

Bagi kalian yang mengikuti Alice Nine pasti tau kalau dulunya Alice Nine sempat berhenti beraktivitas tetapi kemudian muncul kembali dengan sebuah MV tetapi dengan nama band yang berbeda yaitu A9. Tetapi mulai 23 Agustus nanti, A9 akan kembali beraktivitas dengan nama Alice Nine kembali. Pengumuman mengenai perubahan ini juga diberitahu pada tanggal yang sama di mana pada tanggal 19 Mei Alice Nine pertama kali berdiri diatas panggung.

Baca Juga:  Hatanaka Seira mantan Nogizaka46 melahirkan anak keduanya

Selain itu, A9 juga akan mengadakan comeback live sebagai Alice Nine pada tanggal 23 Agustus di Toyosu Pit, Tokyo yang juga akan menjadi Anniversary ke-11 dari Alice Nine sebagai band. Alice Nine juga akan menjual Accessory kolaborasi yang merupakan item limited bagi para fans. Item yang dijual akan berbentuk pendant dimana pendantnya akan memiliki 2 warna dan batunya akan memiliki 5 warna.

Yang mungkin akan sangat menarik perhatian kalian adalah berita bahwa Alice Nine akan mengadakan Asian Tour di tahun 2015 ini. Jadi jika Gwiple adalah penggemar Alice Nine, sebaiknya kalian mulai berhematlah XD.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

‘Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui’ diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Kobunsha telah mengumumkan “Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui” untuk menandai kelulusan anggota Tim A AKB48 Yokoyama Yui.

Maaf Anda Melihat Iklan

132 halaman akan mengulas sejarah Yokoyama Yui dengan grup idola Jepang. Dimulai dengan debutnya, unit populer “Not Yet” dan perannya sebagai Soukantoku kedua. Perpisahan dari anggota AKB48 dan banyak lagi akan muncul di buku. Photobook tersebut akan dirilis pada 27 November 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Cover untuk Photobook pertama Kitagawa Ryoha terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Fusosha Publishing telah merilis sampul buku foto pertama “Kimi no Taiyou” untuk Eks SKE48 Kitagawa Ryoha.

Maaf Anda Melihat Iklan

Photobook ini diproduksi dengan tema “Overnight at Shinojima” di Aichi. Buku ini akan dirilis dalam tiga versi Regular, Amazon Limited dan NFT Limited. Versi NFT menyertakan kode unduhan untuk film dan album foto digital dengan foto tambahan. Photobook tersebut akan dirilis pada 2 November 2021.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

Edisi Amazon

Edisi Amazon

Edisi NTF

Edisi NTF


AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

SKE48 mengumumkan Photobook

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan photobook untuk anggotanya Ego Yuna dan Furuhata Nao. Tanggal rilis dan detail lebih lanjut menyusul nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x