Connect with us

Kamera

8 Kamera Instan Terbaik di Tahun 2017

GwiGwi.com – Kamu senang motret, tapi pengin fotomu langsung dicetak? Kalau begitu kamera instan adalah benda yang wajib kamu miliki. Meskipun saat ini kamera digital sudah merajalela, tapi kamera instan tetap punya keindahannya tersendiri. Ukurannya yang kecil jadi memudahkan kamu membawanya ke mana-mana. Belum lagi bentuknya yang unik dan terlihat lebih kreatif.

Lalu kamera instan apa saja yang terbaik di tahun 2017? Inilah daftarnya.

1. FUJIFILM Instax Neo 90

Kamera instan keluaran cukup lama, yang masih menjadi primadona hingga sekarang. Ukurannya termasuk kecil, bisa dibawa di kantong. Hasil fotonya yang bergaya retro pasti disukai kamu yang menyukai foto-foto retro. Selain itu, bentuknya yang klasik akan mengingatkanmu pada kamera-kamera analog zaman dulu. Kameranya juga mudah digunakan. Karena keunikannya, harganya pun mencapai cukup terjangkau. FUJIFILM Instax Neo 90 tersedia dalam dua varian FUJIFILM Instax Neo 90 – Brown diharga Rp. 1.999.000 dan FUJIFILM Instax Neo 90 – Black Rp. 1.999.000.

FUJIFILM Instax Neo 90 - Brown

2. FUJIFILM Instax Polaroid 25S Halloween Edition

Kamera instan satu ini juga punya desain yang unik. Cewek-cewek pasti senang dikasih hadiah kamera kece ini. Dilengkapi dengan fitur pengaturan cahaya yang bisa membuat hasil foto lebih terang atau lebih gelap. Harganya juga cukup terjangkau, sekitar 1,5 juta rupiah.

FUJIFILM Instax Polaroid 25S Halloween Edition 

3. FUJIFILM Instax Mini 9 Instant

Instax Mini 9, punya lima warna berbeda yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera, FUJIFILM Instax Mini 9 Instant – Smokey White, FUJIFILM Instax Mini 9 Instant – Ice Blue, FUJIFILM Instax Mini 9 Instant – Lime Green, FUJIFILM Instax Mini 9 Instant – Cobalt Blue dan FUJIFILM Instax Mini 9 Instant – Flamingo Pink. Ada self-timer-nya juga lho. Selain itu asyik banget untuk dipakai selfie karena ada kamera di bagian depan. Bisa digunakan mengambil gambar landscape. Harganya pun tidak sampai sejuta.

Sumber: Fujifilm.com

4. FUJIFILM Instax Mini 70

Sesuai dengan namanya, kamera ini berukuran mini banget. Dan tersedia dalam berbagai varian, FUJIFILM Instax Mini 70 – White dan FUJIFILM Instax Mini 70 – White juga yang dijamin bikin kamu bingung buat memilih mau membeli yang mana. Kamera mungil ini punya teknologi auto fokus yang akan membuat foto yang kamu ambil stabil dalam sekejap. Bisa juga digunakan untuk berselfie-ria. Harganya sekitar 1,9 juta.

FUJIFILM Instax Mini 70 - Yellow

5. FUJIFILM Instax Mini 25

Kamera ini sekilas mirip dengan Instax Polaroid 25S, tapi yang membedakannya adalah desain warna, ukuran, dan spesifikasi yang dimilikinya. Bisa dibilang Instax Mini 25 adalah versi lebih sederhana dari 25S. Terdapat cermin mini di depannya untuk memudahkan kamu melakukan selfie. Selain itu, tombol bidiknya yang terdapat di bawah memudahkan kamu mengambil foto secara vertikal atau horizontal. Harganya sekitar 1,2 juta rupiah dalam dua varian FUJIFILM Instax Mini 25 – White dan FUJIFILM Instax Mini 25 – Pink.

FUJIFILM Instax Mini 25 - White

6. FUJIFILM Instax Mini 8 Minion

Kamera instan kece ini punya spesifikasi Instax Mini 8 yang bentuknya dibuat menjadi Minion yang terkenal itu. Ada tombol pengatur cahaya dengan empat mode yang berbeda. Dan yang terpenting adalah terdapat flash yang membuat fotomu lebih tajam. Harganya Rp. 1.399.000. Penggemar Minion wajib banget lho punya kamera unik ini.

FUJIFILM Instax Mini 8 Minion

7. FUJIFILM Instax Wide 300

Sekarang ada kamera instan yang ukurannya lebih besar dan menghasilkan ukuran foto yang lebih besar pula. Mau foto rame-rame, paling oke pakai kamera ini karena dijamin semuanya bisa masuk ke dalam frame. Selain itu ada soket untuk tripod yang akan memudahkan kamu untuk memotret. Harganya sekitar 1,5jt rupiah.
FUJIFILM Instax Wide 300

8. FUJIFILM Instax Square SQ10

Seperti namanya, kamera ini berbentuk segiempat dan terlihat imut. Kamera ini disebut juga sebagai kamera hybrid karena bisa menjadi kamera digital juga. Gambar yang dihasilkan pun terlihat lebih cerah dan lebih berwarna. Harganya sekitar 3,9 juta rupiah.

FUJIFILM Instax Square SQ10

Continue Reading
Click to comment

Trending