Connect with us

Idol Group

8 Idol Group dari AVEX yang Wajib Kalian Ketahui

Published

on

GwiGwi.com – Idol group Jepang dari musik J-Pop yang unik semakin dikenal dunia. Dari begitu banyak idol grup yang ada, label terbesar di Jepang, AVEX juga memegang beberapa idol grup ternama. Siapa saja mereka simak terus tulisan ini untuk berkenalan dengan 8 idol grup Avex yang Wajib Kalian Ketahui.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

ZOC

Didirikan dengan konsep “kesepian tanpa isolasi”, idol grup yang beranggotakan enam orang yaitu Karen Aizome, Katy Kashii, Marina Nishii, Maro Kannagi, Riko Yachia, dan kolaborator terkenal Seiko Oomori – mengumumkan debut mereka di avex trax pada Oktober 2020

Lagu-lagu ZOC diproduksi oleh penyanyi dan penulis lagu eksentrik Oomori; lirik mereka menampilkan kepribadian anggota yang kompleks dan tidak konvensional, cerminan dari persahaan tersembunyi yang tak terucapkan yang dirasakan oleh banyak wanita modern. Pesan jujur ​​dari lagu debut mereka ‘Family Name' menceritakan tentang drama dan impian gadis-gadis sejati, yang cocok dengan penggemar musik Generasi Z dan seterusnya.

Kolaborator Oomori menjelaskan, “ZOC adalah singkatan dari ‘Zone of Control', istilah yang digunakan dalam permainan papan perang untuk mendeskripsikan area di papan yang dikendalikan oleh lawan. Bagi kami, dengan konsep ‘kesepian tanpa isolasi', ZOC sebenarnya berarti ‘ Zone Out of Control ‘, didefinisikan sebagai tempat di mana perasaan kesepian bisa tetap muncul walau tanpa perasaan terisolasi. ZOC bisa bisa berbentuk tetap, cair atau fleksibel, dan dapat hidup bersama dengan semua yang hal yang berpengaruh dan yang dipengaruhi. Saya bukan kolaborator dari ZOC; Saya adalah kaki tangan yang bertarung bersama mereka, bermain bersama mereka dan memiliki lubang hitam yang sama di jiwanya. Dan saya ingin Anda menjadi kaki tangan ZOC juga.

 

EMPiRE

Proyek kolaborasi antara Avex dan agensi produksi musik WACK, EMPiRE terdiri dari enam anggota: YU-Ki EMPiRE, MAYU EMPiRE, MiDORiKO EMPiRE, MAHO EMPiRE, MiKiNA EMPiRE dan NOW EMPiRE.

Grup ini memulai debutnya pada bulan April 2018 dengan album lengkap pertama mereka ‘THE EMPiRE STRiKES START !!'. Menyusul beberapa perubahan anggotaan, lineup saat ini terbentuk pada April 2019.

Di antara banyak lagu mereka yang menarik perhatian global adalah ‘RiGHT NOW', yang menjadi lagu opening anime ‘Black Clover'; dan ‘Pierce’, yang menjadi ending anime ‘FAIRY TALE'.

EMPiRE sudah masuk tahun ketiga semenjak debut dan masa depan mereka terlihat cerah – jadi saksikan terus perkembangan mereka!

 

Wasuta (The World Standard)

Grup idola beranggotakan lima orang yang dibentuk pada 2015 yang terdiri dari member yang digital natives yaitu Hazuki Sakamoto, Nanase Hirokawa, Miri Matsuda, Ririka Kodama, dan Ruka Mishina.

Kelompok tersebut dikenal sebagai Wasuta, yang merupakan kependekan dari The World Standard. Seperti namanya, grup ini didirikan dengan mempertimbangkan aktivitas global, dan kelima anggotanya mempelajari bahasa seperti Inggris, Spanyol, dan China, yang telah tampil langsung di 11 negara. Wasuta telah memproduksi lagu untuk banyak anime, seperti ‘Idol Time PriPara' dan ‘Kiratto Pri Chan (Sparkling Prism Channel)'.

Kemampuan menyanyi dari dua vokalis, Hirokawa dan Mishina, menonjol di antara rekan-rekan mereka di industry idol karena menggabungkan kawaii dan power.

Lagu paling populer mereka ‘Inu Neko. Seishun Massakari ‘(‘Dogs & Cats, In the Bloom of Youth’) (https://youtu.be/nzJJ5_k2aaE) adalah contoh luar biasa dari penampilan mereka.

 

 

SUPERGiRLS

SUPER☆GiRLS adalah grup idola beranggotakan 10 orang, menampilkan Koume Watanabe, Yumeri Abe, Shiori Nagao, Yuuki Kanazawa, Chika Ishimaru, Kana Sakabayashi, Mayuko Inoue, Yuu Kadobayashi, Nazuna Higuchi dan Aika Matsumoto, dan memiliki gaya klasik dari J-pop.

Grup ini dibentuk pada 12 Juni 2010, dengan anggota yang dipilih dari 12 pemenang acara audisi idola besar pertama Avex, yang diadakan pada tahun 2010 dan menarik 7.000 partisipan dari seluruh Jepang. Lagu mereka seperti ‘Joshiryoku ← Paradise’ (https://youtu.be/GcA5OB8x7fc) dan ‘MAX! Otomegokoro’ (https://youtu.be/u0RdJDvNxVk) akan dikenang sebagai karya klasik dari “era perang idol”.

Baca Juga:  i☆Ris merilis single ke-21 ‘Junigatsu no Snowry’ / ‘Heart Beat Kyujosyo’

Merayakan ulang tahun ke 10 mereka di tahun 2020, SUPER ☆ GiRLS mewakili esensi utama dari industri idol Jepang.

 

SKE48

SKE48 adalah yang pertama dari beberapa sister group yang mengikuti kesuksesan AKB48 yang merupakan sensasi dari Akihabara, dibentuk pada tahun 2008 dan mengambil nama mereka dari kampung halaman mereka di Sakae, Nagoya. Dalam 48 proyek, SKE48 diakui karena koreografi kompleksnya yang penuh energi dan gaya.

Di antara banyak anggota, kalian dapat perhatikan Nao Furuhata, yang tahun lalu mengambil peran posisi tengah pertamanya dalam lagu ‘FRUSTRATION'. Perhatikan juga sub-grup SKE48 seperti duo Oshiyuki, yang populer di TikTok, dan unit ‘Coming Flavor’ yang lucu dan penuh warna.

 

 

TACOYAKI RAINBOW

Mari kenalan dengan senjata rahasia dari Naniwa, Tacoyaki Rainbow. Dibentuk di sekitar daerah Naniwa Osaka di wilayah Kansai Jepang, grup ini menampilkan lima anggota: Kurumi Hori, Karen Negishi, Mai Haruna, Sakura Ayaki, dan Saki Kiyoi.

Tacoyaki Rainbow dibentuk pada 17 September 2012 oleh Stardust Promotion, perusahaan produksi hiburan besar yang meluncurkan Momoiro Clover Z. Karena berbasis di Osaka, banyak lirik mereka dinyanyikan dalam dialek daerah, Kansai-ben.

Mengikuti konsep “pelangi” warna-warni dari nama mereka, grup ini merilis lagu ‘RAINBOW – Watashi wa Watashi yanen kara -‘ (‘RAINBOW – I Am Who I Am'), dengan lirik positif tentang merangkul keberagaman dan menjadi diri sendiri di dunia yang terdapat 7 miliar orang ini.

Para gadis ini tinggal bersama di sebuah rumah bernama Taconiji House (Octopus Rainbow House), dan baru-baru ini serial live streaming mereka ‘TV at Taconiji House' di mana para gadis memasak dan makan malam bersama telah menjadi hit di YouTube.

 

Cho Tokimeki Sendenbu

Dibentuk oleh Stardust Promotion, perusahaan entertainment di belakang Momoiro Clover Z, Cho Tokimeki Sendenbu adalah unit idol beranggotakan enam orang yang terdiri dari Kanami Tsujino, Julia Ann, Hitoka Sakai, Haruka Koizumi, Aki Suda dan Hiyori Yoshikawa. Misi mereka adalah untuk “mempromosikan kegembiraan kecil yang istimewa” melalui musik dan pertunjukan positif tanpa henti.

Lagu mereka ‘Koi no Shape Up ♡' (‘Workout for Love') adalah tentang tantangan untuk menjaga bentuk tubuh, dan, sesuai dengan konsepnya, video tersebut menampilkan koreografi yang menantang tubuh – video tersebut bisa menjadi Latihan olahraga yang sempurna untuk dicoba di rumah!

Album pertama Cho Tokimeki Sendenbu dari Avex akan dirilis pada 23 Desember 2020; lihat detailnya di situs album eksklusif: https://avex.jp/tokisen/

Rilis terbaru: Cho Tokimeki Sendenbu ‘Tomorrow Saikyou-setsu!!’ (‘Ultimate Theory of Tomorrow!!’)

Cho Tokimeki Sendenbu ‘Shibuya Tsutaya Mae de Machiawase ne!’ (‘Meet Me in Front of the SHIBUYA TSUTAYA!’)

 

Kolme

Dibentuk pada tanggal 30 Desember 2014, Kolme adalah grup langka di dunia idol: Dengan bakat mereka yang beragam, ketiga anggota tersebut menghasilkan lagu dan penampilan mereka sendiri. RUUNA adalah pemimpin grup, sedangkan KOUMI mengkhususkan diri pada tarian dan MIMORI adalah pencipta lagu, menghasilkan gaya unik yang penuh dengan kreativitas.

Kemampuan musik dan tampilan gaya mereka membuat mereka mendapatkan banyak pengikut. Lagu-lagu seperti balada yang terinspirasi dari hip-hop dan R&B ‘Hello No Buddy' menunjukkan kemampuan MIMORI dalam menulis musik keren dan lirik yang mengharukan.

Rilis terbaru: Kolme ‘See you feat. fox capture plan’

Itulah 8 Idol grup Avex yang wajib kalian ketahui, apakah sudah yang menjadi favorit kalian? atau justru jadi ingin lebih tahu dengan mereka? Silakan tinggalkan komentar dibawah.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
5 1 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Idol Group

i☆Ris merilis single ke-21 ‘Junigatsu no Snowry’ / ‘Heart Beat Kyujosyo’

Published

on

By

GwiGwi.com – Grup idol/Seiyuu Jepang i☆Ris merilis single ke-21 mereka yang berjudul ‘Junigatsu no Snowry' / ‘Heart Beat Kyujosyo' pada 8 Desember. Lagu utama ‘Heart Beat Kyujosyo' juga memiliki video music di Youtube yang penuh kekuatan cinta untuk para fansnya!

Maaf Anda Melihat Iklan

‘Heart Beat Kyujosyo’ music video:

Dalam video musik, kelima anggota i☆Ris mengenakan gaun merah dan putih yang menggemaskan dan mengekspresikan perasaan cinta mereka yang polos saat mereka menari di dunia dongeng yang dihiasi dengan boneka binatang raksasa, balon berbentuk hati, dan gunungan hadiah yang dibungkus.

Di awal video, para gadis menari dengan menempatkan jari telunjuk dari kedua tangan di kepala mereka seolah-olah mereka menembakkan sinar laser, yang dikenal sebagai “love beam dance” sehingga meraih hati penontonnya dengan tarian paling menggemaskan yang tak terbayangkan. Sesuai dengan judul lagunya, bentuk hati sangat ditampilkan dengan jelas dalam video, dengan para anggota membuat bentuk hati dengan tangan dan pipi mereka. Faktanya, Anda dapat melihat delapan jenis pose hati yang berbeda dalam video, termasuk salah satu yang dibuat oleh tiga anggota bersama-sama! Selama bagian chorus, khususnya, pose hati mereka disesuaikan dengan irama lagu.

Koreografi “heartbeat dance” yang sederhana memungkinkan kamu untuk menari hanya dengan mudah dan menjadikannya sempurna untuk video TikTok. Ini adalah tarian yang dipenuhi dengan hati yang membuat orang-orang ingin bergabung, dan tidak diragukan lagi bahwa i☆Ris akan memulai “angin topan cinta” di musim dingin ini!

Baca Juga:  i☆Ris merilis single ke-21 ‘Junigatsu no Snowry’ / ‘Heart Beat Kyujosyo’

Menggambarkan Akhir dan awal dari cinta – tonton i☆Ris saat mereka mengungkapkan kedua perasaan ini dalam video baru mereka ‘Heart Beat Kyujosyo’.

 

Yuk ikut kampanye iRis Heart Share di Twitter!

Video musik untuk ‘Heart Beat Kyujosyo’ dikemas dengan penuh cinta! i☆Ris ingin kamu mengambil screenshot sebuah momen yang memiliki bentuk hati baik dari para member hingga item berbentuk hati yang lucu dari dalam video musik dan mempostingnya ke Twitter bersama dengan pesan yang menyentuh hati untuk i☆Ris dan hashtag #i_Ris_Heartshare. Ayo bergabung dalam membagi kesenangan ini!

Akun Twitter resmi i☆Ris akan mengirimi postingan tweet kamu dengan hati sebagai balasannya! Ya, kamu akan bertukar hati dengan anggota i☆Ris! Selain memposting foto hati terbaik versi kamu, kamu juga menambahkan hati (suka) atau retweet ke pesan oleh penggemar lain juga, dan membantu “lingkaran hati” i☆Ris untuk menyebar lebih jauh!

Periode kampanye: Rabu, 1 Desember, 20:00  hingga Rabu, 8 Desember, 23:59 waktu standar Jepang.

Cara Berpartisipasi:

(1) Tonton video musik untuk ‘Heart Beat Kyujosyo’

(2) Ambil screenshot dari momen favorit kamu yang berhubungan dengan hati – mulai dari pose hati hingga benda berbentuk hati yang lucu!

(3) Gunakan hashtag #i_Ris_Heartshare dan posting gambar hati kamu dengan pesan sepenuh hati kepada anggota i☆Ris di Twitter!

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Idol Group

Lagu “SUKI! CHO ver” Viral di Spotify Indonesia, Ini Komentar Anggota Cho Tokimeki♡Sendenbu

Published

on

By

GwiGwi.com – Lagu “SUKI! CHO ver” dari idol grup Jepang Cho Tokimeki♡Sendenbu berhasil mencapai peringkat 1 di chart harian “Viral Top 50” di Spotify di Indonesia pada tanggal 16 November kemarin.

Maaf Anda Melihat Iklan

Tidak hanya YouTuber terkenal dari Jepang seperti Kemio dan aktris Jepang Hinako Sakurai, penyanyi Korea Wonno yang merupakan anggota KPOP ATEEZ serta YouTuber Indonesia JeromePolin yang memiliki jutaan TikTok follower juga ikut memposting video di TikTok menggunakan lagu “SUKI!”

Cho TokimekiSendenbu / ‘Suki! ~Cho ver~’ music video:

Setelah “SUKI! CHO ver” meraih peringkat 1 dalam “Viral Top 50” di Spotify di Indonesia, 6 anggota Cho Tokimeki Sendenbu menyatakan perasaan senang dan terkejut mereka dengan memberikan komentar sebagai berikut:

Komentar Kanami Tsujino

Aku sangat terkejut dan senang karena banyak orang di Indonesia yang bisa mendengarkan lagu kami “Suki!”! Dengan kegembiraan bisa menyeberangi lautan dan terhubung dengan orang-orang dari negara lain melalui lagu ini! Aku akan terus melakukan yang terbaik untuk menjangkau sebanyak mungkin orang! Dan suatu hari nanti aku harap bisa bertemu orang Indonesia dalam tur Asia!

 

Komentar Julia Ann

Aku senang sekali karena tahu bahwa banyak orang yang menyukai lagu “Suki!” karena bisa melampaui batasan bahasa dan negara! Bahkan di Social Media banyak orang dari luar negeri yang mengikuti dan melihat kami aku sangat bersyukur dan berterima kasih sekali!

 

Komentar oleh Hitoka Sakai

Aku sangat senang dan terkejut karena aku tidak pernah berpikir bahwa aku bisa mendapat tempat pertama di luar negeri! Itu berarti kalian telah banyak mendengarkan lagu “Suki!”, Jadi aku akan melakukan yang terbaik untuk membuat kalian mengenal kami dan menyukai kami!

Baca Juga:  Lagu "SUKI! CHO ver" Viral di Spotify Indonesia, Ini Komentar Anggota Cho Tokimeki♡Sendenbu

Komentar Haruka Koizumi

Terima kasih kepada semua orang di Indonesia yang telah mendengarkan “Suki!” !!

Dengan melampaui Jepang, aku akan melakukan yang terbaik untuk menjadi lebih dan lebih mendunia!!

Komentar oleh Aki Suda

Kami sangat berterima kasih kepada semua orang yang mengetahui dan mendukung Tokimeki Sendenbu! Terutama kepada semua orang di Indonesia, kami akan berusaha dan melakukan yang terbaik untuk membuat dunia dipenuhi dengan perasaan Tokimeki (Cinta)!

Tolong dukung kami terus ya!

Komentar dari Hiyori Yoshikawa

Aku ingin kata “Suki!” Menjadi bahasa universal! Aku ingin membuat orang di seluruh Jepang dan dunia tahu tentang keberadaan Tokimeki Sendenbu dan ingin bisa tampil langsung di depan para fans! Di Korea Selatan tarian SUKI! CHO ver banyak ditarikan oleh banyak orang di TikTok juga, suatu saat aku ingin melakukan Tur Asia dan pergi ke Korea Selatan dan Indonesia!”

 

 

 

“Suki! ~ Cho ver ~” adalah lagu yang direkam ulang oleh mereka setelah mengaransemen ulang lagu “Suki!” dari album “Tokiotome” yang dirilis pada April 2018. Lagu ini ada di dalam mini album “Suki Suki Suki Suki Suki Suki!” Dirilis pada bulan September tahun ini.

 

Lagu yang dalam liriknya terdapat lebih dari 114 kata “Suki!” dengan tarian membuat bentuk hati dengan tangan yang lucu ini sedang viral di TikTok. Selanjutnya, tarian “Suki!” mulai menyebar ke ke luar negeri, dan pada bulan September lagu ini mencapai No. 1 di tangga lagu mingguan TikTok Korea. Jumlah pemutaran video versi live dan video musik juga terus meningkat di YouTube.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Idol Group

Idol grup Jepang Cho Tokimeki♡Sendenbu viral di TikTok dengan total 20 juta view untuk lagu mereka ‘Suki!

Published

on

By

GwiGwi.com – Lagu ‘Suki!’ dari idol grup Jepang Cho Tokimeki♡Sendenbu yang beranggotakan 6 orang, saat ini sedang viral di TikTok.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kata “suki” berarti “Aku menyukaimu” atau “Aku mencintaimu” dalam bahasa Jepang, dan itu muncul 114 kali dalam lirik lagu. Lagu ini bersama dengan hook yang menarik dan tarian super imut yang meliputi gerakan membentuk hati dengan tangan, telah meluncurkan ledakan baru di TikTok, di mana total penayangan kumulatif video yang menggunakan ‘Suki!' telah melampaui 20 juta tampilan.

Lagu ini juga mencapai No.1 di chart mingguan TikTok resmi di Korea pada minggu kedua September sehingga membuat Cho Tokimeki♡Sendenbu menjadi topik hangat dan memperluas popularitas idol grup ini ke audiens yang lebih besar tidak hanya di Jepang tetapi juga di Korea.

Baca Juga:  Lagu "SUKI! CHO ver" Viral di Spotify Indonesia, Ini Komentar Anggota Cho Tokimeki♡Sendenbu

Cho TokimekiSendenbu / ‘Suki! ~Cho ver~’ music video:

Pada tanggal 29 September, versi lagu berjudul ‘Suki! ~ Cho ver ~' akan dimasukkan dalam mini album baru,' Suki Suki Suki Suki Suki Suki!' Dengarkan rilis ini untuk menikmati enam lagu dari enam anggota, masing-masing dengan cara unik mereka sendiri untuk mengekspresikan kata “suki”!

Informasi Rilis

Artis: Cho Tokimeki♡Sendenbu

Format: Mini-album

Judul: ‘Suki Suki Suki Suki Suki Suki!’

Tanggal rilis: September 29, 2021

Link download & streaming: https://cho-toki-sen.lnk.to/sukisukisukisukisukisuki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x