Connect with us

Serial Anime

8 Anime Superhero yang Sayang Untuk Dilewatkan

Published

on

GwiGwi.com – Anime-anime superhero di bawah ini memiliki premis yang sama, yaitu seseorang dengan kekuatan super, menolong orang-orang di sekitarnya yang membutuhkan. Memang berbeda dengan superhero ala Amerika dari Marvel dan DC, tapi para tokoh anime superhero ini juga siap melindungi dunia dari orang-orang yang mengancam keberadaannya. Kekuatan mereka juga unik-unik lho.

Ingin tahu anime superhero aja saja yang pernah di produksi oleh Jepang? Inilah list-nya!

1. Boku No Hero Academia

Bisa dibilang Boku No Hero Academia adalah anime superhero yang paling populer saat ini. Tema dan setting-nya akan mengingatkan kamu dengan superhero-superhero di Marvel, tapi tentu saja ceritanya berbeda. Seperti judulnya, para calon superhero di anime ini bersekolah di sekolah khusus superhero. Sebelum menjadi superhero sungguhan, mereka harus banyak mempelajari hal, bukan hanya untuk memoles kekuatan alami mereka. Namun belum lulus pun mereka sudah menghadapi musuh yang tiba-tiba menyerang.

2. One Punch Man

Awalnya Saitama adalah manusia biasa, tapi kemudian menjadi orang terkuat di dunia karena latihan misterius yang ia lakukan. Ia bersama Genos, lalu mencari siapa saja yang membutuhkan bantuan dan akan menagih uang pada mereka. Meski penuh dengan pertarungan, One Punch Man cukup kental dengan suasana komedinya.

3. Punch Line

Awalnya anime superhero ini cukup mengejutkan. Tokoh utamanya mati di awal cerita, tapi kemudian arwahnya gentayangan. Akhirnya ia mendapatkan tujuan baru meskipun sudah mati. Dengan bantuan kucing ajaib, ia jadi punya kekuatan menolong orang-orang di sekitarnya, meskipun raganya tidak bisa dilihat orang-orang itu.

Baca Juga:  4 Anime Isekai Musim Semi 2019 yang Nggak Terlupakan

4. Sekai Seifuku: Bouryaku no Zvezda 

Anime superhero ini sangat unik karena kebalikan dari superhero kebanyakan yang ingin menyelamatkan manusia dari kehancuran akibat serangan musuh atau musuh yang datang karena ingin menguasai Bumi. Para superhero di sini yang malah membuat kekacauan karena ingin menguasai Bumi. Kamu wajib menonton anime yang lain dari yang lain ini.

5. Charlotte

Di dunia Charlotte, kamu akan bertemu dengan para remaja yang punya kekuatan khusus, tapi kebanyakan tidak mengerti untuk mengontrolnya. Mereka sering menggunakan kekuatan itu seenaknya. Karena itulah Nao Tomori membentuk sebuah grup untuk mengajarkan para remaja ajaib ini menggunakan kekuatan mereka dengan benar. Ada musuh yang mengejutkan juga lho.

6. Kill La Kill

Anime ini cukup populer karena menghadirkan karakter-karakter yang unik. Ceritanya pun seru dan sayang untuk dilewatkan. Diawali dengan Matoi Ryuuko yang ingin mencari pembunuh ayahnya. Hingga suatu hari ia bertemu dengan baju yang dapat berbicara dan ternyata punya kekuatan.

7. Ushio and Tora

Ushio mendapatkan warisan senjata yang punya kekuatan ajaib. Di dalam senjata itu bersemayam Tora, hewan buas yang sudah lama disegel di sana. Namun ia terpaksa membuka segel itu ketika para iblis menyerang. Mereka pun akhirnya bekerja sama untuk membuat tempat mereka jadi aman kembali.

8. Sailor Moon

Para superhero wanita ini menjaga Bumi dari serangan-serangan musuh yang ingin menguasainya. Kostum mereka unik dan mereka juga cantik-cantik. Wajar saja Sailor Moon hingga saat ini masih punya penggemar yang banyak.

Serial Anime

Anime Romance Supernatural yang Kisah Cintanya Ajaib

Published

on

GwiGwi.com – Tidak hanya cinta antara sesama manusia, di anime romance supernatural kamu akan menemukan manusia yang jatuh cinta dengan makhluk lain yang bukan manusia. Bisa siluman, monster, atau makhluk tidak biasa lainnya. Meski kisah cinta ini terbilang aneh, tapi tetap akan kamu sukai karena manis dan bisa bikin kamu terharu sekaligus. Anime berbau percintaan memang selalu di hati para penggemar. Jangan lupa ditonton ya.

1. The Ancient Magus’ Bride

Anime romance supernatural terbaru ini punya kisah yang menyentuh sedari awal. Chise Hatori tidak pernah merasa hidupnya sempurna. Ia selalu berusaha bertahan hidup meski banyak persoalan berat yang ia hadapi. Sampai akhirnya dibeli oleh Elias yang merupakan seorang magus misterius yang tidak pernah memperlihatkan wajah aslinya. Sekilas kamu akan melihat kisah Beauty and The Beast, tapi ada hal berbeda yang akan kamu temui. Kamu akan setuju kalau Chise dan Elias itu cocok.

2. Kakuriyo no Yadomeshi 

Aoi Tsubaki awalnya hanya mahasiswa biasa yang bisa melihaat hantu dan roh. Kemampuan ini ia dapatkan dari kakeknya. Namun kemampuan ini akhirnya memberikannya masalah ketika tiba-tiba saja iblis bernama Oodanna muncul di hadapannya dan meminta Aoi untuk memenuhi utang kakeknya. Aoi pun diharuskan menjadi istri seorang iblis. Aoi menolak menikah dengan iblis itu, tapi ia bersedia bekerja di bawah sang iblis.

Baca Juga:  4 Anime Isekai Musim Semi 2019 yang Nggak Terlupakan

3. Dance with Devils

Ritsuka Tachibana adalah remaja yang cerdas. Suatu ketika ia dipanggil oleh anggota OSIS yang menuduhnya telah membuat masalah. Ritsuka tentu saja bingung. Namun setelah ditelusuri ia baru tahu bahwa sekolah yang ia masuki diisi oleh para iblis dan vampir yang menyerupai manusia. Ia pun harus berhadapan dengan iblis dan vampir yang bersaing agar bisa menguasai dunia. Namun ia akhirnya jatuh cinta dengan salah satu di antara iblis dan vampir itu.

4. Natsuyuki Rendezvous

Rokka Shimao adalah wanita mandiri yang memiliki toko bunga. Ia memiliki karyawan bernama Ryousuke Hazuki yang ternyata menyukainya. Meski Hazuki lebih muda, tapi hal itu tidak menghalanginya untuk mendekati Rokka. Namun sayangnya Hazuki punya saingan, yaitu Atsushi, suami Rokka yang sebenarnya sudah tiada sejak tiga tahun yang lalu, tapi rohnya masih sering berada di samping Rokka. Persaingan yang merepotkan.

5. Hakuouki

Bersetting tahun 1860, anime romance supernatural ini berkisah tentang Chizuru Yukimura yang memiliki ayah yang bekerja sebagai dokter. Ayahnya pergi ke Kyoto untuk bertugas, tapi surat dari ayahnya berhenti datang sehingga Chizuru menyusulnya dan menyamar sebagai cowok. Di Kyoto, ia diserang oleh siluman, dan di sanalah hidup barunya dimulai.

Continue Reading

Serial Anime

5 Sekuel Anime Paling Ditunggu di Musim Semi 2019

Published

on

GwiGwi.com – Sekuel anime keren berseliweran di musim semi tahun ini. Anime yang dibuatkan lanjutannya biasanya karena memiliki kisah yang menjanjikan sehingga jadi populer. Masing-masing punya keunikan yang membuatnya bisa bertahan sampai sekarang. Tidak banyak anime yang dibuat beberapa musim. Karena itulah kamu boleh banget menonton semua anime ini sekaligus.

1. Attack On Titan Season 3 Part 2

Setelah berhasil melakukan kudeta terhadap kerajaan di dalam dinding, Eren dkk harus berhadapan dengan misi selanjutnya, yaitu menutup dinding di Wall Maria yang bertahun-tahun dikuasai oleh titan. Misi menutup dinding ini tidaklah mudah karena Eren diincar oleh tiga titan lain yang menginginkan kekuatan tersembunyi di dalam dirinya. Selain aksi yang seru, di Attack On Titan di musim semi kali ini akan menguras air matamu.

2. One Punch Man Season 2

Setelah sukses dengan season pertama, One Punch Man kembali hadir dengan cerita yang lebih fresh. Masih berkisah tentang Saitama yang menjadikan pahlawan sebagai kerjaan sampingannya. Berlatih selama tiga tahun penuh, ia menjadi seorang pahlawan yang sulit dikalahkan. Namun ternyata Saitama kebosanan karena tidak ada yang bisa mengalahkannya hingga akhirnya ia bertemu dengan musuh terkuat yang akan membuat Saitama kelimpungan.

Baca Juga:  5 Anime Fantasi Ajaib di Musim Semi 2019

3. Bungo Stray Dogs Season 3

Sekuel anime musim semi 2019 ini melanjutkan kehidupan Atsushi Nakajima yang menjadi seorang detektif yang memecahkan berbagai macam peristiwa merepotkan. Demi melancarkan misinya, Atsushi memiliki kemampuan khusus yang tidak dimiliki oleh yang lain. Detektif di anime ini diharuskan memiliki kemampuan bela diri yang kuat karena kapan saja mereka yang menjadi incaran untuk dibunuh. Di musim ini Atsushi akan mencoba menyelesaikan kasus yang paling rumit ia temukan.

4. Diamond No Ace Act 2

Setelah sekian lama, Diamond No Ace hadir kembali melanjutkan kesuksesan anime ini sebelumnya. Masih berkisah tentang Sawamura yang berhasil bertanding di pertandingan baseball paling prestisius di Jepang. Ia memang remaja yang ambisius dan targetnya kali ini adalah menjadi yang terbaik dari yang terbaik.

5. Fairy Tail Final Season

Setelah manga Fairy Tail tamat sekarang sudah saatnya kamu menyaksikan bagian akhir dari animenya. Dengan keadaan Fairy Tail yang bubar, Natsu dkk mencoba mendirikan kembali organisasi ini. Karena itulah Natsu, Lucy, dan Happy berpetualang demi mencari orang-orang yang bisa membantunya mendirikan kembali Fairy Tail. Namun ternyata hal itu tidaklah mudah karena musuh yang paling kuat tiba-tiba saja muncul.

Continue Reading

Serial Anime

Anime Romance Sekolah yang Punya Cerita Manis

Published

on

GwiGwi.com – Anime dengan genre romance sekolah sepertinya masih difavoritkan mengingat jumlahnya yang semakin banyak. Anime ini mengisahkan percintaan anak-anak sekolah yang cintanya masih sederhana, lugu, dan benar-benar khas remaja. Yang jelas anime-anime ini mengajarkanmu akan satu hal tentang cinta, yaitu jujurlah pada orang yang kamu cintai dan jujurlah pada dirimu sendiri.

1. Tsuki ga Kirei

Anime romance sekolah ini berkisah tentang seorang penulis remaja bernama Kotarou Azumi dan teman sekelasnya Akane Mizuno menghadapi tahun akhir sekolah yang biasanya akan lebih sibuk dan lebih emosional. Mereka sebenarnya akrab, tapi tidak menyadari perasaan masing-masing. Selain itu akan ada halangan-halangan yang menimpa mereka sehingga rasanya sulit untuk mengungkapkan cinta mereka. Anime ini bikin baper dan bikin kamu senyam-senyum sendiri.

2. Tsurezure Children

Tsurezeru Children berkisah tentang dua orang yang awalnya hanya teman biasa. Hingga salah satu dari mereka ada yang menyatakan perasaan dan akhirnya mereka kemudian jadian. Lalu apakah ceritanya selesai begitu saja? Ternyata tidak. Setelah mereka jadian lebih banyak halangan yang menimpa mereka. Sebagai remaja yang masih sekolah, mereka harus berhadapan dengan masalah sekolah, teman-teman, dan perasaan cinta mereka sendiri.

3. Just Because!

Eita Izumi terpaksa harus pindah sekolah karena pekerjaan ayahnya. Ia kembali ke kampung halamannya yan sudah lama ia tinggalkan dan ternyata ia bertemu dengan teman-teman lamanya kembali. Eita begitu gembira ketika bisa bertemu dengan mereka kembali. Di sini juga Eita akan bertemu kembali dengan seorang cewek yang dulu pernah mencuri perhatiannya. Namun ternyata ada juga orang lain yang memendam perasaan padanya sejak lama. Menonton ini kamu akan merasa nano-nano.

Baca Juga:  5 Anime Fantasi Ajaib di Musim Semi 2019

4. Orange

Anime romance sekolah ini yang sepertinya paling emosional. Naho Takamiya terkejut ketika menemukan sebuah surat yang mengaku dari masa depan. Surat itu berisi petunjuk-petunjuk yang mengharapkannya untuk menyelamatkan Kakeru. Kakeru adalah cowok pendiam yang senang memendam masalahnya sendiri. Di sini kamu nggak hanya akan melihat kisah cinta, tapi juga persahabatan yang begitu kuat.

5. Tada-kun wa Koi wo Shinai 

Mengisahkan tentang cowok yang belum pernah jatuh cinta sebelumnya. Ia kemudian bertemu dengan cewek yang berasal dari Luxemburg, Teresa dan mulai merasakan cinta yang belum pernah ia alami itu. Kamu akan dibuat penasaran mengapa Tada belum pernah jatuh cinta. Kamu juga akan penasaran bagaimana hubungan Tada dengan Teresa ke depannya.

Continue Reading

Trending