Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

7 Anime Healing Yang Cocok Ditonton Saat Santai

Published

on

GwiGwi.com – Setelah menjalani hari-hari yang melelahkan entah kamu yang bekerja atau sekolah, baiknya menikmati tontonan yang menyembuhkan rasa lelah itu. Pada tulisan ini kami telah merangkum beberapa anime healing yang cocok ditonton saat santai.

Maaf Anda Melihat Iklan

Anime Healing Yang Cocok Ditonton Saat Santai

1. Flying Witch

Makoto Kowata menawari temannya Nao Ishiwatari akar mandrake yang mengerikan dalam sebuah adegan dari anime Flying Witch TV.

Tidak ada waktu seperti saat ini untuk jatuh di bawah mantra sihir pedesaan Jepang, dan penyihir magang Makoto Kowata mendapatkan lebih dari pengalamannya yang mempesona dan pesona pedesaan di anime healing Flying Witch. Dengan langkah santai dan selera humor yang masam,  Flying Witch adalah kenikmatan menonton murni dan pilihan yang cocok untuk penggemar anime yang ingin bersantai dan menikmati masa istirahat.

 

2. Girl Last Tour

Chii-chan dan Yuu menikmati makanan batang ransum rasa cokelat dalam adegan bersalju dari anime TV Tur Terakhir Gadis.

Perpaduan fiksi ilmiah pasca-apokaliptik dan drama slice of life, anime healing Girls' Last Tour mengikuti Chito dan Yuuri saat mereka dengan damai memutari reruntuhan dunia yang dilanda perang dengan sepeda motor Kettenkrad yang setia. Meskipun latar belakang sedikit gelap, Girls' Last Tour adalah anime yang sangat santai dan meneguhkan hidup yang menemukan kegembiraan dalam kesenangan sederhana seperti makan enak atau mandi air panas.

 

3. Konohana Kitan

Satsuki tersipu saat Yuzu mempersembahkan sesuap nasi dan manisan kacang dalam sebuah adegan dari anime KONOHANA KITAN TV.

anime healing Konohana Kitan mengikuti Yuzu, gadis rubah terlindung yang dibesarkan oleh seorang biarawati manusia, saat dia memperluas cakrawala dengan bekerja sebagai pelayan di penginapan bergaya Jepang di perbatasan antara dunia manusia dan roh. Karakter penuh warna dan beberapa drama yang mengejutkan, Konohana Kitan merupakan anime yang hangat serta mengharukan tapi terkadang pahit.

 

4. Laid-Back Camp

Rin Shima meringkuk dengan buku dan paket pemanas saku sambil bersantai di kursi portabelnya di perkemahan dalam adegan dari anime TV Laid-Back Camp.

Sejujurnya, saya yang mager ini kalau nonton anime healing Laid-Back Camp membuat saya ingin bergerak keluar dan mencari ketenangan di alam liar. Laid-Back Camp adalah penjelajahan kehidupan luar ruangan yang sangat menenangkan dan dasar yang bagus untuk kegembiraan dari berkemah dan menjelajahi alam liar.

 

5. My Neighbor Totoro

Mei dengan lembut menggelitik hidung Totoro sambil berbaring di atas roh hutan yang ramah dan kabur dalam sebuah adegan dari film My Neighbor Totoro.

Film lembut di mana ketegangan terkuat melibatkan dua gadis muda yang mengkhawatirkan ibu mereka yang dirawat di rumah sakit, anime healing My Neighbor Totoro adalah surat cinta Hayao Miyazaki untuk waktu yang sangat spesial (Era Showa) dan tempat (pedesaan Jepang). Ini juga merupakan keajaiban dan kepolosan masa kanak-kanak, ketika makhluk aneh tapi ramah dapat ditemukan bersembunyi di setiap sudut rumah yang gelap dan setiap rawa hutan terpencil.

 

6. Non Non Biyori

Renge sampai pada kesadaran yang mengganggu bahwa dia hidup di boonies saat memainkan perekamnya dalam sebuah adegan dari anime TV Non Non Biyori.

Pada titik ini, kalian mungkin memperhatikan tema yang sedang berjalan dengan daftar anime nyaman ini, banyak di antaranya mengambil tempat jauh dari hiruk-pikuk kota besar. Anime healing Non Non Biyori tidak terkecuali untuk tren ini, tetapi kisah tentang segelintir anak yang memanfaatkan kehidupan sehari-hari mereka meskipun terjebak di antah berantah adalah saat-saat menyenangkan dan selalu lucu.

 

7. sweetness & lightning

Tsumugi dan Kotori mencoba membuat Kohei, ayah Tsumugi, dengan membuat wajah imut dalam sebuah adegan dari anime TV sweetness & lightning.

Entri langka yang tidak diatur di pedesaan Jepang, anime healing sweetness & lightning adalah kisah modern tentang makanan dan keluarga yang mengikuti eksploitasi Kohei, seorang ayah muda yang baru saja kehilangan istrinya karena sakit, saat dia belajar merawat dan memasak untuk putrinya yang menggemaskan, Tsumugi. sweetness & lightning kemungkinan akan membuat kalian memiliki perasaan puas yang hangat, seperti kalian baru saja menikmati makanan rumahan.

Dan begitulah, daftar anime dengan perasaan hangat dan konsep keren, bahan tontonan yang ideal untuk mengobati lelah dan letih. Pengaturan yang menyenangkan dan konflik kecil membuat pengalaman menonton yang lembut, dan anime di atas sangat cocok untuk menempatkan pemirsa dalam suasana hati yang santai.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Grup Unit Emiri Kato dan Kaori Fukuhara, Kato*Fuku Comeback Setelah 6 Tahun Absen

Published

on

GwiGwi.com – Kato*Fuku, duo legendaris seiyuu yang terdiri dari Emiri Kato (Kagami Hiiragi di Lucky Star, Aura Bella Fiore di Overlord, dan Kaori Fukuhara (Tsukasa Hiiragi di Lucky Star, Maria Naruse di The Testament of Sister New Devil) kembali ke industri musik.

Maaf Anda Melihat Iklan

Setelah mengambil peran sebagai saudara perempuan Hiiragi di Lucky Star, keduanya menjadi teman. Duo ini membuat grup pada tahun 2012 untuk membawakan lagu tema untuk variety show televisi Adlib Anime Kenkyujyo. Sejak itu, mereka telah merilis lagu-lagu hit termasuk “Nostalgia,” lagu penutup untuk anime 2013 Battle Spirits: Saikyou Ginga Ultimate Zero, dan “You Gotta Love Me!” lagu penutup anime 2014 When Supernatural Battles Became Commonplace. Pada tahun 2016, mereka melanjutkan pertunjukan langsung dan aktivitas lainnya setelah jeda enam tahun.

Baca Juga:  Anime Original 'Giant Beasts of Ars' Diumumkan Untuk 2023

Program siaran langsung OPENREC.tv tiga episode akan menjelaskan secara spesifik operasi baru mereka. Episode pertama akan disiarkan langsung pada 1 Oktober pukul 16:00 (JST) / 00:00 (PT).

 

 

Source:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Grup Seiyu ‘Run Girls, Run!’ Akan Gelar Konsel Final Pada 25 Maret 2023

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola aktris suara beranggotakan tiga orang Run Girls, Run! mengumumkan konser perpisahan mereka, yang sementara berjudul “Run Girls, Run! FINAL LIVE,” akan berlangsung di YAMANO HALL di Tokyo pada 25 Maret 2023. ePlus akan menerima aplikasi untuk lotere awal untuk tiket dari 27 September hingga 3 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

Run Girls, Run! dibentuk pada tahun 2017 dan terkenal karena karya lagu tema mereka untuk waralaba anime bertema idola Kiratto PriChan sejak musim pertamanya ditayangkan pada April 2018, dan ketiga anggota menyuarakan karakter utama waralaba: Coco Hayashi sebagai protagonisnya Mirai Momoyama, Nanami Atsugi sebagai Rinka Aoba, dan Yuuka Morishima sebagai Meru Shidou.

Baca Juga:  Anime 'Detective Conan: The Culprit Hanzawa' Akan Tayang 3 Oktober

Seperti yang dilaporkan pada bulan Juli, situs resmi mereka mengkonfirmasi bahwa mereka akan berpisah pada tanggal 31 Maret 2023. Situs web tersebut menyatakan, “Kami telah menyimpulkan bahwa membubarkan unit dan mengirim anggota dengan cara mereka sendiri akan mengarah pada pengembangan lebih lanjut masing-masing anggota.”

Dengan foto-foto konser dari Tokyo, akun Twitter resmi mereka menyatakan, “Ayo lari!”

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

One Piece Film Red Lewati Ponyo Menjadi Film Anime Berpenghasilan Tertinggi ke-6 di Jepang

Published

on

GwiGwi.com –  Bahkan delapan minggu setelah dirilis, ONE PIECE Film Red terus mendominasi box office Jepang. Seperti diberitakan sebelumnya, film Toei Animation tetap berada di puncak box office Jepang minggu ini, dengan sekitar 15,7 miliar yen. Ini telah memungkinkan film untuk melampaui Ponyo di tangga lagu box office sepanjang masa.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada tanggal 26 September, terungkap bahwa ONE PIECE Film Red meraup lebih dari 15,7 miliar yen (US$113,41 juta) dari 11,26 juta tiket yang terjual, dengan pendapatan nyata sebesar 15,696 miliar yen. Film Red telah melampaui Ponyo karya Hayao Miyazaki dan Avatar James Cameron untuk mengambil tempat keenam di tangga lagu anime terlaris sepanjang masa dan tempat kesebelas di tangga film sepanjang masa di Jepang.

Meskipun perlu dicatat bahwa Avatar dirilis ulang di Jepang selama akhir pekan, pendapatan kotor box office rilis ulang belum ditambahkan ke pendapatan box office rilis aslinya, meskipun menghasilkan lebih dari 100 juta yen (dan dengan demikian akan terus berada di posisi ke-11). Karena rilis dua minggu yang terbatas, hasil box office akhir tidak mungkin mempengaruhi angka masa depan ONE PIECE Film Red.

Baca Juga:  Anime Original 'Giant Beasts of Ars' Diumumkan Untuk 2023

Saat ONE PIECE terus berlayar, akan sulit untuk mencapai tonggak sejarah berikut, seperti memasuki 10 tangga lagu teratas sepanjang masa. Gambar kesepuluh dalam daftar adalah Harry Potter and the Chamber of Secrets, yang meraup 17,30 miliar yen dalam minggu ketujuh, sebuah rintangan yang berat tetapi bukan tidak dapat diatasi. Mungkin mustahil untuk melampaui 19,60 miliar yen dari Howl's Moving Castle, yang merupakan film anime terlaris berikutnya dalam daftar sepanjang masa.

One Piece Film Red

Pada 6 Agustus, ONE PIECE Film: Red memulai debutnya di bioskop Jepang.

Sinopsisnya sebagai berikut:

Uta, penyanyi paling dipuja di dunia yang suaranya digambarkan sebagai “makhluk luar angkasa”, terkenal karena menyamarkan identitasnya saat tampil. Sekarang, dia akan mengungkapkan dirinya kepada dunia untuk pertama kalinya di konser langsung.

Tempat itu dipenuhi oleh penggemar Uta, termasuk bajak laut dan Topi Jerami yang dipimpin oleh Luffy yang hanya datang untuk menikmati penampilannya yang bergema, semuanya dengan penuh semangat mengharapkan suara yang telah ditunggu-tunggu oleh seluruh dunia. Cerita dibuka dengan wahyu yang mengejutkan bahwa dia adalah putri dari Shanks yang misterius.

 

Sources: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x