Connect with us

Serial Anime

6 Pasangan Anime Terbaru yang Paling Difavoritkan

Published

on

GwiGwi.com – Para pasangan anime terbaru ini berhasil menarik hati para penggemar anime karena kisah cinta mereka yang rumit nan manis. Pasangan anime ini membuktikan bahwa kalau sudah jodoh sejauh apa pun, pasti tidak akan ke mana-mana. Inilah pasangan anime terbaru yang paling difavoritkan.

1. Akane Mizuno dan Kotarou Azumi (Tsuki ga Kirei)

Akane Mizuno dan Kotarou Azumi adalah dua remaja yang punya sifat berbeda. Akane adalah cewek yang gemar berolahraga, sedangkan Kotarou sedikit pendiam dan ingin menjadi penulis. Cinta mereka tidak mudah karena perbedaan pandangan dalam kehidupan. Namun interaksi mereka yang manis akan membuatmu jatuh cinta pada mereka.

2. Chise Hatori dan Elias Einsworth (The Ancient Magus’ Bride)

Chise Hatori sengaja pergi dari rumah dan rela dibeli seseorang karena sudah tidak tahu lagi harus pergi ke mana. Ia kemudian dibeli oleh Elias yang tampak menyeramkan karena menggunakan topeng. Chise lama-lama menggantungkan hidupnya pada Elias. Elias pun menghargai Chise sebagai manusia biasa. Kisah cinta mereka memang manis dan penuh dengan fantasi.

3. Moriko Morioka dan Yuuta Sakura (Recovery of an MMO Junkie)

Moriko merasa hidupnya tidak beruntung, apalagi setelah ia kehilangan pekerjaan rasanya hidupnya makin suram saja. Namun kehidupannya berubah ketika ia menemukan sebuah game yang bisa membuatnya hidup di dunia lain. Ia menjadi sosok berbeda di dunia itu. Terlebih Moriko bertemu dengan Yuuta. Mereka sama-sama antisosial, lalu bagaimana mereka bisa saling jatuh cinta? Ayo ditonton animenya buat kamu yang penasaran.

Baca Juga:  Ngobrol Bareng "Meme Queen" Sally Amaki: "Ssstt, Nanti Kena Masalah Kalau Bocorin!"

4. Chtholly Nota Seniorious dan Willem Kmetsch (WorldEnd: What do you do at the end of the world? Are you busy? Will you save us?)

Pasangan anime satu ini punya kisah yang mengharukan dan pastinya membuatmu mudah jatuh cinta dengan mereka karena masing-masing berjuang demi manusia yang sudah hampir punah. Walaupun tidak mengakui perasaan satu sama lain, melihat mereka bersama saja kamu pasti tahu mereka tidak terpisahkan.

5. Miou Aida dan Haruki Serizawa (Itsudatte Bokura no Koi wa 10 cm Datta)

Miou adalah cewek pemalu, sedangkan Haruki cowok yang mudah bergaul dan memiliki banyak teman. Sifat mereka memang berbeda, tapi mereka tampak cocok karena sering bersama. Apalagi mereka bersahabat. Namun tampaknya mereka tidak menyadari kepedulian mereka lebih dari itu.

6. Mio Natsume dan Eita Izumi (Just Because)

Mio kaget ketika akan lulus, cowok yang sudah lama ia sukai pindah ke sekolahnya. Hal ini pun jadi kesempatan bagus untuk melakukan pengakuan, tapi ternyata hal tersebut tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Berita Anime & Manga

Ngobrol Bareng “Meme Queen” Sally Amaki: “Ssstt, Nanti Kena Masalah Kalau Bocorin!”

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada Creators Super Fest 2019 yang diadakan pada pekan lalu (26 – 27 Oktober 2019), di Jakarta, Tim GwiGwi berkesempatan ngobrol bareng dengan salah satu artist Voice Actor IdolSally Amaki, yang dijuluki sebagai Meme Queen di dunia maya. Setelah sebelumnya membuat rakyat +62 “tertarik” dengan gayanya yang nyeleneh dan sering melakukan hal yang tidak biasa di Sosial Media, Sally Amaki sendiri juga pernah berinteraksi dengan sangat “santuy” dengan Pucchi dari JKT48. Nah seperti apa sesi ngobrol kita waktu itu? Yuk disimak artikel interviewnya ini!

Halo Sally Amaki 🙂 Btw mau nanya nih, ini kan kali pertama Sally ke Indonesia, Hal apa yang menurut Sally paling bikin WAW saat pertama kali ke Indonesia?

Sejujurnya, aku baru mendarat tadi pagi. Tapi pas turun pesawat, waw semuanya tuh langsung ramah-ramah, padahal kita belum pernah bertemu sebelumnya. Selain itu juga, waktu pertama kali posting soal mau ke Indonesia, banyak banget yang menyambut positif kedatanganku jadi kesannya terhadap Indonesia dan Jakarta tuh orang-orangnya baik-baik banget! Terimakasih 🙂

Oh yah waktu itu kan sempet bisa ketemu sama Pucchi JKT48 tuh, terus gimana tuh lanjutannya?

Iya! Kita ketemu di Akihabara abis itu kita masih ngobrol dan tukeran nomor telfon. Kita juga akan ketemuan di hari kedua nih hehe

Wah asik dong reunian lagi nih hehe. Oh yah terus kita pengen tau nih sebenernya Sally kalau bukan jadi seorang seiyuu, misalnya nih, pengen jadi apa?

Sejujurnya sih, ada niatan untuk jadi dokter dulu. Cuman kan kalau jadi dokter, harus punya “big brains *teehee*”. Nah tapi dulu memang ada keinginan untuk jadi idol karena mereka tuh lucu-lucu. Cuman memang sih, waktu itu cuman jadi mimpi atau fantasi. Tapi sekarang, udah jadi kenyataan dan itu membuatku sangat senang. Oh yah selain itu, andai aku bisa gambar, pengen jadi seorang ilustrator atau manga artist.

Nah pas jadi Seiyuu sekarang ini, pernah ada ga pengalaman yang sangat memorable nih dengan fans?

Waktu itu, sempet ada seorang fans yang mendatangiku sambil menangis. Katanya sih aku berhasil jadi motivator atau penyemangat untuknya meraih mimpinya. Mimpinya itu mau jadi seiyuu juga. Nah dia bilang katanya pas ngelihat aku diatas panggung, dia jadi terinspirasi untuk memberanikan diri menjadi seiyuu. Buktinya lihat aja aku seseorang dari Los Angeles, kemudian berhasil menjadi seiyuu di Jepang. Jujur-jujuran aja itu jadi pengalaman yang tak terlupakan untukku.

Wah ikutan nangis nih huhu, anyway lanjut, kita juga pengen tau nih perasaan Sally setelah dijuluki Meme Queen oleh Netizen

Sebenernya bingung sih, tersanjung dan bingung hehe. Queen atau ratu itu kan julukan besar banget. Jadi yah bener-bener bikin seneng sih. Yah karena juga, sebenernya tujuanku update dan posting soal Meme di social media sih untuk bikin orang-orang tersenyum dan bahagia gitu hehe.

Nah kalau gitu, gimana tanggapan “Netizen” atau warga Jepang sendiri soal meme? Terutama temen-temen segrup di 22/7 nih.

Kalau di Jepang sendiri, sebenernya bisa dibilang pada kena Culture Shock. karena di Jepang sendiri, banyakan masih belum tau apa sih itu Meme. Banyak yang nangkepnya secara literal atau as it is jadi kadang bikin bingung padahal meme harusnya lebih bersifat sarkas. Kalau temen-temen di 22/7 sendiri sih, sama pada ga gitu paham memes itu apa. Tapi ga sedikit kok dari mereka yang akhirnya minta diajarin sih. Tapi dari komunikasi ini, mungkin bisa juga dibilang menjadi salah satu kunci utama untuk membuat teman. Cuman memang sih, sulit jelasin memes tuh gimana dalama konotasi Jepang, lebih mudah kalau dalam Bahasa Inggris.

Waduh, ribet juga yah.. yaudah deh kita lanjut aja nih yah. Sally kan suka sama Anime, apa nih yang jadi triggernya sampai suka Anime?

Sebenernya aku sudah suka Anime sejak kecil. Nah tapi, pas Middle School (SMP), berkenalan dan membuat teman itu bisa dibilang cukup sulit. Apalagi, percaya ga percaya, aku tipe orang yang introvert loh. Lalu akhirnya kenal deh sama Anime yang bikin lebih ceria dan yah salah satunya Gintama tuh bikin hidup berasa berubah aja. Selain itu ini juga jadi salah satu alasan aku akhirnya tertarik untuk mencoba voice acting.

Baca Juga:  Ngobrol Bareng "Meme Queen" Sally Amaki: "Ssstt, Nanti Kena Masalah Kalau Bocorin!"

Selain Gintama, ada ga Anime lain yang disukai Sally?

Hmm, banyak sih. Ada Bobobo-bo Bo-bobo, Naruto, dan Gintama. Kalau dari Genre aku lebih suka Shounen sih. Karena alasannya yah kakak laki-lakiku nontonnya genre itu sih.

Selain Anime, Sally juga seneng main game kah? Kalau iya, game apa yang sedang dimainkan sekarang?

Oh pastinya dong. Banyakan sih Otome Game. Tapi ga bisa kasih tau judulnya nih hehehe. Selain itu yah di smartphone juga main Mario Kart sama member-member lain juga. Jujur-jujuran aku sangat jago loh hehe!

Waduh, semoga kapan-kapan bisa tanding deh di Mario Kart haha. 

Oh yah berikutnya kami pengen tau nih, kan Sally fasih banget ngomong bahasa Inggris, nah kemampuan ini ada mempengaruhi ga yah di kehidupan sebagai Seiyuu?

Kalau di soal seiyuu sendiri sih yah overall positif responnya. Karena juga itu bisa jadi nilai lebih dalam pekerjaan sebagai seiyuu. Namun kalau lagi di kehidupan sehari-hari, yah karena banyak yang kurang paham dengan Bahasa Inggris disana, kadang suka aku pakai buat keluar dari situasi yang kurang mengenakan. Kaya misalnya pas lagi jalan-jalan, kemudian aku bisa bilang sesuatu dalam Bahasa Inggris biar ga gitu dipahami.

Nah berikutnya kita pengen tau nih soal 22/7 hehe. Kan akhirnya nih, 22/7 dikabarkan akan segera memiliki anime. Boleh diceritain ga tanggapannya Sally soal ini? Sama kalau boleh sih dibocorin dikit hehe.

Sebenernya kita udah diinfoin kalau 22/7 akan segera memiliki anime pada September 2017. Jadi segrup sudah pada nungguin tuh. Tapi belum ada konfirmasi atau lanjutannya lagi. Namun, pas 2019 ini, akhirnya kita dapet informasi dan akhirnya kita makin antusias lagi sih. Gugup ada. Cuman aku sih bersemangat banget untuk lihat nanti hasilnya gimana dan penasaran sama tanggapan orang-orang nanti.

Kalau soal bocoran, Sssttt aku belum boleh bocorin apa-apa nih. Tapi bisa dibilang nanti ceritanya berdasarkan dari anggota-anggota 22/7 sebelum mereka memulai debutnya dan akhirnya berlanjut terus dari situ.

Oh yah, di 22/7 sendiri kan Sally disulap menjadi pengisi suara Sakura Fujima, apa kesannya Sally terhadap Sakura Fujima ini?

Wah, kata pertama yang muncul adalah “Love”. Jadi aku sudah langsung suka banget sama si Sakura Fujima. Karakternya tuh imut dan menggemaskan! Dia adalah gadis yang sangat baik dan selalu memikirkan teman-temannya. Sakura Fujima sendiri juga fasih berbahasa Inggris, dan berasal dari Los Angeles. Jadi cocok banget deh. Seperti ada chemistrynya gitu.

Nah Sakura Fujima ini sendiri kan bisa dibilang seperti Virtual Idol, apa pendapat Sally soal Booming Virtual Idol ini?

Kalau di Jepang sendiri, seperti 22/7, kita kan merupakan idol yang berbasis di Jepang. Nah sulit sekali untuk bisa berkomunikasi dan bertemu dengan fans dan orang-orang baru diluar sana. Tapi melalui Virtual Idol ini, kita dapat lebih luas lagi menjangkau dan berkomunikasi dengan siapapun di luar Jepang. Mereka tidak perlu jauh-jauh ke Jepang hanya untuk bertemu idol mereka.

Wah menarik yah. Waduh, sayang nih. Segini aja waktunya kali ini hehe. Mungkin lain kali bisa bicara lebih banyak lagi yah 🙂

Terimakasih juga Indonesia untuk sudah antusias saat aku datang kesini. Sampai jumpa di stage yah hehe 🙂

Nah kurang lebih itulah sesi ngobrol-ngobrol kita di Creators Super Fest 2019 ini Gwiples. Mungkin di lain waktu kita akan bisa lebih banyak ngobrol lagi yah dengan Sally Amaki siapa tau kita juga dibonusin lebih banyak info lagi soal Anime yang akan datang.

Continue Reading

Serial Anime

Daftar Anime Drama Terbaru Musim Gugur 2019

Published

on

GwiGwi.com – Daftar anime drama terbaru wajib kamu tonton karena punya kisah yang beragam. Anime drama biasanya punya kisah yang rumit dan kadang mengharukan. Ada kehilangan, keputusasaan, dan rintangan berat yang harus dilewati para tokoh utama. Anime drama ini bisa membuatmu tersadar bahwa berjuang sampai di titik penghabisan itu perlu dan jangan sampai menyerah dengan keadaan. Inilah daftar anime drama terbaru musim gugur 2019.

1. Kabukichou Sherlock

Daftar anime drama terbaru yang pertama adalah anime yang diadaptasi dari novel Sherlock yang terkenal itu. Tokyo sedang mengalami kekacauan karena pembunuhan berantai yang terjadi dalam sehari. Detektif bernama Sherlock dan temannya berusaha memburu pembunuh sadis tersebut. Anime ini menggabungkan unsur komedi, misteri, dan drama. Kamu pun akan dibuat penasaran dengan petualangan si detektif.

 

2. Chihayafuru season 3

Daftar anime drama selanjutnya adalah Chihayafuru yang di tahun ini kembali mengikuti kompetisi karuta. Namun Chihaya kali ini harus menghadapi cobaan jika tangannya harus dioperasi karena ia terlalu sering menggunakannya di kompetisi karuta. Operasinya berhasil, tapi ia berhadapan dengan lawan yang hebat dan berusaha meningkatkan kepercayaan dirinya sendiri. Walaupun pernah memenangkan kompetisi pun, Chihaya perlu belajar untuk mengalah dengan keadaan.

Baca Juga:  Ngobrol Bareng "Meme Queen" Sally Amaki: "Ssstt, Nanti Kena Masalah Kalau Bocorin!"

 

3. Beastars

Daftar anime drama yang lain adalah Beastars. Mengisahkan hewan karnivora dan herbivora yang hidup di satu koloni. Hewan karnivora sering mendapatkan tuduhan negatif karena mereka adalah hewan buas, tapi tokoh utama Beastars adalah sosok hewan karnivora yang baik dan berusaha untuk berteman dengan hewan-hewan herbivora lainnya. Ia ingin mematahkan tuduhan itu, walaupun harus berusaha lebih baik lagi.

 

4. Ahiru no Sora

Tokoh utama di salah satu daftar anime terbaru ini bernama Sora. Ia sebenarnya memiliki tubuh yang lemah, tapi ia berjanji pada ibunya untuk menjadikan tahun pertama SMA sebagai tahun yang baik dan menyenangkan. Maka dari itu ia bergabung di klub basket, tapi ternyata klub basket itu berisi para cowok berandalan yang punya kelemahan masing-masing. Maka Sora pun melakukan strategi untuk meningkatkan kemampuan mereka.

 

5. Mugen no Juunin: Immortal

Tokoh utama di anime drama ini adalah Manji yang punya kehidupan abadi. Namun, ia tidak suka dengan kehidupan abadinya. Ia berharap menjadi manusia biasa karena harus menyaksikan teman-teman dan orang tersayangnya meninggal lebih dulu. Ia bisa saja jadi manusia biasa, tapi ia harus membunuh 100 orang jahat.

Continue Reading

Serial Anime

Daftar Anime Sekolah Terbaru Musim Gugur 2019

Published

on

GwiGwi.com – Daftar anime sekolah terbaru di musim gugur 2019 ini cukup beragam. Sekolah di anime tidak hanya sekolah belajar mata pelajaran biasa, ada sekolah sihir, sekolah calon pahlawan, sekolah calon chef, bahkan ada juga sekolah untuk para iblis. Sekolah-sekolah yang menarik ini membuat yang menonton membayangkan, bagaimana jadinya jika sekolah-sekolah tersebut benar-benar ada di dunia? Yang jelas kamu jangan sampai melewatkan anime sekolah terbaru ini. Berikut daftar anime sekolah terbaru musim gugur 2019:

1. Houkago Saikoro Club

Daftar anime sekolah terbaru yang pertama adalah Houkago Saikoro Club. Anime ini menunjukkan bahwa sekolah tidak hanya kegiatan untuk belajar, tapi juga menjadi tempat bermain yang mengasyikkan. Tokoh-tokoh di anime ini punya kebiasaan menarik setelah sekolah, mereka akan berkumpul untuk bermain monopoli. Permainan ini dikatakan seru karena melatih pemainnya untuk menjadi pebisnis yang baik. Selain itu menambah keakraban juga.

 

2. Chuubyou Gekihatsu Boy

Daftar anime sekolah berikutnya adalah anime ini yang hampir semua tokohnya adalah pengkhayal yang lebay. Namun, salah satu dari mereka punya pemikiran yang agak normal dan berhasil menyadarkan mereka semua untuk mengejar mimpi yang sesungguhnya. Mereka kemudian bergabung dan membuat band bersama yang nantinya akan mengubah hidup mereka. Bermain musik ternyata cukup menyenangkan.

Baca Juga:  Ngobrol Bareng "Meme Queen" Sally Amaki: "Ssstt, Nanti Kena Masalah Kalau Bocorin!"

 

3. Z/X: Code Reunion 

Daftar anime berikutnya adalah anime yang punya tokoh-tokoh cewek yang imut. Punya cerita yang cukup rumit, tentang invasi makhluk-makhluk aneh ke Bumi dan melakukan kekacauan. Mereka datang dari lima portal waktu berbeda yang tiba-tiba muncul di satu titik. Dan para cewek-cewek dengan seragam sekolah yang akan melawan mereka dan menjaga keamanan kota. Kira-kira kekuatan apa yang dimiliki para cewek ini ya?

 

4. Aikatsu on Parade!

Raki Kiseki sangat senang ketika berhasil diterima di sekolah calon para idol. Itu artinya selangkah lagi untuk menjadi idol sudah ada di depan mata. Ia lalu menerima sebuah kunci dari kakaknya, ketika membuka salah satu pintu, tiba-tiba saja ia bertemu dengan grup idol Aikatsu dan ditawari untuk bergabung dengan mereka. Ternyata menjadi idol itu tidaklah mudah.

 

5. Boku no Hero Academia Season 4

Daftar anime sekolah terbaru yang lainnya adalah anime yang sudah tayang sebanyak 4 musim ini. Untuk menjadi pahlawan pun Midoriya harus bersekolah di sekolah khusus pahlawan. Di sini para muridnya tidak hanya berlatih fisik, tapi berlatih srategi, kerja sama, dan sering juga berhadapan dengan musuh sehingga mereka bisa langsung praktik menjadi pahlawan.

Continue Reading
Advertisement SEACA 2019
Advertisement SGCC 2019
Advertisement Klikspot Yuki Matsuri Ticket
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending