Connect with us

Berita Anime & Manga

6 Karakter Anime yang membuktikan jadi Jomblo itu baik

Published

on

GwiGwi.com – Hari valentine diibaratkan bak hari paling dipenuhi cinta. Namun bagi para jomblo hari ini bisa dibilang hari dimana para jomblo akan semakin terlihat jomblo tentunya. Mungkin kamu saat ini sedang bersama teman-teman jomblo kamu untuk menikmati akhir pekanmu, seperti nonton Deadpool mungkin? :p

Maaf Anda Melihat Iklan

Tenang saja, gwimin punya bahasan bagus dari afachan tentang karakter jomblo di anime yang membuktikan bahwa menjadi jomblo itu baik dan tidaklah sejelek yang orang bayangkan. Mari disimak mengapa para karakter anime ini memilih jomblo.

Alto Saotome (Macross Frontier)

Alto Saotome (Macross Frontier)

Alto ialah seorang pilot Valkyrie dan eks aktor Kabuki yang terjebak dalam cinta segitiga yang tidak diinginkannya, dimana dua gadis idola yang cantik dan terkenal bernama Sheryl Nome dan Ranka Lee bertarung untuk mendapat perhatiannya. Bagaimana Alto memilih salah satu dari dua gadis ini? Dia lebih memilih langit tentunya, dia tidak ingin terikat dengan suatu hubungan dan lebih memilih kebebasan.

Makoto Itou (School Days)

Makoto Itou (School Days)

Beda yang dari lainnya, Makoto sebenarnya memiliki hubungan, namun itu dulu. Intinya, Makoto membuktikan bahwa jika terikat dalam hubungan justru akan membunuhmu, dan sebaliknya tetap jomblo menjadikan kamu lebih aman. Dirinya berselingkuh dengan dua gadis, namun langsung mendapat hasilnya. Jika dia tidak memiliki pacar dia tetap hidup sampai akhir episode School Days, namun jika dia terikat hubungan, dia justru akna mendapat berbagai ancaman hingga kematian.

Kaede Fuyou (Shuffle)

Kaede Fuyou (Shuffle)

Siapa yang tidak setuju dengan rasa cinta yang tumbuh dari hubungan yang terjalin sejak masih kecil? Kisah seperti ini sering kita temukan di serial anime, sama halnya dengan yang terjadi dengan Kaede. Ketika teman semasa kecil sekaligus cinta matinya, Rin harus menjalin hubungan dengan orang lain, dirinya menjadi gila dan seketika menjadi Yandere.

Baca Juga:  Anime 'Platinum End' Mengungkapkan 3 Anggota Pemeran untuk Kandidat Dewa

Minori Kushieda (ToraDora)

Minori Kushieda (ToraDora)

Jika tadi semua para lelaki jomblo, kali ini ada Minorin, seorang cewek yang membuktikan bahwa menjadi teman yang baik dan tetap jomblo berarti kamu menyelamatkan orang dari berbagai masalah yang akan jadi semakin rumit kedepannya. Teman baiknya, Taiga memiliki perasaan terhadap Ryuuji, namun Ryuuji mempunyai perasaan terhadap Minori. Lalu apa yang Minori lakukan? Dia menolak Ryuuji. Di akhir cerita Toradora, Taiga dan Ryuuji akhirnya jadian, yang tentunya sedikit makan ati bagi Minori. Namun pilihannya untuk melihat teman baiknya bisa bahagia dengan lelaki pujaannya adalah sesuatu yang lebih berharga baginya.

Lelouch Vi Britannia (Code Geass series)

Lelouch Vi Britannia (Code Geass series)

Lelouch mungkin memiliki kisah seperti Alto. Dirinya pernah bertugas bersama Shirley, Kallen, C.C dan bahkan Suzaku. Namun, dia tetap memilih sebagai seorang jomblo dalam kisah Code Geass: Lelouch of the Rebellion untuk membalaskan dendam terhadap sanga ayah dan Britannia. Balas dendam menjadi tujuan utama dalam hidupnya, jadi tidak ada waktu untu berhubungan. Hal ini membuatnya menjadi seorang jomblo yang keren.

Hachiman Hikigaya (My Teen Romantic Comedy SNAFU)

Hachiman Hikigaya (My Teen Romantic Comedy SNAFU)

Jika ada jomblo segagah Lelouch dan Alto, maka cuma ada satu dan satu satunya si Hachiman. Diibaratkan kisah BATMAN dalam anime, dirinya melakukan usaha terbaiknya untuk menghindar dari jebakan romansa dan godaan dari berbagai Rom-Com yang sering dihadapinya. Hachiman seorang yang kehidupan sekolah yang cukup berat dan membentuknya menjadi seorang yang paling sarkastik dan sinis di anime. Hachiman bahkan tidak ingin dirinya menjadi objek keromantisan dan menjauhkan dirinya dari hubungan. Jika kamu mengikuti anime Oregairu, kamu akan sering menemukan kata-kata sakastik, pesimis dimana dirinya menentang keromantisan dalam versinya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Film Kedua ‘Space Battleship Yamato 2205’ rilis Teaser dan Video Wawancara Staf

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk remake anime Star Blazers: Space Battleship Yamato mulai menayangkan trailer teaser untuk film Uchū Senkan Yamato 2205: Aratanaru Tabidachi – Kōshō -STASHA- (Space Battleship Yamato 2205: The New Voyage Part II: Stasha) pada hari Jumat . Film ini adalah yang kedua dari dua film dalam proyek sekuel Uchū Senkan Yamato 2205: Aratanaru Tabidachi (Space Battleship Yamato 2205: The New Voyage), dan akan tayang pada 4 Februari 2022.

Teaser pertama kali muncul di akhir film pertama. Situs web juga memposting video wawancara dengan staf utama:

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Baca Juga:  Anime 'Mieruko-chan' Menampilkan Yūichi Nakamura sebagai Zen Tohno
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Video Subtitle Inggris Pertama Anime ‘Police in a Pod’ Mengungkap Lebih Banyak Pemeran & Staf, Debut Januari

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime televisi dari manga Police in a Pod (Hakozume: Kōban Joshi no Gyakushū) karya Miko Yasu memposting video promosi penuh pertama anime tersebut pada hari Jumat. Video subtitle bahasa Inggris mengumumkan lebih banyak pemain dan anggota staf, serta pemutaran perdana anime Januari 2022. Situs web juga mengumumkan judul dan artis lagu tema.

Anggota pemeran yang baru diumumkan adalah:

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Ryōta Suzuki sebagai Seiji Minamoto, jagoan interogasi
  • Shimba Tsuchiya sebagai Takeshi Yamada, detektif muda yang merupakan partner Seiji
  • Kana Hanazawa sebagai Miwa Makitaka

Anggota staf yang baru diumumkan adalah:

  • Assistant Director: Tohru Ishida
  • Art Boards: Kazuyuki Hashimoto, Norihiko Yokomatsu
  • Art Designs: Shinji Sugiyama
  • Color Key Artist: Harue Ono
  • Compositing Director of Photography: Hironobu Hatanaka
  • 3D Director:Yasutaka Tanaka
  • Editing: Mariko Tsukatsune
  • Music: Nobuaki Nobusawa
  • Sound Director: Kisuke Koizumi
  • Sound Effects: Naoto Yamatani
  • Audio Recording Studio: Studio T&T
  • Audio Production: Magic Capsule
  • Production Producer: Mariko Ashikawa, Satoki Toyoda
Baca Juga:  Anime 'Mieruko-chan' Menampilkan Yūichi Nakamura sebagai Zen Tohno

Penyanyi Riko Azuna menyumbangkan lagu tema pembuka “Shranakiya” (I Gotta Know), dan penyanyi nonoc menyumbangkan lagu tema pembuka “Change.”

Komedi polisi berpusat pada perwira polisi wanita Kawai, yang sudah cukup berkarier bahkan tidak dia sukai. Dia akan menyerahkan pengunduran dirinya, ketika hal yang tidak terpikirkan terjadi — dia bertemu dengan direktur wanita baru di stasiunnya! Dan setelah menghabiskan sedikit waktu dengan panutan yang cantik ini, Kawai menyadari bahwa mungkin dia belum selesai menjadi seorang perwira.

Anime ini akan dibintangi:

  • Shion Wakayama sebagai Mai Kawai
  • Yui Ishikawa sebagai Seiko Fuji

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Sabikui Bisco’ Mengungkap Video Pertama, Lebih Banyak Pemeran, Debut Januari 2022

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime televisi dari seri novel ringan Sabikui Bisco (Rust-Eating Bisco) karya Shinji Cobkubo (Kobukubo) memposting dua anggota pemeran lagi, video promosi penuh pertama, visual utama baru, dan pemutaran perdana Januari 2022 pada hari Jumat. Video tersebut menampilkan suara karakter:

Maaf Anda Melihat Iklan

Anggota pemeran yang baru diumumkan adalah:

  • Shiro Saito sebagai Jabi, mentor Bisco
  • Kenjiro Tsuda sebagai Kurokawa, gubernur prefektur

Situs web melaporkan bahwa bagian kedua dari adaptasi manga akan diluncurkan di app Manga Up! pada 15 Desember. Sо̄ Natsuki menggantikan Yūsuke Takahashi sebagai artis dimulai dengan bagian kedua.

Cerita diatur di Jepang setelah “Angin Berkarat” telah merusak segalanya. Orang-orang hidup dalam ketakutan akan karat yang merusak kota dan kehidupan secara umum. Seorang anak laki-laki bernama Bisco Akaboshi dari suku Penjaga Jamur yang dibenci memulai perjalanan untuk mendapatkan jamur “Pemakan Karat” – obat ajaib yang memurnikan semua karat – untuk menyelamatkan gurunya yang sekarat.

Baca Juga:  Sutradara dan Penulis 'Yuki Yuna is a Hero, Danganronpa, Assassination Classroom' Sedang Mencari Staf untuk Anime Original Baru

Selama perjalanannya, Bisco bertemu dengan Miro Nekoyanagi, seorang dokter muda tampan di Imihama, dan bersama-sama mereka mencari tindakan pencegahan terhadap karat yang memakan kakak perempuan tercinta Miro.

 

ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x