Connect with us

Berita Anime & Manga

6 Karakter Anime yang membuktikan jadi Jomblo itu baik

Published

on

GwiGwi.com – Hari valentine diibaratkan bak hari paling dipenuhi cinta. Namun bagi para jomblo hari ini bisa dibilang hari dimana para jomblo akan semakin terlihat jomblo tentunya. Mungkin kamu saat ini sedang bersama teman-teman jomblo kamu untuk menikmati akhir pekanmu, seperti nonton Deadpool mungkin? :p

Tenang saja, gwimin punya bahasan bagus dari afachan tentang karakter jomblo di anime yang membuktikan bahwa menjadi jomblo itu baik dan tidaklah sejelek yang orang bayangkan. Mari disimak mengapa para karakter anime ini memilih jomblo.

Alto Saotome (Macross Frontier)

Alto Saotome (Macross Frontier)

Alto ialah seorang pilot Valkyrie dan eks aktor Kabuki yang terjebak dalam cinta segitiga yang tidak diinginkannya, dimana dua gadis idola yang cantik dan terkenal bernama Sheryl Nome dan Ranka Lee bertarung untuk mendapat perhatiannya. Bagaimana Alto memilih salah satu dari dua gadis ini? Dia lebih memilih langit tentunya, dia tidak ingin terikat dengan suatu hubungan dan lebih memilih kebebasan.

Makoto Itou (School Days)

Makoto Itou (School Days)

Beda yang dari lainnya, Makoto sebenarnya memiliki hubungan, namun itu dulu. Intinya, Makoto membuktikan bahwa jika terikat dalam hubungan justru akan membunuhmu, dan sebaliknya tetap jomblo menjadikan kamu lebih aman. Dirinya berselingkuh dengan dua gadis, namun langsung mendapat hasilnya. Jika dia tidak memiliki pacar dia tetap hidup sampai akhir episode School Days, namun jika dia terikat hubungan, dia justru akna mendapat berbagai ancaman hingga kematian.

Kaede Fuyou (Shuffle)

Kaede Fuyou (Shuffle)

Siapa yang tidak setuju dengan rasa cinta yang tumbuh dari hubungan yang terjalin sejak masih kecil? Kisah seperti ini sering kita temukan di serial anime, sama halnya dengan yang terjadi dengan Kaede. Ketika teman semasa kecil sekaligus cinta matinya, Rin harus menjalin hubungan dengan orang lain, dirinya menjadi gila dan seketika menjadi Yandere.

Minori Kushieda (ToraDora)

Minori Kushieda (ToraDora)

Jika tadi semua para lelaki jomblo, kali ini ada Minorin, seorang cewek yang membuktikan bahwa menjadi teman yang baik dan tetap jomblo berarti kamu menyelamatkan orang dari berbagai masalah yang akan jadi semakin rumit kedepannya. Teman baiknya, Taiga memiliki perasaan terhadap Ryuuji, namun Ryuuji mempunyai perasaan terhadap Minori. Lalu apa yang Minori lakukan? Dia menolak Ryuuji. Di akhir cerita Toradora, Taiga dan Ryuuji akhirnya jadian, yang tentunya sedikit makan ati bagi Minori. Namun pilihannya untuk melihat teman baiknya bisa bahagia dengan lelaki pujaannya adalah sesuatu yang lebih berharga baginya.

Lelouch Vi Britannia (Code Geass series)

Lelouch Vi Britannia (Code Geass series)

Lelouch mungkin memiliki kisah seperti Alto. Dirinya pernah bertugas bersama Shirley, Kallen, C.C dan bahkan Suzaku. Namun, dia tetap memilih sebagai seorang jomblo dalam kisah Code Geass: Lelouch of the Rebellion untuk membalaskan dendam terhadap sanga ayah dan Britannia. Balas dendam menjadi tujuan utama dalam hidupnya, jadi tidak ada waktu untu berhubungan. Hal ini membuatnya menjadi seorang jomblo yang keren.

Hachiman Hikigaya (My Teen Romantic Comedy SNAFU)

Hachiman Hikigaya (My Teen Romantic Comedy SNAFU)

Jika ada jomblo segagah Lelouch dan Alto, maka cuma ada satu dan satu satunya si Hachiman. Diibaratkan kisah BATMAN dalam anime, dirinya melakukan usaha terbaiknya untuk menghindar dari jebakan romansa dan godaan dari berbagai Rom-Com yang sering dihadapinya. Hachiman seorang yang kehidupan sekolah yang cukup berat dan membentuknya menjadi seorang yang paling sarkastik dan sinis di anime. Hachiman bahkan tidak ingin dirinya menjadi objek keromantisan dan menjauhkan dirinya dari hubungan. Jika kamu mengikuti anime Oregairu, kamu akan sering menemukan kata-kata sakastik, pesimis dimana dirinya menentang keromantisan dalam versinya.

Advertisement

Berita Anime & Manga

Manga Ruri Dragon Akan Terbit Kembali Pada Bulan April 2024 Nanti

Published

on

Produser Suzume No Tojimari Melakukan Tindakan Pelecehan Kepada Gadis Dibawah Umur

www.gwigwi.com – Author Masaoki Shindou merupakan pencipta seri manga Ruri Dragon akan segera kembali, yang dimana akan segera rilis pada platform Mangaplus dan Weekly Shonen Jump setelah 5 chapter rilis tersebut.

Akan segera dipindahkan untuk Shonen Jump + mulai tanggal 22 April 2024 nanti, yang akan segera rilis untuk setiap 2 minggu sekali untuk seri manga Ruri Dragon ini pada nantinya tersebut.

Yang dimana untuk seri manga Ruri Dragon merupakan cerita, tentang seorang gadis bernama Ruri merupakan keturunan Naga dan Manusia terlebih lagi untuk lebih lengkapnya Ayahnya seorang Naga dan Ibunya seorang Manusia.

Hal tersebut membuat dirinya menjadi panik, karena bahwa ada tanduk yang mulai tumbuh di dalam dahi kepalanya tersebut pada saat dirinya mulai mengaca di depan cermin hal ini tidak membuat Ibu dari Ruri tidak panik sama sekali.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Nageki no Bourei wa Intai shitai Akan Tayang Pada Tahun 2024 Nanti

Published

on

Produser Suzume No Tojimari Melakukan Tindakan Pelecehan Kepada Gadis Dibawah Umur

www.gwigwi.com – Light novel Nageki no Bourei wa Intai shitai atau Let This Grieving Soul Retire mendapatkan adaptasi anime, yang dimana akan menceritakan tentang karakter bernama Andrey Krai dan Shade Tino mereka berdua merupakan party bersama untuk berburu harta karun bersama di dalam dungeon.

Terlebih lagi adaptasi anime Nageki no Bourei wa Intai shitai atau Let This Grieving Soul Retire akan tayang pada tahun 2024 ini, yang dimana untuk tayang di musim apa atau bulan apa saat ini belum ada konfirmasi dari pihak studio yaitu Zero-G.

Anime ini akan menceritakan tentang petualangan karakter bernama Andrey Krai dan Shade Tino, untuk menemukan sebuah harta karun di dalam dungeon terdalam yang belum pernah dilakukan oleh beberapa party lainnya.

Dengan begitu akan membuat mereka berdua menjadi saking kayanya, untuk mendapatkan perhatian dan pencapaian yang layak sebagai partai atau sebuah grup lainnya.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online Season 2 Akan Tayang Tahun 2024 Nanti

Published

on

Produser Suzume No Tojimari Melakukan Tindakan Pelecehan Kepada Gadis Dibawah Umur

www.gwigwi.com – Anime Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online season 2 yang dimana akan tayang pada tahun 2024 ini, terlebih lagi juga anime ini akan menceritakan sudut pandang Kohiruimaki Karen atau LLEEN sebagai pemain di dalam dunia game tersebut.

Terlebih lagi pada season 2 ini juga belum diketahui akan mengambil pada volume berapa tersebut, karena ada beberapa volume dari seri light novel ini mendapatkan potongan adegan lainnya di anime sebelumnya.

Yang dimana juga pada turnamen Squad Jam dengan berisikan beberapa pemain, yaitu bentuk squad maupun bentuk duo di dalam turnamen.

Akan tetapi yang akan ditampilkan pada map scanner tersebut setiap 15 atau 45 menit, akan menampilkan ketua dari squad tersebut dan tidak akan menampilkan para pemain lainnya.

Yang dimana LLEEN mengikuti turnamen tersebut bersama M, yang dimana pada di dunia nyata merupakan seorang Masokis terhadap penyanyi terkenal bernama Pitohui atau Kanzaki Rena.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending