Connect with us

Smartphone

Poco M2 Pro Rilis di India dengan Pengisian Cepat 33W dan baterai 5.000 mAh

Published

on

GwiGwi.com – Poco memperkenalkan smartphone M2 Pro terbarunya. Muncul dengan 33W pengisian cepat untuk baterai 5.000 mAh, serta label harga yang agresif untuk spesifikasi dan fitur menengahnya.

Poco M2 Pro hadir dengan pengisian cepat 33W dan baterai 5.000 mAh

Selain itu, Poco M2 Pro yang sebagian besar identik dengan smartphone Redmi Note 9 Pro India, dijual secara global sebagai Redmi Note 9S. Ini memiliki desain keseluruhan yang sama dan chipset Snapdragon 720G, pengaturan quad-camera dengan sensor utama 48MP juga merupakan salinan yang tepat. Tiga camera lainnya adalah cam 8-sudut ultrawide + 5 MP makro + 2 MP sensor kedalaman.

Layar LCD 6,7”, sedangkan pemindai sidik jari ada di samping. Layar memiliki satu lubang punch untuk kamera menghadap ke depan 16MP. Ponsel ini juga diiklankan selama peluncuran agar tahan air, meskipun tidak memiliki peringkat IP resmi.

Baca Juga:  realme dan Iqbaal Ramadhan, Menginisiasi “realme X Svmmerdose Charity Online Session”, Konser Online Amal

Poco M2 Pro hadir dalam tiga warna – Out Of The Blue, Green and Greener, dan Two Shades of Black. Ada tiga label harga juga untuk varian memori yang berbeda – 4/64 GB adalah INR13.999 ($ ​​185 / € 165), opsi 6/64 GB adalah INR14.999 ($ ​​200 / € 175), sedangkan 6/64 GB Harga 128 GB adalah INR16.999 ($ ​​225 / € 200).

Penjualan pertama di India dijadwalkan untuk Selasa depan, 14 Juli, jam 12 siang. Telepon akan tersedia secara eksklusif di Flipkart.

 

Sumber: GSMArena

Advertisements
Continue Reading

Smartphone

vivo X50 dan X50 Pro akan diluncurkan pada 16/17 Juli di beberapa pasar

Published

on

GwiGwi.com – Keluarga Vivo X50 sudah ada di rak-rak di Cina tetapi masih menunggu rilis global seperti yang dilaporkan paling baru. Bahkan, India seharusnya mendapatkan ketiganya segera, meskipun tidak ada tanggal yang spesifik.

Dan menurut sumber yang mengetahui masalah ini, perusahaan berencana untuk merilis vanilla X50 dan X50 Pro ke pasar lain di seluruh dunia pada 16 atau 17 Juli. Ya, itu berarti Pro+ hanya akan tersedia di pasar tertentu. Tentu saja, India dan Cina ada dalam daftar.

Baca Juga:  Xiaomi merilis Redmi K30 Pro Varian 12/128GB di Tiongkok Dengan Harga Diskon

Masih ada kemungkinan bahwa vivo akan meluncurkan model paling premiumnya, X50 Pro+ nanti di negara lain juga.

Sumber: GSMArena

Advertisements
Continue Reading

Smartphone

Asus ROG Phone 3 Akan Meluncur Pada 22 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Pekan lalu Asus mengatakan akan mengungkap ROG Phone 3 pada bulan Juli dan hari ini perusahaan teknologi Taiwan mengumumkan smartphone gaming akan tiba pada 22 Juli.

Asus membuat pengumuman ini di situs resminya dengan penghitung waktu mundur yang berakhir pada 22 Juli. Acara peluncuran akan disiarkan secara online mulai pukul 11 ​​malam waktu setempat (UTC +8).

Asus belum membocorkan detail ROG Phone 3, tetapi video langsung yang muncul bulan lalu mengungkapkan desain ponsel. Anda bisa melihatnya di bawah.

ROG Phone 3 juga terlihat di TENAA dengan spesifikasi lengkapnya, yang mencakup pemindai sidik jari layar AMHD+ 6,59″ FullHD+ AMRED, RAM hingga 12GB dan penyimpanan 256GB, Android 10, dan baterai 5.800 mAh.

Baca Juga:  realme dan Iqbaal Ramadhan, Menginisiasi “realme X Svmmerdose Charity Online Session”, Konser Online Amal

Gambar Asus ROG Phone 3 dibagikan di TENAA
Gambar Asus ROG Phone 3 dibagikan di TENAA
Gambar Asus ROG Phone 3 dibagikan di TENAA
Gambar Asus ROG Phone 3 dibagikan di TENAA

ROG Phone 3 akan mendukung dual-mode 5G (SA / NSA) dan mengemas prosesor octa-core clock 3.09GHZ yang bisa menjadi bagian dari SoC Snapdragon 865+ yang belum diumumkan sebelumnya.

Untuk fotografi, ROG Phone 3 akan menampilkan total empat kamera tetapi TENAA hanya memberi tahu kita tentang dua – kamera utama 64MP dan modul sekunder 13MP.

Namun, daftar tersebut mengungkapkan smartphone akan datang dengan 8x optical zoom sehingga aman untuk mengatakan bahwa salah satu dari tiga kamera belakang akan memiliki lensa telefoto, dengan yang terakhir kemungkinan memiliki lensa ultrawide.

 

Sumber: GSMArena

Advertisements
Continue Reading

Trending