Connect with us

Daftar Anime

6 Anime Remake yang Lebih Keren dari Pendahulunya

Published

on

GwiGwi.com – Anime-anime di bawah ini diproduksi ulang karena beberapa alasan. Tidak semua anime remake berujung pada kesuksesan, tapi anime remake ini dinyatakan lebih baik dari pendahulunya. Bagaimana tidak? Secara kualitas, gambarnya jauh lebih baik daripada yang pertama. Belum lagi jalan ceritanya yang sesuai dengan adaptasi manganya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Jadi anime remake apa saja yang lebih keren dari yang pertama? Kamu juga pasti setuju dengan daftar anime remake ini.

1. Hellsing dan Hellsing Ultimate

Anime ini diproduksi dua kali karena berbeda secara garis besar cerita. Hellsing serial pertama sudah diproduksi saat manganya masih belum selesai. Untuk menutupi cerita yang bolong dan agar tidak terkesan spoiler, serial pertama pun kisahnya diimprovisasi oleh pihak produksi. Dan anime yang ceritanya tidak sesuai dengan manganya biasanya mengecewakan para fans. Untunglah pihak studio animasi Hellsing sudi membuat anime remake darinya dan itu pun jauh lebih baik.

2. Fullmetal Alchemist dan Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Kasus Fullmetal Alchemist sama dengan Hellsing. Banyak fans yang kecewa dengan ending serial pertamanya karena terlampau menyedihkan. Hal ini karena manga Fullmetal Alchemist sendiri masih belum tamat. Setelah manganya selesai, anime ini pun diremake dan penggemarnya sangat antusias menyambut kehadirannya. Karena ending di manganya juga jauh lebih baik dan orisinil dari pembuatnya sendiri.

3. Neon Genesis Evangelion dan The Evangelion: Rebuild Movies

Evangelion merupakan serial anime yang terkenal di tahun 90-an dan masih membekas di hati para penggemarnya hingga sekarang. Maka dari itu tidak mengherankan jika anime remake Evangelion pun diproduksi secara bertahap walaupun dalam format film. Dan itu tetap membuat penasaran karena filmnya pun berlanjut. Secara kualitas gambar juga jauh lebih baik dari serial pendahulunya.

Baca Juga:  Daftar Anime Ecchi di Musim Gugur 2021

4. Hunter x Hunter dan Hunter x Hunter (2011)

Anime remake ini dengan pendahulunya juga punya rentang waktu produksi yang cukup jauh. Kamu pun bisa membedakan perbandingan kualitas gambarnya yang lebih maju. Belum lagi cerita di dalamnya jadi lebih mengikuti line yang ada di manga. Biasanya para penggemar anime paling malas menonton adegan mengandung filler yang sering nggak nyambung dengan cerita utamanya.

5. Fate/Stay Night Movie: Unlimited Blade Works dan Fate/Stay Night: Unlimited Blade Works

Ternyata sebelum dibuat serial animenya, Unlimited Blade Works sudah diproduksi berupa film. Dan pihak studio animasinya melakukan hal yang tepat melakukan remake karena serial Fate/Stay Night: Unlimited jauh lebih sukses dibandingkan filmnya.

6. Cyborg 009 (1968) dan Cyborg 009 (1979)

Anime ini cukup populer di masanya. Animenya sendiri dipercaya sebagai penerus Astro Boy, wajar saja saat itu banyak yang penasaran dengan anime ini. Perbedaannya dengan serial awal cukup jauh. Mulai dari gambar yang lebih berwarna dan cerita yang sarat makna.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

Daftar Anime Genre Drama Di Musim Gugur 2021

Published

on

Gwigwi.com – Genre drama pada anime memang tidak sebanyak genre lainnya seperti Isekai. Meskipun begitu, para fans tetap bisa menikmati anime dengan genre tersebut di musim ini dengan kualitas yang tidak kalah bagusnya dengan genre lainnya. Bahkan beberapa anime genre drama ini sudah lama dinantikan olehpenggemar manganya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Nah, untuk Anda yang penasaran apa saja anime genre drama yang tayang di musim gugur 2021, simak ulasannya di bawah ini.

1. Blue Period

Blue Period mengisahkan tentang Yatora Yaguchi yang merupakan siswa SMA tahun kedua yang memiliki nilai sempurna dan selalu nongkrong dengan teman-temannya. Meskipun hidupnya seperti sudah sempurna, namun dia merasa ada yang hilang di dalam dirinya.

Suatu hari saat Yatora berada di ruang seni, sebuah lukisan tunggal menarik perhatiannya dan dia pun terpikat sampai akhirnya menyadari kalau seni merupakan bahasa tanpa kata-kata. Yatora pun mulai menyukai karya seni dan melalui hal itu, dia dapat mengekspresikan perasaannya untuk pertama kalinya.

 

2. Tsuki to Laika to Nosferatu

Anime satu ini mengisahkan tentang astronot pertama yang berasal dari ras vampir. Setelah terjadinya perang dunia besar-besaran, bumi dibagi menjadi dua negara besar, yakni Republik  Zirnitra di daerah timur dan Britania raya Arnack di barat. Kedua negara tersebut bersaing untuk menjadi negara pertama yang dapat mendominasi ruang angkasa.

Sekitar tahun 1960, pemimpin Republik bernama Hergiev mengumumkan adanya proyek luar angkasa bernama Mechtat (Dream). Proyek tersebut jika berhasil maka bisa jadi yang pertama mengirim manusia ke luar angkasa.

Di saat yang sama, Lev Leps, sang kandidat astronot pengganti diperintahkan untuk mengerjakam rahasia “Proyek Nosferatu”, yakni eksperimen mengirimkan vampir ke luar angkasa sebelum manusia. Lev pun ditugaskan memantau dan juga melatih sang subjek tes bernama Irina Liminesk.

 

3. Ousama Ranking

Anime terakhir berjudul Ousama Ranking dan menceritakan seorang raja yang hanya dinilai berdasarkan kesuburan tanahnya, jumlah pasukan, dan sebera kuat dirinya sebagai manusia. Bojji sang tokoh utama merupakan anak pertama dari Kerajaan Boss dan saat ini memegang tempat ke-7 di peringkat Raja.

Meskipun dia seorang pangeran, Bojji tidak bisa mendengar dan juga tidak memiliki keahlian dalam berpedang. Hal itu membuat para pengikut dan bahkan warganya mencemooh dirinya karena dianggap tidak layak sebagai raja. Teman masa kecil Bojji bernama Kage akan menjadi pemicu Bojji dan mengubah hidupnya.

 

Demikian beberapa anime yang memiliki genre drama di musim gugur 2021. Semoga artikel ini bermanfaat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Daftar Anime Genre Slice Of Life di Musim Gugur 2021

Published

on

Gwigwi.com – Anime dengan genre Slice Of Life masih muncul di musim gugur 2021. Meskipun secara antusias tidak begitu tinggi dengan anime lainnya, namun anime baru di genre Slice of Life tetap menjadi salah satu pilihan untuk para fans.

Maaf Anda Melihat Iklan

Untuk Anda yang mencari anime Slice of Life di musim gugur 2021, silakan simak ulasannya di bawah ini.

1. Deji Meets Girl

Kisah Deji Meets Girl berlokasi di Okinawa dan berada di masa musim panas “Deji”. Perlu Anda ketahui bahwa maksud Deji ini merupakan dialek Okinawa untuk menunjukan suatu “masalah” atau bisa juga “insiden”. Seorang gadis SMA bernama Maise Higa menghabiskan musim panas di sana dan sedang bermalas-malasan membantu keluarganya yang bekerja sebagai pemilik penginapan.

Pada suatu hari, ada seorang tamu yang berasal dari Tokyo  dan dia merupakan seorang pria yang ceria bernama Ichiro Suzuki. Sejak kedatangan Suzuki, banyak hal aneh yang terjadi di hotel tersebut seperti ikan berenang di sekitar kamar, pohon beringin ukuran raksasa yang menembus langit, dan berbagai peristiwa aneh lainnya.

 

2. Yakunara Mug Cup mo: Niban Gama

Anime ini adalah season kedua Yakunara Mug Cup. Menceritakan tentang Himeno Toyokawa dan ayahnya yang berhenti bekerja dan memilih pindah ke kampung halaman almarhum ibunya di Takami City, Perfektur Gifu. Himeno pun sekolah di tempat ibunya dulu dan menemukan teman baru bernama Mika Kukuri. Mika juga mengajak Himeno ke sebuah klub sekolah tentang pembuatan keramik dan di sana juga Himeno mengetahui kalau ibunya merupakan pembuat keramik legendaris.

Baca Juga:  Daftar Anime Genre Isekai Musim Gugur 2021

Mika merupakan ketua klub keramik dan di sana juga terdapat anggota lain dengan sifat unik. Di sinilah Himeno akan belajar bagaimana membuat keramik terbaik seperti yang dilakukan ibunya dulu.

 

3. 180 Byou de Kimi no Mimi wo Shiawase ni Dekiru ka?

Anime ini menggunakan sudut pandang penonton sebagai karakter utama (seperti anime One Room, atau Getsuyoubi no Tawawa). Kisahnya sendiri ada siswa SMA bernama Akari Sawake yang memiliki julukan Gekko-chan. Dia membeli mikrofon berkepala boneka dan siap terjun ke dunia ASMR (Autonomous Sensory Meridian Response). Di sini sang tokoh utama atau kitas sebagai penonton berperan sebagai teman masa kecilnya yang membantu Akari melakukan ASMR.

Selain Akari, ada juga karakter lain seperti adiknya Akari bernama Hikari dan juga ibunya bernama Sudoku yang juga ingin melakukan ASMR.

Demikian beberapa anime Genre Slice of Life di musim Gugur 2021. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Daftar Anime Genre RomCom Di Musim Gugur 2021

Published

on

Gwigwi.com – Genre Romcom atau bisa juga disebut komedi romantis merupakan salah satu genre yang banyak penggemarnya di dunia anime. Meskipun di musim gugur ini lebih sedikit dibandingkan beberapa musim sebelumnya, namun tetap saja ada fans yang menunggu anime dengan genre semacam itu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Apabila Anda penasaran apa saja anime genre Romcom yang hadir di musim gugur 2021, simak ulasannya di bawah ini.

1. Taishou Otome Otogibanashi

Anime ini berkisah di era Taisho dan tinggal seseorang yang kaya raya bernama Tamahiko Shima. Akibat kecelakan, dia harus rela lumpuh pada tangan kanannya dan itu membuat ayahnya mengirim Tamahiko ke pedesaan demi kesehatannya.

Tamahiko pun menjadi pesimis dan membenci nasibnya sampai dia bertemu dengan gadis bernama Yuzuki. Ternyata Yuzuki dibayar ayah Tamahiko agar bisa menjaga anaknya tersebut sekaligus sebagai isti. Awalnya Tamahiko bersikap dingin pada Yuzuki, namun senyum hangat Yuzuki mampun mencairkan hatinya sedikit demi sedikit. Apakah keduanya bisa menjadi pasangan sejati?

 

2. Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi

Berkisah tentang Futaba Igarashi yang merupakan karyawati di perusahaan dan dia selalu dijahili oleh senpai-nya di tempat kerja bernama Takeda. Hampir setiap hari Igarashi selalu dibuat jengkel oleh Takeda saat beraktivitas di kantor.

Akan tetapi, seiring dengan berjalannya waktu, Igarashi menyadari bahwa dia semakin dekat dengan Takeda dan tidak bisa jujur dengan perasannya. Bahkan jarak keduanya semakin hari semakin dekat.

Demikian beberapa anime genre Romcom yang tayang di musim gugur 2021. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x