Connect with us

Daftar Anime

6 Anime Mirip Munou na Nana (Talentless Nana)

Published

on

GwiGwi.com – Anime Hit underdog musim gugur 2020, Munou na Nana / Talentless Nana adalah dekonstruksi gelap genre sekolah superhero / magis, karena mirip My Hero Academia dengan gaya seni dan alam semesta.

Maaf Anda Melihat Iklan

Anime terjadi di sebuah sekolah di sebuah pulau terpencil, di mana remaja dengan kekuatan super genetik yang disebut Talents dilatih untuk melawan “musuh kemanusiaan” misterius – meskipun sedikit yang mereka tahu, bahwa mereka sebenarnya telah dikirim ke pulau itu secara diam-diam dibunuh oleh agen yang menyamar bernama Nana Hiiragi sebelum mereka berpotensi mendatangkan malapetaka pada massa Talentless. Nana menggunakan intuisi dan keterampilan manipulasinya yang tak tertandingi untuk mengalahkan targetnya satu per satu, sambil menghindari kecurigaan dari beberapa siswa yang tanggap yang telah terperangkap dalam tipu daya.

Jika kalian menyukai anime khususnya yang berenergi thriller oktan tinggi dari Talentless Nana musim ini, berikut ini enam anime mirip yang menurut kami juga akan kalian nikmati!

1. Yakusoku no Neverland (The Promised Neverland)

The Promised Neverland dimulai dengan kemiripan dengan Talentless Nana – pengaturan yang agak stereotip tentang tempat indah di mana anak-anak dapat tumbuh bersama dan bertualang – lengkap dengan menarik permadani dari bawah kalian di akhir episode pertama. Dalam hal ini, panti asuhan manis yang memuakkan tempat tinggal ketiga protagonis yang sebenarnya adalah perkebunan untuk memelihara daging manusia untuk iblis.

Emma, ​​Ray, dan Norman segera mulai berencana untuk melarikan diri dengan semua saudara mereka, tetapi “Mama” mereka yang sangat waspada dan berbahaya tidak akan memudahkan mereka. Sama seperti Nana, mereka harus mempertahankan fasad polos saat bermain catur pikiran 4-D di belakang layar untuk mengakali lawan mereka dan menemukan lebih banyak tentang dunia kacau tempat mereka tinggal. Ini adalah perjalanan rollercoaster sampai akhir!

 

2. Death Note

Jika kalian mencari thriller kriminal lainnya, Death Note pasti akan menjadi pilihan kalian. Ini adalah salah satu anime paling ikonik dalam genrenya karena alasan yang bagus, meskipun kualitasnya turun drastis di tengah jalan (menurut kami). Light adalah siswa sekolah menengah yang sangat cerdas yang kebetulan menemukan buku catatan di tanah yang dapat membunuh siapa pun yang namanya tertulis di dalamnya. Dia awalnya hanya menggunakannya untuk membunuh penjahat terkenal, tetapi segera mengembangkan kompleks dewa dan menjadi pembunuh massal rahasia yang menarik perhatian detektif paling brilian di dunia, L.

Persaingan antara Light dan L mencerminkan persaingan antara Nana dan Kyouya dari Talentless Nana, menjadi dua lawan yang sama-sama cocok dengan kepribadian yang sama, tetapi metode dan tujuan yang berlawanan. Tentu saja, Light dan L sedikit lebih melodramatis, tetapi dinamika keseluruhannya masih sama.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

3. Boku no Hero Academia (My Hero Academia)

Talentless Nana hampir secara eksplisit merupakan parodi gelap dari My Hero Academia, sampai ke protagonis berambut hijau (palsu) yang lemah dan gaya seni berwarna cerah yang mengingatkan pada komik superhero klasik. Tetapi meskipun My Hero Academia pada dasarnya optimis dan menggambarkan pahlawan sebagai yang baik bagi dunia, perlu waktu untuk membuktikan bahwa tidak semua orang menyukai cara kerja masyarakat ini.

The Vs. Hero Killer Arc dari season kedua memperkenalkan Stain, mantan vigilante yang percaya bahwa sebagian besar Pro Heroes hanya ada di dalamnya demi uang dan ketenaran, jadi dia secara pribadi menghilangkan “hero palsu” ini sendiri. Arc ainnya mengeksplorasi bagaimana orang-orang dengan kekuatan yang lebih lemah memiliki lebih sedikit agensi di dunia dan seberapa banyak iklan sekolah pahlawan bergengsi membuat siswa menjadi target utama penjahat, jadi sebenarnya tidak ada kebutuhan yang terlewat di sini. Talentless Nana hanya mengambil premis bahwa selangkah lebih maju ke wilayah Minority Report…

 

4. Danganronpa: Kibou no Gakuen to Zetsubou no Koukousei The Animation (Danganronpa: The Animation)

Salah satu siswa yang mencoba membunuh secara diam-diam itu memang seru, tapi jadi bagaimana jika semua orang mencoba membunuh satu sama lain secara diam-diam? Itulah premis Danganronpa: The Animation, di mana sekelompok siswa sekolah menengah yang sangat berbakat terjebak oleh boneka beruang yang sadis dan hanya dapat melarikan diri / lulus dengan satu syarat: mereka harus membunuh siswa lain tanpa tertangkap. Mereka yang tertangkap akan dieksekusi dengan cara yang semakin kreatif dan mengganggu (ditekankan oleh animasi gaya boneka kertas yang aneh) sampai satu pemenang yang menang tetap ada. Kami bertanya-tanya berapa lama Nana bisa bertahan di Hope’s Peak Academy …?

 

5. Yuukoku no Moriarty (Moriarty the Patriot)

Ah ya, salah satu persaingan paling terkenal sepanjang masa – Sherlock Holmes versus William James Moriarty! Anime ini, yang ditayangkan pada musim gugur 2020 bersama dengan Talentless Nana, mengeksplorasi kisah asal mula “konsultan kriminal” favorit kami saat ia mencoba untuk menyingkirkan Inggris zaman Victoria dari sistem kelas korup yang menghukum orang miskin.

Holmes dan Moriarty adalah karakter yang kompleks dengan keyakinan dan ideologi mereka sendiri yang dipegang kuat, jadi sulit untuk mengetahui pihak mana yang akan berada selama banyak bentrokannya. Jika kalian menyukai dinamika antara Nana dan Kyouya, tetapi berharap anime tentang para laki-laki, ini adalah anime untuk kalian.

 

6. Mahou Shoujo Madoka★Magica (Puella Magi Madoka Magica)

Puella Magi Madoka Magica bukanlah anime dekonstruksi gelap pertama, tetapi pendekatan kreatifnya pada genre gadis magis tentu saja mempopulerkan tren dalam beberapa tahun terakhir. Ini menunjukkan apa yang sejujurnya akan terjadi jika gadis remaja muda diberkahi dengan kekuatan magis dan dipaksa untuk membunuh monster setiap minggu – mereka tidak akan memahami realitas situasi mereka, akan bertarung satu sama lain untuk mendapatkan kekuasaan dan sumber daya, dan akan dengan mudah menyerah pada kematian atau putus asa. Plus, siapa pun yang memberi mereka kekuatan ini harus memanfaatkan kenaifan mereka untuk menempatkan mereka dalam pertempuran berbahaya seperti itu sejak awal. Ini tidak memiliki dinamika detektif / kriminal seperti Talentless Nana, tetapi dunianya yang sama misteriusnya dan alur cerita yang kuat akan membuat kalian terus menebak-nebak.

 

Jadi itu lah beberapa anime yang mirip Talentless Nana, masih belum puas? kalian juga bisa melihat Higurashi: When They Cry, Future Diary, dan Kakegurui: Compulsive Gambler untuk kisah intrik dan penipuan yang lebih intens. Tapi apakah ada anime lain yang kami tinggalkan? Apa yang kalian sukai dari Talentless Nana sejauh ini? Beri tahu kami di komentar, dan terima kasih banyak telah membaca!

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

10 Lagu Opening Terbaik dari Anime Musim Semi 2021

Published

on

GwiGwi.com – Anime Musim Semi 2021 memberikan banyak lagu-lagu yang menarik. Khususnya dari sisi Openingnya. Kira-kira, mana saja opening anime yang menarik versi kami untuk musim ini? ikuti penjelasannya di bawah ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

10. Tokyo Revengers : “Cry baby” oleh Official HiGE DANdism

Mari kita mulai dengan sesuatu yang jazzy. Ini adalah pilihan yang unik untuk cerita tentang penjahat penjelajah waktu. Akan tetapi, terdapat tingkat intensitas emosional yang tepat untuk perjalanan Takemichi. Jika boleh jujur, saya menyukai bagian awalnya lebih dari paruh kedua dan itulah mengapa saya tidak memberi peringkat lebih tinggi. Official HiGE DANdism adalah band yang berada di radar saya setelah lagu mereka berjudul “Pretender” memenangkan MTV Video Music Awards Jepang di tahun 2019.

9. Koikimo “Monochrome City” oleh Ace Collection

Keseluruhan cerita Koikimo. Jika Anda tidak menebak melalui openingnya, ceritanya sendiri tentang seorang pria berusia akhir dua puluhan yang jatuh cinta dengan seorang anak berusia 17 tahun. bukan untuk saya. Tapi band Ace Collection tidak ada hubungannya dengan cerita seri ini. jadi, saya tidak akan menyalahkan musik mereka untuk itu. “Monochrome City” adalah lagu yang sangat mudah membuat kepala saya pusing. Penyanyinya bernama Tatsuya memiliki suara yang sangat bagus dan mengingatkan saya pada beberapa boy band favorit di masa lalu.

8. How NOT to Summon a Demon Lord Omega “Everybody! Everybody!” oleh DJ Koo & motsu

Tidak, saya sama sekali tidak bercanda tentang ini. DJ Koo dan motsu telah menghasilkan sesuatu yang terdengar seperti trek DDR yang hilang. Setelah mendengarkan ini, saya segera menjelajahi Youtube untuk upload lagu Captain Jack dan  FUN fact. Secara official di tahun 1995 menampilkan beberapa ketelanjangan yang cukup fulgar! Lingkaran mana yang kembali ke How NOT to Summon a Demon Lord Omega. Jadi, di satu sisi, ini telah menjadi lingkaran penuh. Pokoknya, lagu yang bagus guys.

7. Joran: The Princess of Snow and Blood “Exist” oleh RAISE A SUILEN

Ini adalah lagu pertama kami yang menampilkan alat musik tradisional Jepang, tetapi ini bukan yang terakhir. Anime bertema aksi berdarah ini berlangsung dalam versi alternatif di tahun 1931. Di sana, pemerintah Tokugawa masih memerintah Jepang. Gadis rocker RAISE A SUILEN sebenarnya adalah band dari franchise anime populer BanG Dream! Grup ini memiliki suara yang kuat berkat vokalisnya bernama Raychell. Grup ini sebelumnya menampilkan tema pembuka “Sacred World” tahun lalu dari anime Assault Lily Bouquet.

6. Dragon Goes House-Hunting “Role-playing” oleh Masayoshi Ooishi

Masayoshi Ooishi adalah vokalis yang serba bisa dan mungkin menjadi alasan dia membawakan tema dari segala hal dari anime Overlord ke SSSS.Gridman. Apa yang saya suka tentang “Role-playing” adalah bahwa ia memiliki tingkat keceriaan yang dianut sepenuhnya. Lagu ini mendapatkan inspirasi layaknya fantasi dengan memanfaatkan bagpipe. Irama tersebut mengingatkan pada sesuatu yang mungkin Anda dengar selama pertunjukan Lord of the Dance; ingat ketika Michael Flatley berada di puncak dunia? Perangkat televisi terpaku pada sekelompok pria dengan pakaian ketat dan gemerlap yang semuanya menghentak dalam ritme sambil menatap jauh ke dalam jiwa Anda. Tuhan, waktu yang tepat untuk hidup.

5. Godzilla Singular Point “In Case …” oleh BiSH

Perkenalan pertama saya dengan BiSH adalah saat mereka tampil dalam album sampul Sailor Moon. Lagu “Moon Revenge” mereka membawakan nuansa heavy metal yang kuat. Grup ini dibentuk secara khusus untuk menjadi versi yang lebih sulit dari idola standar jika nama mereka menjadi indikator. Untuk yang belum tahu, BiSH singkatan dari Brand-new Idol SHiT. Lagu mereka yang satu ini tidak sekuat “Moon Revenge”. Meskipun begitu, masih sangat COOL untuk didengarkan. Ini adalah lagu untuk didengarkan ketika Anda mencari penyemangat untuk mencoba beberapa kaiju!

Baca Juga:  Apa SSSS.Gridman dan SSSS.Dynazenon Saling Berhubungan?

4. ODDTAXI “ODDTAXI” oleh Skirt dan DJ PUNPEE

Oddtaxi mungkin adalah salah satu anime paling aneh musim ini, jadi masuk akal untuk memiliki salah satu OP paling unik. Selama memenuhi ekspektasi penonton, lagu pembuka ini terasa seperti dibuat untuk didengarkan secara eksklusif pada malam hari saat berkendara di kota. Perjalanan Anda adalah awal dari Honda Civic yang telah Anda hempaskan ke tanah tetapi tidak mau berhenti. Jendela samping pengemudi diturunkan sehingga Anda merasakan angin malam yang sejuk dan aroma makanan lezat berhembus saat berhenti di lampu lalu lintas di luar kawasan perbelanjaan ramai. Malam seperti ini hanya datang selama musim panas. Saksofon merengek dari radio dan Anda menghilang di malam hari.

3. Shadows House “A Hollow Shadow” oleh Kenichiro Suehiro

Beranikah saya mengatakannya? Tidak setiap lagu membutuhkan vokal agar bagus. Kenichiro Suehiro membersihkan bagian string orkestra, mendukungnya dengan paduan suara seperti gereja, dan membiarkan keajaiban terjadi. Hasilnya adalah karya gothic dan moody yang sangat cocok dengan visualnya Shadows House. Serial tentang sebuah keluarga yang terlihat seperti bayangan literal (dengan campuran jelaga) dan “boneka” yang mewakili mereka memiliki lebih banyak misteri daripada gaya seni itu.

2. The World Ends with You “Teenage Riot” oleh ALI

SPICY TAKE! Lagu yang benar-benar luar biasa oleh ALI bukan pembukaan untuk The World Ends With You (setidaknya begitu). Lagu “Teenage Riot” dijadwalkan untuk membuka seri berdasarkan gim The World Ends With You milik Square Enix‘s. Akan tetapi, malah ditarik pada menit-menit terakhir ketika salah satu anggota band ditangkap. Drummer ALI bernama Kahaido ditangkap karena dicurigai terlibat dalam penipuan uang. Masa depan band ini sendiri masih belum jelas. Sebab, skandal seperti ini telah mengakhiri karir artis Jepang lainnya. Band hip-hop yang funky sebelumnya telah ditampilkan di daftar kami sebelumnya; mereka adalah musisi di balik hit “Wild Side” dari musim pertama BEASTARS dan tema penutup ikonik “Lost in Paradise” dari Jujutsu Kaisen.

1. Those Snow White Notes “Blizzard” oleh Burnout Syndromes

Those Snow White Notes adalah serial drama yang berfokus pada hubungan seorang pria muda dengan musik, khususnya shamisen. Ini adalah no-brainer untuk menampilkan instrumen dalam pembukaan seri. Namun, dang Sindrom Burnout tidak harus bekerja sekeras ini?! Band secara sempurna menggabungkan instrumen dengan lagu rock modern. Hal ini membuktikan bahwa shamisen jauh dari suara kuno. Anda mungkin pernah mendengar Sindrom Burnout sebelumnya; mereka ditampilkan dalam Opening musim panas terbaik di tahun 2019 untuk lagu pembuka musim pertama Dr Stone. Sejak Those Snow White Notes ditayangkan, saya telah mendengarkan “Blizzard” mungkin … 15? 20 kali?

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Daftar Anime Genre Drama Di Musim Semi 2021

Published

on

GwiGwi.com – Anime musim semi 2021 telah tayang sejak beberapa minggu yang lalu. Banyak sekali anime dengan beragam genre yang bisa kalian tonton. Salah satu genre yang cukup populer bagi para fans adalah Drama. Nah, jika kalian sedang mencari anime mana saja yang bergenre drama tayang di musim semi 2021, berikut ulasannya.

1. To Your Eternity (Fumetsu no Anata e)

Anime pertama adalah To Your Eternity (Fumetsu no Anatae). Dibuat oleh studio Brain's Base, To Your Eternity tayang dengan jumlah episode mencapai 20 buah. Anime ini juga diangkat dari manga dengan judul yang sama.

To Your Eternity menceritakan tentang sebuah makhluk misterius yang abadi di kirim ke bumi. Makhluk ini tidak memiliki emosi maupun identitas. Namun, dia bisa meyerupai suatu benda maupun makhluk hidup lain yang sudah mati.

Suatu hari, dia menyerupai seekor serigala yang mati tepat di depannya. Lalu dia juga bertemu dengan seorang anak laki-laki yang sendirian di kota berhantu.  Di sinilah petualangan antara anak laki-laki yang bernama Fushi dan si serigala akan di mulai.

 

2. I Shaved. Then I Brought a High School Girl Home (Hige wo soru. Soshite Joshikousei wo Hirou)

Selanjutnya ada anime yang memiliki judul cukup panjang, yakni I Shaved. Then I Brought a High School Girl Home (Hige wo suru. Soshite Joshikousei wo Hirou) atau kita singkat saja menjadi Higehiro. Anime ini dibuat oleh studio Project No.9 dan ditayangkan sebanyak 13 episode.

Ceritanya sendiri berkisar di seorang karyawan bernama Yoshida. Sejak lima tahun, dia menaruh hari pada rekan kerjanya yang bernama Airi Gotou. Suatu hari, Yoshida berhasil mengajak Airi berkencan dan bahkan sempat menyatakan cintanya. Sayangnya, dia ditolak secara langsung.

Demi menutupi sakit hatinya, Yoshida minum hingga mabuk dan pulang sendirian. Saat dia akan pulang, Yoshida bertemu dengan seorang gadis SMA yang tengah sendirian. Gadis tersebut bernama Sayu Ogiwara dan mengaku kabur dari rumahnya yang berasal di Hokkaido sampai ke Tokyo. Sayu pun bahkan memberikan imbalan berupa “tidur” bersama sebagai pengganti uang sewa rumah.

 

3. Tokyo Revengers

Ingin mencari anime drama yang hampir mirip Crows Zero? maka Tokyo Revengers bisa menjadi pilihan. Dibuat oleh Studio Lidenfilms, anime ini belum dikonfirmasi akan tayang berapa episode.

Tokyo Revengers menceritakan tokoh utama bernama Takemichi Hanagaki yang kehidupannya cukup suram. Apalagi setelah dia putus dengan pacarnya yang bernama Hinata Tachibana. Namun, hal yang membuatnya semakin kacau adalah mantan pacarnya tersebut ditemukan mati. Ternyata pembunuhnya adalah sebuah geng kriminal berna,a Manji Gang.

Entah bagaimana caranya, Takemichi tiba-tiba sudah ada di masa lalu. Tepatnya adalah 12 tahun saat dia masih berpacaran dengan Hinata. Di sinilah Takemichi memiliki kesempatan untuk menyelamatkan Hinata.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Baca Juga:  Apa SSSS.Gridman dan SSSS.Dynazenon Saling Berhubungan?

4. 86

86 adalah anime drama, sci-fi yang dibuat oleh studio A-1 Pictures. Berdasarkan novel ringan dengan judul yang sama, 86 akan tayang sebanyak 11 episode.

Anime ini menceritakan tentang sebuah negara yang bernama Republik San Magnolia. Dalam kurun waktu yang lama, negara itu telah terkepung oleh negara tetangganya bernama The Gladian Empire. The Gladian Empire juga membuat sebuah drone tanpa awak yang dinamakan Legion.

Faktanya, tidak ada yang namanya perang tanpa berdarah-darah. Di luar sebuah tembok yang terlihat melindungi manusia tersebut, ada banyak anak muda yang bernama 86 (eighty six) dijadikan alat untuk senjata Drone untuk berperang.

Shinn mengarahkan tindakan para Eighty-Sixers muda di medan perang. Lalu Lena menjadi “pawang” yang memberikan perintah dari komunikasi jarak jauh. Kisah pertempuran dan perjuangan yang berat tersebut dimulai!

 

5. Fruit Basket: The Final

Fruit Basket remake akhirnya mencapai titik akhir di musim semi 2021. Masih dari studio TMS Entertainment, Fruit Basket The Final dikisahkan akan mengambil beberapa chapter di manga hingga akhir. Belum ada konfirmasi berapa episode untuk season terakhir ini.

Ceritanya sendiri adalah saat terungkapnya masa lalu keluarga Souma sedikit demi sedikit terkuak. Tooru pun mulai mengetahui bagaimana cara menyembuhkan kutukan keluarga Souma. Akan tetapi, masih ada rahasia yang mengintai dan bisa menghancurkan hati orang lain.

 

6. Those Snow White Notes (Mashiro no Oto)

Terakhir adalah Those Snow White Notes (Mashiro no Oto). Anime yang dibuat oleh Shin-Ei Animation ini memiliki jumlah episode sebanyak 12 buah.

Anime ini meneritakan seorang remaja yang bernama Sawamura Setsu. Dia merupakan cucu dari seorang pemain Shamisen legendaris dan telah memenangkan bebagai kejuaran semasa hidup. Sejak kakeknya meninggal, Setsu sangat terpukul dan bahkan dikeluarkan dari sekolah.

Dia pun pergi ke Tokyo dan bingung harus melakukan apa. Benda yang sering dibawanya hanya Shamisen. Ibunya yang kaya raya bernama Umeko mengatur hidupnya dan ingin Setsu kembali ke sekolah. Akan tetapi, Setsu tahu bahwa keingingannya bermain Shamisen begitu tinggi.

 

Demikian beberapa daftar anime yang bergenre drama di musim semi 2021. Semoga ada anime yang Anda suka di dalam daftar tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Apa SSSS.Gridman dan SSSS.Dynazenon Saling Berhubungan?

Published

on

GwiGwi.com – Jika kalian penggemar serial aksi langsung Gridman (atau serial SuperHuman Samurai Syber Squad)yang merupakan adaptasi Gridman dari Amerika, kalian pasti bertanya-tanya tentang hal yang sama seperti kami. Untungnya, kami adalah penggemar berat dari kedua versi Gridman dan animenya. Jadi, kami sudah mulai mengumpulkan beberapa petunjuk yang jelas dan mulai membuat teori tentang pertunjukannya juga. Mari kita bahas sedikit tentang bagaimana SSSS.Gridman terhubung dengan SSSS.Dynazenon!

Fakta: Kedua robot utama berasal dari seri original

Salah satu tkalian awal tentang bagaimana SSSS.Gridman dan SSSS.Dynazenon terhubung adalah robot utama yang ditunjukkan sejauh ini, muncul di Gridman sebagai robot sekutu. Dyna Rex seperti yang disebut di SSSS.Dynazenon adalah Dyna Dragon dari Gridman. Hal yang sama bisa dikatakan tentang mesin God Zenon yang juga merupakan robot bantuan dari pertunjukan live-action aslinya. Sayangnya, ini belum menjelaskan bagaimana SSSS.Gridman tidak memanfaatkan sekutu yang kuat ini. Tetapi kami memiliki beberapa teori tentang itu!

Teori 1: Ini bukan di dunia nyata seperti SSSS.Gridman

Seperti yang ditemukan di SSSS.Gridman, dunia tempat Yuta Hibiki dan teman-temannya tinggal sebenarnya berada di dalam kerangka utama komputer. Ini terbukti ketika tokoh antagonis dari anime tersebut (Akane Shinjo) bangkit kembali. Namun bukan di dunia anime tetapi di dunia nyata. SSSS.Dynazenon juga merupakan anime. Jika SSSS.Gridman didasarkan pada realitas fiksi, maka itu juga menjelaskan mengapa kita beralih dari live-action ke anime lagi.

Fakta : Kaiju ada untuk kesekian kalinya

Terlepas dari versi Gridman mana yang kalian lihat, satu elemen yang dimiliki semua seri adalah kaiju. Makhluk raksasa seperti monster ini dipanggil oleh entitas yang kuat dalam beberapa bentuk untuk menghancurkan komputer dan sistem di dalamnya. Setiap kali mereka menghancurkan sesuatu di dunia komputer, dunia nyata terpengaruh dan Gridman biasanya perlu masuk dan mengalahkan kaiju untuk memulihkan sistem yang terpengaruh. Kami belum sepenuhnya mempelajari bagaimana kaiju memengaruhi dunia SSSS.Dynazenon tetapi fakta bahwa mereka ada di sini berarti pertunjukan ini memiliki banyak hubungan dengan dunia Gridman.

Maaf Anda Melihat Iklan

Teori 2: Gridman akan kembali lagi pada momen tertentu

Kami memiliki pemain baru di SSSS.Dynazenon dan itu telah membuat beberapa penggemar SSSS.Gridman khawatir bahwa Gridman Alliance asli tidak akan muncul. Namun, dalam pikiran kami, ini hanyalah tim lain di dunia komputer dan sementara Hibiki mungkin tidak muncul. Kami yakin Gridman akan muncul untuk membantu para prajurit robot baru ini! Jika Gridman tidak muncul, kami bisa mengerti (karena dia mungkin sibuk menyelamatkan bagian lain dari dunia maya). Tetapi itu akan sangat mengecewakan kami sebagai penggemar SSSS.Gridman.

Kesimpulan

SSSS.Dynazenon memiliki banyak rahasia yang ditunggu dan kami pasti akan menemukan lebih banyak lagi saat seri ini dibuka! Bagaimana ini berhubungan sepenuhnya dengan SSSS.Gridman (dan acara live-action lainnya) mungkin tidak akan dipahami lebih lama lagi. Tetapi itu menggairahkan kami saat melanjutkan pembuatan teori! Apakah kalian sesama otaku dan penggemar segala hal tentang Gridman punya teori sendiri? Beri komentar di bawah untuk memberi tahu kami!

Baca Juga:  Apa SSSS.Gridman dan SSSS.Dynazenon Saling Berhubungan?

Sumber: honeysanime.com

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x