Connect with us

Daftar Anime

6 Anime Mirip Munou na Nana (Talentless Nana)

Published

on

GwiGwi.com – Anime Hit underdog musim gugur 2020, Munou na Nana / Talentless Nana adalah dekonstruksi gelap genre sekolah superhero / magis, karena mirip My Hero Academia dengan gaya seni dan alam semesta.

Anime terjadi di sebuah sekolah di sebuah pulau terpencil, di mana remaja dengan kekuatan super genetik yang disebut Talents dilatih untuk melawan “musuh kemanusiaan” misterius – meskipun sedikit yang mereka tahu, bahwa mereka sebenarnya telah dikirim ke pulau itu secara diam-diam dibunuh oleh agen yang menyamar bernama Nana Hiiragi sebelum mereka berpotensi mendatangkan malapetaka pada massa Talentless. Nana menggunakan intuisi dan keterampilan manipulasinya yang tak tertandingi untuk mengalahkan targetnya satu per satu, sambil menghindari kecurigaan dari beberapa siswa yang tanggap yang telah terperangkap dalam tipu daya.

[insert page='munou-na-nana' display='related-template.php']

Jika kalian menyukai anime khususnya yang berenergi thriller oktan tinggi dari Talentless Nana musim ini, berikut ini enam anime mirip yang menurut kami juga akan kalian nikmati!

1. Yakusoku no Neverland (The Promised Neverland)

The Promised Neverland dimulai dengan kemiripan dengan Talentless Nana – pengaturan yang agak stereotip tentang tempat indah di mana anak-anak dapat tumbuh bersama dan bertualang – lengkap dengan menarik permadani dari bawah kalian di akhir episode pertama. Dalam hal ini, panti asuhan manis yang memuakkan tempat tinggal ketiga protagonis yang sebenarnya adalah perkebunan untuk memelihara daging manusia untuk iblis.

Emma, ​​Ray, dan Norman segera mulai berencana untuk melarikan diri dengan semua saudara mereka, tetapi “Mama” mereka yang sangat waspada dan berbahaya tidak akan memudahkan mereka. Sama seperti Nana, mereka harus mempertahankan fasad polos saat bermain catur pikiran 4-D di belakang layar untuk mengakali lawan mereka dan menemukan lebih banyak tentang dunia kacau tempat mereka tinggal. Ini adalah perjalanan rollercoaster sampai akhir!

[insert page='yakusoku-no-neverland' display='related-template.php']

 

2. Death Note

Jika kalian mencari thriller kriminal lainnya, Death Note pasti akan menjadi pilihan kalian. Ini adalah salah satu anime paling ikonik dalam genrenya karena alasan yang bagus, meskipun kualitasnya turun drastis di tengah jalan (menurut kami). Light adalah siswa sekolah menengah yang sangat cerdas yang kebetulan menemukan buku catatan di tanah yang dapat membunuh siapa pun yang namanya tertulis di dalamnya. Dia awalnya hanya menggunakannya untuk membunuh penjahat terkenal, tetapi segera mengembangkan kompleks dewa dan menjadi pembunuh massal rahasia yang menarik perhatian detektif paling brilian di dunia, L.

Persaingan antara Light dan L mencerminkan persaingan antara Nana dan Kyouya dari Talentless Nana, menjadi dua lawan yang sama-sama cocok dengan kepribadian yang sama, tetapi metode dan tujuan yang berlawanan. Tentu saja, Light dan L sedikit lebih melodramatis, tetapi dinamika keseluruhannya masih sama.

[insert page='death-note' display='related-template.php']

 

3. Boku no Hero Academia (My Hero Academia)

Talentless Nana hampir secara eksplisit merupakan parodi gelap dari My Hero Academia, sampai ke protagonis berambut hijau (palsu) yang lemah dan gaya seni berwarna cerah yang mengingatkan pada komik superhero klasik. Tetapi meskipun My Hero Academia pada dasarnya optimis dan menggambarkan pahlawan sebagai yang baik bagi dunia, perlu waktu untuk membuktikan bahwa tidak semua orang menyukai cara kerja masyarakat ini.

The Vs. Hero Killer Arc dari season kedua memperkenalkan Stain, mantan vigilante yang percaya bahwa sebagian besar Pro Heroes hanya ada di dalamnya demi uang dan ketenaran, jadi dia secara pribadi menghilangkan “hero palsu” ini sendiri. Arc ainnya mengeksplorasi bagaimana orang-orang dengan kekuatan yang lebih lemah memiliki lebih sedikit agensi di dunia dan seberapa banyak iklan sekolah pahlawan bergengsi membuat siswa menjadi target utama penjahat, jadi sebenarnya tidak ada kebutuhan yang terlewat di sini. Talentless Nana hanya mengambil premis bahwa selangkah lebih maju ke wilayah Minority Report…

[insert page='boku-no-hero-academia' display='related-template.php']

 

4. Danganronpa: Kibou no Gakuen to Zetsubou no Koukousei The Animation (Danganronpa: The Animation)

Salah satu siswa yang mencoba membunuh secara diam-diam itu memang seru, tapi jadi bagaimana jika semua orang mencoba membunuh satu sama lain secara diam-diam? Itulah premis Danganronpa: The Animation, di mana sekelompok siswa sekolah menengah yang sangat berbakat terjebak oleh boneka beruang yang sadis dan hanya dapat melarikan diri / lulus dengan satu syarat: mereka harus membunuh siswa lain tanpa tertangkap. Mereka yang tertangkap akan dieksekusi dengan cara yang semakin kreatif dan mengganggu (ditekankan oleh animasi gaya boneka kertas yang aneh) sampai satu pemenang yang menang tetap ada. Kami bertanya-tanya berapa lama Nana bisa bertahan di Hope’s Peak Academy …?

[insert page='danganronpa-kibou-no-gakuen-to-zetsubou-no-koukousei-the-animation' display='related-template.php']

 

5. Yuukoku no Moriarty (Moriarty the Patriot)

Ah ya, salah satu persaingan paling terkenal sepanjang masa – Sherlock Holmes versus William James Moriarty! Anime ini, yang ditayangkan pada musim gugur 2020 bersama dengan Talentless Nana, mengeksplorasi kisah asal mula “konsultan kriminal” favorit kami saat ia mencoba untuk menyingkirkan Inggris zaman Victoria dari sistem kelas korup yang menghukum orang miskin.

Holmes dan Moriarty adalah karakter yang kompleks dengan keyakinan dan ideologi mereka sendiri yang dipegang kuat, jadi sulit untuk mengetahui pihak mana yang akan berada selama banyak bentrokannya. Jika kalian menyukai dinamika antara Nana dan Kyouya, tetapi berharap anime tentang para laki-laki, ini adalah anime untuk kalian.

[insert page='yuukoku-no-moriarty' display='related-template.php']

 

6. Mahou Shoujo Madoka★Magica (Puella Magi Madoka Magica)

Puella Magi Madoka Magica bukanlah anime dekonstruksi gelap pertama, tetapi pendekatan kreatifnya pada genre gadis magis tentu saja mempopulerkan tren dalam beberapa tahun terakhir. Ini menunjukkan apa yang sejujurnya akan terjadi jika gadis remaja muda diberkahi dengan kekuatan magis dan dipaksa untuk membunuh monster setiap minggu – mereka tidak akan memahami realitas situasi mereka, akan bertarung satu sama lain untuk mendapatkan kekuasaan dan sumber daya, dan akan dengan mudah menyerah pada kematian atau putus asa. Plus, siapa pun yang memberi mereka kekuatan ini harus memanfaatkan kenaifan mereka untuk menempatkan mereka dalam pertempuran berbahaya seperti itu sejak awal. Ini tidak memiliki dinamika detektif / kriminal seperti Talentless Nana, tetapi dunianya yang sama misteriusnya dan alur cerita yang kuat akan membuat kalian terus menebak-nebak.

[insert page='mahou-shoujo-madoka%e2%98%86magica' display='related-template.php']

 

Jadi itu lah beberapa anime yang mirip Talentless Nana, masih belum puas? kalian juga bisa melihat Higurashi: When They Cry, Future Diary, dan Kakegurui: Compulsive Gambler untuk kisah intrik dan penipuan yang lebih intens. Tapi apakah ada anime lain yang kami tinggalkan? Apa yang kalian sukai dari Talentless Nana sejauh ini? Beri tahu kami di komentar, dan terima kasih banyak telah membaca!

Advertisement

Berita Anime & Manga

Crunchyroll Akan Melakukan Kerjasama Dengan Pihak Terkomsel

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Crunchyroll kini melakukan kerjasama dengan pihak Terkomsel untuk memudahkan para penonton, atau para pelanggan setianya yang berada di Indonesia untuk melakukan berlangganan dengan beberapa paket kombo lainnya tersebut dan memudahkan para beberapa orang untuk berlangganan.

Dengan begitu juga ada kombo Rp.36.000 akan mendapatkan 3GB MAXstream dari pihak Terkomsel dan juga pihak Crunchyroll, yang dimana kerjasama ini akan berlangsung cukup lama serta akan ada beberapa paket kombol menanti kedepannya.

Tertapi dengan menghadirkan 2 kombo paket tersebut yang senilai Rp.36.000 untuk 3GB MAXstream dan Rp.48.000 5GB untuk paket MAXstream, serta juga bisa mengakses beberapa komik dan berbagai macam game dari pihaknya tersebut nantinya.

Dan juga untuk paket Rp.36.000 dan Rp.48.000 akan mendapatkan member Mega Fan untuk platformnya tersebut, serta jika para pelanggan mengakses kode yang sudah diberikan oleh pihak Crunchyroll dalam pembelian paket kombo tersebut.

Platform ini pada sebelumnya merupakan platform anime illegal yang dimana pada saat ini sudah berubah menjadi platform atau OTT streaming legal, yang mendapatkan berbagai macam anime ongoing setiap musimnya tersebut.

Continue Reading

Daftar Anime

Review Anime Kusuriya no Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Published

on

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Anime Kusuriya no Hitorigoto merupakan adaptasi dari novel ringan yang ditulis oleh Natsuya Hyuga dan diilustrasikan oleh Touko. Cerita ini mengikuti perjalanan seorang apoteker wanita bernama Maomao di abad pertengahan Tiongkok.

Maomao memiliki kemampuan unik untuk melihat racun dan penyakit. Hal itu yang membuatnya terlibat dalam berbagai intrik di istana. Dalam anime ini, penonton akan dibawa dalam petualangan Maomao saat dia menavigasi dunia yang penuh kebohongan dan intrik politik.

Seperti apa reviewnya? Simak ulasannya di bawah ini.

Kisah Unik Tentang Apoteker

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Anime ini menghadirkan kisah unik tentang seorang apoteker bernama Maomao. Dia diculik dan dijadikan pelayan di Istana Kaisar. Maomao pun mengungkapkan bakatnya dalam mengobati penyakit dan mengidentifikasi racun.

Cerita ini menonjolkan kecerdasan serta pengetahuan luas Maomao tentang obat-obatan dan racun. Hal itu memungkinkannya memecahkan intrik-intrik di istana.

Dengan latar belakang zaman kerajaan Tiongkok, anime ini menawarkan perspektif yang segar tentang kehidupan di istana. Ditambah lagi, terdapat peran penting seorang apoteker dalam mengatasi tantangan medis dan politis. Kombinasi elemen misteri, sejarah, dan karakter yang kuat membuat kisah ini menarik bagi para penggemar genre tersebut

Latar Zaman Kerajaan Tiongkok

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa kisah anime ini berlatar di kerajaan Tiongkok. Dalam setting ini, penonton dihadapkan pada nuansa sejarah yang kental, dengan elemen-elemen budaya dan politik dari zaman tersebut.

Pada masa ini, Tiongkok dihuni oleh berbagai kelas sosial yang berbeda, termasuk bangsawan, pegawai kerajaan, dan rakyat jelata. Keberadaan berbagai tradisi dan kebiasaan masyarakat Tiongkok, serta intrik-intrik politik di istana kerajaan, jadi latar belakang yang memperkaya cerita. Hal itu juga memunculkan konflik-konflik menarik dalam anime tersebut.

Karakter Utama yang Kuat

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Salah satu aspek yang menarik dari anime ini tentunya dari sang proagonis bernama Maomao. Dia adalah seorang apoteker wanita yang cerdas dan berani. Bahkan, memiliki kemampuan unik untuk melihat racun dan penyakit.

Meskipun terjebak di istana sebagai pelayan pribadi, Maomao tidak pernah kehilangan kecerdasannya. Dia menggunakan pengetahuannya dalam ilmu obat dan kepintarannya dalam membaca situasi untuk bertahan hidup dan mengatasi tantangan yang dihadapinya.

Kehadirannya membawa dinamika kuat dalam cerita. Hal itu memberikan inspirasi dan keberanian kepada penonton. Ditambah lagi, dapat menambah kompleksitas dalam hubungan antarkarakter.

Kesimpulan

 

Kusuriya no Hitorigoto layak ditonton untuk kamu yang menyukai cerita dengan latar belakang sejarah dan karakter kompleks. Dengan visual memukau dan premis cerita unik, anime ini mampu memberikan pengalaman menghibur dan memikat.

Bagi para penonton yang mencari sesuatu yang berbeda dalam dunia anime, Kusuriya no Hitorigoto bisa jadi pilihan menarik untuk ditonton.

 

 

Continue Reading

Daftar Anime

Review Anime Himesama Goumon no Jikan Desu

Published

on

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Himesama Goumon no Jikan Desu adalah sebuah karya yang menarik perhatian para penggemar anime dengan konsepnya unik dan menghibur. Anime ini menawarkan kombinasi antara elemen komedi, fantasi, dan beberapa sentuhan drama yang membuatnya menonjol di antara anime lainnya.

Dengan latar belakang dunia fantasi yang menarik, anime ini mengikuti kisah seorang putri yang menemukan petualangan tak terduga di luar istana. Dalam pengenalan ini, kita akan mengulas lebih dalam.

Dari humor yang segar hingga karakter-karakter yang menarik, anime ini menjanjikan pengalaman yang menghibur dan memikat. Mari kita telusuri lebih lanjut tentang dunia yang unik dan cerita yang menggelitik dari anime ini.

Gag Humor yang Cukup Menghibur

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Anime ini menonjolkan kelebihan dalam menyajikan humor khas dan menghibur melalui gaya gag unik. Dengan kecerdasan dalam penggunaan humor slapstick dan situasi absurd, anime ini mampu membuat penonton terpingkal-pingkal.

Setiap adegannya diwarnai dengan reaksi kocak dari karakter utama. Hal ini membawa kesegaran tersendiri dalam setiap episodenya. Selain itu, animasi yang ekspresif dan penulisan skenario kreatif menjadi daya tarik utama anime ini. Tentunya, ini adalah pilihan cocok bagi penonton yang mencari hiburan ringan dan menyenangkan.

Cari Kebahagiaan di Tempat Tak Terduga

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Meskipun premisnya terkesan gelap dengan adanya unsur “torture,” anime ini sebenarnya mengajarkan bahwa keceriaan dan petualangan dapat ditemukan di mana pun. Bahkan, itu pun dalam situasi sulit.

Melalui cerita dan pengalaman karakter-karakternya, anime ini mengilhami penonton untuk mencari kebahagiaan bahkan di tengah tantangan dan kesulitan. Pesan ini dapat membawa makna mendalam bagi penonton. Dapat juga mendorong mereka untuk memandang kehidupan dengan sikap lebih positif dan optimis

Menerima Perbedaan satu sama lain

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Dalam cerita ini, karakter-karakter utama harus belajar untuk menerima dan menghargai perbedaan mereka satu sama lain. Bagian itu juga terlepas dari latar belakang atau kepribadian berbeda.

Mereka menghadapi berbagai tantangan dan konflik yang memungkinkannya tumbuh dan memahami nilai-nilai toleransi, empati, dan persahabatan. Dengan mengeksplorasi hubungan antar-karakter yang beragam, anime ini mengilustrasikan pentingnya kesetiaan. Lalu, terdapat dukungan antarindividu, serta kekuatan yang terkandung dalam keragaman.

Pesan ini dapat merangsang refleksi pada penonton tentang bagaimana mereka memandang dan berinteraksi dengan orang lain dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga, membawa makna yang mendalam dan relevan.

Kesimpulan

Setelah menjelajahi berbagai aspek anime “Himesama Goumon no Jikan Desu”, dapat disimpulkan bahwa anime ini menawarkan pengalaman yang unik dan menghibur bagi para penontonnya. Dengan plot yang kreatif dan karakter-karakter yang menarik, anime ini berhasil menarik perhatian para penggemar genre komedi dan gag manga.

 

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending