Connect with us

Berita Anime & Manga

5 Seleb Hollywood yang Ternyata Anime Lover

Published

on

Light Yagami - Zack Efron

GwiGwi.com – Seleb Hollywood juga manusia yaitu nggak tahan juga sama anime, terbukti beberapa seleb Hollywood terkenal ini mengaku bahwa mereka juga seorang anime lover dan beberapa diantara mengaku fans berat dan tertarik untuk mengambil bagian jika anime tersebut dibuat live action-nya dalam versi Hollywood.

Maaf Anda Melihat Iklan

Zac Efron – Death Note

Dalam satu wawancara aktor tampan ini mengaku bahwa dia adalah fans berat Death Note dan sangat tertarik untuk bermain sebagai tokoh utama Light jika anime ini diadaptasi dalam versi Hollywood. Well, Death Note fans seluruh dunia pasti udah nggak sabar untuk menyaksikan live action-nya yang akan rilis 2017 ini walaupun fans Zac Efron mungkin akan sedikit kecewa karena Imdb.com sudah merilis bahwa karakter Light (versi Hollywood menjadi Light Turner) justru akan dibintangi oleh Nat Wolff.

Light Yagami - Zack Efron

Light Yagami – Zack Efron

Tobey Maguire – Robotech

Tobey Maguire, udah ganteng, penggemar anime pula, komplit sudah kegantengan cowok yang terkenal sebagai si cupu dibalik topeng Spiderman. Karena sangking ngefansnya dengan Rototech, Tobey sampai-sampai membeli hak cipta terhadap serial ini untuk diproduksi sendiri. Well, sepertinya akan ada satu nih lagi adaptasi anime ke layar Hollywood, tunggu aja.

Hikaru Ichijo - Tobey Maguire

Hikaru Ichijo – Tobey Maguire

Hayley Williams – Blood: The Last Vampire

Aduh siapa sangka cewek cantik pentolan grup sekeren Paramore, Hayley Williams juga ternyata penggemar berat anime. Hayley mengaku bahwa alasannya mewarnai rambutnya jadi orange ngejreng juga supaya terlihat seperti karakter anime, dan di salah satu penampilannya, Hayley justru tampil all out berkostum anime cosplay ala Saya dari Blood: The Last Vampire

Hayley Williams - Saya Otonashi

Hayley Williams – Saya Otonashi

Avril Lavigne – One Piece

Baca Juga:  16 Karakter Anime Yang Mampu ataupun Gagal Mengalahkan Naruto Uzumaki

Selain Hayley Williams, seleb cewek lain yang juga suka anime adalah Avril Lavigne. Dalam sebuah wawancara dengan sebuah situs luar, Avril mengaku bahwa dia adalah penggemar berat One Piece dan sebagai buktinya, Avril pernah berkontribusi mengisi dua judul soundtrack sekaligus untuk One Piece Film Z.

Avril Lavigne

Avril Lavigne

Megan Fox – Sailor Moon

Dari semua seleb Hollywood siapa sangka aktris cantik nan sexy Megan Fox juga penggemar berat anime terutama Sailor Moon dan Inuyasha. Megan juga pernah diwawancari oleh salah satu majalah terkemuka bahwa dia akan senang hati bermain dalam live action Sailor Moon, jika ada. Well, walaupun agak susah ya ngebayangin Megan Fox menjadi Usagi tapi tidak ada yang memungkiri bahwa bahkan keren banget kalau Megan jadi Sailor Mars.

Megan Fox - Sailor Mars

Megan Fox – Sailor Mars

Well, tentunya masih banyak lagi para seleb Hollywood yang ternyata anime lover tapi kelima seleb diatas seharusnya sudah cukup mewakili kan? Boleh nih ngajak Zac Efron nonton Death Note bareng saat live action-nya dirilis tahun ini. Ngarep.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Video Kedua Anime ‘My Dress-Up Darling’ Mengungkap Artis Lagu dan Jadwal Debut

Published

on

GwiGwi.com Anime My Dress-Up Darling (Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru) meluncurkan video promosi kedua anime dan visual kunci kedua pada hari Sabtu. Video anime dari manga berjudul sama karya Shinichi Fukuda tersebut mengumumkan dan menampilkan lagu tema pembuka “Sansan Days” (Sun-Drenched Days) oleh band Spira Spica, dan situs web mengumumkan bahwa lagu tema penutup adalah “Koi no Yukue” (Where Love Is) dari penyanyi Akari Akase. Video tersebut juga mengumumkan pemutaran perdana anime pada 8 Januari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Anime ini akan tayang perdana di saluran Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV, dan BS11 pada 8 Januari pukul 24:00 (efektif, 9 Januari tengah malam). Ini juga akan berjalan di YTV, Mētele, dan AT-X, dan streaming di Prime Video, d Anime Store, dan layanan lainnya.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Golden Kamuy’ Umumkan Season 4 Dengan Staf dan Studio Animasi Baru

Published

on

GwiGwi.com – Sebuah acara khusus untuk franchise Golden Kamuy mengumumkan pada hari Minggu bahwa anime mendapatkan musim keempat.

Musim ke-4 ini Brain's Base akan menggarap animasi. Shizutaka Sugahara (D-Frag!) menjadi sutradara utama, menggantikan sutradara Hitoshi Nanba. Noboru Takagi kembali untuk mengawasi skrip seri. Takumi Yamakawa sebagai desainer karakter baru, menggantikan Kenichi Ohnuki.

Maaf Anda Melihat Iklan

Musim anime televisi pertama ditayangkan pada April 2018. Musim kedua ditayangkan perdana pada Oktober 2018.

Musim ketiga ditayangkan perdana pada Oktober 2020.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

BD/DVD My Hero Academia The Movie: World Heroes’ Mission di Jepang Tambahkan Anime Spesial ‘Tabidachi’

Published

on

GwiGwi.com – Film Anime ‘My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes' Mission‘ mengumumkan pada hari Senin bahwa versi “Plus Ultra” dari Blu-ray Disc dan DVD rilis film di Jepang akan menyertakan Anime “Tabidachi” (Departure), sebuah adaptasi dari manga “No.XXX Hawks: SOOTHE”, sebagai bonus tambahan. Manga adalah hadiah khusus bagi mereka yang menonton film di Jepang.

Maaf Anda Melihat Iklan
Rilisan home video akan dikirimkan di Jepang pada 16 Februari.

Film ini dibuka pada tanggal 6 Agustus di Jepang, dan telah memperoleh total kumulatif 3.183.773.400 yen (sekitar US$28,68 juta) pada tanggal 26 September. Film ini merupakan pendapatan tertinggi di antara ketiga film anime waralaba My Hero Academia, melampaui 1,79 miliar. yen (sekitar US$16,2 juta menurut konversi saat ini) dari film kedua, My Hero Academia: Heroes Rising.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x