Connect with us

Tech & life

5 Rekomendasi Smartwatch Terbaik 2022, Harga Bersahabat Fitur Lengkap!

Published

on

Rekomendasi Smartwatch Terbaik

GwiGwi.com – Sekarang ini banyak orang yang tertarik untuk menggunakan gadget multifungsi seperti Smartwatch. Banyak fitur canggih yang bisa kamu dapatkan melalui smartwatch selain hanya melihat jam saja, namun bisa juga menjadi alat navigasi, alat kebugaran dan kesehatan, menerima telpon, dan sebagai alarm bahkan. Kami akan memberikan rekomendasi smartwatch terbaik 2022 yang bisa kamu beli!

Xiaomi Mi Watch

Xiaomi Mi Watch Revolve Meluncur, Harga Rp 1 Jutaan Baterai Tahan Lama

Jika kamu ingin smartwatch dengan harga yang terjangkau, maka kamu bisa memilih Xiaomi Mi Watch. Mulai dari 1,4 jutaan saja kamu bisa mendapatkan banyak fitur mulai dari fitur kebugaran dan olahraga seperti sleep tracker, detak jantung, kadar stres, oksigen, dan kondisi vital lain yang berhubungan dengan kesehatanmu. Kamu juga bisa menggunakan Xiaomi Mi Watch ini sambil berenang karena sudah dilengkapi dengan anti air!

Apple Watch Series 7

Apple Watch Series 7 Resmi Dirilis, Harganya Rp 5 Jutaan

Next, di tahun 2022 ini Apple Watch Series 7 masih menjadi salah satu produk smartwatch rekomendasi. Memiliki layar yang cukup luas, dengan desain unik yaitu Contour Arloji. Dilengkapi dengan pembaruan pada WatchOS8 yang menawarkan berbagai fitur baru terkait health, aplikasi untuk menerima pesan & foto, serta baterai yang awet hingga 18 jam. Kamu bisa membeli Apple Watch Series 7 ini mulai dari 6,9 juta saja!

Huawei Watch GT 2 Pro

Spesifikasi Huawei Watch GT 2 Pro bocor

Rekomendasi smartwatch terbaik selanjutnya ada Huawei Watch GT2 Pro. Desainnya cukup simpel dengan fitur yang sangat melimpah dan mumpuni. Beragam aplikasi bisa kamu temukan di jam pintar ini mulai dari aplikasi untuk work out, pembaca detak jantung, oksigen darah, sleep tracker, dan juga kamu bisa melakukan panggilan lewat smartwatch ini. Dibaendrol mulai dari 3,4 jutaan saja!

Baca Juga:  Review Anime Ousama Ranking

Fossil Smartwatch Gen 4

Jual FOSSIL SMARTWATCH GEN 4 Indonesia|Shopee Indonesia

Pasti sudah tidak asing lagi dengan brand Fossil. Fossil juga memiliki smartwatch yang memiliki banyak fitur dan tidak kalah dari apa yang sudah kita bahas di atas tadi. Fossil Smartwatch Gen 4 memiliki berbagai fitur seperti Untethered GPS, sensor detak jantung, NFC, dan swimproof fungtionality. Strap yang digunakan bahkan bisa menahan tekanan air dan udara hingga 3 meter. Kamu bisa mendapatkan Fossil Smartwatch Gen 4 mulai dari 2,7 jutaan saja!

Samsung Galaxy Watch4

Beli Galaxy Watch4 Bluetooth (44mm) black | Samsung Indonesia

Kamu juga bisa menjatuhkan pilihanmu kepada Samsung Galaxy Watch4 jika sedang membutuhkan smartwatch. Jam pintar yang memiliki digital bezel ini cukup populer dan banyak dipilih. Dilengkapi alat pelacak kesehatan seperti BioActive sensor yang berguna untuk memantau tekanan darah, EKG, dan juga detak jantung. Kamu bisa mendapatkan Samsung Galaxy Watch4 dengan harga mulai dari 4,5 jutaan saja!

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Tech & life

BenQ Hadirkan Proyektor Gaming 4LED 4K HDR Pertama Dunia untuk Open-World Games Ultra Realistis

Published

on

By

GwiGwi.com – BenQ, merek proyektor global terkemuka, hari ini meluncurkan X3000i yang menghadirkan kinerja audio-visual terbaik ke skala proyeksi yang besar. Adegan permainan dihadirkan dengan gamut warna yang luas, DCI-P3 100%, yang didukung oleh teknologi CinematicColor™ eksklusif BenQ dan dipasangkan dengan sistem suara treVolo serta input lag 4ms, memungkinkan gamer untuk bertualang dalam open-world game yang nyata secara langsung.

“Memimpin seri X dengan kombinasi gambar sinematik dan suara realistis yang belum pernah ada sebelumnya, bersama dengan kontrol bebas lag yang berasal dari response time 4ms pada refresh rate 240Hz,” kata Conway Lee, Presiden BenQ Corporation. “X3000i mengajak para gamer untuk menjelajahi alam semesta tanpa batas dan sepenuhnya mewujudkan potensi mereka.”

Untuk pengalaman gaming yang imersif, X3000i mengajak gamer ke dalam alur cerita melalui suguhan color balance otentik dengan 4K UHD asli, kecerahan visual 3000-lumen yang tinggi, kontras super tinggi pada skala 500.000:1 yang tajam dengan algoritma Dynamic Black, kesiapan 3D, dan HDR proyektor yang dioptimalkan dengan dukungan HDR10 / HLG memastikan kinerja visual yang siap untuk menghadapi masa depan, sedangkan sumber cahaya 4LED dengan kalibrasi warna otomatis menjamin kenikmatan bermain game selama bertahun-tahun.

Menambah pengalaman visual dengan audio yang ditingkatkan, X3000i sepenuhnya menyelimuti gamer melalui speaker stereo 5W x 2 yang disetel oleh audio treVolo dari BenQ dan ditingkatkan oleh Bongiovi DSP (Digital Signal Processor) dengan Dynamic Stereo Enhancement, menawarkan detail aural sehingga pengguna akan merasa berada di dalam dunia game, efek suara tiga dimensi. Audio dapat disalurkan ke sistem suara eksternal melalui HDMI eARC untuk pengalaman sinematik terbaik.

Baca Juga:  BenQ Hadirkan Proyektor Gaming 4LED 4K HDR Pertama Dunia untuk Open-World Games Ultra Realistis

Rasakan interaksi yang nyata ketika memainkan Role-Playing Game (RPG), First Person Shooter (FPS), dan Sports Game (SPG) karena X3000i dilengkapi dengan preset Game Mode yang dirancang secara khusus. Kedalaman, kejelasan, definisi, dan kehadiran musik latar dengan bass mendalam, langkah kaki yang semakin mendekat serta suara vokal yang jernih disuguhkan secara terpisah, dengan warna sesungguhnya yang ingin ditampilkan oleh game yang dimainkan. Pengaturan yang dikalibrasi secara cermat ini juga berlaku pada model seperti TK700STi dan TK700 di TK serta Seri TH, melengkapi jajaran proyektor yang didedikasikan untuk bermain game.

Ditata dalam desain dinamis untuk melengkapi dekorasi gamer mana pun dan fleksibilitas setup melalui zoom 1,3x, 2D keystone, dan konektivitas AV canggih, sumber cahaya 4LED X3000i yang menampilkan warna-warna cerah serta kualitas permainan yang indah tanpa tambahan biaya penggantian lampu untuk lebih dari 30.000 jam atau 10+ tahun. Gamer konsol yang bermain selama berjam-jam dapat dengan tenang menjelajahi alur cerita dan menunjukkan kepada dunia mengenai apa yang mereka inginkan.

Informasi lebih lanjut tentang proyektor BenQ, silakan kunjungi https://bit.ly/3MFfipO

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Tech & life

Having Fun dan Aman Selama Bermain Online, 5 Hal Penting Yang Harus Kalian Ketahui!

Published

on

By

GwiGwi.com – Online Games adalah sesuatu yang sangat digemari, terutama sejak semakin berkembangnya dunia Streaming dan Content Creator pun semakin menjamur. Namun sebenarnya, dunia digital ini tidak seratus persen aman, dan bebas dari kejahatan cyber yang tidak kita duga. Nah tapi kali ini, kita mau bagiin 5 hal penting yang harus kalian ketahui.

1.  Selalu Jaga Data Pribadi

Dunia online seakan menghilangkan semua batas terhadap hal-hal yang biasanya bisa dibilang cukup terbatas. Mulai dari pertemanan, komunikasi, dan juga jarak. Tidak jarang banyak orang yang bertemu dengan pasangan sejatinya melalui komunikasi daring, termasuk melalui online games. Komunitas bermain game pun tidak jarang terbentuk, dan menjadi titik interaksi yang menarik. Namun demikian, kita tetap harus waspada terhadap data pribadi kita. Berkenalan dengan seseorang bukan berarti kita bisa dengan santai mempercayakan data kita kepada mereka. Kita tetap harus kritis menjaga hal-hal yang bersifat cukup penting bagi diri kita, seperti misalnya KTP, Alamat Rumah, dan juga nama-nama orang terdekat kita. Hal ini sering kali disalah gunakan oleh pihak yang tidak kita inginkan, sehingga ini menjadi hal yang paling utama perlu kalian ketahui.

2. Ganti Password Secara Berkala

Online Games memerlukan akun untuk bermain, dan tidak jarang, akun tersebut perlu menggunakan password yang cukup rumit, untuk mencegah akses masuk pihak yang tidak diinginkan. Ada baiknya kita melakukan pergantian password selama kurang lebih 6 bulan sekali, dan minimal menggunakan 8 kata yang terdiri dari huruf besar, huruf kecil, beberapa angka dan juga simbol jika diperbolehkan oleh platform tersebut. Selain itu, hindari padanan umum seperti nama pribadi, alamat rumah, maupun tanggal lahir. Ini akan membantu untuk menjaga akun online games kalian lebih aman.

3. Bergabung dengan Komunitas Offical Games Tersebut

Walau memang tidak sedikit game online dapat menghasilkan komunitasnya sendiri, bergabung dengan komunitas official games itu sendiri memiliki benefitnya. Salah satunya adalah kita dapat lebih mengenal platform online game yang sedang kita mainkan, dan juga berkesempatan untuk belajar dari ahlinya game tersebut. Tidak jarang komunitas official memberikan giveaway yang tidak kalah menarik, apalagi mengingat produk yang dibawakannya merupakan produk official dari game tersebut.

4. Jangan Ragu Untuk Mempelajari Setiap Update dari Game Online Tersebut

Baca Juga:  BenQ Hadirkan Proyektor Gaming 4LED 4K HDR Pertama Dunia untuk Open-World Games Ultra Realistis

Sebagai Game Online, terkadang dikenal juga adanya Update dari game-game tersebut. Tujuannya biasanya adalah untuk memperbaiki bug atau masalah yang ditemukan pada versi sebelumnya, dan juga menambahkan konten terbaru terhadap game tersebut. Dengan kita mempelajarinya, kita bisa mengetahui perubahan strategi apa yang perlu kita atur, dan juga memanfaatkan perubahan terbaru untuk keseruan kita. Selain itu, karena adanya update perihal bugs, security, dan lainnya, biasanya ini akan membuat kita merasa lebih aman dan nyaman untuk bermain, karena kita tahu bahwa developer dari game tersebut belum meninggalkan game yang dibuatnya begitu saja.

5. Koneksi Internet yang Cepat dan Aman. Perlukah sampai menggunakan VPN?

Yang paling penting terakhir, adalah soal koneksi internet kalian. Tentunya namanya Online Games membutuhkan koneksi internet yang cepat dong? Tapi terkadang, ISP atau Internet Service Provider, masih memiliki batasan-batasan tertentu, yang ga jarang terbatas dengan IPnya, ataupun bandwith yang dimilikinya. Selain itu terkadang ISP yang memiliki informasi negara tertentu misalnya kita di Indonesia, tentunya tidak akan memiliki akses ke game-game yang diluncurkan misalnya di Jepang. Nah jawaban sederhananya, terkadang bisa ditemukan dalam sebuah VPN.

VPN sendiri adalah Virtual Private Network, yang berfungsi untuk mengubah IP dan informasi digital kita menjadi sesuatu yang berbeda. Misalnya kita ingin memainkan game di Jepang, maka ada baiknya kita menggunakan VPN dan menghubungkannya ke server dari Provider VPN tersebut yang ada di Jepang. Selain itu, kita juga bisa menjaga rahasia data kita, karena data yang dikirimkan dan diterima oleh koneksi kita terenkripsi dengan aman, sehingga tidak bisa dilacak 100%.

Salah satu VPN yang kita gunakan adalah NordVPN. NordVPN ini menjadi pilihan dikarenakan kemampuannya untuk memiliki koneksi yang sangat stabil, selama digunakan. Ini mempermudah koneksi kita dalam bermain game, untuk tetap berkualitas dan bebas dari Lag ataupun bandwith yang tidak diigninkan. Terlebih lagi, dengan adanya segudang pilihan server dari NordVPN sendiri, kita pun jadi bisa membuka akses konten yang lebih luas, yang biasanya terbatas oleh IP Negara kita sendiri. Menarik bukan? Tentunya kalau kalian ingin mempelajari lebih lanjut, ataupun ingin bergabung dengan NordVPN, kalian bisa langsung mengakses linknya disini dan dapatkan harga perkenalan yang cukup menarik.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Tech & life

AMD Perkenalkan FidelityFX Super Resolution 2.0

Published

on

GwiGwi.com – AMD hari ini mengumumkan peluncuran Software AMD: Adrenalin Edition 2022, tambahan terbaru untuk rangkaian AMD Software, dan generasi berikutnya dari teknologi peningkatan Resolusi Super AMD FidelityFX yang populer dan diadopsi secara luas, meningkatkan pengalaman gameplay ke tingkatan performa yang baru, kemampuan respon, dan ketajaman visual yang memukau.

Rilis AMD Software terbaru menghadirkan kemampuan canggih dan inovatif untuk potensi penuh pengalaman bermain game pada sistem bertenaga AMD. AMD Software terbaru memiliki fitur teknologi AMD Radeon Super Resolution (RSR), teknologi upscaling berbasis driver baru yang memberikan peningkatan performa dengan visual berkualitas tinggi dan kompatibel dengan ribuan game. Hal tersebut juga termasuk aplikasi AMD Link yang diperbarui, memungkinkan pengguna untuk mengubah PC game mereka menjadi cloud game pribadi dan menyelenggarakan game multiplayer lokal dengan teman yang terhubung dari mana saja. Sebagai tambahan, AMD Radeon Image Sharpening (RIS) kini termasuk dukungan untuk meningkatkan visual untuk pemutaran video dan aplikasi web selain game.

Diharapkan akan tersedia pada Q2 2022, teknologi AMD FidelityFX Super Resolution (FSR) 2.0 menggunakan data temporal dan anti-aliasing yang dioptimalkan untuk meningkatkan framerate dalam game yang didukung sambil memberikan kualitas gambar yang serupa atau lebih baik dibanding resolusi asli tanpa memerlukan hardware pembelajaran mesin khusus. Seperti AMD FSR versi pertama, AMD FSR 2.0 bekerja di banyak model AMD dan GPU pesaing yang berbeda, memberikan performa dan kualitas gambar yang luar biasa.

“Hardware yang hebat menuntut software yang luar biasa. Software AMD Edisi Adrenalin terbaru mempersenjatai para gamer dengan keandalan, dukungan hari ke-0 untuk game baru saat diluncurkan, dan peningkatan performa reguler, termasuk peningkatan performa game hingga 15 persen dibandingkan dengan rilis tahun lalu,” kata Frank Azor, Chief Architect of Gaming Solutions di AMD. “FSR 2.0 menanamkan kehidupan baru ke dalam kartu grafis generasi saat ini, meningkatkan performa dan memberikan pengalaman imersif tingkat berikutnya. Teknologi ini membuat game menjadi hidup, dan kami akan terus menghadirkan fitur dan kemampuan yang kuat dan inovatif yang mendorong batas performa tinggi, game imersif.”

Performa Tinggi, Visual Luar Biasa & Pengalaman yang Imersif

AMD Software: Adrenalin Edition dirancang untuk menghadirkan game yang cepat, responsif, dan visual yang luar biasa untuk pengalaman bermain game yang tiada duanya. Dikombinasikan dengan fitur familiar seperti AMD FreeSync™ technology, AMD Radeon Anti-Lag, dan AMD Radeon Boost, AMD Software: Adrenalin Edition memperkenalkan sejumlah kemampuan baru dan telah ditingkatkan, termasuk:

  • Teknologi AMD Radeon Super Resolution (RSR)– RSR adalah fitur peningkatan spasial dalam driver yang dibangun di atas algoritma yang sama dengan teknologi AMD FidelityFX Super Resolution. Teknologi tersebut memberikan resolusi hampir asli dan peningkatan performa dalam game yang berjalan dalam mode layar penuh eksklusif pada grafis diskrit berbasis arsitektur AMD RDNA™, dan grafis dan kompatibel dengan ribuan game.
  • AMD Link – Fitur AMD Link Play yang diperbarui sekarang memungkinkan hingga empat pengguna untuk terhubung ke PC yang didukung grafis AMD Radeon dari PC, ponsel, tablet, atau TV berbasis Android atau Windows untuk memainkan game multiplayer lokal. Aplikasi ini juga memperkenalkan hotkey yang dapat disesuaikan, memungkinkan gamer untuk menggunakan perangkat mereka sebagai pengontrol sekunder untuk PC mereka. AMD Link sekarang dapat diakses dari toko Microsoft dan dapat diunduh sebagai aplikasi mandiri pada PC berbasis non-AMD, mengundang lebih banyak pengguna dan hadware untuk bergabung dengan cloud gaming
  • Radeon Image Sharpening (RIS) – Menghadirkan ketajaman dan kejernihan pada visual dalam game yang telah diperhalus dengan peningkatan skala dan efek pasca-proses, RIS versi terbaru sekarang dapat digunakan untuk meningkatkan visual dalam pemutaran video dan aplikasi produktivitas lainnya dengan satu klik.
  • Unduhan Cepat – Hemat waktu dan kurangi ukuran unduhan driver saat memperbarui AMD Software: Adrenalin Edition langsung dari aplikasi, unduh dan instal hanya file yang perlu diperbarui di PC.
  • Peningkatan Pemberitahuan Toast – Memberi pengguna gambaran yang lebih jelas tentang fitur utama mana yang diaktifkan atau dinonaktifkan setiap kali peluncuran game.
Baca Juga:  Yuna Funkibara Bahas Inspirasinya Dalam Bermusik

Teknologi Upscaling Generasi Berikutnya

AMD FidelityFX Super Resolution 2.0 adalah evolusi berikutnya dari teknologi upscaling original lintas platform yang populer dan diadopsi secara luas oleh AMD, yang telah didukung atau segera hadir di lebih dari 80 game. FSR 2.0 meningkatkan framerate dalam permainan yang didukung dengan menggunakan data frame sebelumnya untuk memberikan kualitas gambar yang serupa atau lebih baik dibanding nyata di semua resolusi. Memberikan kualitas gambar yang luar biasa tanpa memerlukan hardware pembelajaran mesin khusus, FSR 2.0 mendukung berbagai produk dan platform grafis, termasuk AMD dan solusi pesaing terpilih. Salah satu game pertama yang mendukung FSR 2.0 adalah DEATHLOOP oleh Arkane Studios dan Bethesda. Video pratinjau FSR 2.0 di DEATHLOOP

 

Ketersediaan

AMD Software: Adrenalin Edition dapat diunduh hari ini melalui laman AMD Drivers and Support. AMD FidelityFX Super Resolution 2.0 diharapkan akan tersedia di game mulai Q2 2022. Detail tambahan tentang FSR 2.0 akan diungkapkan pada 2022 Game Developers Conference (GDC) pada 23 Maret.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x