Connect with us

Berita Anime & Manga

5 Rekomendasi Judul Anime untuk Valentine’s Day

Published

on

GwiGwi.com – Kalau bicara soal anime biasanya selalu tentang pertempuran, menyelamatkan dunia, jagoan pedang atau dunia perninjaan. Kalau hanya itu kiblat anime kamu berarti kamu masih ketinggalan banyak. Valentine’s Day kali ini cobalah sedikit lebih romantis, lagi pula tidak ada salahnya mengajak orang tersayang kamu untuk juga ikut menyukai anime karena banyak juga lho anime dengan latar belakang cerita romantis nggak kalah sama drama Korea. Berikut adalah 5 rekomendasi anime untuk Valentine's Day.

Maaf Anda Melihat Iklan

Skip Beat!

Anime ini bercerita tentang Kyouko Mogami yang diputusin pacarnya setelah sang pacar menjadi terkenal. Karena sakit hati Kyouko memutuskan untuk membalas dendam dengan menjadi lebih terkenal walaupun ternyata tidak mudah. Skip Beat! Adalah salah satu anime klasik jadi agak kurang relevan memang untuk timing-nya tapi anime ini mengingatkan kita bahwa cinta tak selalu manis, ada juga pahitnya, jadi cocok untuk ditonton saat Valentine’s Day.

Kimi no Na Wa

Sebenarnya ini anime baru tapi ceritanya yang klasik yaitu tentang dua orang yang tertukar jiwanya. Tapi jangan dikiran anime ini boring justru itu uniknya, dengan ide cerita yang begitu klise tapi lewat anime ini kamu bisa belajar tentang pencarian cinta sejati antara dua tokoh utama yaitu Mitsuha Miyamizu dan Taki Tachibana.

Ore Monogatari

Maaf Anda Melihat Iklan

Anime ini sangat direkomendasikan buat kamu yang masih saja merasa rendah diri di jaman secanggih ini. Ore Monogatari adalah cerita cinta unik tentang Takeo Gouda, dia adalah cowok biasa-biasa saja tapi bisa mendapatkan cewek paling cantik di sekolah. Intinya, cerita ini sangat menginspirasi bahwa dalam mengejar cinta tidak boleh ada kata menyerah. Simple story with a big message.

Anohana

Baca Juga:  Anime Saga of Tanya the Evil Umumkan Season 2

Buat kamu yang sudah tahu tentang anime ini pasti akan mengerutkan kening, apa hubungannya anime yang super sedih ini dengan Valentine’s Day. Ingat, Valentine’s Day di Jepang tidak melulu tentang kata-kata romantis dan sekotak coklat, Valentine’s Day juga dirayakan sebagai tanda kasih sayang antar teman. Anohana adalah anime yang menekankan tentang pentingnya arti persahabatan. Cocok untuk ditonton bersama sahabat-sahabat kamu.

Akagami no Shirayuki-hime

Mengapa Akagami no Shirayuki-hime harus ada dalam daftar anime untuk kamu tonton saat Valentine’s Day? Jawabannya simpel saja, apa yang lebih baik dari kisah tentang pangeran tampan, gadis biasa-biasa saja, kastil cantik dan jagad fantasi yang luar biasa? Nggak ada kan?

So, tunggu apa lagi, segera lengkapi koleksi anime kamu dengan 5 judul anime untuk Valentine's Day di atas. Dijamin, anime-anime itu akan membuat Valentine’s Day kamu semakin bermakna.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement

Berita Anime & Manga

Video Anime Night Head 2041 Mengungkap Lagu Pembuka, 20 Pemeran dan Debut 14 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk Night Head 2041, sebuah anime televisi baru berdasarkan serial drama live-action Night Head tahun 1992, meluncurkan video dan visual promosi utamanya pada hari Kamis. Situs web dan video mengungkapkan 20 anggota pemeran lainnya, lagu tema pembuka, dan pemutaran perdana 14 Juli untuk anime tersebut. Video tersebut menampilkan lagu tema pembuka “Icy Ivy” oleh Who-ya Extended.

Anime akan tayang perdana pada Fuji TVini [+Ultra] blok pemrograman pada 14 Juli pukul 25:05 JST (efektif, 15 Juli pukul 01:05), dan episode selanjutnya akan tayang pada 12:55 JST. Anime akan tayang di Fuji TVlayanan FOD. Single lagu tema pembuka akan debut pada 11 Agustus.

Pemeran yang baru diumumkan termasuk (Catatan: Romanisasi nama tidak dikonfirmasi):

Maaf Anda Melihat Iklan


Kazuyuki Okitsu sebagai Michio Sonezaki


Lynn sebagai Reika Mutо̄


Yasuhiro Mamiya sebagai Daisuke Honda

Baca Juga:  Anime Saga of Tanya the Evil Umumkan Season 2


Yuko Hikasa sebagai Kimie Kobayashi


Reina Ueda sebagai Yui Akiyama


Kaori Maeda sebagai Shoko Futami


Banjou Ginga sebagai Kyōjirō Mikuriya

  • Tomoaki Maeno sebagai Suguru Kakitani
  • Aya Endo sebagai Miki Tachibana
  • Chikahiro Kobayashi sebagai Mike Fujiki
  • Tomokazu Sugita sebagai Kо̄ji Kazama
  • Saori Hayami sebagai Emily Shinjо̄
  • Kousei Hirota sebagai Losyukov
  • Tarusuke Shingaki sebagai Victor
  • Hiroki Nanami sebagai Naoto Kirihara (young)
  • Shizuka Ishigami sebagai Naoya Kirihara (young)
  • Natsumi Fujiwara sebagai Takuya Kuroki (young)
  • Makoto Koichi sebagai Yūya Kuroki (young)
  • Mari Yokoo sebagai Akiko Okuhara
  • Motomu Kiyokawa sebagai Elder Misaki

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Novel Fantasi Sejarah Shabake Dapatkan Anime Spesial Ulang Tahun ke-20 pada 19 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi Shinchosha untuk seri novel fantasi sejarah Shabake karya Megumi Hatakeyama mengumumkan pada hari Kamis bahwa itu menginspirasi adaptasi anime yang akan merayakan ulang tahun ke-20 seri tersebut. Ini akan streaming di situs web pada 19 Juli.

Kisah novel diatur di Edo, dan berpusat pada seorang pemuda yang sakit-sakitan tapi baik hati, dan roh misterius yang mengawasinya.

Pemerannya termasuk Junya Enoki sebagai pemuda, Kouki Uchiyama sebagai Nikichi, Yōhei Azakami sebagai Sasuke, Ryohei Kimura sebagai Nozoki Byōbu, dan Hisako Kanemoto sebagai Suzuhiko-hime.

Baca Juga:  Film Demon Slayer Telah Menjual Lebih dari 1 Juta Blu-ray, DVD dalam 3 Hari Pertama

Hideki Ito (Film Natsume Yūjin-Chō 2018) mengarahkan anime di Shuka (Natsume Yūjin-Chō), dengan Kaoru Wada (Yashahime: Princess Half-Demon) menggubah musiknya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Novel pertama dalam seri debutnya pada tahun 2001, dengan banyak novel sekuel sejak saat itu. Serial ini juga telah menginspirasi dua serial televisi live-action, manga, drama radio, drama panggung, musikal panggung, dan buku bergambar.

We Rent Tsukumogami (Tsukumogami Kashimasu) karya Hatakeyama menginspirasi anime televisi pada Juli 2018.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Video Promo Kedua Anime ‘Battle Game in 5 Seconds’ Ditayangkan

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk Battle Game in 5 Seconds, anime televisi dari manga Deatte 5-byō de Battle (Battle in 5 seconds after meeting) milik Saizō Harawata dan Miyakokasiwa mulai streaming pada hari Kamis video promosi kedua.

Anime ini akan tayang perdana pada 12 Juli pukul 24:00 (efektif, 13 Juli tengah malam) di Tokyo MX dan BS11 saluran.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending