Connect with us

Berita Anime & Manga

5 Rekomendasi Judul Anime untuk Valentine’s Day

Published

on

GwiGwi.com – Kalau bicara soal anime biasanya selalu tentang pertempuran, menyelamatkan dunia, jagoan pedang atau dunia perninjaan. Kalau hanya itu kiblat anime kamu berarti kamu masih ketinggalan banyak. Valentine’s Day kali ini cobalah sedikit lebih romantis, lagi pula tidak ada salahnya mengajak orang tersayang kamu untuk juga ikut menyukai anime karena banyak juga lho anime dengan latar belakang cerita romantis nggak kalah sama drama Korea. Berikut adalah 5 rekomendasi anime untuk Valentine's Day.

Skip Beat!

Anime ini bercerita tentang Kyouko Mogami yang diputusin pacarnya setelah sang pacar menjadi terkenal. Karena sakit hati Kyouko memutuskan untuk membalas dendam dengan menjadi lebih terkenal walaupun ternyata tidak mudah. Skip Beat! Adalah salah satu anime klasik jadi agak kurang relevan memang untuk timing-nya tapi anime ini mengingatkan kita bahwa cinta tak selalu manis, ada juga pahitnya, jadi cocok untuk ditonton saat Valentine’s Day.

Kimi no Na Wa

Sebenarnya ini anime baru tapi ceritanya yang klasik yaitu tentang dua orang yang tertukar jiwanya. Tapi jangan dikiran anime ini boring justru itu uniknya, dengan ide cerita yang begitu klise tapi lewat anime ini kamu bisa belajar tentang pencarian cinta sejati antara dua tokoh utama yaitu Mitsuha Miyamizu dan Taki Tachibana.

Baca Juga:  Dennou Shoujo Siro akan Membintangi Film YouTuber Virtual 'Shirotsumekusa' Pada Musim Gugur Ini

Ore Monogatari

Anime ini sangat direkomendasikan buat kamu yang masih saja merasa rendah diri di jaman secanggih ini. Ore Monogatari adalah cerita cinta unik tentang Takeo Gouda, dia adalah cowok biasa-biasa saja tapi bisa mendapatkan cewek paling cantik di sekolah. Intinya, cerita ini sangat menginspirasi bahwa dalam mengejar cinta tidak boleh ada kata menyerah. Simple story with a big message.

Anohana

Buat kamu yang sudah tahu tentang anime ini pasti akan mengerutkan kening, apa hubungannya anime yang super sedih ini dengan Valentine’s Day. Ingat, Valentine’s Day di Jepang tidak melulu tentang kata-kata romantis dan sekotak coklat, Valentine’s Day juga dirayakan sebagai tanda kasih sayang antar teman. Anohana adalah anime yang menekankan tentang pentingnya arti persahabatan. Cocok untuk ditonton bersama sahabat-sahabat kamu.

Akagami no Shirayuki-hime

Mengapa Akagami no Shirayuki-hime harus ada dalam daftar anime untuk kamu tonton saat Valentine’s Day? Jawabannya simpel saja, apa yang lebih baik dari kisah tentang pangeran tampan, gadis biasa-biasa saja, kastil cantik dan jagad fantasi yang luar biasa? Nggak ada kan?

So, tunggu apa lagi, segera lengkapi koleksi anime kamu dengan 5 judul anime untuk Valentine's Day di atas. Dijamin, anime-anime itu akan membuat Valentine’s Day kamu semakin bermakna.

Advertisements

Berita Anime & Manga

Transformers: War for Cybertron Akan Meluncur Dengan Dub Bahasa Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Proyek Transformers: War for Cybertron Trilogy meluncur akhir bulan ini di Netflix. Jepang akan mendapatkannya pada hari yang sama dengan AS, dengan dubbing bahasa Jepang yang menampilkan suara-suara akrab dan beberapa nama besar baru bergabung dengan para pemain.

Transformer menjadi populer di Jepang untuk beberapa waktu, jadi penggemar akan senang mendengar beberapa nama tetap kembali ke peran lama mereka di Jepang. Tessho Genda akan kembali sebagai Optimus Prime, peran yang telah disuarakannya untuk proyek animasi dan live-action. Ryohei Kimura kembali sebagai Bumblebee, yang ia telah menyuarakan di beberapa pertunjukan — termasuk (walaupun singkat) film 2018 untuk karakter sendiri Bumblebee.

Baca Juga:  Dennou Shoujo Siro akan Membintangi Film YouTuber Virtual 'Shirotsumekusa' Pada Musim Gugur Ini

Bergabung dengan para pemain adalah:

Kikuko Inoue (Belldandy di Ah My Goddess) sebagai Elita-1
Kenji Nomura (Tatsuma Ushiyama di Golden Kamuy) sebagai Jetfire
Houchu Ohtsuka (Jiraiya di Naruto) sebagai Megatron
Kazuhiko Inoue (Kakashi di Naruto) sebagai Ultra Magnus
Chafurin (Inspektur Megure di Case Closed) sebagai Shockwave
Setsuji Satoh (Cyborg 007 di Cyborg 009 Call of Justice) sebagai Starscream

PV baru memungkinkan Anda melihat beberapa aksi dan mendengar aktor suara dalam peran baru mereka:

Transformers: War for Cybertron Trilogy rilis global pada 30 Juli.

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Merayakan Hari Ulang Tahun Tanjiro di Twitter

Published

on

GwiGwi.com – Pada 14 Juli menandai hari ulang tahun Tanjiro Kamado, protagonis dari anime dan manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dan untuk menandai kesempatan para animator di ufotable memberikan ilustrasi karakter mini khusus yang diterbitkan di Akun Twitter Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Ilustrasi (di atas) menampilkan Zenitsu, Inosuke, Nezuko, dan Tanjiro seukuran chibi yang merayakan acara keberuntungan dengan spanduk, confetti, topi pesta, dan pelukan hangat. Ilustrasi itu juga diterbitkan kepada website resmi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Baca Juga:  Miyu Tomita & Yumiri Hanamori akan Karakter Baru di Anime 'OneRoom' Season 3

Selamat ulang tahun, Tanjiro!

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Video Promo ‘Doraemon: Nobita’s New Dinosaur’ Merayakan 50 Tahun Petualangan

Published

on

GwiGwi.com – Film anime mendatang Doraemon the Movie: Nobita's New Dinosaur merayakan 50 tahun waralaba Doraemon. Dengan pemutaran perdana dijadwalkan ulang, PV baru dan kunci visual menggoda petualangan yang akan datang.

Film ini mengikuti tahun 1980-an Nobita's Dinosaur, film fitur pertama untuk waralaba, yang dibuat kembali pada tahun 2006. Kali ini, Nobita dan teman-temannya menemukan telur yang menetas jenis dinosaurus yang belum pernah dilihat sebelumnya. Ketika kelompok itu berusaha mengembalikan mereka ke masa Cretaceous, mereka dibuntuti oleh musuh misterius yang juga ingin mendapatkan bayi dinosaurus.

Baca Juga:  Anime Summer 2020: Re:ZERO -Starting Life in Another World- Season 2

Lihatlah PV baru, yang menampilkan intro peringatan 50 tahun dan sampel musik film oleh band rock Mr. Children.

Kunci visual baru juga menunjukkan Doraemon, Nobita, dan teman-teman mereka naik ke langit bersama Bamboo Copters dan teman dinosaurus baru mereka.

Doraemon the Movie: Nobita's New Dinosaur dijadwalkan untuk rilis di Jepang pada tanggal 7 Agustus, yang awalnya tanggal rilis disisihkan untuk animasi CG Stand by Me Doraemon 2. Sekuel dari film sedih dari Takashi Yamazaki akan dirilis pada tanggal yang akan diumumkan mendatang.

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending