Connect with us

Daftar Anime

5 Pendekar Pedang Yang Lebih Lemah dari Kirito di Anime Sword Art Online

Published

on

GwiGwi.com – Walaupun Kirito mungkin masih kalah sama beberapa pendekar pedang di Anime Sword Art Online pada tulisan sebelumnya, ditulisan kita akan melihat pendekar pedang yang lainnya yang lebih lemah dari Kirito.

 

5. Suguha

Advertising
Advertising

Suguha alias Leafa memang salah satu sylph terkuat di Alfheim Online. Dia memiliki berbagai mantra dan serangan magis di gudang senjatanya dan tidak terlalu buruk dalam hal ilmu pedang. Tetapi terlepas dari pencapaian ini, dia masih jauh dari level di mana dia benar-benar dapat menjadi ancaman bagi Pendekar Pedang Hitam yang legendaris.

Kirito, dengan refleks dan pengalamannya yang superior, akan dengan mudah menjadi yang teratas dalam pertarungan melawan Suguha, dan dia bahkan tidak perlu menggunakan kartu asnya, yaitu, pedang gandanya.

 

4. Vassago

Mantan pemimpin dari Laughing Coffin, yang dulu bernama Poh, adalah pemain yang telah meneror Kirito sejak hari-hari awalnya di SAO. Dia adalah orang yang memaksa Kirito untuk membunuh pemain dan mengambil nyawa dan dalam prosesnya berhasil menjatuhkan penyesalan yang berat di hati Kirito.

Penampilannya dalam War of the Underworld berarti malapetaka bagi seluruh perlawanan dan sedikit lebih unggul melawan Kirito dalam pertarungan yang sangat ditunggu-tunggu. Tapi menjelang akhir, Kirito melepaskan kekuatan sejatinya, dan Vassago hanya bisa meringkuk di hadapan kekuatan yang tak henti-hentinya.

 

3. Tsuboi Ryoutarou

Tsuboi Ryoutarou, atau yang lebih dikenal dengan Klein, merupakan salah satu sahabat Kirito, baik di dalam game maupun di dunia nyata. Gurauannya dengan Kirito selalu sangat menyenangkan dan telah menjadi favorit penggemar sejak hari pertama.

Meskipun menjadi pemula pada awalnya, dia segera menjadi akrab dengan mekanisme permainan dan menjadi cukup kuat untuk bertahan melawan musuh kuat lainnya. Klein masih jauh dari mencapai level Kirito dan tidak akan memiliki kesempatan dalam pertarungan satu lawan satu melawan sahabatnya.

 

2. Fanatio Synthesis Two

Wakil pemimpin dari Integrity Knight telah lama memegang gelar pendekar pedang terbaik kedua di Underworld. Senjatanya, Heaven Piercing Sword adalah senjata suci dengan kemampuan penghancur yang sangat besar. Pedang memiliki kemampuan untuk menembakkan sinar cahaya intensitas tinggi yang dapat membakar apapun yang bersentuhan dengannya.

Ilmu pedangnya sangat mematikan dan bisa membunuh binatang buas. Tapi meskipun memiliki senjata dan kekuatan divine, Fanatio memang kalah dalam pertarungan melawan Kirito, dengan Kirito yang sepertinya tidak mengerahkan seluruh kekuatannya.

 

1. Silika

Ayano Keiko, alias, Silica adalah penjinak binatang bersenjatakan belati yang merupakan salah satu yang selamat dari SAO. Dia pertama kali terlihat mencari helo dari Kirito untuk menyelamatkan binatang buasnya dan sejak itu dia melakukan perjalanan dengan Kirito dan gengnya melalui berbagai alam virtual.

Pengetahuannya sebagai penjinak binatang tidak ada duanya dan dia terkenal di seluruh negeri sebagai salah satu penjinak binatang terbaik yang pernah ada. Binatang buasnya, menjadi kuat dengan hak mereka sendiri, tidak akan memiliki kesempatan melawan Kirito dan ilmu pedangnya hanya kurang bersemangat jika dibandingkan dengan penggunaan ganda Kirito, memberikan yang terakhir kemenangan yang mudah.

Sumber: (1)

Advertisement

Daftar Anime

First Impression Anime Himesama “goumon” no Jikan Desu

Published

on

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

www.gwigwi.com – Himesama “goumon” no Jikan Desu adalah salah satu anime yang cukup populer pada musim dingin 2024. Anime ini menarik perhatian karena premisnya yang unik. Seorang putri terperangkap di dalam istana raja iblis dan harus bertahan melalui berbagai macam “siksaan”. Sinopsisnya seperti menjanjikan konflik menegangkan dan karakter-karakter kompleks

Apalagi, Himesama goumon no Jikan Desu melibatkan kombinasi elemen fantasi, petualangan, dan sedikit elemen komedi. Meskipun ceritanya terasa repetitif, tapi berhasil menjaga keseruan dan tetap menghibur.

Selain itu, adaptasi dari manga yang sukses menjadi daya tarik tambahan bagi fans. Oleh sebab itu, tidak jarang ada yang ingin  melihat melihat kisah mereka pada versi layar kaca.

Kualitas Visual dan Animasi

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

Animasi yang menonjol dan berkualitas tinggi memperkuat pengalaman menonton anime ini. Detailnya cukup cermat dalam karakter dan latar belakang. Gerakan yang lancar dan ekspresi wajah mncolok dapat memberikan daya tarik visual kuat kepada penonton

Soundtrack dan Musik Latar

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

Soundtrack dan musik latar memberikan atmosfer yang tepat untuk cerita yang gelap, misterius dan komedi. Dari musik yang menggugah hingga suara-suara yang menegangkan, semuanya dirancang untuk memperkuat suasananya. Keselarasan antara musik dan adegan menciptakan pengalaman mendalam yang memperkaya narasi.

Kesan Pertama

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

First Impression Anime Himesama “goumon” No Jikan Desu

Setelah menonton beberapa episode, kesan pertama yang muncul adalah anime ini menawarkan konsep unik. Kombinasi elemen fantasi dan komedi dalam anime Himesama sangat menarik. Desain karakter beragam dan konsep dunianya juga menjadi daya tarik utama. Akan tetapi, beberapa adegan mungkin terlalu eksentrik bagi beberapa penonton.

Berdasarkan episode yang sudah ditonton, prediksi fans bisa bermacam-macam. Bisa jadi ceritanya akan semakin mendalam dengan pengembangan karakter lebih kompleks. Konflik dan tantangan yang dihadapi oleh karakter utama diperkirakan akan meningkat. Sementara itu, latar belakang cerita dan hubungan antar karakter akan semakin terungkap. Hal ini akan membawa penonton pada petualangan yang lebih mendebarkan dan penuh kejutan.

Continue Reading

Daftar Anime

First Impression Anime Metalic: Rogue

Published

on

First Impression Anime Metalic: Rogue

www.gwigwi.com – Di tengah anime yang lebih banyak bertema isekai dan fantasy, ada satu anime berbeda pada musim dingin 2024 ini. Nama aime tersebut adalah Metalic: Rogue.

Anime ini menawarkan konsep unik tentang dunia saat manusia hidup berdampingan dengan makhluk-makhluk metalik. Sinopsis yang unik itu menjadi daya tarik utama bagi penonton untuk menjelajahi ceritanya.

Kehadiran makhluk-makhluk metalik sebagai karakter utama menambahkan elemen fantasi dan misteri yang menonjol dalam anime ini. Tentunya sangat memberikan pengalaman berbeda dan menyegarkan bagi para penggemar anime. Khususnya penonton yang mencari tema antimainstream seperti sekarang.

Desain karakter unik, plot menarik, dan perpaduan antara aksi dan elemen misteri menjadikan Metallic: Rouge menonjol di antara anime lainnya.

Visual dan Animasi

First Impression Anime Metalic: Rogue

First Impression Anime Metalic: Rogue

Kualitas visual dan animasi dalam Metallic: Rogue sangatlah mengesankan. Setiap adegan dikerjakan dengan detail yang tinggi. Hal itu memberikan pengalaman visual yang memikat bagi penonton. Karakter dan latar belakang dirancang dengan baik dan menciptakan dunia yang imersif.

Soundtrack dan Musik Latar

First Impression Anime Metalic: Rogue

First Impression Anime Metalic: Rogue

Soundtrack dan musik latar dalam Metallic: Rogue menambahkan kedalaman emosional pada setiap adegan. Musiknya sangat sesuai dengan suasana anime. Mulai dari nada yang epik hingga yang menegangkan. Sehingga, dapat mengimbangi perasaan yang ditampilkan dalam cerita. Penggunaan musiknya secara cerdas memperkuat pengalaman penonton.

Kesan Pertama

First Impression Anime Metalic: Rogue

First Impression Anime Metalic: Rogue

Setelah menonton beberapa episode dari Metallic: Rogue, muncul beberapa kesan pertama yang muncul. Serial ini berhasil memperkenalkan karakter-karakter yang menarik dan memiliki latar belakang kompleks .

Dunia yang diciptakan dalam serial ini terasa hidup dan unik. Dengan desain visual menarik dan atmosfir cukup mendalam. Plot awal yang menjanjikan dengan intrik dan misteri menarik perhatian penonton untuk terus mengikuti cerita selanjutnya.

Berdasarkan episode yang sudah ditonton, ada beberapa prediksi untuk perkembangan cerita selanjutnya. Diharapkan ada pengembangan lebih lanjut untuk karakter utama dan pendukung. Hal itu termasuk pengungkapan latar belakang dan motivasi mereka .

Episode-episode mendatang kemungkinan akan mengungkap lebih banyak misteri tentang dunia tersebut. Prediksi adanya konflik yang semakin meningkat antara karakter-karakter utama dan antagonis, menimbulkan ketegangan lebih tinggi dalam cerita.

Continue Reading

Daftar Anime

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Published

on

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

www.gwigwi.com – Di antara anime tentang isekai dan reinkarnasi, ada satu anime yang bisa kamu perhatikan, yakni Akuyaku Reijou level 99. Anime ini menawarkan konsep isekai dan reinkarnasi yang menarik. Sang tokoh utamanya, Eumiella Dolkness, reinkarnasi ke dalam dunia fantasi sebagai putri bangsawan yang dibenci sejak lahir.

Sinopsis anime ini menjanjikan plot twist menegangkan. Sebab, Eumiella harus menghadapi tantangan dan mengungkap misteri di sekitar kehidupan baru.

Meskipun memiliki genre umum dalam anime isekai, Akuyaku Reijou Level 99 dijelaskan memiliki pendekatan berbeda. Khususnya dalam pengembangan plot dan karakternya. Sehingga, menawarkan pengalaman menonton yang segar.

Kualitas Visual dan Animasi

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Kualitas visual dan animasi anime ini sangatlah memukau. Terdapat detail yang halus dan desain karakter menarik. Latar belakangnya juga indah dan mendukung atmosfer cerita yang dibangun dengan baik.

Soundtrack dan Musik Latar

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Soundtrack dan musik latar anime ini cocok dengan suasana yang ingin disampaikan. Mereka membantu memperkuat emosi dan atmosfer dalam setiap adegan. Sehingga, menambahkan dimensi ekstra pada pengalaman menonton.

Kesan Pertama

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

First Impression Anime Akuyaku Reijou Level 99

Akuyaku Reijou Level 99 menarik perhatian para fans. Sebab, konsepnya adalah reinkarnasi karakter utama, Eumiella Dolkness, ke dalam dunia fantasi sebagai putri bangsawan yang dibenci sejak lahir. Hal ini memberikan kesan segar karena menghadirkan latar belakang karakter kompleks dan menarik.

Desain karakternya juga menjadi salah satu kesan pertama yang mencolok. Karakter-karakter dalam anime ini memiliki penampilan unik dan beragam. Sehingga, menambah daya tarik visual pada setiap episode.

Berdasarkan episode yang sudah ditonton, terlihat bahwa Eumiella Dolkness memiliki potensi untuk mengubah nasibnya. Bahkan, mampu menghadapi tantangan dalam menjalani kehidupan barunya. Prediksi para fans adalah Eumiella akan mengembangkan kekuatan dan keterampilan baru. Tujuannya untuk melawan takdirnya sebagai putri bangsawan yang dibenci.

Selain itu, kemungkinan adanya plot twist dan konflik lebih kompleks akan mempertahankan ketertarikan para penonton. Sehingga, ceritanya semakin menarik.

 

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending