Connect with us

Berita Anime & Manga

5 Anime Sepanjang Tahun 2019 yang Wajib Ditonton

Published

on

GwiGwi.com – Sebagai pencinta anime, pasti tidak ingin ketinggalan dengan cerita seru yang disuguhkan oleh negeri Sakura ini. Menonton anime merupakan cara untuk mengusir rasa jenuh dari seluruh aktivitas keseharian yang mungkin cukup membosankan dan membuat terasa penat. Berikut adalah 5 Daftar Anime Sepanjang Tahun 2019 yang Wajib Ditonton

Advertisements

1. Gintama

Gintama merupakan anime yang wajib ditonton. Anime ini menceritakan negeri Sakura saat masa Edo. Jepang dijajah oleh bangsa alien bernama Amanto. Ia berusaha untuk menyengsarakan rakyatnya dengan membuat negara boneka. Namun hal tersebut dapat dituntaskan dengan tiga tokoh utama yaitu Gintoki Sakata, Shinpachi Shimura, dan Kagura.

2. One Punch Man

One Punch Man merupakan anime bergenre action yang baik untuk ditonton. Anime ini menceritakan tentang seorang pahlawan yang bernama Saitama. Saitama merupakan karakter berkepala botak memiliki kekuatan sangat super. Ia bisa mengalahkan semua musuhnya sekali pukul. Namun dibalik kekuatannya yang besar itu, terdapat lawakan-lawakan bodoh yang dapat membuat kita tertawa.

3. Rurouni Kenshin

Rurouni Kenshin merupakan manga dan anime karya Nobuhiro Watsuki yang berlatar belakang awal dari era Meiji di Jepang. Anime ini menceritakan seorang ronin. Ronin merupakan samurai yang tak bertuan. Ia ingin pergi dari masa lalunya. Anime ini juga memberikan sedikit pembelajaran mengenai sejarah bangsa Jepang. Anime ini bisa dikatakan anime terbaik dan keren sepanjang masa.

Baca Juga:  Anime Hakushon Daimaō 2020 Menunda Episode Baru hingga 20 Juni Karena COVID-19

4. Shigatsu wa Kimi no Uso

Judul lain dari anime ini adalah Your Lie in April. Anime ini memiliki genre romance dengan gabungan musik didalamnya. Anime ini menceritakan trauma seorang pianis karena ibunya meninggal dunia. Namun, hal tersebut dapat dituntaskan dengan bertemunya ia dengan wanita cantik yang ia sukai.

5. Bakuman

Bakuman adalah sebuah serial manga Jepang yang ditulis oleh Tsugumi Ohba dan diilustrasikan oleh Takeshi Obata. Anime ini menceritakan tentang seniman berbakat Moritaka Mashiro dan penulis aspiratif Akito Takagi, dua murid kelas sembilan yang ingin menjadi seniman manga, dengan Mashiro sebagai penggambar dan Takagi sebagai penulis cerita. Imajinasi liarnya itu dimasukkan kedalam dunia nyata.

Begitulah 5 daftar anime sepanjang tahun 2019 yang wajib untuk ditonton. Kelima daftar anime tersebut sangat direkomendasikan untuk ditonton karena selain menghibur para penontonnya dengan berbagai lawakan yang dibawakan oleh anime ini, lima anime ini juga menyelipkan beberapa pesan-pesan mengenai kehidupan yang bisa diterapkan dalam menjalani kehidupan kita di dunia nyata. Tentunya pesan-pesan yang diambil adalah pesan-pesan yang positif .

 

Berita Anime & Manga

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Merayakan Awal Juni Dengan Visual Baru yang Lucu

Published

on

GwiGwi.com – Franchise Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba sedang merayakan banyak hal saat kita menuju Juni: Ulang tahun Mitsuri Kanroji pada 1 Juni, dan awal musim hujan di wilayah Shikoku di Jepang.

Advertisements

 

Akun Twitter Resmi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba merilis gambar header gratis untuk ulang tahun Mitsuri yang dikompilasi dengan gambar dan panel dari manga. Fans didorong untuk menggunakan tajuk secara bebas.

Untuk bagiannya, studio produksi animasi ufotable sedang merayakan ulang tahun Mitsuri di ufotable kafe di Tokyo, Tokushima, Nagoya, dan Osaka dari 2 hingga 21 Juni. Pengunjung akan menerima alas makan siang baru dengan pesanan makanan mereka, dan juga akan dapat membeli clear file, stand akrilik, atau stiker IC dengan art ulang tahun pada Itu.

 

Baca Juga:  Miliki Kuas Make-up Edisi Demon Slayer

ufotable juga merayakan dimulainya musim hujan di Shikoku bersama art para karakter chibi yang memegang payung (atau dalam kasus Nezuko, mengenakan jas hujan yang menggemaskan). Toko online Studio sedang menjual merchandise yang menampilkan karya seni pada awal Juni.

 

 

 

ANN

Continue Reading

Berita Anime & Manga

RAISE A SUILEN dari BanG Dream! Rilis Video Musik “EXPOSE ‘Burn out !!!'”

Published

on

GwiGwi.com -Untuk memperingati penampilan mereka di game smartphone BanG Dream! Girls Band Party! mulai 10 Juni, saluran YouTube resmi untuk franchise mix media Bushiroad, BanG Dream! telah mulai mengalirkan video musik anime 100 detik untuk “EXPOSE ‘Burn out !!!'” dibawakan oleh band rock RAISE A SUILEN.

Advertisements

Lagu rock ditampilkan sebagai lagu untuk anime BanG Dream! musim ketiga dan akan dimasukkan dalam album penuh pertama band yang akan datang “ERA” yang dirilis pada 19 Agustus 2020.

Dalam kisah franchise, RAISE A SUILEN adalah “band terkuat yang memainkan musik terkuat” yang diluncurkan oleh CHU² (DJ). Ini terdiri dari pemain berbakat, terutama LAYER (bass & vokal) dan Masking (drum) memiliki keterampilan tingkat profesional dan pengalaman sebagai anggota pendukung band-band lain. Serta tingkat kesempurnaan musik mereka yang tinggi, mereka disebut “pemimpin baru dari era band gadis besar,” dan telah menjadi topik hangat sejak debut mereka.

Baca Juga:  Anime Fire Force Season 2 Ungkap Peran Makoto Furukawa

Anggota RAISE A SUILEN:

  • LAYER / Rei Wakana (vokal & bass) – Raychell
  • LOCK / Rokka Asahi (guitar) – Riko Ohara
  • MASKING / Masuki Sato (drum) – Natsume
  • PAREO / Reona Nyubara (keyboard) – Reo Kurachi
  • CHU² / Chuyu Tamade (DJ) – Risa Tsumugi

“EXPOSE ‘Burn out !!!'” anime MV:

 

RAISE A SUILEN karakter visual:

Album pertama mereka “ERA” ilustrasi sampul belakang:

 

 

Sumber: Crunchyroll

Continue Reading

Manga

Risumai Meluncurkan Manga Baru pada 27 Juni

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Juli Majalah Komik Bulanan Rex mengungkapkan pada 27 Mei bahwa Risumai akan meluncurkan adaptasi manga dari seri novel ringan Hanyū Cheat Skill ‘Shisha Sosei' ga Kakusei Shite, Inishie no Maōgun o Fukkatsu Sasete Shimaimashita ~Daremo Shinasenai Saikyō Healer~ (I Accidentally Resurrected the Demon King's Ancient Army When I Learned the ‘Resurrection' OP Skill ~The Strongest Healer Who Won't Let Anyone Die~) dalam edisi berikutnya pada 27 Juni. Risumai memposting foto pengumuman di akun Twitter mereka.

Advertisements

Cerita ini berpusat pada Licht, seorang tabib dalam kelompok petualang S-rank. Ia memperoleh keterampilan “kebangkitan”, dan dianggap sebagai ancaman oleh raja. Kawan-kawan Licht mengkhianati dan mengeksekusi dia atas perintah raja. Namun, Licht dibangkitkan dengan keterampilannya sendiri dan bersumpah akan membalas dendam terhadap manusia. Licht membangkitkan kembali pasukan raja iblis yang menjadi dan menjadi musuh terbesar umat manusia.

Baca Juga:  Anime Fire Force Season 2 Ungkap Peran Makoto Furukawa

Hanyu mulai serialisasi seri novel ringan yang sedang berlangsung di situs web “Shōsetsuka ni Narō” Agustus lalu. Ichijinsha menerbitkan volume pertama dalam cetakan dengan ilustrasi oleh shri pada 2 Mei.

Risumai sebelumnya menggambar adaptasi manga dari seri novel ringan Takafumi Nanatsuki berjudul Shomin Sample: I Was Abducted by an Elite All-Girls School as a Sample Commoner. Risumai meluncurkan manga di Komik Bulanan Rex pada 2012, dan berakhir pada September 2018. Ichijinsha menerbitkan 15 volume buku yang dikompilasi untuk manga.

Sumber:ANN

Continue Reading

Trending