Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Daftar Anime

5 Anime Musim Semi 2020 yang Mungkin Kamu Lewatkan!

Published

on

GwiGwi.com -Terlepas dari semua kegilaan yang terjadi di dunia (dan ada banyak hal terjadi di tahun ini) anime terus memberkati kita para otaku! Ada banyak anime baru (dan sekuelnya) yang dirilis dan kami tahu banyak yang tidak dapat menonton semuanya! Bagi mereka yang mungkin melewatkan beberapa anime menarik, kami di Honey's Anime siap membantumu! Selami daftar kami di bawah ini untuk beberapa anime musim semi 2020 yang benar-benar menakjubkan dan mungkin telah kamu lewatkan.

Maaf Anda Melihat Iklan

5. Gleipnir

Sekilas Gleipnir berteriak aneh dan saat masuk episode pertama, kamu sadar ini memang seri yang aneh. Meski dengan semua keanehan, Gleipnir membuat kami merinding saat menontonnya berkat gaya seninya yang luar biasa, perkelahian brutal, dan kisah uniknya. Sementara Gleipnir mengalami pasang surut, hal itu adalah angin segar untuk anime musim semi 2020 karena orisinalitasnya. Perkelahian monster yang hebat, beberapa adegan ecchi, dan plot proporsi alien yang agak menarik hanyalah beberapa hal yang dapat kamu nantikan saat menyelam lebih jauh di Gleipnir!

4. Yesterday wo Utatte (SING “Yesterday” for Me)

Ketika seseorang lulus dari perguruan tinggi, banyak emosi campur aduk terjadi. kamu akan mulai bertanya-tanya apa yang ingin dilakukan selanjutnya dan terkadang menemukan jawaban itu cukup sulit. Ditambah lagi cobaan dan kesengsaraan karena jatuh cinta dengan seseorang di luar jangkauanmu serta masalahnya justru meningkat. Itulah yang membuat Yesterday wo Utatte begitu memikat. Dilema yang dihadapi oleh Tokoh Utama bernama Rikuo Uozumi terasa cocok bagi banyak dari kita di sini di Anime Honey. Hal yang sama bisa dikatakan pada karakter lain seperti Shinako Morinome dan Haru Nonaka. Yesterday wo Utatte cukup menyentuh hatimu saat menemukan diri kita tenggelam dalam penderitaan Rikuo. Untuk alasan itu, kami tahu banyak bahwa kamu akan sangat menyukai anime ini!

3. Kaguya-sama wa Kokurasetai? : Tensai-tachi no Renai Zunousen (Kaguya-sama: Love is War Season 2)

Penggemar Kaguya-sama pasti sangat senang mendengar bahwa musim kedua dirilis pada musim semi 2020. Akan tetapi kami memperhatikan beberapa penggemar (dan pendatang baru) tidak membahas musim keduanya! Sekali lagi, kita bergabung dengan dua tokoh utama yang mencoba memenangkan perang cinta satu sama lain. Kaguya-sama wa Kokurasetai? : Tensai-tachi no Renai Zunousen membuat kami tertawa terus-menerus dengan kekonyolan Kaguya dan Miyuki yang disampaikan setiap episodenya. Jika kamu melewatkan musim kedua yang lucu ini, kami sarankan untuk menontonnya sesegera mungkin!

Baca Juga:  4 Anime Isekai yang Rilis Musim Panas Tahun 2022 (Part 1)

2. Arte

Dalam budaya modern, perempuan telah membuktikan diri di berbagai bidang seperti teknologi, seni, sastra, dan lain sebagainya. Saat ini, menjadi seorang wanita tidak berarti tantanganmu lebih kecil dari masa lalu. Akan tetapi, peluang lebih mudah ditemukan bagi mereka yang bertujuan untuk menjadi bintang. Arte adalah serial yang mengingatkan kita pada tantangan yang dihadapi wanita di abad ke-16 saat pemeran utama kita (bernama Arte yang sangat mahir) berjuang untuk mendapatkan pengakuan sebagai seniman dari persuasi wanita. Arte berjuang meski memiliki latar belakang kelas tinggi sampai dia bertemu dengan seorang seniman laki-laki (Leo)yang melihat potensi dalam dirinya dan ingin membentuknya lebih jauh. Perjalanan Arte penuh dengan drama dan sekdikit romansa. Hal ini menjadikannya anime sejarah luar biasa yang tidak terdeteksi radar. Kami sangat merekomendasikan Arte untuk mereka yang menginginkan anime sejarah yang menarik dan memotivasi!

1. Kakushigoto

Orang tua sering kesulitan untuk menjaga kehidupan pekerjaannya yang jauh dari keluarga. Akan tetapi, dalam kasus Kakushi Gotou, konsepnya sedikit lebih jauh. Sebagai seorang mangaka, Gotou mahir membuat beberapa konten yang agak cabul dan ini berarti dia takut putrinya (Hime) bisa menemukan karyanya. Kakushigoto adalah anime komedi yang membuat penonton tertawa dengan mengorbankan Gotou yang cukup realistis karena dia seorang Duda. Kami kagum Kakushigoto berada di bawah radar anime musim semi 2020. Kami sangat menyarankan untuk tonton anime komedi yang mengharukan ini!

Musim panas telah mengambil alih anime musim semi 2020. Akan tetapi pertunjukan-pertunjukan ini belum pudar! Kami sangat menyarankan untuk memeriksa seri yang kami sebutkan di atas untuk beberapa permata yang tersembunyi di lautan anime. Pernahkah kamu melihat anime musim semi 2020 yang seharusnya kami masukkan dalam daftar? Beri komentar di bawah untuk memberi tahu kami!

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

4 Anime Isekai yang Rilis Musim Panas Tahun 2022 (Part 1)

Published

on

GwiGwi.com – Isekai merupakan salah satu genre fantasi yang makin populer dari hari ke hari, tidak hanya di Jepang saja karena genre ini juga terkenal di seluruh dunia. Kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai 4 Anime Isekai yang rilis musim panas tahun 2022 yang wajib kamu ketahui untuk menambah list tontonan animemu!

Maaf Anda Melihat Iklan

Uncle from Another World

Anime Isekai yang pertama adalah Uncle from Another World, anime ini rilis di musim panas tahun 2022 yaitu tepatnya pada tangal 6 Juli 2022. Anime yang bergenre comedy fantasy ini menceritakan mengenai pria yang koma selama 17 tahun dan selama ia koma, ia berada di dunia lain sebagai penjaga heroik. Setelah bangun, ia harus berada sekamar bersama keponakannya yang bernama Takafumi., Dimana Takafumi harus mengajarkan teknologi selama 2 dekade yang ditinggalkan pamannya koma. Untuk kelanjutan kisahnya, bisa langsung tonton saja anime ini ya!

Overload IV

Anime Isekai yang rilis musim panas tahun 2022 yang selanjutnya adalah Overload IV, yang rilis pada tanggal 5 Juli 2022. Overload IV diproduksi oleh Madhouse Studio dan berasal dari novel ringan Jepang. Anime dengan genre action, supernatural, dan fantasy ini menceritakan mengenai kelanjutan dari cerita Ainz Own Goal. Dimana di musim ketiga, anime Overlord adalah mengungkapkan tujuan Ainz untuk membentuk kerajaan Sorcerer. Tujuannya adalah untuk membawa utopia damai untuk tiap ras yang hidup bersama di bawah kepemimpinannya.

Baca Juga:  4 Anime Isekai yang Rilis Musim Panas Tahun 2022 (Part 1)

Black Summoner

Rilis di Bulan Juli 2022, Black Summoner ini diproduksi oleh Satelight Studio. Anime dengan genre action dan fantasy ini menceritakan mengenai Kevin yang terbangun di dunia lain tanpa menginat mengenai kehidupan masa lalunya. Ia kemudian menyadari bahwa dalam pertukaran keterampilan yang kuat, ia memberikan ingatannya. Kevin kemudian memulai kehidupan di dunia baru yang aneh sebagai Summoner dan kemudian ia menemukan watak tersembunyinya yang suka bertarung.

Isekai Yakkyoku

Yang selanjutnya ada Isekai Yakkyoku yang rilis pada tanggal 10 Juli, diproduksi oleh Studio Diomedea. Anime ini menceritakan mengenai apoteker muda bernama Yakutani Kanji yang meninggal karena terlalu banyak bekerja. Ia kemudian bereinkarnasi di dunia lain sebagai Falma de Medisus, seorang murid yang berusia 10 tahun dari garis keturunan bangasawan apoteker. Dengan segala pengetahuannya di kehidupan sebelumnya, Falma memutuskan untuk mengubah dunia dan menyelamatkan banyak nyawa, termasuk orang-orang yang tidak mampu dan tidak bisa berobat. Saksikan teasernya disini.

Itulah Anime Isekai yang rilis musim panas tahun 2022. Adakah dari 4 anime di atas yang masuk ke watch-list mu?

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

First Impression Otome Game Sekai Wa Mob Ni Kinishii Sekai Desu

Published

on

Gwigwi.com – Anime bertema isekai selalu hadir dalam setiap musimnya. Bahkan pada musim semi 2022 ini ada cukup banyak anime yang memakai tema isekai. Salah satunya adalah Otome Game Sekai Wa Mob ni Kinishii Sekai Desu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kira-kira seperti apa first impression anime satu ini? simak penjelannya di bawah ini.

Inti Cerita

Dalam kehidupan sebelumnya, Leon adalah orang Jepang dewasa yang khas. Secara kebetulan dia disuruh adik perempuannya untuk menyelesaikan permainan otome untuknya. Dia melakukannya dengan enggan dan mengeluh sepanjang waktu. Sayangnya, begitu Leon selesai bermain, dia hanya mendapat sedikit waktu untuk merayakan kebebasannya, Sebab, Leon terlanjur jatuh dari tangga dan tidak ingat apapun. Setelah bereinkarnasi, Leon membutuhkan beberapa tahun untuk menyadari bahwa kehidupan barunya ada dalam batas-batas permainan otome yang sangat dibencinya.

Di dunia game ini, pria adalah warga negara kelas dua. Alih-alih pergi ke akademi untuk mencoba merayu seorang wanita muda sebagai pacae, Leon dilemparkan ke dalam pernikahan yang diatur dengan seorang wanita yang 50 tahun lebih tua darinya. Alih-alih duduk diam untuk skenario ini, Leo melanjutkan petualangan menggunakan pengetahuan sebelumnya tentang permainan untuk mengungkap kapal ruang angkasa futuristik yang ia buat sendiri. Kembali ke ayahnya dengan harta yang tak terbayangkan, Leon membeli jalan ke akademi untuk mencoba peruntungannya di sana. Tetapi mencari cinta di antara para elit mungkin menjadi tantangan tersendiri.

Kesan Pertama

Satu hal yang saya yakini adalah bahwa sering hal yang paling ditakuti oleh penindas adalah bahwa posisi sosial entah bagaimana akan dirombak dan mereka menjadi yang tertindas. Berbicara tentang hal semacam ini bisa jadi lebih sensitif. Sebagai seseorang yang secara pribadi berinvestasi dalam gagasan kesetaraan untuk semua manusia, endgame ideal saya tidak benar-benar melibatkan melihat orang-orang tertentu menderita. Saya pikir membalikkan keadaan pada akhirnya akan menjadi hal yang salah untuk dilakukan. Tetapi ada saat-saat di mana saya berharap bahwa orang-orang yang berperilaku dengan cara yang mengerikan terhadap orang lain bisa mendapatkan ganjaran. Bahkan hanya sedikit rasa iba dari mereka jika itu dapat membantunya mendapatkan beberapa perspektif yang berharga.

Sikap seri ini mengenai bentuk hiburan memberikan getaran yang ditulis oleh seseorang yang tidak “mengerti”. Tampaknya, anime ini menggelembung dari sumur yang sama dan menunjuk feminis sebagai pembenci manusia. Mereka membangun berbagai posisi manusia jerami tentang apa yang mungkin ingin dilakukan feminis kepada masyarakat. Singkatnya, ia merancang kesombongan utama di sekitar ide yang tidak tertarik untuk mewakili subjeknya secara akurat. Karena intinya bukan untuk membuat komentar nyata. Itu hanya untuk mengolok-olok sesuatu.

Baca Juga:  4 Anime Isekai yang Rilis Musim Panas Tahun 2022 (Part 1)

Kesimpulan

Jadi, mungkin pertanyaan sebenarnya adalah apakah saya merasa seperti menonton anime yang mengolok-olok genre hiburan yang sudah cukup dipilih seperti itu? Tidak, tidak juga.

Kadang-kadang anime seperti ini begitu laku di luar sana. Hal itu membuat saya terpaksa menonton sedikit lebih banyak hanya untuk menikmati penguraian plot yang aneh. Episode ini benar-benar tidak menyenangkan untuk ditonton dengan cara itu dan saya tidak bisa membayangkan menontonnya lagi.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

First Impression Yuusha Yamemasu

Published

on

Gwigwi.com – Kisah anime tentang pahlawan dan raja iblis sudah sangat banyak dalam beberapa tahun terakhir. Pada anime musim semi 2022 ini juga ada anime yang memakai konsep sama, yakni Yuusha Yamemasu. Bagaimana First Impression anime Yuusha Yamemasu? Simak ulasannya di bawah ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Inti Cerita

Leo Demonheart pernah disewa untuk menjadi penyelamat umat manusia. Menggunakan kemampuan fisik dan magisnya yang luar biasa, dia dan rekan-rekannya dengan mudah mengalahkan Echidna, sang Ratu Iblis. Tetapi alih-alih disambut sebagai pahlawan, Leo justru disambut dengan kekhawatiran. Bahkan dalam beberapa kasus, dia menjadi musuh. Orang-orang takut dengan kemampuannya yang mirip seperti iblis dan menghindarinya. 

Dengan sedikit kehilangan, Leo membuat poros yang tak terduga dan mendekati Echidna dengan permintaan pekerjaan. Dia segera memusuhi proposisi, tetapi keempat jenderalnya agak lebih berpikiran terbuka. Mereka setuju untuk mempekerjakan Leo berdasarkan uji coba. Tetapi, dia akan memotong pekerjaan untuknya. Kekuatan iblis berantakan setelah keduanya salah urus dan dikalahkan oleh seorang pahlawan. Bisakah Leo mencambuk mereka ke dalam bentuk lain dan mendapatkan kepercayaan Echidna?

Kesan Pertama

Kisah konflik antara pahlawan dan raja iblis ada di mana-mana dalam anime fantasi. Hal ini sampai ke titik di mana itu hampir menjadi kiasan untuk genre dasar. Sering konflik ini cukup mudah seperti kita mendukung pahlawan saat mereka mengumpulkan pasukan dan mencari kemenangan atas kejahatan yang tidak ambigu. Tetapi bagaimana jika “kejahatan” itu tidak begitu ambigu seperti yang diharapkan?

Serial ini memperkenalkan antagonis kita sebagai seseorang yang mau menyerang, tetapi tidak untuk membunuh. Seseorang dengan etika yang mungkin benar-benar lebih kuat daripada orang jahat anime yang khas. Keempat jenderalnya berkepribadian dan dalam cahaya tertentu agak menawan. Tindakan mereka tampaknya tidak lahir dari kedengkian. Mungkin lebih dari salah urus ditambah dengan berbagai masalah kepribadiannya. Saat episode berlangsung, Anda merasakan bahwa musuh hanyalah orang-orang yang agak unik dengan perspektif berbeda. Seperti bagaimana masyarakat ini harus dipimpin. Sejujurnya keduanya sedikit lucu dan bahkan agak menawan.

Baca Juga:  4 Anime Isekai yang Rilis Musim Panas Tahun 2022 (Part 1)

Karakter

Kemudian kita sampai ke Leo di sekitar siapa keanehan ini mengerucut. Dia tidak buruk sejauh protagonis fantasi anime lainnya. Sebab, pada dasarnya ditinggalkan oleh orang-orang yang bekerja, yah, tidak terlalu sulit untuk diselamatkan. Leo masih berhasil mempertahankan sikap yang bisa dilakukan. Namun… ada sesuatu tentang dia yang benar-benar mengertak saya dengan cara yang salah. Mungkin itu asumsi santai tentang kemampuannya sendiri dibandingkan dengan yang lain (dia mengklaim telah mengumpulkan pesta petualangan meskipun tidak benar-benar membutuhkannya karena kekuatan dan daya tembaknya yang sangat besar). Ditambah lagi, kurangnya kesadaran umum tampaknya berasal dari dirinya (seperti anak berbakat yang telah diberitahu sepanjang hidupnya bahwa dia jauh lebih pintar daripada orang-orang di sekitarnya). Leo tiba di benteng Echidna yang runtuh dan siap berdebat secara logis mengapa dia harus mempekerjakannya. Sementara itu, dia sama sekali mengabaikan emosinya yang jelas saat dihadapkan oleh orang yang mempermalukannya.

Kesimpulan

Leo memberikan Vibe dalam anime Yuusha Yamemasu. Saya pikir satu-satunya hal yang berpotensi menyelamatkan pertunjukan ini adalah dia mengembangkan sedikit kerendahan hati. Ada penonton yang mengatakan pemutaran perdana ini bukan yang paling mencolok atau menarik. Jadi saya tidak yakin bisa bertahan untuk menontonnya bahkan dengan janji adanya pengembangan karakter.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x