Connect with us

Serial Anime

5 Anime dengan Cerita Paling Aneh

Published

on

GwiGwi.com – Anime biasanya akan memiliki cerita unik tersendiri yang akan membuat penonton mengingat kekhasan dari animenya. Namun, anime-anime ini dianggap memiliki cerita paling aneh karena menyuguhkan premis yang tidak masuk diakal dan sulit dicerna. Kamu yang menontonnya pun akan mengira-ngira, dari mana si pembuat cerita mendapatkan ide ceritanya. Terkadang kamu juga harus menontonnya berulang-ulang karena tidak begitu mengerti dengan jalan cerita yang disuguhkan.

Penasaran anime apa saja yang memiliki cerita paling aneh tersebut? Inilah daftarnya!

1. Sarazanmai

Anime ini dikatakan memiliki cerita paling aneh karena bisa menggabung elemen-elemen berbeda satu sama lain, seperti monster kappa khas Jepang, piring, dan suara-suara yang membuat penonton jadi merinding. Tokoh utamanya, Yasaka Kazuki suatu hari dikutuk menjadi kappa karena tidak sengaja menghancurkan patung kappa di sebuah kuil. Untuk kembali jadi manusia, mereka harus mengalahkan musuh dari kerajaan kappa. Dan salah satu senjata mereka adalah piring.

2. Rinshi!! Ekoda-chan

Anime ini punya cerita paling aneh dengan berpusat pada tokoh utamanya bernama Rinshi, seorang wanita pekerja kantoran yang sering jalan-jalan ketika malam untuk mencari cinta. Ia bertemu dengan berbagai macam pria, dan bisa memiliki kepribadian yang berbeda-beda sesuai dengan yang pria sukai. Yang paling aneh dari anime ini adalah waktunya yang tiga menit setiap episode, sehingga akan membuat penonton bingung sendiri dengan karakter Rinshi yang tampak tidak konsisten.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Anime Fantasi Musim Dingin 2020

3. Punch Line

Yuta merasa beruntung karena hidup bersama empat orang wanita di kamar apartemennya. Namun, suatu hari jiwanya keluar dari raganya. Untuk bisa kembali ke tubuhnya, ia harus menemukan sebuah benda keramat. Ia pun harus mengikuti peraturan, tidak boleh melihat celana dalam wanita dua kali. Kalau ia melakukannya sengaja atau tidak, maka akan ada meteor yang jatuh ke Bumi.

4. Sekkou Boys

Miki memiliki pekerjaan baru sebagai manajer dari sebuah idol di agensi cukup ternama. Namun Miki sangat kaget ternyata idol yang harus diurusnya adalah para patung yang menyebut dirinya sebagai idol band rocker. Idol dan band sendiri punya term yang berbeda, lalu ini ditambah dengan rocker. Belum lagi karakter patung-patung yang jadi idol tersebut menambah keanehan anime ini.

5. Arakawa Under The Bridge

Kou berasal dari keluarga kaya dan diajarkan untuk tidak memiliki utang budi dengan orang lain. Namun, suatu hari ia nyaris jatuh dan ditolong oleh seorang cewek. Merasa punya utang budi, ia pun menuruti segala permintaan cewek, yaitu hidup bersama di bawah jembatan. Yang membuat anime ini terasa aneh adalah kejadian-kejadian yang dialami Kou dengan cewek yang menyukainya.

Serial Anime

5 Rekomendasi Anime Keren Musim Semi 2020

Published

on

GwiGwi.com – Anime keren musim semi 2020 ini akan segera mengisi hari-harimu. Anime-anime di bawah ini punya cerita keren yang tentunya sayang untuk dilewatkan. Untuk menyambut musim semi dengan berbagai macam warna, anime keren musim semi 2020 juga punya berbagai macam genre yang bisa kamu saksikan. Kira-kira anime apa saja yang siap tayang di musim semi nanti? Inilah daftar 5 Rekomendasi Anime Keren Musim Semi 2020

1. Kingdom season 3

Anime keren musim semi 2020 yang pertama adalah Kingdom. Anime ini diadaptasi dari anime berjudul sama karya Yasuhisa Hara. Cerita di season 3 ini jauh lebih kompleks karena Shin dan pasukannya harus melindungi Qin dari serangan yang dilakukan beberapa negara untuk menghancurkannya. Peperangannya akan jauh lebih intens dan tentunya jauh akan mengalami banyak pertumpahan darah. Kira-kira apakah tentara negara Qin berhasil menghalau para negara yang bekerja sama ingin menjatuhkan Qin?

2. Yesterday wo Utatte

Anime keren musim semi 2020 yang tak kalah menarik adalah anime ini. Menceritakan kehidupan sehari-hari tokoh yang baru saja lulus dari universitas. Riko Uozumi baru saja lulus dari universitas. Ia adalah sosok yang tidak punya ambisi apa-apa dan kemudian mendapatkan pekerjaan di sebuah toko. Dan tanpa disengaja ketika ia bekerja di sana, ia bertemu dengan mantan pacarnya dan teman-temannya semasa kuliah dulu. Kehidupan yang sebenarnya pun baru akan dimulai.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Anime Musik Musim Dingin 2020

3. Gleipnir

Kagaya Shuuichi tadinya hanyalah murid SMA biasa, yang kerjaannya setiap hari hanya belajar. Suatu hari ia berhadapan dengan teman sekelasnya yang cantik yang tidak sengaja terjebak dalam kebakaran. Ia pun menyelamatkan temannya itu dan berubah menjadi anjing yang memiliki senjata. Ini menjadi rahasianya karena ia sendiri baru tahu kemampuannya ini. Lalu, temannya yang cantik itu memanfaatkannya untuk melakukan misi tersendiri.

4. Kakushigoto

Kalau kamu ingin menonton cerita yang mengharukan dan juga berkaitan dengan kehidupan sehari-hari, tidak ada salahnya untuk menonton anime ini. Anime ini bercerita tentang Gotoo Kakushi yang bekerja sebagai mangaka komik vulgar, tapi ia menyembunyikan hal itu dari anaknya, Hime. Jarang-jarang ada anime dengan kisah ayah dan anak seperti ini.

5. Vlad Love

Anime ini berkisah tentang Mai yang merupakan seorang vampir. Namun anime ini tidak akan menyeramkan, melainkan lebih menyajikan adegan-adegan kocak yang mampu membuatmu tertawa. Untuk tahu seperti apakah vampir Mai ini, kamu jangan sampai melewatkan anime yang tayang di musim semi ini ya.

 

Continue Reading

Serial Anime

3 Rekomendasi Anime Sports Musim Dingin 2020

Published

on

GwiGwi.com – Anime sports musim dingin 2020 memang listnya tidak banyak, tapi dijamin akan menginspirasimu karena punya kisah yang bagus. Anime sports biasanya berkisah tentang anak-anak muda yang mengejar cita-cita mereka dalam berolahraga. Anime-anime ini diisi dengan kompetisi-kompetisi yang harus mereka ikuti dan tentunya kompetisi-kompetisi itu menghasilkan banyak saingan dan juga pengalaman berharga,

Anime sports memang punya kekuatan tersendiri untuk menyemangati penontonnya. Kamu yang senang olahraga pasti akan tambah menyenanginya ketika menontoni 3 Rekomendasi Anime Sports Musim Dingin 2020 ini

1. Number24

Sebenarnya olahraha rubgy tidak begitu populer di Jepang, tapi mungkin karena adanya anime ini, olahraga rugby bisa jadi mulai populer di sana. Number24 berkisah tentang para mahasiswa yang sejak di bangku sekolah tertarik dengan olahraga rugby, tapi klub mereka tidak terlalu besar sehingga perjalanan klub di berbagai kompetisi selalu berjalan tidak mulus.

Namun pemuda-pemuda bernama Natsusa, Yatsunari, dan beberapa pemuda lain mulai bertemu di kampus baru mereka dan membentuk klub rugby baru yang akan bertanding untuk wilayah Kansai. Persaingan di tingkat kampus itu lebih berat dibandingkan ketika mereka masih SMA dulu. Kira-kira mereka bisa menjadi juara di daerah Kansai?

 

2. Breakers

Anime sports satu ini berbeda dengan anime sports yang pernah kamu tonton. Breakers menceritakan para atlet disabilitas yang mengikuti kejuaraan paralympic. Tokoh utamanya adalah Ren Narita yang dikenal sebagai ahli olahraga yang terdepak dari dunia yang disukainya itu karena sebuah masalah. Namun, ia tidak menyerah karena kemudian mencoba berkarir di dunia paralympic.

Baca Juga:  5 Anime Romance Terpopuler di Tahun 2019

Di sana, Ren bertemu dengan para atlet paralympic yang memiliki ketakutan masing-masing yang perlu diatasi agar mereka bisa bersinar di lapangan. Menjadi atlet disabilitas bukanlah hal yang mudah karena tidak hanya fisik, tapi mental mereka juga harus kuat. Anime ini juga pasti akan membuatmu terharu karena ceritanya yang cukup dalam.

 

3. Haikyuu!! Season 4 

Penggemar Haikyuu!! pasti sangat senang karena akhirnya anime ini memiliki season terbaru. Haikyuu!! merupakan salah satu anime sports yang cukup populer di Jepang karena itu tidak perlu heran jika season-nya sekarang sudah memasuki season yang keempat. Manga-nya sendiri memang populer juga di sana.

Anime ini masih mengisahkan tentang Hinata dan kawan-kawannya dalam meraih kejuaraan bola voli di Jepang. Kali ini lawan-lawan mereka adalah orang yang terkuat, kamu tidak akan bosan menontonnya meskipun jam pertandingannya terasa panjang.

Continue Reading

Serial Anime

4 Rekomendasi Anime Romance Musim Dingin 2020

Published

on

GwiGwi.com – Anime romance musim dingin 2020 ini jangan sampai kamu lewatkan karena punya cerita cinta yang manis dan juga menggemaskan. Namun beberapa anime romance ini dipadukan dengan beberapa genre lain sehingga ceritanya jadi lebih kaya. Kamu akan menemukan sesuatu yang baru dengan menonton anime-anime bergenre romance ini. Langsung saja ini dia 4 Rekomendasi Anime Romance Musim Dingin 2020

1. Kyokou Suiri

Kotoko Iwanaga sedari kecil mampu melihat yokai, dan ia sendiri memang bisa berkomunikasi dengan yokai. Karena kemampuannya berkomunikasi itulah, ia pun memiliki kekuatan yokai, tapi hal itu mengorbankan tangan dan kakinya. Kotoko menyukai cowok bernama Kurou yang hampir diserang oleh yokai. Kotoko pun menyelamatkannya dan menggunakan kesempatan ini untuk bisa lebih dekat dengan Kurou. Mereka nantinya akan bekerja sama untuk menyelesaikan misteri yang berkaitan dengan yokai, dan tentunya saling jatuh cinta.

2. Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita

Anime romance musim dingin 2020 ini sangat unik karena mencoba menghubungkan kisah percintaan dengan sains. Himuro dan Yukimura bekerja sama untuk meneliti fenomena cinta, bagaimanakah cinta bisa tumbuh, dan bagaimana seseorang memilih menyatakan cintanya atau malah berusaha menyembunyikannya. Anime ini cukup menggemaskan karena dua orang tokoh utama, tidak menyadari perasaannya masing-masing. Kamu akan banyak menemukan istilah sains di sini, tapi tenang saja karena animenya sangat asyik untuk ditonton.

Baca Juga:  5 Anime Romance Terpopuler di Tahun 2019

3. Nekopara

Nekopara berkisah tentang Kashou yang merupakan anak dari pengusaha toko kue ternama di wilayahnya. Kashou mulai membuka usahanya diri dan pindah toko. Ketika membuka kardus yang dibawanya, ternyata ada dua cewek kucing yang selama ini tinggal di kardus itu. Kashou baru mengetahui bahwa keluarganya memiliki dua cewek kucing itu diam-diam. Dan ia pun merawat dua cewek kucing itu seperti manusia biasa, tapi ia membutuhkan adaptasi karena bagaimana caranya merawat dua cewek kucing yang setengah manusia itu?

4. Plunderer

Anime ini diadaptasi dari manga berjudul sama. Setelah terjadi kekacauan besar-besaran di dunia, saat ini manusia menjadi makhluk yang tidak bisa hidup dengan bebas. Mereka memiliki angka yang tertulis di tangannya dan jika angka itu turun sampai 0, maka mereka akan hilang selamanya dari dunia. Hina memiliki misi untuk mencari Red Baron yang diharapkan bisa menaikkan angka kehidupannya yang nyaris mencapai angka 0. Di dalam perjalanan itu ia bertemu dengan Licht yang akan membantunya dalam menemukan Red Baron itu.

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

Trending