Connect with us

Daftar Anime

4 Rekomendasi Anime Ecchi Musim Dingin 2021

Published

on

GwiGwi.com – Tak Terasa sudah memasuki musim baru untuk anime, kali ini kita akan membahas rekomendasi anime ecchi musim dingin 2021. Langsung aja disimak 4 judul anime ecchi yang baru hadir di anime musim dingin 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

1. Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi

Anime ecchi musim dingin 2021 ini mengisahkan Keare, yang terikat oleh pengetahuan umum ini, dieksploitasi lagi dan lagi oleh orang lain. Tetapi suatu hari, dia memperhatikan apa yang mungkin ada di luar sihir penyembuhan, dan yakin bahwa penyihir penyembuh adalah kelas terkuat. Namun, pada saat dia menyadari potensi penuhnya, dia kehilangan segalanya. Karena itu, dia menggunakan sihir penyembuh di dunia itu sendiri selama empat tahun yang lalu, memutuskan untuk mengulang semuanya.

Anime yang dikenal dengan judul bahasa inggris Redo of Healer, juga dikenal di Jepang sebagai Kaiyari, adalah seri novel ringan fantasi Jepang yang ditulis oleh Rui Tsukiyo dan diilustrasikan oleh Shiokonbu. Ini memulai serialisasi online pada Desember 2016 di situs web penerbitan novel buatan pengguna Shōsetsuka ni Narō.

2. Ore dake Haireru Kakushi Dungeon

Ore dake Haireru Kakushi Dungeon atau The Hidden Dungeon Only I Can Enter adalah seri novel ringan fantasi Jepang yang ditulis oleh Meguru Seto dan diilustrasikan oleh Note Takehana. Ini memulai serialisasi online pada Januari 2017 di situs web penerbitan novel buatan pengguna Shōsetsuka ni Narō.

Anime ecchi musim dingin 2021 ini mengisahkan tempat legenda di mana harta dan barang langka disembunyikan. Noir, putra ketiga dari keluarga bangsawan miskin yang kehilangan satu tawaran pekerjaan yang dimilikinya, cukup beruntung mendengar tentang penjara bawah tanah ini. Dia kemudian memperoleh keterampilan yang memungkinkan dia untuk membuat, memberikan, dan mengedit keterampilan … dan untuk menggunakannya, dia perlu mengumpulkan poin dengan melakukan tugas-tugas seperti makan makanan lezat dan melakukan hal-hal seksual dengan anggota lawan yang memikat.

Maaf Anda Melihat Iklan

3. Ex-Arm

Anime ecchi musim dingin 2021 ini berlatar tahun 2014, seorang siswa SMA yang membenci mesin, Akira Natsume, ingin mengubah dirinya menjadi lebih baik dan mencoba mengambil langkah pertama untuk melakukan itu … Tapi kemudian dia ditabrak truk. Maju cepat ke tahun 2030. Seorang petugas polisi bernama Minami Uezono dan rekannya, android Alma, menyusup ke lokasi perdagangan yang terjadi di Pelabuhan Tokyo untuk senjata tak dikenal bernama “EX-ARM.” Mereka kemudian diserang oleh musuh yang dipersenjatai dengan “EX-ARM” No.08. Dimasukkan dalam situasi hidup atau mati ini, mereka memutuskan untuk mengaktifkan “EX-ARM” No.00 yang mereka curi dari musuh, dan …

Ex-Arm adalah adaptasi dari serial manga fiksi ilmiah Jepang yang ditulis oleh HiRock dan diilustrasikan oleh Shinya Komi. Serial ini adalah remake dari manga Ex-Vita sebelumnya milik Komi.

4. Jimihen!!: Jimiko wo Kaechau Jun Isei Kouyuu!!

Ceritanya mengikuti hubungan antara dua rekan kerja, pekerja kantoran Rena Yukuhashi dan pengusaha Ryouhei Hachiya. Yukuhashi tampak seperti wanita paling polos di perusahaannya, tetapi dia berubah menjadi kecantikan yang menakjubkan saat dia berpakaian di luar kantor. Bingung melihat Yukuhashi berubah, Hachiya secara tidak sengaja mengucapkan apa yang terdengar seperti ajakan untuk lebih mengenal satu sama lain – tanpa menyadari mereka berdiri di depan hotel cinta.

Anime “edisi premium” dengan adegan dewasa dari manga oleh Iburō ini akan disiarkan di situs web COMICFESTA ANIME pada 3 Januari pukul 24:00 (efektif, 4 Januari pada tengah malam). Anime “on-air edition” akan tayang perdana di TOKYO MX pada 3 Januari pukul 25:00 (4 Januari pukul 1:00 pagi) Acara khusus tentang program baru akan ditayangkan pada 27 Desember pukul 25:00 (28 Desember pukul 1:00) pada TOKYO MX.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Gero
Gero
1 month ago

Tolong sbntr nih itu yg jimihen apakah masuk eccchi? Mengapa bisa ada di nekopoi?

Daftar Anime

Daftar Anime Musim Panas 2021 Yang Akan Tayang di Muse Indonesia

Published

on

Gwigwi.com – Seperti yang diketahui bahwa sebentar lagi anime musim panas atau Summer 2021 akan segera tayang. Muse Indonesia yang merupakan salah satu distributor anime siap menayangkan beberapa anime Musim panas tahun ini.

Berdasarkan livestream yang telah diposting melalui fanspage Facebook resminya, Muse Indonesia telah mengumumkan lima judul anime yang sudah mendapatkan lisensi. selain itu, Muse Indonesia sempat menayangkan teaser anime terkenal dan salah satunya adalah Jojo's Bizzare Advanture.

Anime Musim panas 2021 yang akan tayang di Muse Indonesia adalah sebagai berikut:

1. Tantei wa Mou Shindeiru

Kisah Tantei Wa Mou Shindeiru menceritakan tentang Kimizuka Kimihiko yang entah kenapa selalu mendatangkan bencana setiap dia muncul. Beberapa perisriwa memilukan yang dialaminya antara lain kasus pembunuhan sampai melihat perdagangan narkoba dengan matanya sendiri.

pada suatu hari, di dalam perjalanan menggunakan pesawat terpaksa berhenti karena ada kasus yang membutuhkan seorang detektif. Di sinilah takdir Kimizuka bertemu dengan Siesta yang merupakan seorang detektif. Siesta juga mengajak Kimizuka menjadi asisten pribadinya.

Mereka berdua akan keliling dunia untuk berusaha memecahkan berbagai kasus kiriminal. Akan tetapi, tiga tahun kemudian Siesta meninggal secara misterius. Kimizuka pun memutuskan akan kembali bertemu dengan Siesta yang seharusnya sudah meninggal.

 

2. Megami-ryou no Ryoubo-kun

Sejak insiden kebakaran yang dialami keluarganya, Nagumi Koushi telah ditinggalkan dan terpaksa menjadi seorang gelandangan. Pada suatu hari seorang gadis yang bernama Minerva mengajak Koushi ke sebuah asrama putri.

Maaf Anda Melihat Iklan

Koushi akan menjalani kesehariannya dengan penghuni asrama putri yang cantik-cantik.

 

3. My Next Life As Villainess Season 2

Katarina akan kembali lagi dengan musim keduanya. Kisahnya yang masih berpusat pada Katarina yang berusaha menghindari death flag. Hanya saja, pada musim kedua ini dia bertemu dengan karakter-karakter sekuel dari Fortune Lover. Tentunya dia juga harus menghindari rute yang salah.

Pada musim kedua My Next Life As Villainess ini, penonton akan dikenalkan dengan berbagai karakter baru. Tentunya karakter lama di musim pertama akan kembali hadir.

 

4. Skeleton Knight in Another World

Anime isekai pun turut hadir pada musim panas 2021. Skeleton Knight in Another World menceritakan tentang Arc yang tiba-tiba masuk ke dunia lain saat bermain video gim. Tidak hanya pindah tempat, tetapi dia juga mengenakan armor zirah ditambah senjata.

Di dunia tersebut, Arc tidak dalam wujud manusia, melainkan sebuah tengkorak. Kisahnya di dunia lain tersebut akan melibatkannya pada sebuah konflik hingga petualangan yang mendebarkan.

 

Demikian daftar anime panas 2021 yang akan tayang melalui Muse Indonesia. Adakah anime yang kamu nantikan?

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Daftar Anime Romcom Di Musim Semi 2021

Published

on

Genre Romcom atau singkatan dari Komedi-Romantis merupakan salah satu genre yang disukai banyak penonton. Hal itu juga berlaku pada anime setiap tahunnya. Untuk musim semi 2021 ini juga ada beberapa anime yang memiliki genre Romcom. Yuk simak ulasannya di bawah ini.

1. Koi to Yobu ni wa Kimochi Warui (It's Too Sick to Call this Love)

Anime pertama di dalam daftar ini adalah Koi to Yobu ni wa Kimochi Warui (It's Too Sick to Call this Love) atau bisa disebut juga Koikimo. Anime yang diproduksi oleh studio Nomad ini diadaptas berdasarkan manga dengan judul sama. Koikimo dikonfirmasi akan tayang sebanyak 12 episode.

Anime ini mengisahkan tentang Ryo Amakusa. Seorang pria tampan dan sangat terampil dalam pekerjaannya. Hanya saja, dia memilikib kelemahan saat berkomunikasi dengan wanita. Suatu hari di sebuah stasiun, dia diselamatkan oleh gadis SMA saat hampir jatuh dari tangga.

Ternyata Ryo terkejut kalau gadis tersebut adalah teman baik adik perempuannya. Nama gadis tersebut adalah Ichika Arima. Secara spontan, Ryo menawarkan ucapan terima kasih seperti ciuman dan kencan. Tentu saja hal tersebut ditolak mentah-mentah oleh Ichika.

Melihat sikap Ichika yang berbeda dari wanita lainnya, Ryo pun semakin tertarik dengannya. Bisakah Ryo mendapatkan hati Ichika?

 

2. Ijiranaide, Nagatoro-san (Don't Toy with Me, Miss Nagatoro)!

Ijiranaide, Nagatoro-san (Don,t Toy with me, Miss Nagatoro) adalah satu anime Romcom yang menarik perhatian di musim semi 2021. Anime yang diproduksi oleh studio Telecom Animation Film ini memiliki jumlah episode sekitar 12 buah.

Dikisahkan seorang siswi SMA bernama Hayase Nagatoro selalu jahil atau bahkan membuli seniornya yang bernama Naoto Hachioji. Namun di sisi lain, Naoto sendiri terlihat seperti “menikmati” bulian dari Nagatoro. Alhasil, Nagatoro pun semkain sering menjahili senpainya tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan

seiring dengan berjalannya waktu, Naoto menyadari bahwa dia tidak menolak tindakan yang dilakukan Nagatoro. Mereka pun mulai mengembangkan perasaan lain yang berbeda dari sebelumnya.

 

3. Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy The Romcom Where The Childhood Friend Won't Lose)

Dari judulnya kita bisa melihat bahwa anime ini memiliki genre Romcom yang jelas. Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy The Romcom Where The Childhood Friend Won't Lose) atau juga sering disingkat sebagai Osamake ini diproduksi oleh studio Doga Koubou. Telah dikonfirmasi bahwa Osamake ini dibuat sebanyak 12 episode.

Osamake menceritakan seorang MC (Karakter utama) bernama Sueharu Maru. Dia memiliki teman masa kecil bernama Shida Kuroha. Karakter Shida sendiri adalah tipe Onee-san dan memiliki tubuh yang kecil serta imut. Bahkan, dia memiliki perasaan pada Sueharu.

Sayangnya, Sueharu sendiri memiliki cinta pertama di sekolahnya bernama Kachi Shirokusa. Dia adalah seorang penulis yang mendapatkan banyak penghargaan sehingga menjadi idola di sekolah. Setelah mendengar gosip tentang Kachi memiliki pacar, Hal itu membuat Suehara depresi.

Mendengar hal itu, Kuroha Shida berencana “Balas dendam” pada Shirokusa Kachi. Apakah rencana ini bisa berhasil?

Demikian beberapa hal tentang anime bergenre Romcom di musim semi 2021. Semoga ada anime yang masuk kategori Anda.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

10 Daftar Anime Summer 2021 Yang Sangat Dinanti Fans

Published

on

GwiGwi.com – Tidak terasa kita sudah hampir memasuki musim panas 2021. Setelah musim spring kemarin cukup banyak anime menarik seperti Don't Toy with Me, Miss Nagatoro sampai Higehiro, Bagaimana dengan musim panas nanti?

Selain tambahan anime musim lalu yang memasuki 2nd cour, ada beberapa anime baru dan musim kedua yang tentunya layak kamu tonton. Berikut daftar 10 anime musim panas 2021 yang tidak boleh dilewatkan.

10. Idaten Deities In The Peaceful Generation

Perlu kamu ketahui bahwa Idaten Deities in the Peaceful Generation merupakan sebuah anime pertama besutan Seimei Kidokoro sebagai sutradara. Meskipun begitu, anime ini dibuat oleh studio yang populer bernama MAPPA. Hal tersebut tentunya sangat menarik untuk ditunggu.

Cerita anime Idaten ini ada berlatar di sebuah dunia yang sudah tidak ada dewa petarung. Hal tersebut membuat iblis yang telah dikuasai bisa kabur dari dunia itu. Akibatnya, beberapa dewa harus dipanggil kembal agar bisa menangkap para iblis tersebut. Sistem battle royale hingga adanya konspirasi politik menjadi bumb utama di anime ini.

 

9. Kanojo mo Kanojo

Serial komedi romantis pun turur hadir melalui Kanojo mo Kanojo. Anime ini menceritakan tentang Naoya Mukai, seorang siswa SMA  yang memberanikan diei nemak teman masa kecilnya bernama Saki. Sebelum diterima, ternyata Naoya juga ditembak gadis lain bernama Nagisa. Hal itu membuat Naoya harus menghadapi tantangan cinta segitiga yang cukup rumit.

 

8. Re-Main

anime bertemakan olahraga selalu ada hampir setiap musim. Pada kesempatan kali ini kita ada anime berjudul Re-Main. Hal yang unik di dalam anime ini adalah mengambil jenis olahraga polo air. Tentunya jenis olahraga tersebut jarang ditemukan pada anime saat ini.

Re-Main tidak diadaptasi dari manga maupun novel ringan, namun ditulis langdung oleh Masafumi Nishida (penulis Tiger & Bunny dan Tesla Note). dengan pengalamannya, Re-Main siap menjadi anime olahraga menarik di musim musim panas 2021.

 

7. The Case Study Of Vanitas

Melalui tangan dingin Tomoyuki Itamura (Hanamonogatari), The Case Study of Vanitas bisa menjadi anime vampir menarik. Apalagi konsep cerita Vampir yang satu ini bisa menjangkau penonton yang suka dengan fantasi-sejarah.

Dikisahkan Noe sang tokoh utama yang mencoba ingin menemukan Kitab bernama vanitas. Kitab tersebut merupakan sebuah buku sihir yang berdasarkan legenda bisa memusnahkan semua vampir.

 

6. The Honor Student At Magic High School

The Irregular at Magic High School merupakan anime yang sangat populer saat pertama kali dirilis. Maka dari itu, tidak mengherankan jika cukup banyak spin-off hingga movie yang memakai adaptasi ini. Salah satunya adalah The Honor Student At Magic High School.

Bagian menarik dari anime ini adalah protagonisnya adalah sang adik bernama Tetsuya Miyuki. Apalagi penonton tidak perlu menyaksikan anime sebelumnya untuk memahami alur ceritanya. Hal tersebut bisa menarik banyak penggemar baru.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

5.  Aquatope Of White Sand

P.A Works kembali membuat anime dengan tema Slice Of Life. Aquatope of White Sand disutradarai oleh Toshiya Shinohara (Black Butler dan movie Inuyasha). Anime yang berlatar di sebuah akuarium ini telah diperlihatkan visual cantik khas dari P.A Works. Untuk kamu penggemar Slice of Life dan visual indah, anime ini tidak boleh terlewatkan.

 

4. Hamefura, My Next Life As A Villainess: All Routes Lead To Doom! Season 2

Musim pertama Hamefura menghadirkan premis yang sangat unik. Ceritanya sendiri tentang karakter yang masuk ke isekai video game yang dimainkan sebelumnya. Hanya saja, sang tokoh utama berperan sebagai villain. Hal tersebut memaksa Katarina menghindari dead flag agar tidak berakhir tragis.

Berdasarkan game original, anime Hamefura meninggalkan musim pertama dengan berbagai hal baru. Kini dia harus mengarahkan jalan cerita yang berpusat pada ikatan romantis bersama karakter lain sambil dia tidak terkena death flag baru.

 

3. Sonny Boy

Sonnya Boy dianggap salah satu anime menarik di musim musim panas 2021. Hal itu dikarenakan anime ini dibuat oleh Natsume Singo yang sebelumnya terkenal sebagai sutradara One Punch Man. Selain itu anime ini juga dibuat oleh studio Madhouse yang sudah berpengalaman.

Ceritanya sendiri mengenai siswa yang jumlahnya tiga puluh enam dapat mengembangkan kekuatan gaib. Namun, mereka tidak tahu apa yang harus diperbuat denga kekuatan tersebut. Banyaknya misteri untuk cerita utama bisa menjadi sajian menarik di musim panas 2021 nanti.

 

2. That Time I Got Reincarnated As A Slime Season 2 – Part 2

Untuk kamu yang sudah menonton anime That Time I Got Reincarnated As A Slime pastinya tidak akan melewatkan hal ini. Banyak penggemar yang sebenarnya kaget ketika mengetahui musim kedua Slime dibagi menjadi dua. Part pertama sudah tayang musim dingin kemarin dan part kedua akan tayang musim panas nanti.

Dengan antusias penonton di musim pertama dan kedua, rasanya tidak heran jika part kedua ini sangat ditunggu kehadirannya. Untuk kamu yang belum nonton, sebaiknya ikuti kisahnya dari awal.

 

1. Miss Kobayashi's Dragon Maid S

Seiring dengan informasi yang simpang siur, Miss Kobayashi's Dragon Maid season kedua resmi tayang di musim panas 2021. Sebelumnya banyak fans yang berharap ada kepastian season dua meskipun itu harus menunggu sangat lama. Bisa dikatakan season kedua Miss Kobayashi ini cukup mengejutkan pasca insiden studio Kyoto Animation beberapa tahun yang lalu.

Kini harapan itu bisa bangkit kembali dengan munculnya season kedua yang tidak lama lagi tayang.

 

Demikian daftar anime musim panas 2021 yang sangat dinanti oleh Fans. Anime apa saja yang kamu tunggu?

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x