Connect with us

Berita Anime & Manga

4 Judul Rekomendasi Anime Bertema Vampir

Published

on

GwiGwi.com – Pesona cerita, kisah, novel, buku, film bahkan anime bertema vampir sepertinya memang tak pernah pudar karena tidak dapat dipungkiri selalu ada sisi misterius yang bikin para penggemar ngeri-ngeri sedap ketika membaca atau menonton kisahnya. Anime sendiri memiliki daftar yang cukup panjang untuk kisah makhluk penghisap darah ini tapi kalau bicara anime vampir yang paling direkomendasikan empat pilihan judul anime ini bisa kamu jadikan referensi tontonan.

Blood C: The Last Dark

Kalau sudah berhubungan dengan anime vertam vampir maka Saya Kisaragi mungkin nama yang paling familiar diantara para pecinta kisah vampir. Kombinasi antara cerita horor dan tekad seorang remaja yang ingin memburu makhluk penghisap darah yang telah membuat hidupnya hancur berantakan membuat Blood C: The Last Dark adalah anime yang wajib kamu tonton.

Jojo no Kimyou na Bouken: Phantom Blood

Sesuai dengan judulnya film ini menawarkan tentang pertualangan Jojo atau memiliki nama lengkap Johnathan Joester masuk kedalam sebuah dunia yang aneh. Jika bicara soal dunia pasti ada banyak keanehan disana tapi Jojo akan membawamu ke sebuah cerita vampir yang benar-benar berbeda melibatkan prajurit vampir.

Baca Juga:  ACG Network, Persilangan Konten Digital dan Teknologi Blockchain

Vampire Hunter D

Bicara soal pemburu vampir, Vampire Hunter D bukanlah satu-satunya tapi seperti kebanyakan cerita vampir lainnya, kisah tentang pemburu vampir selalu menarik untuk ditonton. Kombinasi antara kisah vampir yang kelam dan cerita yang menarik membuat Vampir Hunter D merupakan film yang harus ditonton oleh setiap penggemar cerita vampir.

Kizumonogatari III: Reikersu-hen

Kizumonogatari III merupakan bagian dari trilogi dan ini adalah film yang terakhir jadi bisa dibilang buat kamu yang mengikuti kisah Koyomi Araragi dari film yang pertama tentunya tidak akan melewatkan bagian ketiga yang menjadi penentu kisah akhirnya. Dibandingkan dengan kisah vampir lainnya, Kizumonogatari III merupakan sebuah film pendek tentang vampir yang mengangkat tema yang cukup menarik.

Walaupun memang kalau bicara soal selera tentunya kembali ke favorit masing-masing tapi jika kamu sedang mencari daftar anime bertema vampir, jangan lewatkan keempat judul di atas.

Film Anime

Film Love Live! Sunshine!! Over The Rainbow rilis Visual terbarunya

Published

on

By

GwiGwi.com – Bulan Januari tahun 2019 mendatang tentunya bakal menjadi bulan yang begitu dinanti-nantikan semua fans Aqours. Pasalnya film Love Live! Sunshine!! The School Idol Movie: Over The Rainbow telah diberitahukan akan diputar pada bulan Januari 2019. Kini suatu visual bergambar sosok Hanamaru yang tengah berlari-larian dengan latar belakang menara oleng di Pisa, Italia pun telah dipublikasikan.

Seperti halnya Honoka dan µ’s dalam film Love Live! sebelumnya, Chika dan semua personil Aqours bakal ikutan tampil di luar negeri. Ya, di film ini mereka bakal jalan-jalan ke Italia! Visual dan trailer perdananya memperlihatkan dua obyek wisata familiar yang sedang di kota Roma, yakni Coloseum dan Spanish Steps.

Penampilan Aqours dengan lagu barunya dapat disaksikan di bawah ini.

Love Live! Sunshine!! ialah salah satu seri anime yang ditayangkan pada musim panas 2016. Menjadi sekuel dari anime Love Live!: School Idol Project, anime ini mengiresmikan sembilan siswi SMA Uranohoshi (berlatar di kota Numazu, Shizuoka) yang menyusun grup school idol mempunyai nama Aqours sebab terinspirasi oleh kesuksesan µ’s. Mereka menyusun grup itu untuk mengikuti persaingan Love Live! demi mengharumkan nama sekolahnya. Serial animenya sendiri sudah tayang sejumlah dua musim pada 2016 dan 2017.

Baca Juga:  ACG Network, Persilangan Konten Digital dan Teknologi Blockchain

Di samping anime, proyek mix-media idol yang digagas oleh Sunrise, Lantis, dan ASCII Media Works ini pun merilis single, album, manga dan pun novel ringan. Para personil Aqours pun menggelar tur konser di Jepang. Tur konser ketiganya yang bertema “Love Live! Sunshine!! Aqours 3rd LoveLive! Tour ~WONDERFUL STORIES~” dilangsungkan dari bulan Juni sampai Juli. Konser hari terakhirnya di Fukuoka pada 8 Juli bakal disiarkan secara tunda di Indonesia pada Agustus mendatang.

Konser keempat dari grup Aqours yang bertema “Love Live! Sunshine!! Aqours 4th LoveLive! SAILING TO THE SUNSHINE” akan dilangsungkan pada 17-18 November 2018 di arena Tokyo Dome. Di samping itu, single keempat yang pun akan mengandung video musik anime bakal diluncurkan pada 2019.

Continue Reading

Film Anime

Lagu sumika untuk film anime ‘Kimi no Suizou o Tabetai’ diungkap di video trailer terbaru

Published

on

By

GwiGwi.com – Situs resmi dari film anime “Kimi no Suizou o Tabetai” baru saja merilis suatu video trailer teranyar pada hari Minggu kemarin. Pada video trailer ini kalian dapat mendengarkan dua lagu yang dinyanyikan oleh sumika dengan judul Fanfare dan Shunkashuutou (The Four Seasons).

Video ini pun mengungkapkan Emi Wakui bakal berperan sebagai ibu Sakura dimana ini adalahperan pertamanya di film anime.

Pada website resminya juga diperlihatkan visual terbaru seperti yang dapat kalian lihat dibawah ini.

Kimi no Suizou o Tabetai mengiresmikan tentang seorang protagonis tanpa nama yang mengejar sebuah diari di lokasi tinggal sakit. Diari tersebut dipunyai oleh gadis mempunyai nama Sakura Yamauchi, yang sekarat dampak penyakit pankreas yang dideritainya. Sakura melulu memiliki sejumlah bulan saja untuk hidup dan sang protagonis, satu-satunya orang yang memahami kondisinya di samping keluarga Sakura; menyimpulkan untuk mendampingi Sakura di sejumlah bulan terakhirnya.

Baca Juga:  ACG Network, Persilangan Konten Digital dan Teknologi Blockchain

Novel ini awalnya ialah sebuah webnovel dari website Narou di tahun 2014, yang kemudian mendapatkan adaptasi novel di Juni 2015. Sebuah film live-action pun ditayangkan pada 28 Juli kemarin.

Continue Reading

Film Anime

Lagu “remember” diperdengarkan di trailer terbaru Film Anime ‘Natsume Yuujin-Chou’

Published

on

By

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk “Gekijouban Natsume Yuujin-Chou: Utsusemi ni Musubu” menayangkan trailer baru untuk film ini pada hari Kamis kemarin. Trailer ini mengungkapkan dan memperlihatkan lagu tema berjudul “remember” oleh Uru.

Staf film tersebut juga mengungkapkan bintang tamu untuk film tersebut. Kengo Kora berperan sebagai Rio Tsumura, seorang pemuda yang bertemu dan berteman dengan Natsume. Sumi Shimamoto membintangi Yori Tsumura, ibu Rio. Ayumu Murase membintangi Daisuke Yuuki, rekan sekolah Natsume dari sekolah dasar.

Baca Juga:  ACG Network, Persilangan Konten Digital dan Teknologi Blockchain

Film ini bakal tayang pada 29 September di Jepang. Pra-pembelian sudah dimulai dan untuk pembeli yang memesan sebelum 31 Maret bakal mendapatkan bonus clear file.

Cerita seri ini berputar di dekat Natsume, seorang remaja yang dapat menyaksikan hantu semenjak dia kecil. Sayang, orang-orang mengucilkannya dan hubungannya dengan semua hantu juga tidak begitu baik. Suatu hari, dia mewarisi Yuujin-chou, sebuah kitab dari neneknya yang mengandung kontrak dengan hantu-hantu yang sukses ditangkapnya. Seiring dengan timbulnya hantu demi hantu, Natsume berjuang melepas atau menolong mereka, walaupun sejumlah hantu tersebut hendak balas dendam terhadapnya.

Continue Reading

Trending